Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Saturday 11 January 2014

MAHABAH SUARA DAN PENGASIHAN NABI DAUD AS



Eris Perdana Putra
eriz_perdana83@yahoo.co.id
Ijazah via KWA


Aslmkm wr.wb
Untuk semua majlis silaturahmi KWA, saya akan berbagi MAHABAH SUARA DAN PENGASIHAN NABI DAUD AS. Saya belajar dari salah satu shohibul ijazaah di Kudus, langsung saja ini lah asmanya

BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM INGSUN AMATEK AJIKU, SUARAKU LAKSONO KOYO SUARANE NABI DAUD SAK KABEHANE BARANG KANG KRUNGU SUARAKU, BANYU MILI DADI MANDHEK, MANUK MIBER DADI MANDHEK, BOCAH NANGIS DADI MENENG, WONG SEREK DADI SENENG, WONG SUSAH DADI BUNGAH, WONG PADU PODHO NGASO, WONG MLAKU PODHO MANDHEK. KRUNGU SUARAKU LAKSONO SUARANE NABI DAUD. GUMELAR SUMRAMBAH ANUT LUMAKUNE ANGIN. HIYO SUARAKU SUARANE NABI DAUD

Tarekat :
1. Puasa sunnah biasa (seperti puasa romadhon)1 hari, setelah berbuka malam harinya tidak tidur sampai pagi (dlm keadaan tdk puasa)

2. malamnya setelah sholat malam baca asma 41 x

3. Silahkan jika sempat diwirid ba’da sholat fardhu, minimal 1x dengan istiqomah

4. jika mau digunakan baca asma 1x disertai niat/Hajat

faedah :
Untuk presentasi produk insya Allah sukses
Insya Allah dapat meredam perselisihan dan Pertengkaran
Untuk wawancara kerja Insya Allah sukses
Jika untuk pelet Insya Allah sudah otomatis, kekuatan Sirr dari Asma’ tsb sudah meluluhkan hati, pendengaran dan seluuruh tubuh lawan bicara kita.

Namun perlu di jadikan pedoman, Mengamalkan ilmu apapun ibarat Pisau, jika diasah terus maka semakin tajam dan jika tidak ya semakin tumpul dan karatan.
Intinya menjalankan suatu ilmu dan apapun yg terpenting adalah ISTIQOMAH (kontinyu,rutin, tidak bosan, tidak putus asa). ISTIQOMAH adalah suatu yg sangat dimuliakan dan sngat disukai oleh Allah dan Rasulullah SAW, lebih baik kita melakukan/menjalankan/mengamalkan sedikit tapi ISTIQOMAH daripada banyak tapi membosankan. Allah dan Rasulullah SAW tidak menitik beratkan banyak sedikitnya suatu AMAL/AMALAN tetapi ISTIQOMAH nya.

mudah-mudahan ilmu yg mutlak HAQ ALLAH ini bisa berguna dunia akherat bagi seluruh majlis silaturahmi KWA...aamiin

Salam Rahayu

2 comments:

  1. Assalamualaikum Tuan, mohon pengijazahan nya ya. Terima Kasih. jalaludin.kasah@gmail.com

    ReplyDelete
  2. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :
    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000
    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)
    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.
    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001
    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)
    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.
    www.ijazahlegal.blogspot.com
    www.pembuatanijazah.blogspot.com
    www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.