Friday 12 April 2013

ASMAK RAJA HARIMAU TINGKAT 3-5

wongalus

Assalamualaikum wr wb.
Beberapa hari yang lalu, kita sudah share dua doa Asmak Raja Harimau, berikut kami share sekaligus saya ijazahkan doa Asmak ‘Raja Harimau’ Tingkat 3-5 untuk anda yang ingin memerlukannya...
Kirim alfatihah/tawassul sebagaimana biasanya…lanjutkan dengan doa dibawah ini:
Bismillahirrohmanirrohim.

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA NAMIRUN QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X perhari selama 3 hari).

bila mau mengamalkan lagi monggo tingkat selanjutnya…

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA HAIDAR QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X perhari selama 3 hari).

bila ingin terus melaksanakannya monggo….


INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA LAITS QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X perhari selama 3 hari).

Alhamdulillah, ijazahan tingkat 1-5 selesai dan sempurna. Semoga ada manfaatnya buat amar makruf nahi munkar. Wassalam.
@@@

3 comments:

  1. Ada gk amaln/bcaan buat mmbuka mta batin.??

    ReplyDelete
  2. stap owen@ gini mas semua ilmu hikmah entah itu saefi, hirz, asmak, ataupun hijib yang biasanya di dalam nya terkandung asma asma Allah akn mengarahkan kita pada tingkat kebhatinan yang peka dengan kata lain asma-asma yang kita lafadkan jika kita khusu dan yakin dalam mengamalkanya akan dengan sendirinya mata batin kita akan terbuka tentu melalui beberapa proses ataupun tahapan, sebagai contoh jika mas mengamalkan BASMALLAH pun jika dilakukan dengan keyakinan dan khusu dan dilakukan secara rutin dengan jumlah wiridan tertentu dengan niat membuka mata batin ,Insya Allah dengan ijin Allah SWT mata batin akan menjadi lebih peka.
    jika mas perlu bimbingan silahkan kontak saya lewat email atau di nomor 089652792664....wassalam

    ReplyDelete
  3. Mohon info apa manfaat dari ilmu ini?

    Terima kasih

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini