Friday 12 April 2013

PENGASIHAN TUJUH LAYARAN

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

ALHAMDULILLAH di pagi hari yang cerah ini saya masih di beri umur yang panjang dan di beri kekuatan untuk mengijazah kan amalan pengasihan "ASIHAN TUJUH LAYARAN" kepada sedulur kabeh yang membaca blog ini,,kenapa di namakan seperti itu saya pun kurang tahu pasti karena asihan ini saya dapatkan dari orang tua saya sendiri, ketika orang tua saya mendapatkan nya dari guru nya di ujung kulon banten , asihan ini fungsinya meskipun si pengamal jauh di seberang samudera atau di belahan bumi yang lain maka jika di amalkan, kekuatan amalan ini akan sampai kpd orang yang di tuju dgn tepat asalakan nama dan alamatnya anda ketahui dan sudah pasti anda pernah bertemu dan ingat wajahnya.
karena dalam proses mengamalkan anda harus pokus membayangkan wajah orang yg dituju
berikut amalanya

ASIHAN ISUN SI KUMBANG BARANG DI KEMAT TUJUH LAYARAN, NIMPA KA GUNUNG RUGRUG, NIMPA KA SEGARA SAAT, TIMPA ENA NING ATINE...........bin........LELIMPAE, GEGAMBESE, MANGKA WELAS MANGKA ASIH MARING ISUN.

titik titik di isi nama yang di tuju sambil membayangkan wajah nya, tarekat nya lakukan puasa 7 hari dan pati geni 1 hari setiap selesai sholat pardu di baca 3x sambil bayangkan wajah nya.
untuk anda yang tidak kuat puasa bisa amalkan selama 21 hari dan dan baca amalanya sebanyak 99x setiap selesai sholat pardu.
itulah sedikit pengetahuan ilmu dari wong fakir ini semoga bermanfaat dan pesan saya gunakan dengan kesungguhan jangan untuk main-main...sekian@@@

5 comments:

  1. ijinkan ngamalkan ki semoga bermanfaat ,amin

    ReplyDelete
  2. Anis ingwan@ silahkn mas mamun pesan saya gunakan sebaik-baiknya jangan dibuat mainan,,harus brsungguh-sungguh mas..
    Salam rahayu dari banten

    ReplyDelete
  3. maaf @wong alus

    bisa tanya gak PELET / PENGASIHAN apa yang sangat ,manjur untuk ( sejenis )





    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini