Sunday 1 December 2013

ATTUNEMENT/PEMBANGKITAN KUNDALINI REIKI LEV 1 - 9



ASSALAMUALAIKUM WROHMATULLOHI WABAROKATUHU


Senang rasanya bisa berjumpa lagi dengan semua warga di sini saya yakin semuanya yang ada di sini para manusia yang beriman dan bertakwa kepada Sang Pencipta Alam Semesta.
Pembangkitan kundalini reiki.

jika anda ingin membangkitkan seluruh kekuatan dalm diri dan alam semesta yang harus anda ketahui adalah tombol mana yg harus di tekan, sehingga menekan 1 tombol sama dengan menekan/ mengaktifkan seluruh sumber daya yg ada dalam diri dan alam semesta. seluruh energi … seperti sebuah jalan pintas. jika ANDA bermaksud untuk menggunakan SEGALA SESUATU yang ada dalam diri anda dan alam semesta, anda harus tahu tombol apa yang harus di tekan sehingga semuanya akan aktif hanya dengan satu tombol pembuka.

Kundalini seperti saklar yang mengatur energi dalam tubuh anda...jika anda bisa aktifkan saklar nya maka semua lampu akan ber pijar…
Penyembuhan Sederhana untuk spiritual anda dan Sistem Pengembangan Diri Yang telah Ada Dengan membuka atau menguatkan jalur energi pada tubuh, anda bisa melakukan nya untuk jalur energi penyembuhan Reiki bagi diri Anda sendiri dan orang lain, kuncinya yakin dan pasrah

sebenar nya Kundalini reiki adala tingkatan master ke 8 dari master reiki

Level 1 Untuk Level 3 Usui Ryoho

-Level 4 Seichim Reiki master

-Level 5 Emas Reiki master

-Level 6 Karuna Rei-ki master

-Level 7 Imara Reiki master

-Level 8 Kundalini Reiki Master


Tingkat 8 Kundalini Reiki Berisi Jenis Reiki :

o Reiki Jenis-Balance Reiki


o Reiki Jenis-Birth Trauma Reiki


o Reiki Jenis-Crystalline Reiki


o Reiki Type-Higher Diamond Reiki


o Reiki Type-DNA Reiki


o Reiki Type-Karmic Band Reiki


o Reiki Jenis-Past life reiki

Apa Yang Dimaksud Reiki ?

Reiki berarti “energi kehidupan alam semesta”. Anda dapat memiliki akses pada Reiki melalui “Attunement”. Selama attunement, berbagai pusat energi (Chakra) dan jalur – jalur energi dibuka atau diperkuat. Dengan jalan ini Anda dapat mengakses energinya dan menyalurkannya melalui tangan Anda.

Berikutnya Anda dapat “mengaktifkan” energi, hanya dengan niat. Reiki dapat juga digunakan untuk binatang, tanaman, air, dan sebagainya. Lebih banyak lagi yang lainya.

melalui cara ini sangat memungkinkan untuk mempercepat proses pengembangan pribadi Anda dengan terbangkitkannya Kundalini.


Apa Yang Dimaksud Kundalini ?

Pada dasarnya, yang dimaksud dengan Kundalini adalah terbukanya jalur penyembuhan tertentu (khusus) dan chakra, dan dengan cara demikian Anda memperoleh akses pada energi bumi. Chakra Dasar, merupakan pusat energi yang terletak di ujung tulang ekor, berfungsi sebagai jalan masuk bagi energy Kundalini. Energi Kundalini juga seringkali disebut sebagai “Api Kundalini”. Setelah itu, energi tersebut naik keatas melalui “jalur energi utama”, dan keluar melalui Chakra Mahkota.

Jalur energi utama tersebut dimulai dari Chakra Dasar sampai Chakra Mahkota yang terletak diatas kepala. Bangkitnya Kundalini dan perjalanannya ini merupakan sebuah proses pembersihan Chakra secara total, bagian – bagian tubuh dan jalur – jalur energi. Seseorang yang memiliki masalah dengan terbangkitkannya Kundalini secara salah, atau masalah – masalah yang lain dengan energi Kundalini, seringkali dapat terbantu menyelesaikan masalahnya dengan Kundalini Reiki.

Kundalini Reiki sendiri adalah sebuah sistem Reiki yang dibuat oleh Mr. Ole Gabrielsen (Denmark).

Semua orang yang tertarik untuk mempelajari Kundalini Reiki harusmemulai dengan Kundalini Reiki 1 (Level 1), terlepas dari ia mungkin pernah memperoleh attunement dari sistem Reiki yang lain.

Kundalini Reiki 1 – 2 – 3 diterima dari jauh, pelatihan jarak jauh. Tidak ada perbedaan kualitas attunement, baik langsung maupun jarak jauh.


Berikut beberapa testimonial dari beberapa saudara kita Yg telah menerima pembangkittan/attunement



1. Kundalini Reiki 1 : Attunement pertama ini membuka jalur – jalur penyembuhan untuk menyalurkan energi Reiki. Di tahap ini, Anda dipersiapkan untuk terbangkitkannya Kundalini di Kundalini Reiki 2.

Chakra Mahkota, Chakra Jantung dan Chakra Telapak Tangan dibuka atau diperkuat. Anda mempelajari untuk melakukan penyembuhan secara menyeluruh dan sempurna. Kundalini 1 sepadan dengan attunement Usui Reiki 1 – 2 – 3.

2. Kundalini Reiki 2 : Jalur Reiki diperkuat. Kundalini terbangkitkan dimana jalur energi utama terbuka perlahan dan pasti, nyala “api” Kundalini mencapai minimal Chakra Solar Plexus, persiapan untuk kenaikan Kundalini secara penuh pada Kundalini Reiki 3. Anda juga mempelajari meditasi khusus. Ketika Anda melakukan meditasi ini, Anda meningkatkan dalam waktu singkat, kekuatan nyala api pada api Kundalini atau energi Kundalini. Pada tahap ini, semua chakra atau sistem energi menjadi bersih dan aktif. ( Minimum 2 hari setelah Kundalini Reiki 1 ).

3. Kundalini Reiki 3 (Kundalini Reiki Master) : Seperti attunement sebelumnya. Menguatkan dan membuka Chakra Tenggorokan, Solar Plexus, Hara dan Chakra Dasar. “Api” Kundalini menjadi lebih kuat dan mencapai keatas dan keluar melalui Chakra Mahkota – Kundalini naik secara penuh. Anda juga mempelajari memberikan attunement pada Crystal dan obyek yang lain, sehingga mereka terprogram sebagai saluran Reiki.

ATTUNEMENT

Melalui attunement Kundalini Reiki 1, semua penghalang pada Chakra – chakra dihilangkan atau dibersihkan (kecuali untuk Chakra Dasar). Jalur energi utama, dari Chakra Mahkota ke Chakra Dasar dibersihkan dan disiapkan untuk terbangkitkannya Kundalini yang akan Anda alami di Kundalini Reiki 2. Chakra Jantung menjadi lebih besar dan jalur energi dari tangan ke Chakra Jantung terbuka sehingga mengakibatkan energi dapat mengalir. Sekali “api” Kundalini menyala di Kundalini Reiki 2, semua Chakra utama dan jalur – jalur energi akan dibersihkan dan dibuka.


HEALING/ PENYEMBUHAN

Jika Anda menyiramkan seember air (air diibaratkan energi) pada sebidang tanah yang berlubang. Apa yang akan terjadi ? Air akan mengalir masuk ke lubang tersebut. Anda tidak perlu menuju atau mengarahkan ke masing – masing lubang dan mengisi semuanya satu per satu ; Air akan dengan sendirinya mengalir menuju lubang – lubang tersebut. Seperti itulah bagaimana energi bekerja. Biarkan energi mengalir, dan itu akan mengalir menuju ke tempat – tempat yang membutuhkannya.


PEMBERSIHAN RUANGAN ATAU RUMAH

Untuk membersihkan ruangan atau rumah dari energi negatif. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan metode jarak jauh juga, pikirkan nama seseorang dan ruangan atau rumah tertentu, misalnya : “Ruangan Joni atau Rumah Joni”, dan sebagainya. Kemudian mulailah pengaliran energi. Proses ini biasanya sekitar 3 – 5 menit.

Anda dapat membersihkan rumah Anda sendiri sekali setiap 14 hari. Ingat, Tidak penting bagaimana Anda memvisualisasikan obyek di telapak tangan Anda secara tepat ; Tujuan Anda untuk membersihkan atau

menyembuhkan obyek sudah cukup untuk energi mengalir ke tempat yang tepat.

Apabila berminat untuk mempelajari kundalini dengan menggunakan jalur aman reiki, Attunement lev. 1 - 9 hub : transferilmubatin@gmail.com atau 089652792664 syarat dan mahar berlaku

Untuk sedulur bolo samudera bisa mengajukan dengan format

Nama asli

Nama orang tua

Alamat Sekarang:

No HP




Selanjutnya untuk melengkapi penjelasan teknik kundalini reiki khususnya yang sudah ikut attunement kundalini reiki level 3 di mana semua chakra utama telah diaktipkan semuanya sekaligus api kundalini dinaikkan hingga chakra jantung, maka jalur sushumna pun menjadi semakin lebar sehingga energi kundalini milik sahabat semua akan mengalir sepanjang jalur sushumna dengan mudah. Dengan mudahnya energi kundalini merayap sepanjang jalur sushumna hingga memancar keluar lewat chakra mahkota diharapkan tidak ada yang mengalami gejala kundalini syndrome.

Karena itu syarat agar tubuh energi dan semua jalur energi yang ada yaitu jalur Ida, Pinggala dan Sushumna menjadi bersih dari energi negative maka latihan self healing, distance healing tanpa mengenal bosan kalau Anda semua ingin energi semakin besar, chakra semakin bersih, pemahaman akn semesta bertambah dan tetap hidup sehat bugar sampai tua nanti. Di level 3 atau yang disebut dalam teknik kundalini sebagai Diamond Reiki maka penguatan kualitas penyaluran reiki praktisi cukup mudah dilakukan yaitu dengan meniatkan Diamond Reiki, maka sebuah kristal berlian eterik akan berada di Chakra Mahkota praktisi.

Sebelum memberikan perawatan apapun terhadap orang lain, Anda harus

terlebih dahulu menyembuhkan diri sendiri dengan menggunakan metode

1. Crystalline Reiki di mana tubuh manusia terdapat butiran-butiran halus kristal yang mana kristal-kristal ini merupakan tempat rekaman dari berbagai trauma akibat kejadian tertentu. Teknik Crystalline Reiki merupakan cara untuk membersihkan rekaman trauma tersebut. Cara pengaktipannya dengan meniatkan Crystalline Reiki dan selanjutnya lakukan penyaluran secara menyentuh tubuh sendiri atau tubuh pasien, dilakukan selama 2 sesi, masing-masing selama 20 menit. Teknik ini tidak dapat dilakukan dari jarak jauh dan harus tatap muka.

2. DNA Reiki digunakan untuk memperbaiki kualitas DNA manusia dan efeknya biasanya mulai dapat diketahui setelah proses treatment selama 3 minggu. Untuk mengaktipkannya dengan meniatkan DNA Reiki dan lakukan penyaluran selama 5-10 menit ke tubuh sendiri atau orang lain. Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh.

3. Birth Trauma Reiki sebagai salah satu bentuk trauma akibat proses kelahiran. Trauma ini dapat dihilangkan secara perlahan dengan teknik ini. Untuk mengaktipkannya dengan meniatkan Birth Trauma Reiki dan selanjutnya lakukan penyaluran selama 3-5 menit ke tubuh sendiri atau tubuh pasien (biasanya ibu yang melahirkan). Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh.



4. Location Reiki digunakan untuk menyelaraskan Carmic Band antara manusia dan suatu lokasi atau tempat yang dapat mengganggu kesehatan atau hal lain disebut tali karma. Misal antara seseorang dengan tempat yang penuh energi negatif semisal rumah sakit , makam dan lain-lain. Untuk memutus tali karma karena tubuh fisik kita habis berkunjung ke rumah sakit atau habis mengantar jenazah ke makam maka untuk memutus tali karma tadi cukup meniatkan Location Reiki dan selanjutnya salurkan energi selama 3-5 menit. Teknik ini tidak dapat dilakukan dari jarak jauh.

5. Past-Life Reiki di mana teknik ini digunakan untuk menghilangkan blogage yang terjadi pada kehidupan masa lalu (sekali lagi bagi mereka yang mempercayainya). Cara mengaktipkannya dengan meniatkan Past Life Reiki lalu lakukan penyaluran energi selama 5-10 menit sebanyak 3 sesi. Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh.

6. Balance Reiki di mana teknik ini digunakan untuk menyeimbangkan seluruh sistem energi tubuh. Caranya pertemukan ujung jari-jari dan jempol tangan (sikap saat menerima boostering reiki level 4 dst) lalu aktipkan dengan meniatkan Balance Reiki. Agar proses berlangsung maksimal maka lakukan sekali dalam sehari selama sekitar 1 jam.

Teknik Kundalini Reiki kalau diperdalam memang membutuhkan ketekunan dan kesabaran sendiri praktisinya. Tidak usah menjadi beban pikiran. Lakukan saja teknik ini jika ada waktu luang di luar kesibukan Anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan, pengusaha atau pun profesi lain. Namun saran saya lakukan saja teknik ini jika perlu saja. Yang utama adalah teknik self healing dan distance healing demi kesehatan jasmani Anda semua yang tidak boleh dilupakan.

Apabila berminat untuk mempelajari kundalini dengan menggunakan jalur aman reiki, Attunement lev. 1 - 9 layangkan email ke : transferilmubatin@gmail.com atau 089652792664. Syarat dan Mahar berlaku

Untuk sedulur bolo samudera bisa mengajukan dengan format

Nama asli

Nama orang tua

Alamat Sekarang:

No HP

Sumber : dari berbagai sumber Kundalini Reiki

No comments:

Post a Comment

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini