Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Wednesday 8 May 2013

PEMBUKAAN CHAKRA/AURA DAN PENGAKTIFAN KUNDALINI (ENERGI BATIN)

Salam salim sedulurku sekalian

Menanggapi banyak nya pertanyaan mengenai pembukaan chakra atau aura dan energi bathin, dan masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus
Semoga dengan di bukanya chakra anda dengan seijin Allah batin anda akan lebih kuat dan peka
Dengan niat untuk berbagi pengalaman dan sedikit kefahaman ilmu. Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan saya membantu sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda semoga dalam pengamalan ilmu akan mudah masuk dan sebagai benteng diri.

Pembukaan chakra dilakukan dengan Transfer energi jarak jauh yang akan mengaktifkan kundalini dalam tubuh. Yang jika kundalini tersebut di aktifkan maka akan mengalirkan energi murni (energi Illahi) dari dalam tubuh kita.
energi ini kapasitas nya tidak terbatas dan akan menyatu dengan energi alam semesta. Energi kundalini akan tetap aktif selama anda menginginkan nya dan akan terus berkembang selama anda rajin mengasahnya dengan metode/tata cara yang saya berikan

jika anda berminat dan niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no 089652792664 atau bisa email ke:transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka, karena efek/manfaat akan dapat langsung di rasakan setelah proses. Anda akan merasakan sendiri energi yg mask ke tangan anda ketika proses berlangsung, atau dgn kata lain kami memberikan garansi Mahar anda jika Anda tidak merasakan apapun setelah proses pembukaan.

kami percaya kepada anda dan anda pun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

catatan
setelah /ketika chakra anda di buka yang sering terjadi adalah
  • Dari telapak tangan akan keluar hawa hangat
  • Ada getaran pada tubuh
  • Akan terasa hawa dingin di bagian bawah tubuh/tangan(ketika proses berlangsung)
  • Batin anda akan lebih peka
  • dapat langsung di manfaatkan untuk pengobatan diri dan orang lain (tata cara akan saya berikan setelah kundalini aktif
  •  Pagar ghoib dengan cara mengkombinasikan degan asma Allah
nb: jika tidak terjadi ciri-ciri di atas anda tidak usah khawatir ,karena chakra sudah terbuka meskipun anda belum bisa mengakses energi nya. Nanti akan saya berikan tata cara lanjutan yang akan memberi anda akses untuk merasakn energi chakra yang anda miliki

Jika anda berminat silahkan email/sms ke : transferilmubatin@gmail.com/089652792664

salam rahayu
wong alus banten

11 comments:

  1. Mohon izin dan pengarahaannya terimakasih

    Wassalam
    tonyahmad348@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Mohon info detailnya. Makasih
    taqy_maulana@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. izinkan saya mengikutinya dan berikan saya alasan selanjutnya :)

    ReplyDelete
  4. Mohon izin tuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Mohon izin tuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  7. Mohon tunjuk ajar nya
    Terima kasih

    moore5753@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Anda hub saja email dan no tlp yg tercantum di atas

    ReplyDelete
  9. Saya sudah emailkan pertanyaan saya. Harap sudi beri penjelasan. Terima Kasih

    ReplyDelete
  10. assalmualikum. saya minta izin untuk mengamalkan Amalan Pembangkit Indra Ke Enam itu dan siap untuk di bukakan cakra/aura. dan saya minta bimbingan dalam pembukaan indra ke 6 itu...
    trima kasih

    ReplyDelete
  11. Minta izin mengamalkan nya
    matur nembah nuwun

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.