Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Tuesday 5 February 2013

ILMU-ILMU PELET/PENGASIHAN TINGKAT TINGGI (2)


 

ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI

TELAH DIIJAZAHKAN OLEH SAUDARA DIDIK MULYONO ILMU WARISAN DARI GUS MIEK, KEDIRI UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS. SEMOGA BERMANFAAT UNTUK MENCARI RIDHO ILAHI.

Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com
assalamualaikum Wr…wb.Kepada poro sesepuh kampus wong alus,nuwun sewu,saya ingin menularkan ilmu Alloh yang saya miliki yang insya Alloh ilmu ini ijazah asli dari almarhummah al maghfurlloh Gus Miek.Dan saya pribadi sudah sering kali membuktikan ilmu ini untuk menolong sesama yang sedang membutuhkan.Ilmu ini saya beri nama ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI.kenapa saya namakan demikian?karena waktu saya mendapat ijazah ini saya tidak diberitahu nama dari ilmu ini,saya hanya diberi tahu tata caranya saja.
Dan fungsinya sangat ampuh untuk memanggil seseorang dari jarak jauh,kurang dari 7hari.Dan jika ilmu ini dilakukan dengan konsentrasi tinggi bahkan malam itu juga orang yang dipanggil dengan ilmu ini akan datang ketempat pembaca ilmu.Dan hari ini saya ihlaskan untuk para sedulur KWA,jika ada yang berminat silahkan mengamalkannya.Dan untuk poro sesepuh mohon maaf sebesarnya jika ada kesalahn yang membuat gusar hati poro sesepuh.Begini tata cara mengamalkan ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI:
Jika kita mempunayai hajat untuk memanggil seseorang dari jarak jauh ataupun ingin memelet seseorang agar menjadi cinta pada anda,pada malam hari sekitar jam 12malam lakukan sholat hajat.setelah salam baca: basmalah3x istighfar 100x,syahadat 100x,sholawat 100x. lalu keluar rumah cari halaman yang tidak ada tutup atasnya/tanpa alas ubin dan atap harus ditempat terbuka,dan tidak memakai alas kaki atau bahasa jawanya NGEBAK,konsentrasi menghadap timur dengan bersedekap,kirim alfateha kepada yang dituju,ketika sampai bacaan MAALIKIYYAUMIDDIN DIBACA 7X. KEMUDIAN DITERUSKAN SAMPAI SELESAI,setelah itu konsentrasi pada yang dituju menghadap timur dan tari k nafas dalam2 tahan nafas baca syahadat 3x,kemudian tiupkan kearah timur,setelah itu menghadap selatan tarik nafas kembali tahan nafas baca syahadat 3x lagi setelah itu tiupkan kearah selatan,kemudian menghadap barat baca syahadat 3x tahan nafas.
Tiupkan lagi,kemudian menghadap utara baca syahadat lagi 3x tahan nafas,setelah itu tiupkan lagi,kemudian menghadap ke timur lagi kali ini menghadap ke atas tarik nafas dan tahan nafas baca syahadat lagi 3x tahan nafas,setelah itu tiupkan keatas,terahir badan masih menghadap ketimu tapi kepala menunduk menghadap kebawah baca syahadat lagi 3x tahan nafas.dan tiupkan kebawah,tetap menghadap bawah dan konsentrasi kepada yang ditujuh,tarik nafas dalam2, dan baca mantra “NIAT INGSUN NYANCANG JIWO,ROGO,SUKMO,ATI, LAN FIKIRANE….(diisi nama yang dituju)..bsoho…..(di isi sesuai niat kita)….lau hentakkan kaki 3x ketanah,konsen seolah memanggil sidia atau memelet si dia,Ilmu ini juga bisa di padukan dengan ilmu lain, yang diisikan setelah mantra “NIAT INGSUN NYANCANG,…..DST.KEMUDIAN DITAMBAH DENGAN MANTRA ILMU LAIN.demikian Ilmu warisan gus MIEK kediri yang pernah saya terima semoga bermanfaat bagi sedulur semua yang berada di kampus wongalu,yang mungkin lagi membutuhkan ilmu milik Alloh ini.wassalam. @@@






 PELET MAGHRIBI
hongmankim (hongmankim@yahoo.com)

Pelet mempunyai macam-macam ragam bentuk dari do’a, mantra bahkan hijib, seperti sebelumnya saya tampilan Saefi Hirz Maghribi yang berfungsi untuk menarik Mahabbah/cinta. Bahkan media pelontarnyapun beragam ada yang melalui do’a saja, foto, tanah kuburan, menyan, dsb. Tingkat keberhasilannyapun beragam sesuai dengan tingkatan pelaku (baik dari sisi konsentrasi, ketegaran, keikhlasan, sugesti maupun, do’a/mantra, khodam, prewang ataupun ritual) sehingga seringkali banyak pelaku mengalami kegagalan akibat hal yang telah di uraikan.
Kunci Keberhasilan:
1. Hafal mantra dan do’a agar lebih merasuk dalam jalani ritual
2. Tahu nama lengkap korban beserta nama lengkap ibu dan bapa, hari lahir korban
3. Punya foto/barang/baju kesayangan/DNA rambut
4. Tidak boleh hilang konsentrasi/takut gagal
5. Korban minimal Sudah pernah lihat pelaku, apalagi sudah kenal
6. Pelaku harus mampu menarik eter energy korban guna dan memvisualisasikan menjadi raga/jasmani secara utuh. Harus melakukan dengan konsentrasi penuh dengan system sugsti yang sudah terpola dengan baik
Syarat:
1. Mandi keramas dengan 7 macam kembang dan 7 sumur yang tidak terlihat matahari, 7 air/sendang keramat lanjutkan, Puasa mutih 7 hari, 2hari pati geni.
2. Sebelumnya Siapkan 7 jenis kembang, 7 jenis buah-buahan, 7 gelas kopi pahit dan kopi manis, 7 gelas teh pahit dan teh manis 7 macam, Pendupaan untuk bakar Buhur dan mengasapi foto korban
3. Shalat hajat 4 rakaat pertama jam 21.00, shalat Hajat 4 rakaat kedua jam 1.00
Rakaat 1, alfatiihah 1x- al-ikhlas 10x,
Rakaat 2, alfatiihah 1x- al-ikhlas 20x,
Rakaat 3, alfatiihah 1x- al-ikhlas 30x,
Rakaat 4, alfatiihah 1x- al-ikhlas 40x,
4. Tawasul (pelaku (pria/wanita)dan korbannya (pria/wanita)), kemudian baca al ikhlas 11x, al alaq11x, an nas 11x, al baqarah 1x, ayat qursy 1x, al ikhlas 1x
5. Baca dzikir dibawah ini 313x,
“ Yaa huu sirullah, Yaa dzatullah, Yaa sifatullah, Yaa wujudullah (hajat kita), Yaa rahmatullah”
Lanjutkan Dengan do’a hajat kita…..(tarik ruhaniah nafsu korban dan hadirkan jadi visualiasikan korban menjadi benar-benar nyata dihadapan kita, setelah beres dzikir peluklah energy eter yang telah berbentuk korban)


6. Lanjutkan sujud dan baca:Subbuhun qudusun robbana robbakum robul malaikati war ruh, yaa malaikai jibril, mikail, isrofil, izroil, yaa malaikat qosim, yaa allah, abdi/kulo/saya mohon…(isi hajat kita). Kemudian lanjutkan dengan berdo’a sambil tahan nafas “yaa huu hak , yaa huu dzat, lurus kukang ingsun nur sejatining manusa, yaa allah kaula nyuhunkeun (red:saya mohon)…..(hajat kita) laillahailallah muhammadarosulullah”…Baca dengan tahan nafas sebanyak 7x dan bangun, kemudian tiupkan pada foto visualisasi diri
7. Ditengah malam/ shalat hajat yang kedua jangan lupa gantungkan foto korban dan asapi dengan dupa, dan bacalah mantra ini;
“Asih-asih begenali, kasemaran abubakar, cahyaning nabi yusuf, suara ingsun nabi daud, rupa ingsunrupa jibri alaihi salam, jalma salaksa ngahiji, jalmnu sakitii atina, jalma …(nama yang dituju) teko welas, teko asih,linglung, gendeng kasmaran, takluk kaedanan sakarep aing, ka awaking, awaking ratu asihan”.
Baca mantra untuk hadirkan eter energy korban untuk jadi visualisasi
8. Kerjakan sesuai dengan hari lahir korban @@@


 

 

PELET SUNDA

===========BISMILLAH KUM AWEWE, WATAJI KULHU ABSAR WAHUWA LATIFUL KHOBIR. SABULAN SANG RATU NU COLALANG, SABULAN MANGRUPI , DUA PUTRI MANANJO TUJUH BULAN KOLOT , SALAPAN BULAN SANG GOLEDAH , GERELENG PUTIH JIG KA CAI NGADON CEURIK , JIG KA DARAT NGADON MIDANGDAM , JIG KA IMAH ASA JOBONG KOONG KOP CAI ASA TUAK BARI , KOP DAHAR ASA TATAL BOBO KAULA NYAHO NGARAN SIA SI…………  ==========

LAKUNYA:
 Puasa 3 hari. Hari terakhir mutih 1 hari 1 malam. Tiap malam dibaca 33x sambil liatin poto yg dituju.

******

ILMU PELET DENGAN SEKALI COLEKAN

Oleh: Ki Tampar Petir (kitamparpetir@yahoo.com)
Saya akan ijasahkan ilmu Pelet dengan colekan atau 1x sentuhan langsung tergila-gila bisa buat pengeretan dll.
Syarat yg harus ditempuh 1. sediakan sajen 2. minyak seribu bunga atw melati 3. menyan arab(hanya digunakan pd mlm trakhr pas ngebleng) 4. kopi pahit teh manis,susu masing2 1 gelas 5. sebelumnya mandi keramas 6. puasa 3hari mutih ngebleng 1 mlm dimulai hr selasa,rabu n kamis mlm jumat ngebleng(tdk tdr n ddlm ruangan bersih n tdk kena cahaya sdkitpun gelap gulita sambil bakar menyan arab dan 7. shalat sholat tobat 2rakaat lalu istgfar 1000x 8. hajat 4 rakaat 9. tawasul lalu niat minta ilmu pelet ini.

Mantranya:
Shirotol ladzina
baca sesuai hari kelahiran kelahiran misalnya senin 444x selasa 333x rabu 777x kamis 888x jumat 666x sabtu 999x minggu 555x amalkan subuh n magrib sesuai hari kelahiran anda sprti yg diatas jg. amalkan sewaktu sholat hajat sesuai hari kelahiran n pas ngebleng hari trakhr ga pakai hitungan sampai ktmu khodam pemilik ilmu ini.
Waktu wirid oleskan dtangan kanan minyak sribu bunga lalu gosokan supaya kena smwa jari2 yg kanan cara penggunaanya baca 3x tahan nafas Bila ada pertanyaan silahkan email dan akan saya bimbing sampai anda berhasil.
SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES. Wassalam






ILMU PELET PENGASIHAN

Oleh: Adimas Ali Hasan (queen_ofnazareth@yahoo.com)
Bismillahirohmanirohim….
Salam Mulia…Di sini saya mau ijazahkan keilmuan yang hanya di miliki satu orang di dunia dan beliau baru saja meninggal dunia di umurnya yang ke 110 tahun. Sebelum meninggal ilmunya di wariskan ke saya yaitu ilmu pelet:
BISMILAHIROHMANIROHIM…
” MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH ”

Di baca saat mau tidur sambil membayangkan orang yang anda tuju atau amalkan setiap hari seiklasnya..!!pada titik-titik diatas ” Rasane …..” itu nama yang di tuju/ sasaran……..semoga bermanfaat. @@

 

ILMU PELET PENGASIHAN (AJIAN WIJAYA KUSUMA)

Ilmu pelet pengasihan warisan para leluhur Jawa ini  sangat kuat dan meyakinkan. Nama ilmu pelet ini adalah Ajian Wijaya Kusuma. Berikut amalannya:
Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
Tapa pati Geni selama 2 malam
Tapa Ngebleng selama 2 hari – 2 malam
Rapalan Ajian Wijaya Kusumo (dibaca 3x sambil menahan nafas) dan langsung lihat mata dan beradu pandangan mata dengan perempuan/laki-laki yang diinginkan.
Rapalnya yang diucapkan di dalam sebagai berikut:
Bismillahirrohmanirrohiim,
Shalalahu ‘alaihi Wassalam,
Ajiku Aji Wijaya Kusuma
Sajodho manggon Ing mripat
Mripat Kiwo lan Mripat Tengen
Soko kersaning Allah

@wongalus,2009
 


ILMU PELET TELUR AYAM HITAM

Artikel kiriman: KI WIJANARKO
Ilmu ini adalah ilmu pelet asli dari pulau Sumatra. Dari pengalaman pribadi membuktikan ilmu ini tergolong ampuh. Untuk penggunaannya, cukup dibaca disertai dengan memandang mata sasaran yang dituju. Tetapi harus diingat bahwa pada saat beradu pandang jangan sampai kita yang melengos duluan. Usahakan dalam beradu pandang itu, si dia yang memalingkan muka terlebih dulu.
Amalannya memiliki ilmu ini sebagai berikut:
1. Cari telur ayam kampung. Usahakan dari ayam cemani (ayam yang seluruh tubuhnya berwarna hitam, bulunya hitam mulus. Kecuali kaki atau paruh tidak hitam tidak jadi soal red.) yang baru baru pertama kali bertelur (bahasa Jawanya tembean).
2. Setelah mendapatkan telur, anda memulai menjalani ritual yaitu berendam di sungai yang airnya mengalir selama 3 subuh (sekitar jam 3 s/d 4 pagi hari). Selama menjalani ritual usahakan untuk tidak diketahui orang lain meskipun itu orang tua kita sendiri. Seandainya bila terpaksa bertemu orang lain maka dilarang berbicara sepatah kata pun dengan orang tersebut.
3. Sebelum mandi baca: AL FATIHAH (3 X), SYAHADAT (3 X), dilanjut dengan membaca mantra sebagai berikut: “BISMILLAH… TERMETET NAMAMU MURTATAL, TERMELUN NAMAMU RUMPUT, AKULAH ANAK GAJAH SETANJUNG, AKULAH MACAN BERANAK MUDA, NAK IGUN NAMAMU BUMI, IGUN BESAR NAMAMU LANGIT, GAJAH BESAR TUNGGANGANKU MACAN BESAR TUNGGANGANKU, ITULAH HAK KATA ALLAH (3 X). BISMILLAH…. UANG NALI RANTAI SEKILAN ITULAH KEBAT ITULAH TALI. ALLAH YANG MENGEBAT MUHAMMAD YANG MENALI, NGEBAT NALI HATI SI ……… (nama sasaran) PADAKU, TUJUH KEBAT HARI SEHARI, TUJUH KEBAT MALAM SEMALAM, KEBAT TIDAK BERUBAH LAGI HATI SI …. (nama sasaran) PADAKU, ITULAH HAK KATA ALLAH (3 X).
4. Mantra itu ditiupkan pada telur lalu telur dipecahkan dan isinya ditelan. Sedangkan kulitnya dilempar kebelakang dan jangan sampai kulit telur tersebut terlihat oleh Anda sendiri.
5. Setelah selesai lalu mandi seperti biasa.
6. Selama proses ritual dilarang untuk berhubungan badan dengan pasangan (sampai mengeluarkan sperma/sel telur dsb) walau hanya dalam mimpi.
7. Salah satu tanda ilmu sudah berhasil, maka anda akan bermimpi didatangi seorang pemuda tampan yang masuk ke dalam raga Anda. (khodam ilmu tersebut red.).


PELET TIUPAN

 Anonim. hp 085768232901
Ilmu pelet ini sangat ampuh dan ngamalin cuma puasa biasa 1 hari,dtelah puasa bisa dipakai kapan saja.
Caranya:
1.Puasa biasa 1 hari
2.Baca bada shalat fardhu
3 Cara menggunakan baca lalu tiupkan kewajah orang yg dituju
Ilmu ini sya dpat dari teman ayah saya, namanya bp Herman. Ada cerita teman saya,dia saya kasih ilmu ini, tapi sayangnya disalahgunakan, teman saya sampai dibelikan motor Yamaha oleh orang yang dipeletnya. Bagi yang ingin amalan silahkan sms. @@@


 AJI PENGASIHAN ASMARA WANITA

Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)
Wanita ibarat makhluk yang menyimpan misteri. Karena itu, beribu cara pun dipergunakan untuk menjeratnya. Bagaimana rahasia menggairahkan asmara wanita yang dingin dengan cara-cara magic? Yang berikut mungkin bisa dijadikan alternatif… Cinta, masalah klasik yang tetap enak untuk dibicarakan. Karena kesakralannya, banyak orang yang mensucikan cinta dalam sanubarinya. Padahal, dalam kamus asmara, tak ada yang namanya cinta suci. Cinta yang ada, adalah perasaan yang membutuhkan pamrih. Dari sekedar curahan perasaan, hingga bermuara pada urusan seksual.
Karena cinta adalah pamrih, tak heran banyak orang yang memaksakan diri untuk mendapatkan cinta dari orang yang didambakannya. Bila cara-cara wajar tak menyelesaikan persoalan, maka cara alternatif pun pasti ditempuh. Pelet dan pengasihan, menjadi pilihan.

Pada umumnya, ilmu pengasihan (pelet) menggunakan sarana lelaku untuk bisa menggaet lawan jenisnya yang ingin dijadikan teman hidup. Tetapi ada ilmu pengasihan yang lain daripada yang lainnya. Ilmu pengasihan yang satu ini sama sekali tanpa harus menjalani suatu persyaratan yang berat-berat, seperti: puasa, mutih, patigeni dan lain-lain. Ilmu pengasihan ini bernama Aji Pengasihan Asmara Wanita. Pengasihan ini sudah sangat langka keberadaannya.Aji Pengasihan Asmara Wanita ini biasa digunakan untuk membangun rasa asmara bagi pria terhadap wanita. Artinya, pengasihan ini lebih dominan digunakan oleh pria untuk menggugah gairah asmara si wanita terhadap dirinya. Misalkan, jika pria menghadapi seorang wanita yang bertemperamen dingin, maka mantera pengasihan ini bisa digunakan untuk menaikan tensinya. Ya, boleh jadi, si wanita bisa menjadi garang seperti seekor kuda binal. Inilah manteranya yang harus dibaca(hafalkan):
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
HONG, HYANG KAMAJAYA DEWANING ASMARA,
SUN TARIK NYANG PANON, TUMBIA PRAMONO,
SUN PANJINGAKÉ TELENGÉ RASA MULYO,
SIR DZAT KATON, SUMREPET PANONÉ SI….(SEBUT NAMANYA)
KAGUGAH ASMARANÉ KARANA RASAKU, TUNGGAL
KARO RASAMU
RASA MULYA SEJATI, RASA MUHAMMAD,
YAHU ALLAH, YAHU ALLAH, YAHU ALLAH.
Cara Menggunakannya:
Terlebih dahulu bacalah manteranya dalam hati. Setelah itu barulah konsentrasikan sewaktu Anda perlu. Maksudnya, jika Anda menghendaki si wanita berubah sayang dan bergairah dengan Anda. Yang penting buatlah sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, kemudian lepaskan penglihatan Anda pada anggota tubuh wanita yang pada hari dan tanggal tersebut kebetulan ketempatan rasa. Gunanya, wanita tersebut bisa seketika terbangun gairah asmaranya terhadap Anda. Juga bisa dilakukan dengan cara ‘meraba’ anggota badan wanita yang pada tanggal dan hari itu ketempatan rasa asmara. Akan tetapi hal ini tidak bisa dilakukan di sembarang tempat (umum) karena tidak susila (tidak sopan) harus ditempat sepi ya.

Berikut adalah hari-hari ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara menatap dan merabanya:
Hari Sabtu : Kaki kiri dan kanan.
Hari Ahad : Kelamin ,woow,boleh memasukkan tangan tapi pelan-pelan ya.
Hari Senin : Perut / Pinggang
Hari Selasa : Payudara dan Dada.
Hari Rabu : Punggung
Hari Kamis : Wajah antara dua alis ,bisa cium
Hari Jumat : Kening sampai pelipis,boleh dicium
Tanggal ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara ditatap dan diraba,kalo bagian wajah boleh dicium:
Tanggal 1 : Ibu jari kaki kanan
Tanggal 2 : Telapak kaki kanan
Tanggal 3 : Tumit kanan
Tanggal 4 : Polok Kanan
Tanggal 5 : Betis kanan
Tanggal 6 : Lutut kanan
Tanggal 7 : Paha kanan
Tanggal 8 : Pantat kanan
Tanggal 9 : Kemaluan sebelah kanan ‘yumy’enak
Tanggal 10 : Perut sebelah kanan
Tanggal 11 : Susu kanan ‘boleh donk’dapat dihisap
Tanggal 12 : Dagu kanan,boleh cium
Tanggal 13 : Bibir kanan, pesan dari wawan boleh cium kalo mau silahkan
dan seterusnya semaumu kamu mau peluk/cium.Ingat pesanku jangan perkosa dia.
Mengingat fungsinya untuk memancing rasa asmara wanita, maka otomatis ajian ini hanya bisa digunakan oleh pria. @@@

 

AJI PENGASIHAN TARUB JODOH

Oleh : Nita Amelia
Ini merupakan salah satu ilmu pengasihan tingkat tinggi yang pada zamannya hanya dikuasai oleh bangsawan Majapahit. Bisa mengikat pasangan yang nakal…. Jodoh memang sebuah misteri yang sulit diterka. Kadangkala, seseorang yang berpenampilan menarik malah sulit mendapatkan jodoh. Sebaliknya, seorang yang berpenampilan pas-pasan malah bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya.
Kegalauan mendapatkan jodoh terutama sekali dialami oleh kaum wanita. Pasalnya, wanita memang akan lebih terjaga privasinya bila pada usia yang cukup sudah mendapatkan jodoh yang serasi dengannya. Sebaliknya, bila wanita belum mendapatkan jodoh dalam usia yang cukup, maka privasinya di mata masyarakat akan rusak. Tudingan-tudingan miring pasti tertuju padanya. Kendati ini tidak semestinya, tapi demikianlah situasi yang sudah telanjur tumbuh dalam lingkungan masyarakat kita yang masih terpola oleh pandangan-pandangan yang tradsional.
Agaknya, karena gampang terhadap masalah perjodohan ini, maka leluhur kita sejam tempo doeloe telah menciptakan sebuah ilmu pengasihan yang dikenal dengan nama Aji Tarub Jodoh. Di samping untuk melancarkan mendapatkan pasangan hidup pria atau wanita yang telat jodohnya, ajian ini juga berguna untuk menautkan jodoh sepasang kekasih yang lama pacaran. Maksudnya agar mereka tak bisa dipisahkan oleh pihak ketiga atau suatu kondisi yang tidak memungkinkan. Lebih dari itu, Aji Tarub Jodoh juga sangat berguna untuk mengikat suami isteri agar jodohnya langgeng sampai mati. Suami atau isteri yang selingkuh akan kembali setelah dirituali dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi semasa berdirinya kerajaan Majapahit ini. Begitupun dengan sepasang muda-mudi yang takut kehilangan kekasihnya. Dengan mengamalkan ajian ini jodoh mereka akan bertaut erat dan paten.

Menurut Nita Amelia, Aji Tarub Jodoh juga berguna untuk kepentingan melancarkan bisnis atau usaha. “Ini berangkali sesuai dengan sifat ajiannya yang berfungsi untuk mengikat perhatian dan memancarkan pesona,” kata spiritualis wanita yang berdomisili di Kudus, Jawa Tengah itu.Sebagai salah seorang pewaris ilmu Aji Tarub Jodoh. Nita Amelia bersedia membeberkan mantera dan lelaku untuk menguasai kekuatan pengasihan tersebut.
Manteranya:
AJI PENGASIHAN TARUB JODOH
TAK JALUK GUNO KUOSOMU
LAN PARINGONO SI JABANG BAYINE….(SEBUT NAMA YANG DITUJU)
EDAN LAN KESENGSEM MARING AKU
NGANTI MENUNGGALING JIWO TARUB JODOH PAMUNGKAS
KASIL…KASIL…KASIL…. KERSANING GUSTI.
Lakunya:
1. Puasa 1 hari. Sebaiknya dilakukan pada hari Jum’at.
2. Baik pada waktu sahur maupun berbuka minumlah abu foto orang yang dituju (tentu sebelumnya harus Anda bakar dulu) dengan cara mencampurkannya ke dalam segelas air.
3. Sebelum meminum air bercampur abu foto tersebut harus terlebih dahulu mewiridzkan mantera Aji Tarub Jodoh sebanyak 33 kali.
4. Lebih afdol ritual ini dilakukan pada waktu tengah malam saat orang yang kita tuju sedang tidur sehingga kekuatan ajian bisa lebih mudah merasuk ke dalam sukma orang tersebut.
Menurut penuturan Nita Amelia, kekuatan Aji Tarub Jodoh ini terbukti sangat mujarab, terutama untuk mengikat suami isteri yang rumahtangganya mulai oleng. Tentu dengan satu catatan, semua petunjuk lelakunya harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan disertai dengan keyakinan yang kuat. @@@


 

ASMA PENGASIHAN JABAT TANGAN

ERIS PERDANA PUTRA PUTRA
kitabkualquran@yahoo.com
Aslkmkm Wr Wb
Kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA, pada kesempatan yg kedua ini saya akan membagi keilmuan hikmah, di mana saya dapatkan dari Shohibul Ijazah di Kudus. Asma ini di namakan ASMA’ JABAT TANGAN karena asma ini dibaca pada saat kita akan berjabat tangan, di mana Asma’ ini juga Asma’ pengasihan lewat jabat tangan. Insya Allah jika kita yakin akan kekuatan Allah maka kita juga akan mendapatkan hasil yg maksimal. Asma’ ini digunakan untuk dalam hal pekerjaan, perkenalan, pacar, tender dan apapun tergantung dengan niat kita, yg intinya pihak lawan kita Insya Allah akan menaruh simpatik+senang+merasa iba. INSYA ALLAH, BIDZNILLAH AMIIIN
Asma’ ini tidak perlu di puasai dan di wirit, dan saya ijazahkan kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA dengan ikhlas semata-mata Allah dan membagi+mengamalkan ILMU YG HAQ&MUTLAK MILIK ALLAH SWT. Adapun bacaan ASMA’ ini yaitu :
BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM.
FAJA ‘ALAHUM KA-ASFIM MA’ KUUL….(dibaca 3x), ALLAH KINASIHAN… (dibaca 1x)
Niat trus dibaca dengan TAHAN NAPAS, kemudian ditiupkan pada telapak tangan 3x. Insya Allah Biidznillah
Demikian ASMA’ JABAT TANGAN ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan yg tidak baik, karena pada hakekatnya Allah SWT mengetahui semua niat kita (Baik atau tidak)
CP: 0850640640013 (ERIZ). @@@

153 comments:

  1. Selamat pagi,

    Maaf sebelumnya,

    saya mau tanya

    saya nih lagi ada masalah dengan cinta,

    saya sedang suka dengan wanita dan saya sebenarnya ingin sungguh2 dan serius dengan dia,

    dulu dia sempat suka dengan saya tapi sekarang dia malah berpaling dengan mantannya

    kira2 amalan apa yang bisa saya gunakan supaya dia bisa kembali lagi dengan saya,

    karena jujur saya ga tega lihat dia di sakiti terus dengan pacarnya yang sekarang karena saya juga masih serius cinta sama dia,

    mohon bantuannya sedulur,

    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks artikelnya, mungkin bisa dicoba ketika sudah kepepet aja,.......

      Delete
    2. 203 3HUBUNGI: 0823=5740=7154
      Selamat Datang di Website AKI DARMO ..
      Izinkan kami membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
      Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat
      Jangan Anda Putus Asa…Anda udah berada Di blog yang sangat Tepat..Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual Dari AKI DARMO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% silahkan:
      Hub : AKI DARMO 0823=57407154

      Delete
  2. Telekm@ anda amalkan saja pengasihan surat yusuf ayat 31

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sekarang posisi saya jarak jauh dengan dia apa kira2 bisa untuk menariknya lagi??

      terima kasih atas jawabannya

      Delete
  3. Insya Allah mas, asalkan niat anda yakin dan tulus atau anda bisa amalkan puter giling sahadat bumi

    ReplyDelete
  4. ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI:
    Jika kita mempunayai hajat untuk memanggil seseorang dari jarak jauh ataupun ingin memelet seseorang agar menjadi cinta padaanda,pada malam hari sekitar jam 12malam lakukan sholat hajat.setelah salam baca: basmalah3x istighfar 100x,syahadat100x,sholawat 100x. lalu keluar rumah cari halaman yang tidak adatutup atasnya/tanpa alas ubin dan atap harus ditempat terbuka,dan tidak memakai alas kaki atau bahasa jawanya NGEBAK,konsentrasi menghadap timur dengan bersedekap,kirim alfateha kepada yang dituju,ketika sampai bacaan MAALIKIYYAUMIDDIN DIBACA 7X. KEMUDIAN DITERUSKAN SAMPAI SELESAI,setelah itu konsentrasi pada yang dituju menghadap timurdan tari k nafas dalam2tahan nafas baca syahadat 3x,kemudian tiupkan kearah timur,setelah itu menghadap selatan tarik nafas kembali tahan nafas baca syahadat 3x lagi setelah itu tiupkan kearah selatan,kemudian menghadap barat baca syahadat 3x tahan nafas.
    Tiupkan lagi,kemudian menghadap utara baca syahadat lagi 3x tahan nafas,setelah itu tiupkan lagi,kemudian menghadap ke timur lagi kali ini menghadap ke atas tarik nafas dan tahan nafas baca syahadat lagi 3x tahan nafas,setelah itu tiupkan keatas,terahir badan masih menghadap ketimu tapi kepala menunduk menghadap kebawah baca syahadat lagi 3x tahan nafas.dan tiupkankebawah,tetap menghadap bawah dan konsentrasi kepada yang ditujuh,tarik nafasdalam2, dan baca mantra “NIAT INGSUN NYANCANG JIWO,ROGO,SUKMO,ATI, LAN FIKIRANE….(diisi nama yang dituju)..bsoho…..(di isi sesuai niat kita)….lau hentakkan kaki 3x ketanah,konsen seolah memanggil sidia atau memelet si dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon izin Mengamalkan ilmu di atas....

      Delete
    2. mohon izinnya utk mengamalkan ilmu putar giling sahadat bumi

      Delete
  5. maaf sebelumnya...
    says mau mints ijin untuk mengamalkan asian pengasihan tarub jodoh
    terima kasih

    ReplyDelete
  6. Kinanti@ Silahkan, semoga brmanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih atas ilmu pengasihan tarub jodohnya ki...
      tapi kalau boleh saya apa sedikit pertanyaan nih ki...
      saya ini sekarang berada di hongkong, dan cowok saya orang UK sama sama di hongkong tapi udah hampir 3 bulan ini dia nggak nemuin saya lagi nelfon dan sms pun udah jarang ki, gimana ya ki caranya untuk menarik dia kembali ?
      sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih

      Delete
  7. terima kasih sebelumnya.
    saya minta ijin ingin mengamalkan shadat bumi.

    ReplyDelete
  8. Eka.s@ silahkan monggo kisanak semoga brmanfaat

    ReplyDelete
  9. saya ada masalah..
    Sebelum ya saya pacaran dgn dia dan saya berniat menikahi ya..
    Tpi bulan lalu saya d putuskan oleh ya..
    Mohon bantuan ya agar dia mau kembali dgn saya.

    ReplyDelete
  10. Fakhanudin Aan@ anda amalkan saja pengasihan puter giling sahadat bumi atau jaran goyang

    ReplyDelete
  11. gan minta ijin gan,,, sya save,,,,,,,

    ReplyDelete
  12. ASALAMUALAIKUM .....

    SAYA MINTA IJIN MENGAMALKAN ASMA PENGASIHAN JABAT TANGAN...
    MATUR SEMBAH NUWON

    ReplyDelete
  13. Mhon ijin mngamalkan pngasihan jbat tngan nya ki.mhon doa restu nya agr cpt brhsil.trima ksih

    ReplyDelete
  14. maaf mas ada mantra bwat mimpi,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mas kalo anda perlu kirim permintaan ke email 7penyebab@gmail.com
      tp harap sabar jika balasan agak terlambat karena kesibokan kami.

      Delete
  15. Suwarno@ salam kenal mas monggo di share mas ilmunya untk yg fakir ini, biar pembaca semua bertmbh wawasan
    akan saya posting jka mas gk keberatan.
    Salam rahayu

    ReplyDelete
  16. Suwarno@ salam kenal mas monggo di share mas ilmunya untk yg fakir ini, biar pembaca semua bertmbh wawasan
    akan saya posting jka mas gk keberatan.
    Salam rahayu

    ReplyDelete
  17. mohon mengamalkan pelet tiupan..dari ki..nama mohamed zulkifli razi..
    alyz43@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. luarbiasa banyak juga ilmu yang berkaitan dengan cinta tapi mohon apa gak ada akibatnya dikemudian hari ki.... walau digunakan sungguh sungguh untuk dijadikan istri apa ada akibat buruknya tidak ?

    ReplyDelete
  19. Adalah kekuasaan Allah yg mengatur jodoh setiap mahluk..adapun jk berjodoh maka syareat ini hanya mempercepat bersatunya kt dgn jodoh kt

    ReplyDelete
  20. Kang saya izin mengamalkan pengasihan diatas , mohon restu nya. terima kasih :D

    ReplyDelete
  21. Kang saya izin mengamalkan pengasihan diatas , mohon restu nya. terima kasih :D ,,
    S. Nasapranajaya Nugraha, Bandung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasprana @ monggo amalkan saja semata mata mengharap keridoan Allah untuk hajat mas

      Delete
  22. Assalamualaikum..
    Salam rahayu para bolo samudera yg kasat dan yg nyata..sekedar menginformasikan bagi sedulur yg ingin ijazah khusus pengasihan jaran goyang dan puter giling silahkan kirimkam biodata dan alamat ke no.089652792664. Untk informasi mahar dan tata cara silahkan tlp atau sms ke no.089652792664.
    Wassalam
    wong alus banten

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bisa...jangan tipu2 ya?...nanti kea karma ilmu itu loh

      Delete
    2. jika anda takut kena tipu...jangan buka lagi situs ini
      saya hanya berusaha menolong..jika anda ragu..maka ngamalin ilmu segunung pun tidak akan berfaedah

      Delete
  23. Untk penyelarasan pengasihan yg di ijazahkan akan saya tentukan waktu dan di sesuaikan keadaan anda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tergilagila perempuan ki,gemana cara supaya si nini cinta sama saya ki..mohon petunyjuk aki...tks

      Delete
    2. Minta sama Allah yang kuasa memberi segalanya..
      saya hanya memberikan syareat,,berhasil tdk nya trgantung batin anda menyingkapinya

      Delete
  24. Mohon ijin mengamalkan ilmu diatas.
    terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau emang dia punya ilmu pelet ampuh pasti dia sudah pelet artis lah...jangan percaya sama tipuan...mohon tobat cepat sbelum terlambat

      Delete
  25. maldini@ jika anda tidak yakin saran saya jangan di amalkan..karena kunci keberhasilan dari suatu tarekat adalah keyakinan dan kepasrahan

    ReplyDelete
  26. assalamu'alaikum ki , saya mohon bimbingan untuk menghidupkan kakang barep , adik ragil dan guru sejati ... Makasih , wassalam ...

    ReplyDelete
  27. maldini @ terima kasih sudah di ingatkn...sayang nya saya tidak ada niat untuk memelet artis atau yg lain nya, satu sudah cukup bagi saya untuk bekal menghadap Nya.
    ilmu mempunyai nyawa karena lantunan doa yang seseorang dawamkan akan menjadi energi yang akan abadi menaungi asma amaln tsb...
    ibarat pusaka bkn bndanya yang mempunyai karomah tapi doa si pembuat yang membuat bnda tersebut berkaromh...renungkan itu

    ReplyDelete
  28. assalamu'alaikum ki ... Sy ikbal , mohon pengijazahan / amalan untuk menghidupkan daya ghaib , kakang barep , adik ragil dan guru sejati , makasih ki ... wassalam ...

    ReplyDelete
  29. Untk amalan sedulur papat,lima pancer sudah ada dalam blog amalkan saja mas..jika menemui kesulitan silahkan konsultasikan

    ReplyDelete
  30. Ki.. Pacar saya slingkuh dgn.perempuan lain.. Kini dia uda ninggalin saya.. Sya mau dia kembali dan setia pada saya seorg shj.. Apa yg harus sy lakukan? Mohon izin pengijazahan atas amalan yg di sarankan.. Nama saya nora.. Sy buntu ki..

    ReplyDelete
  31. mba nora jika anda mampu amlkan saja amalan putr giling sahadat bumi...
    jika mba tdk sanggp saya akan ijajahkan pengasihan semar mesem berikut penyelarasan nya namun akan ada mahar nya untk media yg saya gunakan untk penyelarasan

    ReplyDelete
  32. minta izin izjazah nya mengamalkan ya ki,mungkin suatu saat... sekarang aku urung iso membersihkan diri... Trimakasih, matur nuwun.

    Nursalim. Pacitan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas yakinkan dulu batin bersihkan jasmani dan ruh

      Delete
  33. Ass,mohon ijin mengamalkan puter giling syahadat bumi dan pengasihan ki

    ReplyDelete
  34. mba kinanti..@ Jangan brprasangka buruk dulu pada pasangan mba..mungkin dia mempunyai kesibukan yg sangat padat jd tdk sempat menghubungi mba,atau mungkin sebab lainya.
    sekedar masukan jika mba mau saya bisa memberikan ijazah khusus dan penyelarasan nya pengasihan semar mesem...penyelarasan dilakukan pada malam hari
    Untk mahar seihlas nya saja

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ijazah semar mesem dan tata cara penyelarasan sudah saya kirim lewat..tolong di cek

      Delete
    2. ijazah semar mesem dan tata cara penyelarasan sudah saya kirim lewat email..tolong di cek

      Delete
    3. Kang Sayid amalan apa agar cepet membayar hutang tolong iZazahnya dan kalao ada maharnya berapa Maksih.

      Delete
    4. Yulietajio...Anda hub saja no 089652792664 atau email di wongalus.banten@gmail.com
      untuk lbh jelas dan detail
      Salam...

      Delete
  36. minta izin mengamalkan ajian ilmu puter giling syahadat bumi...

    ReplyDelete
  37. ْالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ ki, sy mau ijzin ijasah untuk ajian puter giling sahadat bumi. Mohon doa restunya biar bermanfaat dn saya bisa dapatkan cinta dr perempuan idaman saya. Terima kasih sbelumnya...

    ReplyDelete
  38. Ijinkan sy mengamalkan puter giling agar istri sy mencintai sy kmbali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas smoga istri anda mendpt hidayah...

      Delete
    2. Silahkan mas smoga istri anda mendpt hidayah...

      Delete
    3. Silahkan mas smoga istri anda mendpt hidayah...

      Delete
  39. mohon ijin mengamalkan
    matur suwun

    ReplyDelete
  40. Asalamuallaikum,,,,
    Sya dukhianati pcar sy, dy pergi dgn wnita lain! amalan ap yg bsa mmbuat dy tdk bergairah dgn wnita lain kecuali dg sya!? Tp skrg dy tdk prnh mnemui sya lg, sy ingin dy kmbli lg pd sya! Trmaksh sblmny mhon blasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonim@Amalkan saja pengasihan tarub jodoh mba
      insya Allah jika and yakin

      Delete
  41. assalammualaikum.mas mohon bantuan kalau untuk sales cocoknya amalkan apaya mas.mohon mas

    ReplyDelete
  42. assalammualaikum.nama saya wahyu.mas mohon bantuan kalau untuk sales cocoknya amalkan apaya mas.mohon mas di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahyu@ amalkan saja pengasihan mahabah seribu atau surat yusuf ayat 31 untuk mahabah umum
      yusuf 31 "falamma roainahu akbarnahu wa qoto'na aydia nuna wa kulnahasya lillahi maa haadja basyaro in haadza illa malakun kariim"
      113x stelah sholat subuh
      313x stlah sholat malam

      Delete
  43. Assalamualaikim.
    Ki saya mau tanya, untuk mantra tarub jodoh, ada kata Kasil...kasil...kasil...kersaning gusti.
    Yang saya mau tanya titik2 itu di isi apa ya ki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya tidak di isi apa2 mas...
      Soal nya bukan saya yang ijazahkan

      Delete
  44. assalamualaikum ijin mengamalkan ilmu puter giling syahadat bumi,untuk keutuhan rumah tangga ana, mohon ikhlasnya...semoga berkah dan mendapat Rohmad Alloh SWT...syukron...sentot prakoso

    ReplyDelete
  45. ass,ki,? kalau boleh tanya tu ILMU PELET PENGASIHAN itu boleh gaq di gunakan pada tuan kerja kita silah kan di kasi tau ki?

    ReplyDelete
  46. Azi@ silahkan terapkan yang cocok untuk hajat dan kebutuhan anda...

    ReplyDelete
  47. mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  48. Assalamualaikum wr.wb..sy ibu RT dgn 1 anak,suami sy bekerja di luar pulau,adakah amalan yg cocok utk sy agar suami tetap setia tdk tergoda pada perempuan lain? Mohon bantuannya..
    Syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk ibu silahkan amalkan saja pengasihan mahabah seribu atau surat yusuf ayat 31 untuk mahabah umum
      yusuf 31 "falamma roainahu akbarnahu wa qoto'na aydia nuna wa kulnahasya lillahi maa haadja basyaro in haadza illa malakun kariim"
      113x stelah sholat subuh
      313x stlah sholat malam

      Delete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. Ass,mohon ijin mengamalkan puter giling syahadat bumi dan pengasihan ki

    ReplyDelete
  51. slamat mlm sedulur maaf ganggu sebelumnya


    saya punya mslah tentang cinta dan saya mengalami mlm ini dengan istri saya saya g tau lagi jalan yg mana yg harus saya pilih ap bubar ....ap jln ini atau ilmu ini yg harus saya lakoni


    tlng saran dan bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda lakukan sholat hajat minta petunjuk dan amalkan basmallah 1000x
      ya gofururrohiim 1000x

      Delete
  52. assalamu'alaikum wr wb
    mas mhn ijin tuk mengamalkny ya
    tp yg ringan 2 aj
    cma utk meyakinkn bhw ia syang ma aq hehehe...
    trims sblumny

    ReplyDelete
  53. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000.
    - D3 :6.000.000.
    - S1 :8.000.000.

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA).

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    ReplyDelete
  54. Assalamualaikum wr.wb ki, mohon arahannya saya mencintai wanita, tetapi dia sangat keras dan kasar dalam berkata. kira-kira amalan apa yang tepat ?? terimakasih Ki...

    ReplyDelete
  55. ijin amalkan min, trimakasih udah mau share smoga mndapat pahala. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

    ReplyDelete
  56. untuk fan page nya atau admin nya samuderadoa promosiin dong web saya
    yossymadiun.blogspot.com

    ReplyDelete
  57. ijin amalannya

    ReplyDelete
  58. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  59. Assalammualaikum... Mohon izin
    untuk mengamalkannya... Trims

    ReplyDelete
  60. izin amalannya ki untuk di dawamkan

    ReplyDelete
  61. As wr.wb
    Saya ima di surabaya
    Saya msih mencintai mantan saya dan saya gak mau ptus drinya tpi skrang dya pnya pcr lagi ki ,,
    Tlong kasih solusi ki gmana cranya agar dya kmbali lagi dan gaak ninggalin saya lagi ki ,,
    Trimakasih

    ReplyDelete
  62. Ki saya mau ngamalin ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI
    tapi katanya Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum.
    apa yang di maksud Sega Pulen dan Ganda Arum itu ki mhon penjelasannya.....???

    dan bisa ngk ngamalinnya dalam kamar kosan ki mhon penjelasannya.....???

    ReplyDelete
  63. mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  64. ass kii sy selalu gagal dalam mengamal kan sesuatu ilmu bagai mana cara agar sy dapat mengamal sesuatu ilmu itu dengan sukses

    ReplyDelete
  65. Kemungkinan wadah spiritual anda blm memadai..
    Mungkin dgn di buka chakra nya anda akn dpt mnanngkap dan amalan dapat meresap

    ReplyDelete
    Replies
    1. berapa mahar Ki kalau untuk ijasah nya, tetapi saya non muslim apa bisa ? email saya ya ki tiosurabaya@gmail.com , matur suwoon

      Delete
  66. as wr wb .., maaf mas" saduluran sebelumnya .

    saya mau nanya tentang ilmu untuk memikat wanita nih mas ,, misalnya melalui kontak mata , colekan , ato batin .
    ilmu yang sejenis ini bisa di dapat secara instant dari guru spiritual ato harus ngelakoni dulu yah mas ??

    MOHON PENJELASANYA , TERIMA KASIH , WASSALAM :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tirakat tetap harus di lkoni mas meskipun dgn ijazah khusus

      Delete
  67. Asalamuallaikum. Saya mau tanya. Saya mempunyai masalah ..saya di jodohkan dgn orangtua saya saya sungguh demi allah tak menyukainya.. Dan orang yg di jodoh kan sama orang tua saya terkkena magic katanyauka saya sudah di jelekan rupanta oleh seseorang! Dan ayah saya selalu melakukan ritual ILMU PUTER GILING PENGASIHANSYAHADAT BUMI saya sungguh bingung ingin menyudai semua ini ..mohon bantuannya..? Saya tahu segala sesuatunya semua dari allah ..tapi saya ingin bahagia bukan karena magic.. Mohon jawabanya

    ReplyDelete
  68. Lis@ coba anda amalkan INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUUN setiap malam 1000x insya Allah segalanya akan kmbali normal

    ReplyDelete
  69. mohon ijin mngamalkan ki smoga ilmunya manjur bin brmanfaat trimakasih...@dean

    ReplyDelete
  70. ijin mengamalkan nya ki.
    saya mau tanya dulu ki.
    itu amalan yang puter giling sahadat bumi saya lakukan pada hari pertama saja apa tujuh hari berturut-turut ki?
    terus cara ngirim bacaan al-fatihah ke target bacaan nya bagaimana ki?

    mohon penjelasannya.
    terima kasih ki.

    ReplyDelete
  71. Rudi@ lakukan selama 7 hari dan kirim alfateha intuk dan orang tua target Illa hadhroti khususan nama dan orang tua target

    ReplyDelete
    Replies
    1. ki ijin mengamalkan, oiya saya jg mau tnya klo nama org tua target tidak tau apa mengganggu keberhasilan ilmunya ki??

      Delete
  72. Izin, mengamalkan ilmu puter giling syahadat bumi dan ilmu jabat tangan ki

    ReplyDelete
  73. ijin mngamalkan ki... oiya saya jg mau tnya klo nama org tua target tidak tau apa mengganggu keberhasilan ilmunya ki??

    ReplyDelete
  74. ass..

    pengasihan asmara wanita apakah bsa d.gunakan dengan media fto..

    mhon ijazahx

    ReplyDelete
  75. Assalamualaikum Ki...mohon izin untuk mengamkan ilmu puter giling syahadat bumi, terimakasih.....Wassalamualaikum.

    ReplyDelete
  76. ki, saya stress neh.. beberapa hari yg lalu sya ngajukan mutasi pindah k jawa krna secara aturan saya sudah bisa memenuhui syarat mutasi dan dikarenakan istri sya sakit kanker, namun, disaat pimpinan saya blum mengijinkan saya mutasi.. adakah amalan agar pimpinan saya bisa memeahami keadaan kami ki ? tims ki..

    ReplyDelete
  77. izinkan saya ya ki untuk mengamalkan ijazah pengasihan jabat tangan ya ki,,,atas nama lutfi farid bin kartia,,,
    QOBILTU,,,,AMIN,,,

    ReplyDelete
  78. Mohon ijin puter giling syahadat bumi ki,
    Alfatihah sent (to sohibul ijazah)

    ReplyDelete
  79. ass ..,saya minta solusi dan do'anya,saya sudah bingung bgt,saya pacaran sudah hampir 1thun dan sya sudah bertunangan,tetapi dalam 1minggu sifat dia berubah total,dia memutuskan aku scara tiba'' dan tdak masuk akal dan tidak mau balik lagi,katanya ibunya tidak stuju dan ibunya sengaja memakai dukun untuk memisah kami,dia seolah'' jijik dengan ku dan membenci ku,apa yang harus saya lakukan?supaya dia kembali lagi pada ku,sampai skarang dia masih terkena guna'' dukun,smpai 4bulan ini,saya minta tolong.

    ReplyDelete
  80. qobiltu ... ijin ijazahnya ki semoga bermanfaat serta barokallah... Amiinn

    ReplyDelete
  81. Gak mau ngamalin yg aneh2.kalo ada hajat ya sholat hajat aja..oke brow..ikuti al quran dan hadist..titik gak pake koma.

    ReplyDelete
  82. @Mas Didik, Qobiltu terima kasih atas amalan pengasihan syahadat buminya. Mohon izin untuk sy amalkan. Alfatiha send buat Mas Didik sekeluarga.

    ReplyDelete
  83. saya minta ijin ki saya mengamalkan sahadat bumi
    tapi mengamalkannya sehari cukup kan ki?

    ReplyDelete
  84. mohon ijin mganmalkan

    ReplyDelete
  85. moh ijin mengamalkanya.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. moh ijin mengamalkanya......

      Delete
  86. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :
    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000
    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)
    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.
    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001
    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)
    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.
    www.ijazahlegal.blogspot.com
    www.pembuatanijazah.blogspot.com
    www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com

    ReplyDelete
  87. My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam bintara bekasi, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17cupu, HATI HATI TERTIPU BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI (ENERGI HAQ NUSANTARA 17 CUPU) HARGA 80 JUTA).PIJAR BANGSA PENIPU

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    HATI HATI PENIPUAN OLEH BABUSSALAM BINTARA BEKASI DAN PIJAR BANGSA BEKASI

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam (ENERRGI HAQ NUSANTARA 17 CUPU)bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah, beriklan dimajalah misteri yang sangat bombastis. babussalam penipu dan pijar bangsa penipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudarku Sahbudin, jika memang benar dan ihlas di ijazahkan kepada saudara" kita di sini Insya Allah jk anda berkenan akan saya posting agar dapat di amalkan saudara" kita yg blm tahu

      Delete
  88. assalamualaikum Wr…wb.
    @admin @Didik Mulyono
    mohon ijinnya untuk mengamalkan PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI.
    mohon ijazahnya ki
    atas nama muhamad fery ardian
    semoga bermanfaat serta BAROKALLAH... Amiinn

    ReplyDelete
  89. Mohon Ijazah Ki Untuk Amalan Puter Giling Syahadat Bumi agar dapat bermanfaat bagi saya .makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ْالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ ki, sy mau ijzin ijasah untuk ajian puter giling sahadat bumi. Mohon doa restunya biar bermanfaat dn saya bisa dapatkan cinta dr pria idaman saya. Terima kasih sbelumnya...

      Delete
  90. ki sy cnta bngt ma cewek.tp cewek itu manfaatin sy n sering mnta ditraktir.amalan apa yg cocok spy dia benar2 gila ama sy.trima kasih sbelumnya....

    ReplyDelete
  91. Sukma, amalkan saja yg menurut anda cocok dan sesuai kemampuan anda

    ReplyDelete
  92. mohon amalan hizib magrobi ki... trima kasih...

    ReplyDelete
  93. mohon amalan hizib magrobi ki... trima kasih...

    ReplyDelete
  94. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  95. mohon izin mengamalkan

    ReplyDelete
  96. Mohon izin dari malaysia...assalamualaikum saudaraku sekalian...

    ReplyDelete
  97. Mohon izin dari malaysia...assalamualaikum saudaraku sekalian...

    ReplyDelete
  98. Assalamualaikum ijin mengamalkan pengasihan

    ReplyDelete
  99. Assalamu'alaikum...., to ki wong alus salam kenal...
    ki saya pengen permasalahan keuangan dan pekerjaan saya cepat selesai mohon kiranya amalan apa yang bisa menjawab permasalahan saya....., saya sering buka ling ki wong alus dan coba utk mengamalkan tetapi belum sampai saya praktekan...,mohon bantuannya...

    ReplyDelete
  100. Ki, mohon ijin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  101. Assallamuallaikum, mohon izin untuk mengamalkan ilmu puter giling syahadat bumi. mohon restu, qobiltu..

    ReplyDelete
  102. Dqnw...monggo mas silahkan semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  103. assalamualaikum ,mohon ijin untuk mengamalkan ilmu puter giling syahadat bumi...,mohon ridhonya....untuk keperluan yang baik baik

    ReplyDelete
  104. Silahkan mas/mba, semoga bermanfaat untuk Anda dan semua sedulur kita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas......mohon doanya biar cepeat berjodoh

      Delete
  105. Insya Allah...semoga Allah meridhoi...Aamiin

    ReplyDelete
  106. Artikel kamu bagus gan! aku selalu menunggu artikel kamu.. Seperti artikel berjudul Tafsir Mimpi Beruang

    ReplyDelete
  107. Ki, izin n ridonya ki buat amalam putergiling sahadat buminya ki, n di ridhoi allah ☺🙏

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.