Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Friday 8 February 2013

AJIAN DAN AMALAN PELET PENGASIHAN

PENGASIHAN DARI SUKU OGAN

 Erwansyah Erwansyah
erwansyah1985@yahoo.co.id
Ass.wr.wb! slm hormat buat ki wongalus, sesepuh serta sedulur semua. Ilmu ini sy dptkn dr daerah sumatra suku OGAN,dimana trmsk aliran ilmu tumbuk jaman dahulu bahasa suku OGAN. inilah bacaannya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. GETAK GETANG GETAKKAN TALI, GETAK PERJE LINGLUNG MATE. MINTA GETAKKAN ATI (sebut nama target yg ditaksir) KALAU SUKE SAMPULKAN MUKE KALAU ENGGAN GARUKKAN KAKI. BERKAT LAILLAHA ILLAH MUHAMMADARROSULULLAH.
silahkan bagi yg pengen amalkan,sy ijazahkan buat sedulur smua. tatalakunya,cukup dihafal sj sampai bnr2 tdk kaku dlm pengucapan. kalau pengen ditulis dl dikertas buat dihafal. begitu sdh hafal bnr, kertasnya dibakar sampai jd abu dan abunya dicampur air segelas lalu minum. itu yg sy lakukan dl dr yg pemberi ilmu ini.
CARANYA :

ketika berhadapan dpn wanita atau lelaki yg pengen ditaksir buat mengetahui tanda suka tidaknya. bacalah 3x dan pandanglah. kalau sitarget memegang dr leher sampai kepalanya,entah digaruk atau apalah asal tangan memengang bagian kepala. itu menandakan sitarget bs untuk didapatkan. tapi,kalau dibaca sitarget pegang antara pinggang ke kaki pakai tangannya,atau digaruknya itu menandakan si target tdk suka. INTINYA,ilmu ini buat kita mencari pasangan/pacar sblm mengadakan PDKT,pendekatan pd si target. silahkan mencoba dan buktikan,saya ijazahkan buat sedulur semua.
Note: selagi si target bs kita lihat keberadaannya walau jauh dr posisi kita itu bukan mslh. semoga menjadi manfaat buat semua. PADA ALLAH saya mhn ampun,dan khilaf kata buat semua sedulur saya mhn maaf! Wassallamu’alaikum.wr.wb! @@@
reentri:@samuderadoa,2013


PENGASIHAN MAJASAKTI

Artikel kiriman Mas Hadi Pratama
 Pengasihan ini berfaedah agar siapapun yang melihat kita menjadi simpatik/tertarik. Laku amalannya cukup mudah yaitu membaca doa sbb:
 BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALISKU NABI MUHAMMAD, LAMBEKU NABI YUSUF ILATKU KUDRAT ALLAH, BADANKU KUDRATILLAH SOPO NINGALI MARANG AKU TEKO WELAS TEKO ASIH SAKING KUDRATILLAH  …. YAHU ALLAH 3X
 Baca 3 X selepas sholat fardhu. Insya allah, kita akan disukai semua orang yang dekat dengan diri kita.
 reentri:@samuderadoa,2013

 



PENGASIHAN RATU ANJASMORO

 Dikisahkan kekuasaan Majapahit sedang menghadapi rongrongan dari Prabu Minakjinggo dari Blambangan. Siapa Prabu Minakjinggo? Dia awalnya bernama Joko Umbaran, seorang pemuda sakti dan tampan. Suatu ketika ada sayembara yang diselenggarakan Ratu Kencono Wungu, Ratu Majapahit bahwa siapa yang bisa mengalahkan Kebo Marcuet, maka apabila dia seorang perempuan akan dijadikan saudara. Apabila laki-laki akan dijadikan suaminya

Akhirnya, terjadikah perang tanding antara Joko Umbaran dan Kebo Mercuet yang dimenangkan oleh Joko Umbaran. Namun akibat pertempuran itu, Joko Umbaran yang semula wajahnya ganteng menjadi buruk akibat kesaktian Kebo Mercuet. Bahkan kakinya pincang. Kebo Mercuet sendiri bisa dibunuh.
Karena sudah terlanjur berjanji, Ratu Kencono harus siap dijadikan isteri Joko Umbaran. Sayangnya, melihat kondisi Joko Umbaran yang sudah cacat tersebut Kencono Wungu dalam hati menolak. Dicarinya alasan yang masuk akal yaitu agar sementara waktu Joko Umbaran disuruh mendirikan Kadipaten di tanah Jawa bagian paling timur yang dinamakan Blambangan. Disana Joko Umbaran bergelar Prabu Minak Jinggo.
Karena sudah bertahun-tahun ternyata janji Ratu Kencono tidak ditepati, akhirnya Minak Jinggo membangkang dari Mojopajit. Karena pembangkangan itu, maka diutuslah Damarwulan, seorang anak muda sakti untuk membunuh Minak Jinggo. Perang pun dikisahkan dalam tembang Asmorodono:
Anjasmoro arimami
Masmiran kulako warto
Dasihmu tan wurung layon
Aning kutho probolinggo

Prang tanding lan Urubismo
Karyo mukti duh wong ayu
Pun kakang pamit palastro
Ini adalah ungkapan Damarwulan terhadap kekasihnya yang bernama Dewi Anjasmoro. Damarwulan sesungguhnya tidak menyukai Ratu Kencono Wngu yang sebenarnya menjadi hak Minak Jinggo untuk diperisterinya.
Perangpun terjadi berulangkali dan Damarwulan kalah. Tapi akhirnya dibantu oleh Waeto dan Puyengan, isteri Minak Jinggo dengan mencuri senjata milik Minak Jinggo yaitu godo wesi kuning dan pedang sukoyono.
Inilah sekilas latar belakang mite tentang Dewi Anjasmoro, seorang anak patih dari Mojopahit. Pada kesempatan kali ini, akan dibeber sebuah amalan PENGASIHAN RATU ANJASMORO. Amalan ini adalah asli Jawa yang mantranya sudah kami alihbahasakan sehingga mudah untuk dipraktekkan oleh siapa yang menginginkannya.
 Cara mengamalkannya:
  1. BERDIRI DI DEPAN PINTU ATAU DI TAMAN DI DEPAN RUMAH
  2. TARIKLAH NAFAS DALAM-DALAM DAN TAHAN. SELANJUTNYA TEPUKLAH TANAH TUJUH KALI DENGAN TANGAN KANAN (INI UNTUK MEMANGGIL ENERGI GAIB). JANGAN TAKUT, ANDA TIDAK AKAN MELIHAT MEREKA KECUALI BILA ANDA MENANGIS. TUBUH KITA TERASA DINGIN BILA ENERGI GAIB TERSEBUT SUDAH HADIR.
  3. SELANJUTNYA, BANGUNKAN EMOSI ANDA DAN KEINGINAN ANDA. KATAKAN MANTRA INI:
 HAI RATU ANJASMORO,
TURUNLAH BERSAMA AIR MATA SITI FATIMAH
KUSEBUT NAMAMU MEMBANTUKU
KEMBALIKAH ROH …… (NAMA YANG AKAN TUJU)
KASIH KEPADAKU.
HAI IBU BUMI
KUSERU TUJUH PETALA BUMI
KUSERU TUJUH PELATA LANGIT
KEMBALIKANLAH KASIH CUCU HAWA KEPADAKU
BIAR TUJUH GUNUNG MENGHALANG
BIAR TUJUH LAUTAN MERENTANG
SEDANGKAN KUMAN DI SEBERANG LAUT LAGI KAN DATANG
SIAPA HALANG SIAPA BINASA
SIAPA DATANG SIAPA KECUNDANG
HAI RATU ANJASMORO
KEMBALIKANLAH ROH …… (NAMA YANG AKAN DITUJU) KEPADAKU
ATAS BERKAT NUR SITI FATIMAH
KABUL KATA GURUKU
KABUL KATA PENGAJIANKU
 Di akhir mantra tersebut, ulangi nama orang beserta nama ibunya tiga kali (3X) dan sampaikan kepadanya agar dia datang untuk menemui Anda. Manjur atau tidaknya mantra ini sangat tergantung pada kekuatan batin dan niat Anda untuk mewujudkan keinginan Anda untuk memeletnya.
 *) Diijazahkan oleh Ki Kumitir kepada saya dan saya teruskan untuk diamalkan kepada siapa saja yang membutuhkan.
@wongalus,2010, reentri @smuderadoa,2013


AMALAN UNTUK SANG PUJAAN HATI

 Arif
Fantastis
arif.adi82@yahoo.com
Alhamdulillah…Para Sesepuh, izinkan kembali saya menjabarkn koleksi saya krn mungkin para sedulur kita ada yg sudah cukup umur & lengkap sandang pangan utk segera menikah… namun sang pujaan hati slalu menutup diri bagai bongkahan es batu di kutub utara. Maklum, amalan ini saya khususkan utk yg memiliki niat yg lurus & yg sudah memenuhi syarat2 menikah sesuai syareat agama Islam.
- Siapkan air putih,  dan bacakan doa berikut ini…
Bismillahirrohmanirrohiiim,
LAISA KEMBANGLAH BUNGO, KHADIJAH BUKAKAN PINTU, SRI RAMA BUKAKAN KUNCI, AMBO MEMBUKA GALIGO HATI (…nama target…).
AMBO PATAH PUCUK ILATANG, AMBO PATAH PATIGO, AMBO SELANGKAH KEJANJANG, AMBO PANDAI SI MANIH MATO.
KAIN AMBO BAIRI”-IRIK, BAIRIK KA LAKI KANJI SEBANYAK URANG BALIRIK. AMBO MANIH SEKALI DIMATO (…nama target…), PUCUAK SIRIAH KELADI SIRAH, DIALANG TIGO HALAI, TAGAK AMBO INDAK TATINDIH, BAJALAN AMBO INDAK TASABAI, MINYAK AMBO SI ALIAK-ALIAK, AMBO TANAH DIKUALI, BAMINYAK AMBO SEPALIK (…nama target…) NAN MANCALIAK, AMBO NAN BARANO SAKALI, KOK GALAK TALALOK, KOK PANING MANCALIAK, TALALO GILO PADO AMBO, SARI MANIH TANGGULI MANIH, GULO MANIH BUKANNYO SARI, NAN MANIH BUKANNYO TANGGULI, NAN MANIH BUKANNYO GULO, NAN MANIH AMBO DIPANDANG (…nama target…), SIRIH GAGANG KUNING PINANG GAGANG PULO, KUDUK AKU SEPERTI GAGANG KUNING, BAJALAN AKU SEPERTI RAJO, BERKAT LA ILAHAILLALLAH.
Jika sudah dibaca, (maaf) ludahi sedikit air putih yg telah kita siapkan agar nantinya dpt diminum sang pujaan hati tanpa rasa ragu yg mengganjal hati.
NB : Sebaiknya doa di atas dihapal agar meresap & merasuk ke diri/badan. Jika dilihat dari gaya bahasanya, doa ini menekankan pada pembangkitan sugesti kepercayaan diri yg bertujuan meluluhkan hati sang pujaan. Jika perlu, mohon koreksi dr Sesepuh Ampuh yg kita yakini sudah berpengalaman dlm dunia kebatinan. Smoga niat suci kita tercapai & Allah slalu meridhoi kita smua, Amin. Salam takzim utk Ki Wong alus & para Sesepuh ampuh. @@@
reentri:@samuderadoa,2013


PENGASIHAN UMMUL QUR’AN

BYA GEGER
gantar7776@gmail.com

Assalamu’alaikum.wr.wb
Dengan ini kami ijazahkan Amalan Pengasihan Ummul Qur’an dalam berbagi Ilmu Hikma,bila ada kekurangan kami mohonkan kepada para SESEPUH dan @ki Wongalus untuk memberi saran dan nasehat karna pengetahuan saya yang tidak seberapa dan masih dangkal ini.
Surat Fatehah merupakan ayat Allah yang banyak sekali menfaatnya karna Fatehah merupakan Jantung nya Al Qur’an,dan salah satu dari menfaatnya adalah pengasihan.
amalan ini merupakan amalan bagi yang benar-benar membuhtuhkan misalnya Sulit Jodoh,terlanjur dewasa hingga ada rasa malu untuk menentukan jodoh,sering ditolak dan dipermalukan lawan jenis,
Pegasih Ummul Qur’an merupakan pengasih yang sangat dahsyat yang sudah dicoba oleh orang yang datang pada kami dengan masalah sulit jodoh,Alhamdulillah sekarang sudah menikah dan punya anak dua.
Adapun Tata caranya

1.dilakukan selama tiga s/d tujuh malam sekitar jam 10-12 malam

2.Solat Hajat 2 rokaat

3.membaca amalan
istifar 33 X
Sholawat Nabi 101 X

4.membaca Fatehah-fatehah kepada
-NABI MUHAMMAD SAW.
-4 MALAIKAT (JIBRIL,MIKA’IL,IZHROFIL,IHZRO’IL)
-4 SAHABAT NABI(ABUBAKAR,UMAR,USMAN ALI)
-NABI ALLAH KHIDIR AS.
-NABI SULAIMAN AS.
-NABI YUSUF AS.
-SYEH A.QODIR AL ZAILANI
-SYEH ACHMAD QODIR -(sunan gunung jati)
-SYEH ZAIDIN MAULANA- (Sunan gunung sembung)
-SYEH MAS SA’ID-Joko Gending (Sunan kali jogo)
-SYEH KANG PANJI ALI-(Sunan Demak)
-SYEH MUHAMMAD KADIR-(Wali Songo).
-SYEH QODIR ZAILANI ABDULLAH- (Abah Presiden Banten)
-SYEH ALI MADEK-KANOMAN (Raja tanah Jawa)
-SYEH UMAR ABDULLAH KALIMAH- (Syeh wali sembilan)
-SYEH HABIB HUSIEN-(Habib luar batang)
-SYEH HABIB ZIEN (Habib Empang Bogor)
-SYEH PANGERAN SYARIEF- ( Keramat Pondok Gede)
-SYEH ABDUL RACHMAN- (Penguasa Palembang)
-SYEH KMS. ABDUL HAMID (Ki Marogan)
-KEPADA KEDUA ORANG TUA
-NABI-NABI ALLAH,WALI-WALI ALLAH,SYEH-SYEH ALLAH,AULIQ,ALIM ULAMA,NENEK MOYANG,
KAUM MUSLIMIN KAUM MUKMINAT WALMUKMININ WAL MUKM

5.Membaca fateha kepada Orang yang ditujuh/dikehendaki sebanyak tujuh kali dan diaminkan pada fatehah yang ketujuh:
Al Fatehah kepada RUH,SUKMA,ZHOHIR BATIN SI….A BIN/TI…SI A .
Membaca Al ikhlas 3X senafas
Membaca Ayat kursi satu kali

6.membaca surat Fatehah sebanyak 99 kali

7.Setelah selesai membaca doa dan hajatnya :
“YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIIM DENGAN SEGALAH HAKNYA FATEHAMU KUMOHON HAJATKU ADA DALAM JANTUNG DARAH SI…A…BIN….SI…A JADIKANLAH NIATKU DI RUHNYA, DISUKMANYA, DIZHOHIR BATINYA. TUNDUK KASIH SI…A..BIN/TI…SI..A PADAKU. ya ALLAH 5X ya Rohman ya rohiim 5X HU ALLAH 5X ALLAH AKBAR

8.Membaca DOA SAPU JAGAT
Robbana atinna fidhunnia hasanah walfil akhirotihasanna wakinna azhabanar
wal hamdulillah hirobbil alamiin.
lakukanlah ini selama 3-7 malam dan kita akan mengetahui reaksi dari orang yang kita harapkan,dan yakinlah apa yang kita lakukan karna Allah akan menijabah bagi hambanya yang memohon lebih dari orang lain.
demikianlah amalan ini semoga dapat berguna bagi para pembaca kami dengan ikhlas tulus mengijazahkannya bagi yang mau mengamalkan.
@@@

reentri:@samuderadoa,2013

15 comments:

  1. tlng d perjelas bacaan salat nabi or sholawat nabi or sahadat nabi? yg mn yg benar. tlng y gan....

    ReplyDelete
  2. istigfar 33x
    shalawat nabi 101x
    terima kasih sdah di ingatkan matur nuhun mas

    ReplyDelete
  3. Ki saya mau ngamalin ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI
    tapi katanya Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum.
    apa yang di maksud Sega Pulen dan Ganda Arum itu ki mhon penjelasannya.....???

    dan bisa ngk ngamalinnya dalam kamar kosan ki mhon penjelasannya.....???

    ReplyDelete
  4. maaf ki saya mau tanya amalan puetr giling sahadat bumi.

    1. Bacaan sholawat nya itu yang mana ki,,? kan banyak jenis bacaan sholawat.

    2. pas tarik nafas dalam2 dan baca mantra " niat ingsun nyancang....dst lalu hentakan kaki 3x. itu buang nafasnya pas hentakan kaki atau setelahnya ki..?

    3. pas kita keluar rumah tanpa alas kaki dan harus di tempat terbuka dan tidak berubin. itu kalau yang kita pijak alasnya ber aspal / ber semen boleh ga ki,,?

    4. pas titik2 di isi nama si target dan orang tuanya. itu di isi nama bapak/ ibu nya ki. Kalau nama bapak nya saja boleh ki,,?
    saya tidak tahu nama ibu si target ki,,


    mohon maaf ki jika banyak bertanya. harap maklum.
    mohon pencerahan nya.

    terima kasih ki.
    wassalam.

    ReplyDelete
  5. mohon pencerahannya ki.
    terima kasih.

    ReplyDelete
  6. Abdi@ sholawat nabi, hembuskan nafas stlh menghentakan kaki, boleh orang tua laki"/perempuan yg penting kita mengenal si target dan mampu membayangkan dirinya, cari tanah lpang tanpa alas bisa lapangan rumput, halaman dan yg lainya yg tidak beralas ubin atau aspal pokok nya langsung menyentuh bumi
    wasalam semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. sy minta izin untuk mengamalkannya & juga berbagi dengan teman yg membutuhkannya

    ReplyDelete
  8. Sewa# lihat di posting lelang online atau jika butuh pusaka yg lain email saja ke wongalus.banten@gmail.com

    ReplyDelete
  9. klo gk tau orang tuanya di ganti apa

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum... Perkenalkan nama saya mas.bambang bapaknya ardian masrur rifqi dan ananta surya arbeta putra,nama istri saya khoiriyah dan nama mertua saya kutsiyah. Dalam kesempatan ini izinkan saya berbagi ilmu dan ilmu ini sudah sering saya buktikan dan alhamdulillah langsung dikasih allah terbukti nyata. Ilmu ini saya beri nama ILMU STOP SELINGKUH SEMULA JADI 100% TERBUKTI NYATA . Ilmu ini saya dpt dari kakek saya yg bernama BAKRI dan nenek saya yg bernama MUHANAH,syarat manjurnya ilmu ini adalah: sebelum kita menanam dan sesudah menanam dan sampai kapanpun kita dilarang memberi tau orang,walaupun itu anak atau orang tua atau semua orang dan bila dikasih allah keberhasilan maka silakan anda berterima kasih kpada allah dan bukan kepada saya, bila anda mempunyai suami atau istri dan suami atau istri anda sedang dilanda asmara dgn orang lain maka lakukan cara ini,walaupun suami atau istri anda sedang terkena pelet maka saya jamin akan langsung berhenti total dan pelet yg ada dlm tubuh suami atau istri anda akan hancur total tanpa bekas,100% nyata atas kehendak allah dan ini caranya: AMBIL RAMBUT ISTRI ATAU SUAMI ANDA YG SEDANG TERSANGKUT MASALAH PERSELINGKUHAN,AMBIL DLM HITUNGAN GANJIL DAN SETELAH ITU RAMBUT ANDA BUNGKUS DGN KERTAS PUTIH POLOS,LALU BUNGKUS LAGI DGN KERTAS ROKOK YG BERWARNA KEEMASAN YG ORANG JAWA BILANG KERTAS GRENJENG,SETELAH ITU RAMBUT YG SUDAH DI BUNGKUS KERTAS TADI ANDA TANAM DI LANTAI TEPAT DI POSISI TENGAH2 PINTU ARAH MASUK KE DAPUR ATAU KE TEMPAT RUANGAN MEMASAK,SEBELUM NANAM ANDA UCAPKAN NIAT INI 3x. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM AKU TIDAK MENANAM RAMBUT,TAPI AKU MENANAM SUKMANYA SUAMI SAYA YG BRNAssalamualaikum... Perkenalkan nama saya mas.bambang bapaknya ardian masrur rifqi dan ananta surya arbeta putra,nama istri saya khoiriyah dan nama mertua saya kutsiyah. Dalam kesempatan ini izinkan saya berbagi ilmu dan ilmu ini sudah sering saya buktikan dan alhamdulillah langsung dikasih allah terbukti nyata. Ilmu ini saya beri nama ILMU STOP SELINGKUH SEMULA JADI 100% TERBUKTI NYATA . Ilmu ini saya dpt dari kakek saya yg bernama BAKRI dan nenek saya yg bernama MUHANAH,syarat manjurnya ilmu ini adalah: sebelum kita menanam dan sesudah menanam dan sampai kapanpun kita dilarang memberi tau orang,walaupun itu anak atau orang tua atau semua orang dan bila dikasih allah keberhasilan maka silakan anda berterima kasih kpada allah dan bukan kepada saya, bila anda mempunyai suami atau istri dan suami atau istri anda sedang dilanda asmara dgn orang lain maka lakukan cara ini,walaupun suami atau istri anda sedang terkena pelet maka saya jamin akan langsung berhenti total dan pelet yg ada dlm tubuh suami atau istri anda akan hancur total tanpa bekas,100% nyata atas kehendak allah dan ini caranya: AMBIL RAMBUT ISTRI ATAU SUAMI ANDA YG SEDANG TERSANGKUT MASALAH PERSELINGKUHAN,AMBIL DLM HITUNGAN GANJIL DAN SETELAH ITU RAMBUT ANDA BUNGKUS DGN KERTAS PUTIH POLOS,LALU BUNGKUS LAGI DGN KERTAS ROKOK YG BERWARNA KEEMASAN YG ORANG JAWA BILANG KERTAS GRENJENG,SETELAH ITU RAMBUT YG SUDAH DI BUNGKUS KERTAS TADI ANDA TANAM DI LANTAI TEPAT DI POSISI TENGAH2 PINTU ARAH MASUK KE DAPUR ATAU KE TEMPAT RUANGAN MEMASAK,SEBELUM NANAM ANDA UCAPKAN NIAT INI 3x. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM AKU TIDAK MENANAM RAMBUT,TAPI AKU MENANAM SUKMANYA SUAMI SAYA YG BRN

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum... Perkenalkan nama saya mas.bambang bapaknya ardian masrur rifqi dan ananta surya arbeta putra,nama istri saya khoiriyah dan nama mertua saya kutsiyah. Dalam kesempatan ini izinkan saya berbagi ilmu dan ilmu ini sudah sering saya buktikan dan alhamdulillah langsung dikasih allah terbukti nyata. Ilmu ini saya beri nama ILMU STOP SELINGKUH SEMULA JADI 100% TERBUKTI NYATA . Ilmu ini saya dpt dari kakek saya yg bernama BAKRI dan nenek saya yg bernama MUHANAH,syarat manjurnya ilmu ini adalah: sebelum kita menanam dan sesudah menanam dan sampai kapanpun kita dilarang memberi tau orang,walaupun itu anak atau orang tua atau semua orang dan bila dikasih allah keberhasilan maka silakan anda berterima kasih kpada allah dan bukan kepada saya, bila anda mempunyai suami atau istri dan suami atau istri anda sedang dilanda asmara dgn orang lain maka lakukan cara ini,walaupun suami atau istri anda sedang terkena pelet maka saya jamin akan langsung berhenti total dan pelet yg ada dlm tubuh suami atau istri anda akan hancur total tanpa bekas,100% nyata atas kehendak allah dan ini caranya: AMBIL RAMBUT ISTRI ATAU SUAMI ANDA YG SEDANG TERSANGKUT MASALAH PERSELINGKUHAN,AMBIL DLM HITUNGAN GANJIL DAN SETELAH ITU RAMBUT ANDA BUNGKUS DGN KERTAS PUTIH POLOS,LALU BUNGKUS LAGI DGN KERTAS ROKOK YG BERWARNA KEEMASAN YG ORANG JAWA BILANG KERTAS GRENJENG,SETELAH ITU RAMBUT YG SUDAH DI BUNGKUS KERTAS TADI ANDA TANAM DI LANTAI TEPAT DI POSISI TENGAH2 PINTU ARAH MASUK KE DAPUR ATAU KE TEMPAT RUANGAN MEMASAK,SEBELUM NANAM ANDA UCAPKAN NIAT INI 3x. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM AKU TIDAK MENANAM RAMBUT,TAPI AKU MENANAM SUKMANYA SUAMI SAYA YG BERNAMA...sebut nama suami anda dgn lengkap BIN/BINTI...sebut nama orang tua suami atau istri anda dgn lengkap lalu sebutkan permintaan anda kepada allah. Baca niat 3x dan setelah itu rambut di tanam,habis nanam silakan lihat perkembangan suami atau istri anda yg selingkuh tadi dan dgn izin allah swt maka yg selingkuh akan berhenti total. Semoga bisa berman faat untuk saudaraku semuanya. Amin..sebagai penajam dari ilmu ini silakan mengisi pulsa seikhlasnya ke nomer hp saya ini: 085924012972 atas keikhlasanya saya ucapkan ribuan terima kasih dan semoga allah memberi kesuksesan dgn nyata dan langsung. Amin... Wassalam

    ReplyDelete
  12. Boleh x air putih yg sudah dibaca jampi dijadikan air teh

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.