Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Saturday 12 January 2013

ILMU - ILMU HIKMAH KESAKTIAN PENJAGA DIRI

Source : http://bagindaku.wordpress.com

Amalan Mengisi Kekuatan Tangan
source: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-mengisi-kekuatan-tangan/


Amalan kali ini yang akan Baginda berikan adalah, ‘Amalan bagai mana caranya untuk mengisi kekuatan tangan kita. Adapun tujuan baginda menurunkan amalan ini adalah hanya sekedar untuk jaga-jaga diri saja, dan tidak ada untuk yang sifat nya Negatif atau untuk mengetes Ilmu orang lain.

Amalan ini sangat cocok sekali untuk Wanita dan Laki2. Adapun cara menggunakannya adalah, anda dapat gunakan misalnya untuk bekerja keras yang berhubungan dengan kedua belah tangan, apakah anda seorang petinju, pemain bola basket, pemain silat, atau anda pekerja angkat-angkatin barang (buruh) maka amalan ilmu ini akan sangat membantu anda sekali didalam melakukan aktifitas sehari-hari nya. Namun kalau anda gunakan untuk kepentingan khusus yaitu untuk menyerang seseorang yang akan menganiaya diri anda ataupun keluarga anda, maka ilmu ini sangatlah Fatal jadinya.

Tapi ingat itu pun kalau sudah terdesak dan benar2 tidak ada jalan lain, mudah2 an Allah menyertai ilmu anda ini Amiin. Adapun tata cara mendapatkannya adalah sbb :

1. Amalan ini hanya anda lakukan pada sa’at selesai Sholat ‘Isya.

2. Namun sebelum melakukannya silahkan anda melaksanakan
Sholat shunat Hajjad 2 raka’at.

3. Setelah selesai Mulailah anda mewiridkan do’anya yaitu:

~ Bacalah ‘Yaa qawwiy Yaa Mathin’
sebanyak 21 x sekali dengan cara sekali nafas saja.

~ Setelah selesai langsung kencangkan / keras kan perut anda
sambil kedua belah tangan anda di tegangkan kedua2 nya ke
arah depan. (sambil membayangkan cahaya ayat tadi
tersalurkan ke kedua belah tangan anda)

~ Silahkan anda ulangi sebanyak 17 X ulangan.

~ Setelah selesai semuanya…langsung anda tambahkan bacaan "Kulimah Laailahailallah" 21 X, dengan cara menahan nafas juga, lalu anda kencangkan juga perut anda seperti cara di atas tadi, cuma hanya 1 X saja.

4. Lakukan lah Amalan ini selama 7 hari berturut-turut, Insya Allah
Tangan anda bukan tangan biasa lagi, tapi sudah mempunyai Karomah kekuatan yang sangat luar biasa dan mampu memukul roboh baik orang yang tahan pukul atau pun orang yang kebal bacok sekalipun. Dan adapun kegunaan lain tangan anda ini adalah, anda dapat mengobati orang yang lagi kesurupan
Cukup membaca kulimah Laailahailallah
sambil mengencangkan perut anda, maka insya Allah jin yang fasik akan hangus terbakar oleh kekuatan tangan anda yang sudah anda isi dengan kekuatan ‘Asma’ul Husnah dan kalimat Tauhid

5. Dan sewaktu-waktu anda ataupun keluarga anda ada yang sakit, silahkan anda obati dengan meminumkan air putih yang sudah anda salurkan kulimah Laailahailallah sebanyak 21 dengan cara menahan nafas, lalu tiupkan ke dalam air putih tadi, dan minumkan ke orang atau anda yang sakit. Baiklah selamat mencoba semoga Allah selalu membantu niat anda yang tulus ihklas.
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N


Amalan Agar Dapat Momongan

sumber: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-agar-dapat-momongan/




Sebenarnya Amalan ini sangat erat sekali hubungannya dengan Urusan tuhan kita yakni Allah. bagai mana tidak menginginkan seorang bayi atau momongan itu nantinya akan berurusan juga dengan yang namanya Roh. Amalan ini sangat beda sekali dengan semua amalan2 yang baginda turunkan di sini. Coba bayangkan proses kelahiran seorang anak bayi di dalam kandungan si ibu. Jadi tolong pahami ini dulu baru kita bahas bagai mana cara mendapatkan momongan dengan sedikit melakukan amalan2 lahir dan bathin. Baginda berharap sekali apabila ada seseorang yang menginginkan seorang momongan dan mereka mau menjalani amalan yang baginda berikan di bawah ini, dan mudah2 an mereka akan di berikan momongan oleh Allah Swt.Biar tidak penasaran di bawah ini baginda berikan beberapa amalan nya…….silahkan ikuti!
~ Adapun langkah pertama bagi anda yg menginginkan momongan
adalah, Silahkan anda (Suami & Istri) melakukan mandi shunat
Taubat pada tengah malam (di atas jam 12 malam)
~ Setelah selesai mandi, lakukanlah Sholat Shunat Taubat 2
Raka’at.
~ Lalu setelah selesai silahkan anda dirikan Sholat shunat hajjat 2
raka’at.
~ Setelah melakukan Semua sholat shunat tersebut, lalu silahkan
anda membaca Sholawat Nabi 100 X.
~ Lalu anda baca istighfar sebanyak 100 X.
~Lalu yang terakhir silahkan anda baca Zikir Tauhid yaitu “LAAILAHAILALLAH” sebanyak 100 X.
~Setelah selesai semuanya, silahkan anda BER DO’A langsung
kepada Allah Swt “disinilah kunci segala keberhasilan anda
tersebut untuk mendapatkan seorang Momongan atau seorang
bayi yang anda inginkan itu”.
~ Ingat……..!!! amalan ini jangan sampai anda berhenti
melakukannya setiap malam hari, hingga Allah bemar2 langsung
memberikan khabar kepada anda, apakah melalui mimpi petunjuk
Allah tersebut!, apakah melalui malaikat-Nya yg memberi
tahukan kepada anda!, ataupun melalui seseorang yang Allah
utus kepada anda secara nyata (bukan Mimpi)!
Jadi anda tidak boleh berhenti melakukan amlan ini setiap malam…
yakinlah Insya Allah anda akan di beri kabar oleh Allah dengan cara-Nya sendiri. Makanya amalan ini tidak ada yang sama bagi setiap orang yang melaksanakannya. baiklah hanya itu dulu yang dapat baginda berikan secara Ikhlas kepada anda semuanya.
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N


<

Amalan Penunduk Dan Kewibawaan

sumber: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-penunduk-dan-kewibawaan/


Amalan ini sebelum Baginda turunkan tolong jangan di salah artikan, maksudnya di adu atau dites dengan dengan orang lain. Jujur aja baginda katakan amlan ini termasuk amalan pamungkas kategori 3. Soalnya bagi yang benar-benar mengamalkan amalan penunduk ini Insya Allah semua orang tidak akan ada yang kurang ajar terhadap kita. Dan apalagi yang membahayakan diri kita. Sekurang-kurangnya dapat meredakan bahaya dan hinaan yang selama ini sering menimpa kita.
Keistimewaan amlan ini adalah; bagi anda yang benar-benar telah melakoni sesuai dengan petunjuk baginda, maka apa bila ada seseorang yang mempunyai ilmu(pelet,sihir,gendam. dan juga Susuk) maka orang tersebut akan merasakan sensasi panas diwajahnya (kalau yg pakai susuk) dan sensasi gelisah/tidak betah dekat anda (kalau yg pakai memiliki jin di badanya) dan selalu grogi didepan anda apabila anda memandang ke keningnya seandainya orang itu mau melancarkan hipnotis, pelet, maupun gendam sekalian.
Adapun tata cara untuk mendapatkannya adalah:
1.bangunlah anda diatas jam 12 malam.
2.Lalu lakukan mandi taubat.
3.Dan setelah itu dirikan Sholat Shunat Thaubat 2 raka’at
4.Lalu lakukan Sholat Shunat Hajjad 2 raka’at pula
5.setelah salam dari sholat hajad lalu silahkan anda amalkan do’a
kuncinya yaitu: Ayat Kursy sebanyak 99kali dengan cara menahan
nafas didada
6.kalau anda sanggup baca do’a nya 3 x tanpa nafas, namun bagi yg tidak sanggup silahkan baca aja satu kali-satu kali ayat kursinya.
7.Setiap selesai pembacaan ayat nya langsung anda tiupkan ketelapak tangan anda, lalu anda usapkan kewajah anda 3 kali usapan dan 3 kali tiupan
8. Lakukan sebanyak 99 X selama 7 hari berturut-turut tanpa henti
9.Setelah anda selesai mengamalkanya,untuk menjaga auranya agar tidak terkontra diksi oleh Dosa-dosa anda,oleh kesalahan anda, makanya baginda saran kan setiap habis selesai sholat 5 waktu silahkan anda bacakan Ayat kusynya 1 kali lalu tiupkan kewajah anda.
Ingat wibawa anda bukan saja terhadap manusia , melainkan terhadap makhluk Ghaib akan menyegani anda kemanapun anda pergi, dan jangan pula anda takut atau kwatir kerna amalan yang baginda berikan ini mengandung Khadam Suci (golongan putih) jadi biarkan saja khadamnya membantu anda.
semoga amalan anda diterima oleh Allah Swt, Amiiin
NB: Ingat!!! sebelum menggunakan amalan ini, anda di haruskan
mengamalkan amalan menguatkan bathin level-2 terlebih dahulu.
Sekali lagi…anda harus lakoni amalan menguatkan bthin level-2
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N


AMALAN PEMBANGKITAN TENAGA BATHIN/DALAM

sumber: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-pembangkitan-tenaga-bathindalam/

 Amalan ini sengaja baginda turunkan kepada para pengunjung bloknya baginda dengan tujuan untuk menambah perbendaharaan ilmu bathin dan untuk berbagi keselamatan mutlak lahir dan bathin. Guru baginda dulu pernah berpesan kepada baginda..”buatlah sesuatu yang berharga dan sesuatu yg bermanfaat bagi kita dan bagi semua orang. Makanya hanya ini yang dapat baginda berikan kepada anda-anda semuanya.

Adapun amalan pembangkitan tenaga dalam/bathin ini kegunaanya dapat kita pakai sendiri maupun untuk menolong sesama manusia. Tenaga bathin adalah tenaga yang dihasilkan oleh TUBUH bathin kita, apakah dengan olah pernafasan, dengan wirid-wirid tertentu, maupun dengan zikir, maka insya Allah bathin kita akan menjadi kuat dan bersinar. Sedangkan tenaga Dalam adalah; sesuatu tenaga yang dihasilkan oleh olah perut kita sendiri, apakah kita sering berolah raga (site Up) maka dengan otomatis perut kita akan kuat(berotot) dan denganb mudah kita menggunakan tenaga dalam yang dihasilkan oleh olah perut.
Namun kali ini Baginda akan menurunkan amalan cara pembangkitannya. adapun tata cara pembangkitannya adalah sebagai berikut:
1.Setelah anda Sholat Shubuh selesai, silahkan anda lakukan zikir olah nafas.
~ coba anda duduk bersila(silangkan kedua kaki)
~ badan di rilekkan serileknya
~ Mulailah dengan menarik nafas di hidung sambil mengucapkan
kalimat dlm hati HU…………….
~ Setelah rongga dada penuh dengan kalimat HU………lalu anda
baca amalanya “Laailaha ilallah sebanyak 21 kali”
~ Setiap selesai 21 X bacaan, silahkan anda kencangkan perut
anda semampunya. Lalu lepaskan nafas pelan-pelan dari mulut
seperti orang bersiul
~ Lakukanlah sebanyak 9 kali
~Dan ulangi amalan itu di waktu sore hari dengan cara yang
sama juga seperti di waktu subuh hari.
2. Amalan ini silahkan anda lakoni selama 9 hari berturut-turut
Bagi yang sudah mengamalkannya silahkan kontak lagi Baginda. Nanti akan ada amalan tambahan dari baginda, yaitu pengisian langsung (baik jarak jauh /jarak dekat) dan juga ada tambahan amalannya. baiklah itu dulu dari baginda …wassalam
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N


Amalan Penangkal Racun, sihir, Dalam Makanan

source: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-penangkal-racun-sihir-dalam-makanan/

amalan ini memang agak terasa aneh, namun dapat juga melindungi anda dari orang2 yang akan berniat jahat kepada anda melalui makanan,kue, ataupun permen. Amalan ini baginda keluarkan rahasianya tidak lain dan tidak bukan adalah dikarenakan melihat begitu banyaknya para muda/i menggunakan tindakkan yang menggunakan jasa para Dukun untuk menjebak dan menggaet pasangannya dengan melalui perantaraan makanann yang disuguhkan kepada kekasihnya, ataupun kepada lawannya.
Namun bagi anda yang mau mengamalkan amalan yang baginda berikan ini Insya Allah dapat mengahancurkan niat jahat seseorang agar tidak jadi sampai kepada anda. Untuk saudaraku agar tidak penasaran dibawah ini baginda beberkan tatacara lelakunya.
1. cobalah anda mandi Taubat tengah malam
2.lalu setelah itu lakukan sholat shunat taubat 2 raka’at
3.lalu anda silahkan mengamalkan amalan dibawah ini yaitu:
~Surat Al-fathir ayat 10 sebanyak 35 x selama satu minggu tanpa
putus satupun
4.namun sebelun anda memulai pembacaan wiridnya baginda menyarankan membaca wasilah Al-fatihah terlebih dahulu kepada:
~ Baginda Muhammad Saw
~ Tuangku Syaikh Muhammad Ali Hanfiah Qs
Insya Allah dengan adanya pegangan ilmu ini bukan saja anda dilindungi dari keracunan dan dari serangan santet, tapi anda di jaga oleh Allah dari penipuan, pencopetan dan yang sifatnya merugikan anda.
hanya itu dulu dari baginda semoga dapat bermanfaat
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N



Amalan menundukan makhluk halus, Jin (Umum)

sumber: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-menundukan-makhluk-halus-jin-umum/

”Mungkin anda salah satu orang yang katakanlah takut atau sering di gangguin oleh makhluk yang namanya Jin dan sejenisnya. Atau mungkin anda pernah di santet,di pelet, di sihir, atau juga diteror dengan melalui makhluk halus..?. Insya Allah mulai hari ini dan detik ini anda Baginda sarankan benar-benar bertaqwa (takut) hanya kepada Allah saja. Dan ditambah lagi dengan amalan yang baginda berikan ini semoga anda akan menjadi kuat dan yakin pada diri sendiri (amiiin)
Caranya sederhana sekali namun anda harus benar-benar menjalankan apa yang baginda berikan petunjuk didalam forum amalan ini. Adapun langkah yang harus anda lakukan adalah ;
1. Anda baginda sarankan untuk melakukan mandi taubat
2. Setelah itu langsung lakukan sholat shunat Taubat
3. itu sebaiknya anda lakukan setelah sehabis sholat ‘Isya / atau
diatas jam 12’00. (tengah Malam)
4.Lalu mulailah melakukan wirid Ayat Kursy sebanyak 99 X
5. Setelah anda menamatkan wiridnya 99X, lalu anda tiupkan 3X
kedalam gelas yang mana sebelumnya sudah anda persiapkan. Lalu air tadi silahkan anda minum dgn menambahkan Al-fatihah 1X, sholawat 3X
6.Amalan ini tolong anda lakukan selama 7 malam berturut-turut,
dan tidak ada yang boleh kelupaan walau satu kalipun.
7.Sedangkan disetiap habis melakukan sholat 5 waktu, anda
hanya mewiridkan sebanyak 17 X saja, dan juga memakai air
putih lalu ditiupkan dan baca Al-fatihah 1X,dan Sholawat 3X lalu minum.
8. Setelah satu Minggu anda lakukan lihatlah perubahannya pada diri
anda
jangan anda heran dan terkejut, kalau-kalau sewaktu anda mewiridkan Ayat kursy lalu anda mencium bau terbakar, suara-suara halus(jeritan). dan biasanya aura anda langsung bersinar terang, dan yang lebih menakjubkan adalah semua kotoran-kotoran yang melekat dibadan anda (kasar/halus) akan terangkat dari badan anda. yang menyebabkan rejeki anda meningkat, segala usaha anda maju,keluarga anda damai dan sejahtera. boleh anda buktikan setelah melakukan Ijazah yang baginda berikan ini. amiiiiin.

Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin

Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N

43 comments:

  1. bagaimana caranya agar aq bisa mengontak anda BAGINDA ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum
      Salam kenal dan makasih sdh mempublikasikan Amalan Saya
      Kalau ada perlu silahkan kontak saya

      Delete
  2. budy@ anda bsa kontak ke no ini 089652792664
    jka ada pertanyaan monggo sms saja,,maturnuhun
    wassalam...

    ReplyDelete
  3. Ass.... maf blm y saya pndtg baru saya mau gmln amalan yg di atas mohon ijin ya

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum Baginda..
    mohon ijin untuk mengamalkan ilmu2nya Baginda....
    terima kasih sebelumnya Baginda..
    Assalamu'alaikum..
    tanto,pekanbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. emhaqi@ maaf mas saya bukan baginda wijon..baginda wijon yang memberi ijazah nya
      jika ingin mengamalkan silahkan karena sudah di ijazahkan oleh beliau

      Delete
    2. Waalaikumsalam
      Silahkan diamalkan mas
      Trimakasih, mas sayyid Alus Bantani
      Kalau ada perlu lontak saja saya

      Delete
  5. Tanto@ silahkan kisanak, amalkan dgn ihlas dan penuh kesungguhan Insya Allah mustajab
    salam rahayu dari banten

    ReplyDelete
  6. aslamualaikum.. bismillah, saya syaiful ingin sekali bertemu langsung dengan pemberi amalan. Sebelumnya ijin untuk membaca dan mendalami amalan2 dari bpk wong alus. Smga benar jadi berkah dan niat mencari ilmu.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saeful@ silahkan baca saja mas..semoga menambah wawasan

      Delete
  8. IZIN MMBACA DAN INSYA ALLAH SAYA MAU MENGAMALKAN

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum" Baginda wizon N , saya ingin bertanya mengenai amalan kekuatan tangan , apabila saya dalam keadaan terdesak , saya ingin menggunakan kekuatan tangan saya , apakah kekuatan nYa akan keluar bersamaan dengan pukulan atau saya harus membaca kalimat tauhid dengan mengencangkan perut dan menahan napas ? Itu saja pertanyaan saya baginda terima kasih, dan mohon restu nY baginda , sekarang saya sedang menjalankan amalan tersebut .
    Dari: JOYO AFFERIANTO
    Kota: BATURAJA OKU sumatera selatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astroboy@ saya bukan baginda wijon, itu yang mengijazahkan nya..
      menurut pengalaman saya yang pernah mengamal kan nya juga jika dalam keadaan terdesak saya hanya niatkan saja dan baca kulimah Laailahailallah 3x pasrah dan yakin akan kekuatan Allah dan diri anda

      Delete
  10. Jika dlm keadaan trdsk hanya niatkan saja dan baca doanya sambil kepalkan tangan

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Orang Gila-penipu
    Ambil tulisan orang,ngaku2 bikin,edaN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar mas, Saya sdh izinkan kok mas sayid utuk mereploud karya saya
      Salam kenal mas dari saya, Baginda Wizon

      Delete
  13. lembu@ kok marah2 mas...kan di atas posting tuh dah jls sumber nya
    kalo saya sih jika posting saya di copy orang malah Alhamdulillah ,,ilmu kita bisa menyebar dan pahala bagi saya
    woles aja mas gk usah kebakaran jenggot gtu...visss damai
    Sayyid ..numpang lewat nech

    ReplyDelete
  14. mohon ijin untuk mengamalkannya.

    ReplyDelete
  15. assallammualaikum baginda wizon n saya mohon ijin membagi kepada saudara dan teman2 saya untuk mendapatkan momongan. wassallammualaikum wr wb
    anton

    ReplyDelete
  16. ijin mengamalkannya ya
    HAMBA ALLAH

    ReplyDelete
  17. assalamu'alaikum. mas,mohon ijin untuk mengamalkan amalan dari mas. Dari Daydi Afandi, Mranggen-Demak

    ReplyDelete
  18. mampir dong ke blog ane gan
    yossymadiun.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Ki saya mau ngamalin ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI
    tapi katanya Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum.
    apa yang di maksud Sega Pulen dan Ganda Arum itu ki mhon penjelasannya.....???

    dan bisa ngk ngamalinnya dalam kamar kosan ki mhon penjelasannya.....???

    ReplyDelete
  20. Assalammu'alaikum wr wb.
    Sy wahyu utama, mohon izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu ini. Semoga berguna dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  21. Assalammu'alaikum wr wb.
    Sy wahyu utama, mohon izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu ini. Semoga berguna dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  22. Assalammu'alaikum wr wb.
    Sy wahyu utama, mohon izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu ini. Semoga berguna dan bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo mas sudah diijahjahkan untuk umum oleh baginda.w
      semoga brmanfaat

      Delete
  23. Assalammu'alaikum wr wb.
    Sy irie mohon izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu ini. Semoga berguna dan bermanfaat ...Amiin

    ReplyDelete
  24. Assalammualaikum
    mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya
    trimakasih
    Wasalamualaikum

    ReplyDelete
  25. assalamuallaikum... mohon ijin untuk mengamalkan ilmu-ilmu nya.. semoga bermanfaat.. aminnn

    ReplyDelete
  26. Qobiltu. . .
    Mohon amalken. . .
    Smoga bermanfa.at

    ReplyDelete
  27. mohon ijin untuk mengamalkan ..........

    ReplyDelete
  28. mohon ijin untuk mengamalkan ..........

    ReplyDelete
  29. mohon ijin untuk mengamalkan ..........

    ReplyDelete
  30. mohon ijin untuk mengamalkan ..........

    ReplyDelete
  31. mohon ijin mengamalkan ilmu batin tenaga dalam, bila ada yang ingin di sampaikan hub: 085 648 262 131

    ReplyDelete
  32. mohon ijin untuk mengamalkan atas ilmu ilmu yang ki share di blog ini .

    ReplyDelete
  33. Slamt bergabung,
    HUBUNGI(=082-301-367-887=)
    Selamat Datang yang berkunjung
    di kata kata KI RATMO
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di kata kata mutiara yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=KI RATMO, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (KI RATMO)
    (082-301-367-887)
    Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang anda minta

    saya atas nama ibu fatma
    dari malaysia sudah membuktikan






















































































































    Slamt bergabung,
    HUBUNGI(=082-301-367-887=)
    Selamat Datang yang berkunjung
    di kata kata KI RATMO
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di kata kata mutiara yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=KI RATMO, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (KI RATMO)
    (082-301-367-887)
    Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang anda minta

    saya atas nama ibu fatma
    dari malaysia sudah membuktikan

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.