Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Saturday, 12 January 2013

ILMU - ILMU HIKMAH KESAKTIAN PENJAGA DIRI

Source : http://bagindaku.wordpress.com

Amalan Mengisi Kekuatan Tangan
source: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-mengisi-kekuatan-tangan/


Amalan kali ini yang akan Baginda berikan adalah, ‘Amalan bagai mana caranya untuk mengisi kekuatan tangan kita. Adapun tujuan baginda menurunkan amalan ini adalah hanya sekedar untuk jaga-jaga diri saja, dan tidak ada untuk yang sifat nya Negatif atau untuk mengetes Ilmu orang lain.

Amalan ini sangat cocok sekali untuk Wanita dan Laki2. Adapun cara menggunakannya adalah, anda dapat gunakan misalnya untuk bekerja keras yang berhubungan dengan kedua belah tangan, apakah anda seorang petinju, pemain bola basket, pemain silat, atau anda pekerja angkat-angkatin barang (buruh) maka amalan ilmu ini akan sangat membantu anda sekali didalam melakukan aktifitas sehari-hari nya. Namun kalau anda gunakan untuk kepentingan khusus yaitu untuk menyerang seseorang yang akan menganiaya diri anda ataupun keluarga anda, maka ilmu ini sangatlah Fatal jadinya.

Tapi ingat itu pun kalau sudah terdesak dan benar2 tidak ada jalan lain, mudah2 an Allah menyertai ilmu anda ini Amiin. Adapun tata cara mendapatkannya adalah sbb :

1. Amalan ini hanya anda lakukan pada sa’at selesai Sholat ‘Isya.

2. Namun sebelum melakukannya silahkan anda melaksanakan
Sholat shunat Hajjad 2 raka’at.

3. Setelah selesai Mulailah anda mewiridkan do’anya yaitu:

~ Bacalah ‘Yaa qawwiy Yaa Mathin’
sebanyak 21 x sekali dengan cara sekali nafas saja.

~ Setelah selesai langsung kencangkan / keras kan perut anda
sambil kedua belah tangan anda di tegangkan kedua2 nya ke
arah depan. (sambil membayangkan cahaya ayat tadi
tersalurkan ke kedua belah tangan anda)

~ Silahkan anda ulangi sebanyak 17 X ulangan.

~ Setelah selesai semuanya…langsung anda tambahkan bacaan "Kulimah Laailahailallah" 21 X, dengan cara menahan nafas juga, lalu anda kencangkan juga perut anda seperti cara di atas tadi, cuma hanya 1 X saja.

4. Lakukan lah Amalan ini selama 7 hari berturut-turut, Insya Allah
Tangan anda bukan tangan biasa lagi, tapi sudah mempunyai Karomah kekuatan yang sangat luar biasa dan mampu memukul roboh baik orang yang tahan pukul atau pun orang yang kebal bacok sekalipun. Dan adapun kegunaan lain tangan anda ini adalah, anda dapat mengobati orang yang lagi kesurupan
Cukup membaca kulimah Laailahailallah
sambil mengencangkan perut anda, maka insya Allah jin yang fasik akan hangus terbakar oleh kekuatan tangan anda yang sudah anda isi dengan kekuatan ‘Asma’ul Husnah dan kalimat Tauhid

5. Dan sewaktu-waktu anda ataupun keluarga anda ada yang sakit, silahkan anda obati dengan meminumkan air putih yang sudah anda salurkan kulimah Laailahailallah sebanyak 21 dengan cara menahan nafas, lalu tiupkan ke dalam air putih tadi, dan minumkan ke orang atau anda yang sakit. Baiklah selamat mencoba semoga Allah selalu membantu niat anda yang tulus ihklas.
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N


Amalan Agar Dapat Momongan

sumber: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-agar-dapat-momongan/




Sebenarnya Amalan ini sangat erat sekali hubungannya dengan Urusan tuhan kita yakni Allah. bagai mana tidak menginginkan seorang bayi atau momongan itu nantinya akan berurusan juga dengan yang namanya Roh. Amalan ini sangat beda sekali dengan semua amalan2 yang baginda turunkan di sini. Coba bayangkan proses kelahiran seorang anak bayi di dalam kandungan si ibu. Jadi tolong pahami ini dulu baru kita bahas bagai mana cara mendapatkan momongan dengan sedikit melakukan amalan2 lahir dan bathin. Baginda berharap sekali apabila ada seseorang yang menginginkan seorang momongan dan mereka mau menjalani amalan yang baginda berikan di bawah ini, dan mudah2 an mereka akan di berikan momongan oleh Allah Swt.Biar tidak penasaran di bawah ini baginda berikan beberapa amalan nya…….silahkan ikuti!
~ Adapun langkah pertama bagi anda yg menginginkan momongan
adalah, Silahkan anda (Suami & Istri) melakukan mandi shunat
Taubat pada tengah malam (di atas jam 12 malam)
~ Setelah selesai mandi, lakukanlah Sholat Shunat Taubat 2
Raka’at.
~ Lalu setelah selesai silahkan anda dirikan Sholat shunat hajjat 2
raka’at.
~ Setelah melakukan Semua sholat shunat tersebut, lalu silahkan
anda membaca Sholawat Nabi 100 X.
~ Lalu anda baca istighfar sebanyak 100 X.
~Lalu yang terakhir silahkan anda baca Zikir Tauhid yaitu “LAAILAHAILALLAH” sebanyak 100 X.
~Setelah selesai semuanya, silahkan anda BER DO’A langsung
kepada Allah Swt “disinilah kunci segala keberhasilan anda
tersebut untuk mendapatkan seorang Momongan atau seorang
bayi yang anda inginkan itu”.
~ Ingat……..!!! amalan ini jangan sampai anda berhenti
melakukannya setiap malam hari, hingga Allah bemar2 langsung
memberikan khabar kepada anda, apakah melalui mimpi petunjuk
Allah tersebut!, apakah melalui malaikat-Nya yg memberi
tahukan kepada anda!, ataupun melalui seseorang yang Allah
utus kepada anda secara nyata (bukan Mimpi)!
Jadi anda tidak boleh berhenti melakukan amlan ini setiap malam…
yakinlah Insya Allah anda akan di beri kabar oleh Allah dengan cara-Nya sendiri. Makanya amalan ini tidak ada yang sama bagi setiap orang yang melaksanakannya. baiklah hanya itu dulu yang dapat baginda berikan secara Ikhlas kepada anda semuanya.
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N


<

Amalan Penunduk Dan Kewibawaan

sumber: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-penunduk-dan-kewibawaan/


Amalan ini sebelum Baginda turunkan tolong jangan di salah artikan, maksudnya di adu atau dites dengan dengan orang lain. Jujur aja baginda katakan amlan ini termasuk amalan pamungkas kategori 3. Soalnya bagi yang benar-benar mengamalkan amalan penunduk ini Insya Allah semua orang tidak akan ada yang kurang ajar terhadap kita. Dan apalagi yang membahayakan diri kita. Sekurang-kurangnya dapat meredakan bahaya dan hinaan yang selama ini sering menimpa kita.
Keistimewaan amlan ini adalah; bagi anda yang benar-benar telah melakoni sesuai dengan petunjuk baginda, maka apa bila ada seseorang yang mempunyai ilmu(pelet,sihir,gendam. dan juga Susuk) maka orang tersebut akan merasakan sensasi panas diwajahnya (kalau yg pakai susuk) dan sensasi gelisah/tidak betah dekat anda (kalau yg pakai memiliki jin di badanya) dan selalu grogi didepan anda apabila anda memandang ke keningnya seandainya orang itu mau melancarkan hipnotis, pelet, maupun gendam sekalian.
Adapun tata cara untuk mendapatkannya adalah:
1.bangunlah anda diatas jam 12 malam.
2.Lalu lakukan mandi taubat.
3.Dan setelah itu dirikan Sholat Shunat Thaubat 2 raka’at
4.Lalu lakukan Sholat Shunat Hajjad 2 raka’at pula
5.setelah salam dari sholat hajad lalu silahkan anda amalkan do’a
kuncinya yaitu: Ayat Kursy sebanyak 99kali dengan cara menahan
nafas didada
6.kalau anda sanggup baca do’a nya 3 x tanpa nafas, namun bagi yg tidak sanggup silahkan baca aja satu kali-satu kali ayat kursinya.
7.Setiap selesai pembacaan ayat nya langsung anda tiupkan ketelapak tangan anda, lalu anda usapkan kewajah anda 3 kali usapan dan 3 kali tiupan
8. Lakukan sebanyak 99 X selama 7 hari berturut-turut tanpa henti
9.Setelah anda selesai mengamalkanya,untuk menjaga auranya agar tidak terkontra diksi oleh Dosa-dosa anda,oleh kesalahan anda, makanya baginda saran kan setiap habis selesai sholat 5 waktu silahkan anda bacakan Ayat kusynya 1 kali lalu tiupkan kewajah anda.
Ingat wibawa anda bukan saja terhadap manusia , melainkan terhadap makhluk Ghaib akan menyegani anda kemanapun anda pergi, dan jangan pula anda takut atau kwatir kerna amalan yang baginda berikan ini mengandung Khadam Suci (golongan putih) jadi biarkan saja khadamnya membantu anda.
semoga amalan anda diterima oleh Allah Swt, Amiiin
NB: Ingat!!! sebelum menggunakan amalan ini, anda di haruskan
mengamalkan amalan menguatkan bathin level-2 terlebih dahulu.
Sekali lagi…anda harus lakoni amalan menguatkan bthin level-2
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N


AMALAN PEMBANGKITAN TENAGA BATHIN/DALAM

sumber: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-pembangkitan-tenaga-bathindalam/

 Amalan ini sengaja baginda turunkan kepada para pengunjung bloknya baginda dengan tujuan untuk menambah perbendaharaan ilmu bathin dan untuk berbagi keselamatan mutlak lahir dan bathin. Guru baginda dulu pernah berpesan kepada baginda..”buatlah sesuatu yang berharga dan sesuatu yg bermanfaat bagi kita dan bagi semua orang. Makanya hanya ini yang dapat baginda berikan kepada anda-anda semuanya.

Adapun amalan pembangkitan tenaga dalam/bathin ini kegunaanya dapat kita pakai sendiri maupun untuk menolong sesama manusia. Tenaga bathin adalah tenaga yang dihasilkan oleh TUBUH bathin kita, apakah dengan olah pernafasan, dengan wirid-wirid tertentu, maupun dengan zikir, maka insya Allah bathin kita akan menjadi kuat dan bersinar. Sedangkan tenaga Dalam adalah; sesuatu tenaga yang dihasilkan oleh olah perut kita sendiri, apakah kita sering berolah raga (site Up) maka dengan otomatis perut kita akan kuat(berotot) dan denganb mudah kita menggunakan tenaga dalam yang dihasilkan oleh olah perut.
Namun kali ini Baginda akan menurunkan amalan cara pembangkitannya. adapun tata cara pembangkitannya adalah sebagai berikut:
1.Setelah anda Sholat Shubuh selesai, silahkan anda lakukan zikir olah nafas.
~ coba anda duduk bersila(silangkan kedua kaki)
~ badan di rilekkan serileknya
~ Mulailah dengan menarik nafas di hidung sambil mengucapkan
kalimat dlm hati HU…………….
~ Setelah rongga dada penuh dengan kalimat HU………lalu anda
baca amalanya “Laailaha ilallah sebanyak 21 kali”
~ Setiap selesai 21 X bacaan, silahkan anda kencangkan perut
anda semampunya. Lalu lepaskan nafas pelan-pelan dari mulut
seperti orang bersiul
~ Lakukanlah sebanyak 9 kali
~Dan ulangi amalan itu di waktu sore hari dengan cara yang
sama juga seperti di waktu subuh hari.
2. Amalan ini silahkan anda lakoni selama 9 hari berturut-turut
Bagi yang sudah mengamalkannya silahkan kontak lagi Baginda. Nanti akan ada amalan tambahan dari baginda, yaitu pengisian langsung (baik jarak jauh /jarak dekat) dan juga ada tambahan amalannya. baiklah itu dulu dari baginda …wassalam
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N


Amalan Penangkal Racun, sihir, Dalam Makanan

source: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-penangkal-racun-sihir-dalam-makanan/

amalan ini memang agak terasa aneh, namun dapat juga melindungi anda dari orang2 yang akan berniat jahat kepada anda melalui makanan,kue, ataupun permen. Amalan ini baginda keluarkan rahasianya tidak lain dan tidak bukan adalah dikarenakan melihat begitu banyaknya para muda/i menggunakan tindakkan yang menggunakan jasa para Dukun untuk menjebak dan menggaet pasangannya dengan melalui perantaraan makanann yang disuguhkan kepada kekasihnya, ataupun kepada lawannya.
Namun bagi anda yang mau mengamalkan amalan yang baginda berikan ini Insya Allah dapat mengahancurkan niat jahat seseorang agar tidak jadi sampai kepada anda. Untuk saudaraku agar tidak penasaran dibawah ini baginda beberkan tatacara lelakunya.
1. cobalah anda mandi Taubat tengah malam
2.lalu setelah itu lakukan sholat shunat taubat 2 raka’at
3.lalu anda silahkan mengamalkan amalan dibawah ini yaitu:
~Surat Al-fathir ayat 10 sebanyak 35 x selama satu minggu tanpa
putus satupun
4.namun sebelun anda memulai pembacaan wiridnya baginda menyarankan membaca wasilah Al-fatihah terlebih dahulu kepada:
~ Baginda Muhammad Saw
~ Tuangku Syaikh Muhammad Ali Hanfiah Qs
Insya Allah dengan adanya pegangan ilmu ini bukan saja anda dilindungi dari keracunan dan dari serangan santet, tapi anda di jaga oleh Allah dari penipuan, pencopetan dan yang sifatnya merugikan anda.
hanya itu dulu dari baginda semoga dapat bermanfaat
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N



Amalan menundukan makhluk halus, Jin (Umum)

sumber: http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-menundukan-makhluk-halus-jin-umum/

”Mungkin anda salah satu orang yang katakanlah takut atau sering di gangguin oleh makhluk yang namanya Jin dan sejenisnya. Atau mungkin anda pernah di santet,di pelet, di sihir, atau juga diteror dengan melalui makhluk halus..?. Insya Allah mulai hari ini dan detik ini anda Baginda sarankan benar-benar bertaqwa (takut) hanya kepada Allah saja. Dan ditambah lagi dengan amalan yang baginda berikan ini semoga anda akan menjadi kuat dan yakin pada diri sendiri (amiiin)
Caranya sederhana sekali namun anda harus benar-benar menjalankan apa yang baginda berikan petunjuk didalam forum amalan ini. Adapun langkah yang harus anda lakukan adalah ;
1. Anda baginda sarankan untuk melakukan mandi taubat
2. Setelah itu langsung lakukan sholat shunat Taubat
3. itu sebaiknya anda lakukan setelah sehabis sholat ‘Isya / atau
diatas jam 12’00. (tengah Malam)
4.Lalu mulailah melakukan wirid Ayat Kursy sebanyak 99 X
5. Setelah anda menamatkan wiridnya 99X, lalu anda tiupkan 3X
kedalam gelas yang mana sebelumnya sudah anda persiapkan. Lalu air tadi silahkan anda minum dgn menambahkan Al-fatihah 1X, sholawat 3X
6.Amalan ini tolong anda lakukan selama 7 malam berturut-turut,
dan tidak ada yang boleh kelupaan walau satu kalipun.
7.Sedangkan disetiap habis melakukan sholat 5 waktu, anda
hanya mewiridkan sebanyak 17 X saja, dan juga memakai air
putih lalu ditiupkan dan baca Al-fatihah 1X,dan Sholawat 3X lalu minum.
8. Setelah satu Minggu anda lakukan lihatlah perubahannya pada diri
anda
jangan anda heran dan terkejut, kalau-kalau sewaktu anda mewiridkan Ayat kursy lalu anda mencium bau terbakar, suara-suara halus(jeritan). dan biasanya aura anda langsung bersinar terang, dan yang lebih menakjubkan adalah semua kotoran-kotoran yang melekat dibadan anda (kasar/halus) akan terangkat dari badan anda. yang menyebabkan rejeki anda meningkat, segala usaha anda maju,keluarga anda damai dan sejahtera. boleh anda buktikan setelah melakukan Ijazah yang baginda berikan ini. amiiiiin.

Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin

Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email