Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Friday, 11 January 2013

AMALAN UNTUK MENGUATKAN BATHIN


Ini adalah sambungan dari Amalan menguatkan Bathin level-1. namun yang membedakannya adalah tata cara pelaksanaanya dan tata cara pengulangan doa/ Ayat Amalannya. Adapun cara untuk mendapatkan Amalan untuk menguatkan Bathin level-2 ini sedikit agak berat dari amlan level-1. Di level-2 ini anda di haruskan agar hati lebih bersih lagi didalam mendapatkan amalan ini. Inilah tata caranya:
~Silahkan anda bangun tengah malam (12 keatas) dan setelah bangun
langsung anda mandi Taubat, setelah mandi laksanakan sholat shunat
Taubat 2 raka’at, lalu di sambung dengan sholat shunat Tahajjud 2
raka’at, lalu yg terakhir silahkan anda dirikan sholat shunat hajjad 2
raka’at juga. Setelah salam berdo’alah pada Allah agar Allah memberi
anda izin dan kekuatan-Nya di dalam menjalani amalan yang baginda
berikan ini. Setelah selesai silahkan anda amalkan akhir surah Attaubah
~ Surat terakhir dari surat At-taubah (surat ke-128 – 129)
~ Surat ini silahkan anda amalkan sebanyak 30 X dengan cara
menahan nafas di dada.
~Tarik nafas dari hidung sambil mengucapkan di dalam hati kalimat
Hu………(sepanjang yg kita hirup)
~Setelah dada penuh lalu bacalah do’a kuncinya tadi sebanyak 3 X
ulangan, setelah selesai 3 X ulangan silahkan anda kencangkan perut
dan dada agar hawa kulimah tadi menyebar ke seluruh darah, urat,
tulang, daging, bulu, dan kulit.
~ Lalu lepaskan nafas dari mulut seperti orang bersiul / meniup pelan2
~Ulangi bacaannya se banyak 30 kali ulangan
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin






Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N
http://bagindaku.wordpress.com/2011/11/13/amalan-melumpuhkan-orang-zholim/



Amalan MUSTAJAB

kenapa Amalan ini saya namakan dengan amalan MUSTAJAB.? karena barang siapa saja yang melakukan amalan yang saya berikan ini, maka Insya Allah anda akan melihat sesuatu yang memang MUstajab sekali dari apa yang telah anda lakukan. apakah anda sedang dilanda gunda..? apakah anda sedang dilanda, kemiskinan..? apakah anda sedang dilanda kesusahan..? apakah anda sedang ingin memperdalam suatu ke-ilmuan..? silahkan saja anda mengamalkan amalan yang saya berikan ini terlebih dahulu sebelum anda menginginkan sesuatu. Insya Allah jikalau anda benar2 menjalani apa yang telah saya berikan penjelasannya disini dengan hati dan niat yang bersih, maka silahkan anda lihat hasil dari ritual amalan ini. adapun tata caranya adalah sbb:
1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.
2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.
3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at
4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 2 Raka’at
5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at
6.Sesudah Salam silahkan anda membaca Al-fatihah 7 X dan Al-ikhlash 3 X, dengan niat di hadiahkan kepada :
~ Nabi Muhammad Saw
~ Dan niatkan saja buat GURU Saya (tdk perlu disebutkan namanya)
7. Lalu silahkan anda baca do’a kuncinya yaitu :
~ Bacalah Surat Al-ikhlash 100 X
~ Setelah selesai, sambung dengan bacaan Yaa Salam 1000 X
~ Amalan ini harus anda amalkan selama 3 malam berturut-turut
dengan cara yg sama pada hari pertama, dan tidak ada yang boleh
ketinggalan walau semalam pun!!!
~ Setelah selesai semuanya, lalu berdo’alah apa yang menjadi pinta
dan hajjad anda kepada Allah Swt seperti contoh:
*Yaa Allah mudahkan lah rezkiku..
*Yaa Allah Berkahilah Umurku…
*Yaa Allah Angkatlah aku menjadi Wally-Mu diantara Wally-Mu
yang lainnya.
Baiklah hanya itu dulu dari saya semoga ada bermanfa’at, wassalamu’alaikum wr,wb
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin

Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N



Amalan dapat bertemu dengan Waliyullah / para Roh

Alhamdulillah…segala puji hanya bagi Allah. kali ini saya Baginda akan mencoba lagi untuk berbagi kepada anda-anda semuanya di dalam mengamalkan suatu amalan yang Insya Allah dapat berguna bagi kita semuanya amiiin. Amalan ini di namakan dengan “Amalan untuk bertemu dengan Roh seseorang yg hidup maupun yg sudah meninggal Dunia”. Namun disini sebenarnya baginda lebih menekan kan kepada Roh nya para Walliyullah, baik yang masih hidup maupun yg sudah meninggal dunia.Namun jikalau anda menginginkan untuk suatu keperluan yang mendesak, dalam arti kata ingin bertemu dengan Roh seseorang yang sudah meninggal dunia, apakah itu roh nya orang tua anda, roh nya adek anda, roh nya guru anda, atau roh orang yang lagi ada bermasalah dengan anda misalnya roh tersebut di bunuh oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab, dan anda ingin mengungkap kan semua pelaku di balik pembunuhan itu, maka Insya Allah anda dapat menjadikan amalan ini sebagai salah satu alternatif untuk keperluan anda.
Amalan ini kira2 sudah 5 tahunan lebih di kasih (di Ijazahkan ) oleh Guru baginda kepada saya sendiri, dan Alhamdulillah saya sudah banyak membuktikannya Mulai dari bertemu dgn Perawi hadis (Imam Tirmidzi) dan lainya. Makanya bagi anda sekalian yang ingin berjumpa dengan para Wally-wallyullah, silahkan saja amalkan amalan ini dengan hati yang bersih dan niat yang suci, mudah-mudahan anda akan bertemu dengan para wallyullah baik yang masih hidup maupun yang sudah meningal dunia. Namun ada satu saran dari baginda buat anda semuanya. Silahkan anda amlkan amalan ini, Namun bagi anda yg menginginkan untuk bertemu dengan para Roh nya wali yang lain silhkan saja anda lakukan menurut keinginan anda masing-masing. adapu amalannya adalah sebagai berikut :
1. Silahkan anda bangun pada tengah malam di atas jam 12’00
2. Lalu silahkan dirikan sholat shunat taubat2 raka’at
3. Lalau sholat shunat Tahajjud 2 raka’at
4. Setelah itu baru lakukan sholat shunat hajjad 2 rakaat
5. Dan lakukanlah kiriman Al-fatihah kepada
~Baginda Muhammad saw
~Kepada Guru baginda sendiri, cukup diniatkan saja buat BELIAU (asal amalan ini)
6. Setelah semuanya selesai silahkan anda baca amalan wirid nya
yaitu
~ bacalah surat Al-fatihah 41 X (semuanya untuk roh yg anda
inginkan)
~ lalu bacalah surat Al-Mulk ayat ke-14, sebanyak 1000 X
setelah selesai semuanya, silahkan anda tidur masih dalam keadaan suci dan juga tempat tidur. Insya Allah anda akan dipertemukan oleh Allah dengan roh yang anda inginkan tersebut. amiin
selamat mengamalkan !!!
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin

Pemberi Ijazah :Baginda Wizon N

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email