Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Saturday, 27 April 2013

ILMU KUNCI KAROMAH AYAT KURSI

ASSALMUALAIKUM WR.WB

Salam rahayu untuk para pembaca dan sedulur semuanya semoga kita selalu di berikan rahmat oleh Allah SWT.....amin

Dari pengalaman saya pribadi sebenarnya ilmu ini saya pelajari tanpa di sadari oleh saya sendiri, oleh karena dulu saya pernah ngamalin hijib ayat kursi maka ilmu ini tanpa saya sadari,ternyata saya sudah mencapai level/tingkat 8. Ini saya sadari ketika buka-buka internet alias browsing tentang ayat kursi dan entah kenapa saat itu saya serasa hati saya di gerakan untuk menulis kata kunci ayat kursi di mesin pencari, saya temukan di sebuah situs yang mana memuat artikel yang ia salin dari kitab-kitab hikmah dan tasyawuf dan yang lainya (kata si penulis).
Dari kitab tersebut ada 8 tingkatan ilmu kunci karomah ayat kursi yang juga di kuasai oleh waliyullah SYECH ABDUL QODIR JAELANI.

ceritanya begini ketika saya mengamalkan hijib ayat kursi kurang lebih 3 bulan, saya amalkan 100x setelah sholat isya dan membaca hijib nya satu kali, saya sendiri rutin mengamalkanya selama 3 bulan dan ketika laku puasa patigeni saya bermimpi sholat sebagai imam dan ma'mum nya adalah semuanya berpakaian serbah putih memakai jubah panjang entah wajah-wajah mereka seperti apa karena waktu itu saya tidak memperhatikan (la wong dalam mimpi kok) pokok nya semuanya serba putih sampai bagian atas mereka juga putih.
Setelah kejadian tersebut batin dan indra keenam saya terasa lebih peka sering ada perasaan merinding yang sangat, dan badan terasa segar dan enteng. Selanjutnya dari pengembangan-pengembangan diri saya pribadi dengan ijin dan ridho Allah tentunya secara tidak sadar saya telah melakukan tingkatan demi tingkatan dari yang di namakan ILMU KUNCI KAROMAH AYAT KURSI ini.
berikut tingkatanya:
  1. a. pembukaan, sudah saya kuasai ketika mengamalkan hijhib ayat kursi tanpa saya sadari KARENA WAKTU itu saya tidak tahu nama ilmu ini..tapi sesuai yang tertera di kitab hikmah ciri ciri dan reaksi nya sama seperi yang saya rasakan kemudian berlanjut ke 77 jurus IKKAK
  1. b. Gerak karomah, sudah saya kuasai tanpa saya sadari juga, karena waktu itu saya pun gk habis pikir kok kenapa tangan saya bisa bergerak sendiri ketika berdoa dan berdzikir, seperti memperagakan suatu jurus atau tarian,saya ikuti saja gerakan tsb, dan lambat laun saya dapat menguasainya yaitu 77 jurus ilmu kunci karomah ayat kursi
  2. Penerawangan, tanpa saya sadari setelah menamatkan ke 77 jurus seolah ada cahaya terang ketika saya sedang wiridan atau dikir, dan terlintas gambaran akan sesuatu yg saya pikirkan/niatkan
  3. Komunikasi bathin, ini terjadi ketika saya selesai wiridan asma Allah, saya terkaget ketika terdengar ada ucapan salam terdengar namun asalnya dari mana dan ucapan salam itu seolah-olah menggetarkan jantung dan bathin saya ,lama kelamaan saya terbiasa dgn hal tersebut
  4. Pendengaran gaib, ini saya alami ketika telinga saya terasa mendengung dan setelah itu saya mendengar suara berisik, bisik-bisik yang gk jekas tapi kadang-kadan jelas
  5. Pecah sukma
  6. Bayang sejati
  7. Semu sejati, tingkat 5,6 dan 7 Alhamdulillah Allah berkenan memberikan saya karomah nya untuk menguasainya..amiiin
  8. Rogo sukmo di tingkat ini saya sendiri masih kurang mahir dalam penggunaan nya, atau bisa di sebut dalam tahap pemula masih fakir, masih perlu banyak belajar dari yang Ahli,
  9. Ihlas ,dalam tahapn ini kita kembali di ingatkan tentang ilmu kita dari tahap pertama 1 sampai tahap 8, di tingkat ini kita akan mempelajari tentang IKKA(ilmu kunci karomah surat Al-ihlas)
Itulah sedikit dan sekelumit pengalaman saya dalam mencari makrifat sejati, mencari hikmah di balik ilmu mencari hakekat di balik amalan/hijib dan akhirnya Allah berkenan memberikan nikmat dan rezekinya yaitu rejeki pemahaman tentang alam nyata dan kasat mata.
bagi sedulur yang percaya, Alhamdulillah...dan yang tidak percayapun itu hal anda dan tidak akan merugikan saya dan saya ucapkan Alhamdulillah juga untuk peringatan nya. Bagi sedulur kabeh yang ingin mengamalkan nya silahkan hubungi saya 089652792664 karena jika saya tulis disini amalan nya amat panjang.

Dan saya hanya akan berikan amalan hijib nya,dan jika anda ingin langsung ke tahap GERAK KAROMAH saya bisa berikan ijazahnya dan akan saya transfer energi ketubuh sedulur untuk membuka chakra dan energi karomah untuk mengaktifkan tingkat GERAK KAROMAH tapi maaf untuk gerak karomah ada mahar yang harus sedulur tebus sebesar Rp.710.000,-, selanjut nya anda pelajari sendiri tahapan demi tahapan nya.  Ilmu adalah sesuatu yang lebih bernilai dari harta ataupun uang, akan selamanya melekat pada diri anda dan akan berkembang pada tahap yg tdk terbatas, dan yang tidak terjangkau oleh Akal biasa.@@@


wong alus banten, 2013
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email