Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Saturday 27 April 2013

ILMU KUNCI KAROMAH AYAT KURSI

ASSALMUALAIKUM WR.WB

Salam rahayu untuk para pembaca dan sedulur semuanya semoga kita selalu di berikan rahmat oleh Allah SWT.....amin

Dari pengalaman saya pribadi sebenarnya ilmu ini saya pelajari tanpa di sadari oleh saya sendiri, oleh karena dulu saya pernah ngamalin hijib ayat kursi maka ilmu ini tanpa saya sadari,ternyata saya sudah mencapai level/tingkat 8. Ini saya sadari ketika buka-buka internet alias browsing tentang ayat kursi dan entah kenapa saat itu saya serasa hati saya di gerakan untuk menulis kata kunci ayat kursi di mesin pencari, saya temukan di sebuah situs yang mana memuat artikel yang ia salin dari kitab-kitab hikmah dan tasyawuf dan yang lainya (kata si penulis).
Dari kitab tersebut ada 8 tingkatan ilmu kunci karomah ayat kursi yang juga di kuasai oleh waliyullah SYECH ABDUL QODIR JAELANI.

ceritanya begini ketika saya mengamalkan hijib ayat kursi kurang lebih 3 bulan, saya amalkan 100x setelah sholat isya dan membaca hijib nya satu kali, saya sendiri rutin mengamalkanya selama 3 bulan dan ketika laku puasa patigeni saya bermimpi sholat sebagai imam dan ma'mum nya adalah semuanya berpakaian serbah putih memakai jubah panjang entah wajah-wajah mereka seperti apa karena waktu itu saya tidak memperhatikan (la wong dalam mimpi kok) pokok nya semuanya serba putih sampai bagian atas mereka juga putih.
Setelah kejadian tersebut batin dan indra keenam saya terasa lebih peka sering ada perasaan merinding yang sangat, dan badan terasa segar dan enteng. Selanjutnya dari pengembangan-pengembangan diri saya pribadi dengan ijin dan ridho Allah tentunya secara tidak sadar saya telah melakukan tingkatan demi tingkatan dari yang di namakan ILMU KUNCI KAROMAH AYAT KURSI ini.
berikut tingkatanya:
  1. a. pembukaan, sudah saya kuasai ketika mengamalkan hijhib ayat kursi tanpa saya sadari KARENA WAKTU itu saya tidak tahu nama ilmu ini..tapi sesuai yang tertera di kitab hikmah ciri ciri dan reaksi nya sama seperi yang saya rasakan kemudian berlanjut ke 77 jurus IKKAK
  1. b. Gerak karomah, sudah saya kuasai tanpa saya sadari juga, karena waktu itu saya pun gk habis pikir kok kenapa tangan saya bisa bergerak sendiri ketika berdoa dan berdzikir, seperti memperagakan suatu jurus atau tarian,saya ikuti saja gerakan tsb, dan lambat laun saya dapat menguasainya yaitu 77 jurus ilmu kunci karomah ayat kursi
  2. Penerawangan, tanpa saya sadari setelah menamatkan ke 77 jurus seolah ada cahaya terang ketika saya sedang wiridan atau dikir, dan terlintas gambaran akan sesuatu yg saya pikirkan/niatkan
  3. Komunikasi bathin, ini terjadi ketika saya selesai wiridan asma Allah, saya terkaget ketika terdengar ada ucapan salam terdengar namun asalnya dari mana dan ucapan salam itu seolah-olah menggetarkan jantung dan bathin saya ,lama kelamaan saya terbiasa dgn hal tersebut
  4. Pendengaran gaib, ini saya alami ketika telinga saya terasa mendengung dan setelah itu saya mendengar suara berisik, bisik-bisik yang gk jekas tapi kadang-kadan jelas
  5. Pecah sukma
  6. Bayang sejati
  7. Semu sejati, tingkat 5,6 dan 7 Alhamdulillah Allah berkenan memberikan saya karomah nya untuk menguasainya..amiiin
  8. Rogo sukmo di tingkat ini saya sendiri masih kurang mahir dalam penggunaan nya, atau bisa di sebut dalam tahap pemula masih fakir, masih perlu banyak belajar dari yang Ahli,
  9. Ihlas ,dalam tahapn ini kita kembali di ingatkan tentang ilmu kita dari tahap pertama 1 sampai tahap 8, di tingkat ini kita akan mempelajari tentang IKKA(ilmu kunci karomah surat Al-ihlas)
Itulah sedikit dan sekelumit pengalaman saya dalam mencari makrifat sejati, mencari hikmah di balik ilmu mencari hakekat di balik amalan/hijib dan akhirnya Allah berkenan memberikan nikmat dan rezekinya yaitu rejeki pemahaman tentang alam nyata dan kasat mata.
bagi sedulur yang percaya, Alhamdulillah...dan yang tidak percayapun itu hal anda dan tidak akan merugikan saya dan saya ucapkan Alhamdulillah juga untuk peringatan nya. Bagi sedulur kabeh yang ingin mengamalkan nya silahkan hubungi saya 089652792664 karena jika saya tulis disini amalan nya amat panjang.

Dan saya hanya akan berikan amalan hijib nya,dan jika anda ingin langsung ke tahap GERAK KAROMAH saya bisa berikan ijazahnya dan akan saya transfer energi ketubuh sedulur untuk membuka chakra dan energi karomah untuk mengaktifkan tingkat GERAK KAROMAH tapi maaf untuk gerak karomah ada mahar yang harus sedulur tebus sebesar Rp.710.000,-, selanjut nya anda pelajari sendiri tahapan demi tahapan nya.  Ilmu adalah sesuatu yang lebih bernilai dari harta ataupun uang, akan selamanya melekat pada diri anda dan akan berkembang pada tahap yg tdk terbatas, dan yang tidak terjangkau oleh Akal biasa.@@@


wong alus banten, 2013

41 comments:

  1. Salam.Ilmu Allah Maha Luas, saya juga memilikinya tetapi secara langsung ayat Qursiy turun dalam lembaran putih..Terus, sy bisa mengajarkan tanpa ritual puasa,dan sy juga sewaktu solat di mesjid diikuti oleh ratusan jemaah berserban putih. Maka di sini seharusnya anda mengikhlaskan diri mengajarkan kepada orang ramai, bukan membutuhkan wang ringgit. Maaf ini sekadar berkongsi sesama saudara. Allah memilih anda, dan Dia juga menguji Anda. Sy juga tidak terlepas dari ujianNya.Setiap pemberianNya adalah ujian, maka perlu diperhatikan secara bijaksana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. JIKA ANDA BTUH AGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PTARANG SGP/HKG SILAHKAN SJA ANDA TLP KY bayu DI NO 085 378 038 999 TRIMAH KASI

      JIKA ANDA BTUH AGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PTARANG SGP/HKG SILAHKAN SJA ANDA TLP KY bayu DI NO 085 378 038 999 TRIMAH KASIH

      JIKA ANDA BTUH AGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PTARANG SGP/HKG SILAHKAN SJA ANDA TLP KY bayu DI NO 085 378 038 999 TRIMAH KASIH

      Delete
    2. JIKA ANDA BTUH AGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PTARANG SGP/HKG SILAHKAN SJA ANDA TLP KY deden DI NO 082 317 877 734 terimaikas


      JIKA ANDA BTUH AGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PTARANG SGP/HKG SILAHKAN SJA ANDA TLP KY deden DI NO 082 317 877 734 terimaikas

      Delete
  2. anonim@ anda mempunyai 2 mata jadi lihT lah dengan kedua mata...
    lihat lah oleh anda fakir miskin, anak yatim piatu, para duafa menurut anda dgn ap kita membntu mereka dgn ilmu hikmah atau dgn amalan..apa mereka bisa makan dgn amalan yg anda berikan...tdk kan?
    jadi lihat lah dari dua sisi untuk apa saya membebankan mahar...anda mengerti

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum....
    Sesuai ajaran Islam yang diajarka oleh Rasulullah Saw, tidak pernah ada amalan2 yang anda ungkapkan diatas.

    Ayat Kursi adalah ayat ke 225 Surah albaqoroh yang menjelaskan Ke Kuasaan Allah yang meliputi seluruh Alam Semesta dan isinya termasuk kita.

    Tidak ada yang bisa memberikan manfaat dan syafaat tanpa izin Allah, begitu pula sebaliknya. Tidak ada makhluk yang bisa mencelakakan makhluk lainnya tanpa izin Allah.

    Hati hati dengan meminta mahar dengan mengatasnamakan anak yatim dan fakir miskin, Adzab Allah Maha Pedih....

    Semoga kita semua senantiasa diberikan hidayah oleh Allah SWT.... Amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaka@ salam...
      anda bicara mengenai ajaran/tuntunan Rasulallah SAW Dan syareat islam...baik mulai sekarang jangan buka internet lagi, buang hp anda, hancurkan laptop anda dan jangan gunakan elektronik apapun.
      awam sekali pemikiran anda..apa Nabi mengajarkn kita menggunakan hp,,tidak mas biarkan manusia berevolusi mencari jati diri nya masing2, menemukan nur Illahi dalam dirinya dengan cara pendekatan nya masing2...di samping kita melestarikan kebudayaan leluhur dalam proses nya kita akn lbh dekat dengan sang Khalik.
      mengenai mahar Hanya Allah yang tahu setiap-tiap mahluk Nya...

      Delete
  4. Assalamualaikum ki,

    Izin Mengamalkan dan menurut saya bila kita mampu tidak ada salahnya menyumbangkan sedikit rejeki kita, agar blog ini tetap terjaga (karena setahu saya untuk mengurusi blog butuh biaya) semoga barokah lahir batin aamiin.....


    wasalamualaikum

    ReplyDelete
  5. Kangmaswiro@ wlaslm...bgaimana pengobatan nya mas..lancar?
    Dlm posting ayat seribu dinar..monggo di share pengalaman nya. Makasih komen nya smoga menjadi renungan bagi yang lain

    ReplyDelete
  6. @sayyid alus - Wassalamualaikum - pengobatan Alhamdulillah berjalan lancar ki, terima kasih atas dukungannya

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Mas didit@ Alhamdulillah... Terima kasih sudah mau berbagi kafahamn .. Samudera ilmu maha luas dan yang fakir ini sangat beruntung walau hanya mendapt percikan nya saja... Semoga Allah mengampuni para saudara kita yg tlh berpulang...
      Semoga besok kta mash di beri pinjaman ilmu dan roh dari Nya...amin

      Delete
  8. saya pengen juga mengamalkannya.....tpi maharnya belum punya....

    ReplyDelete
  9. saya pengen juga mengamalkannya.....tpi maharnya belum punya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Joko@ amalkan saja hijib nya dgn istiqomah insya Allah ..

      Delete
  10. Ki saya mau ngamalin ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI
    tapi katanya Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum.
    apa yang di maksud Sega Pulen dan Ganda Arum itu ki mhon penjelasannya.....???

    dan bisa ngk ngamalinnya dalam kamar kosan ki mhon penjelasannya.....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk anda amalan tsb saya anjurkan jangan adapun strus nya anda akn bergantung kpd jin..akan menjauhkan anda dari Allah kalaupun ingin mengamalkan harus menyepi dari keramaian
      adapun sajen nya nasi hangat pulen dan minyak wangi dan susu/kopi pahit dan manis

      Delete
  11. koq beda-beda ya ki, aki yg satunya bilang ganda arum itu asap kemenyan tpi kok aki bilang minyak wangi,
    sebenernya mana yang benar si....??
    ada susu/kopi pahit/manis prasaan ngk ada deh pake susu kopi

    ReplyDelete
  12. Versi dan pengamalan suatu ilmu braneka ragam yg mana merupakan proses namun pada hakekat nya bermuara pada satu tujuan
    adalah trgantung keyakinan anda dalam memilih dan mengamalkan suatu ilmu..jika dirasa anda yakin maka amalkan lah, jangan menuntut hasil amalkan saja dgn ihlas karena mengharap pertolongan dari Allah

    ReplyDelete
  13. ilmu itu ikhlas...berdoa dan memintalah kepada Allah ...
    Allah berjanji apa pun akan di berikan untuk hambanya yang mau meminta dengan ikhlas...sayyid alus bantani mungkin salah satu orang yang mau berzikir dengan ikhlas jadi di kasih ilmu...ilmu hanya punya Allah sebenarnya kita ini tak punya Apa2 jadi jangan me maharkan ilmu sesukanya karna ilmu bukan untuk di jual belikan...jika Allah menghapuskan ilmumu sejatinya engkau menjadi orang yang merugi....
    Al lahab bacalah dan berdoa bersihkan dari dirimu segala yang tidak ada gunanya...
    Allah lebih tau apa2 yg dibutuhkan..memintalah kepadanya bukan kepada hambanya seperti sayyid alus bantani...
    kalo ilmu dunia terserah mau belajar sama orang tapi ayat2 ALQURAN punya Allah..minta petunjuk sama Allah dengan Ikhlas....

    ReplyDelete
  14. ilmu itu ikhlas...berdoa dan memintalah kepada Allah ...
    Allah berjanji apa pun akan di berikan untuk hambanya yang mau meminta dengan ikhlas...sayyid alus bantani mungkin salah satu orang yang mau berzikir dengan ikhlas jadi di kasih ilmu...ilmu hanya punya Allah sebenarnya kita ini tak punya Apa2 jadi jangan me maharkan ilmu sesukanya karna ilmu bukan untuk di jual belikan...jika Allah menghapuskan ilmumu sejatinya engkau menjadi orang yang merugi....
    Al lahab bacalah dan berdoa bersihkan dari dirimu segala yang tidak ada gunanya...
    Allah lebih tau apa2 yg dibutuhkan..memintalah kepadanya bukan kepada hambanya seperti sayyid alus bantani...
    kalo ilmu dunia terserah mau belajar sama orang tapi ayat2 ALQURAN punya Allah..minta petunjuk sama Allah dengan Ikhlas....

    ReplyDelete
  15. sombong pake mahar...tidak akan dapat ridho...tanpa keikhlasan...
    yang akan menolongmu kelak di akhirat ilmu2 yang bermanfaat...manfaat kepada orang lain,....

    ReplyDelete
  16. Terima kasih atas pelajaran nya semoga dapat hamba bodoh ini mencerna nya

    Sesuai Firman Allah swt :”Tak ada sesuatupun yang serupa dengannnya. Dan dialah yang Maha Mendengar dan Maha Melihat”
    Mintalah maka Akn Ku beri...
    • sadaraku! Pertama-tama nasihatilah dirimu, kemudian nasihatilah orang lain. Perhatikanlah dirimu, jangan mengurusi orang lain, jangan mengurusi orang lain selama dalam dirimu masih ada sesuatu yang harus diperbaiki. Sungguh celaka, engkau mengaku tahu cara menyelamatkan orang lain! Engkau buta, bagaimana dapat menuntun orang lain? Hanya yang memiliki penglihatan tajamlah yang mampu menuntun umat manusia. Hanya seorang perenang handallah yang mampu menyelamatkan mereka dari samudera ganas. Hanya orang ikhlas tahu akan arti keihlasan..jgn berbicara tentang keihlasan jika dirimu pun tidak mengerti keihlasan orang lain
    jika engkau bertemu orang bodoh maka berkatalah...mungkin saja ia lbh mulia di mata Allah
    jika bertemu orang kafir maka katakanlah...mungkin suatu saat keimanan nya lbh besar dari iman ku sekarang

    ReplyDelete
  17. Tolonglah orang yang sedang butuh pertolongan, insyallah orang yang ditolong tersebut akan ingat dengan penolongnya (bukan sekedar ingat saja, tapi akan membalas semua pertolongannya)

    ReplyDelete
  18. Toni@ insya Allah jika saya bisa pasti saya tolong..

    ReplyDelete
  19. Assalammualaikum..
    Inti nya kita harus meminta kepada allah bukan yg lain..
    Tiada tuhan selain allah yg patut d sembah..
    Benerkan ki..?
    Subhanaallah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. M.fikri@ 100 untuk anda...Allah lah yg membuat segalanya trjadi..mengenai tarekat ilmu kita janya bersyareat..nanti Allah yg menentukan jika ia memberikan karomah nya maka Ia limpahkan kefahaman akn ilmu yg orang lain tdk tahu...Biidznillah

      Delete
  20. Kok ujung-ujungnya uang mbah.... Wah, wah, wah... Korupsi dulu ahhh... Nanti sekalian minta doa aman korupsi, welwh, welwh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukron..tdk perlu saya jelaskn lagi tentang mahar tsb koment diatas sudah mewakili jawaban saya
      jika anda berkelebihan apa salah nya berbagi rezeki dgn sesama

      Delete
  21. jaminannya apa setelah membayar mahar pasti berhasil?

    ReplyDelete
  22. Saudara anonym@Nama baik dan blog ini jaminan nya.
    Saya harapkan Anda yakin dalam megamalkan suatu ilmu..
    Namun jika anda takut mahar anda hilang sia2 silahkan pegang janji saya...untk anda setelah grk khodam anda kuasai langsung anda transfer mahar..namun jika anda ingkar janji biarlah Allah yg akn mengganti nya. Dan Dia jg yg akn menagih janji anda
    salam sejahtera

    ReplyDelete
  23. Salam, aku baru diijazahkan dengan amalan ini secara bersanad dan masih di peringkat awalan iaitu jurus gerak @ 15, sama juga tentang maharnya di Malaysia iaitu RM710 kepada awam dan RM510 kepada murid yang pernah mengambil ijazah lain sebelumnya. Agak tinggi juga namun itu menunjukkan kesungguhan kepada sesiapa yang ingin memilikinya disamping diperingatkan tentang kesabaran dan keikhlasan dalam menuntut ilmu
    jalaludin.kasah@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam saudaraku jalaludin
      sesungguh nya Samudera ilmu maha luas...semakin kita gali maka semakin luas hakekat ilmu.
      Bagiku setetes sudah cukup menyegarkan dahaga ini

      Delete
  24. apakah itu berarti kita meminta pertolongan kepada jin ki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudaraku..kekuasaan Allah meliputi langit dan bumi, dan semuanya tunduk dgn kebesran Nya.
      Sama sekali tidak saudaraku..jin,khodam dan malaikat adalah mahluk Allah. Jadi mintalah kpd Allah, tentang cara Dia mengabulkan nya adalah rahasia Nya apakah dgn perantara mahluk nya atau perantara yg lain

      Delete
  25. assalammualikum ki.setelah menyimak koment2 di atas tentang mahar yg harus di bayar. terlalu riskan bila bicara soal uang/ mahar, kalau boleh jgn menyebut nominalnya ki..sesuaikan standart kemampuan masing2 untuk menebus maharnya.mksh.

    ReplyDelete
  26. Mahar di atas hanya sebagai patokan dan pegangan bisa di katakan batasan..
    Pada praktek nya tidak dapat di pungkiri rasa kemanusian dan belas kasihan kadang mengalahkan batasan tsb.
    Bahkan mungkin ada beberapa orang yg saya berikan sampai level gerak karomah 77 jurus tanpa mahar atau hanya dgn seihlas nya atau ucapan terima ksih.
    Keihlasn memang tdk bs di tebak...kapan dan dimana kita tdk tahu bahkan perampok dan pembunuh sekalipun bisa berbuat ikhlas kpd sesamanya...

    ReplyDelete
  27. askum para sepuh
    bukan saya menggurui
    bila ingin belajar ilmu karomah saya bs ajarkan
    bila hendak belajar silahkan hub saya via email : email.3wahyu[at]gmail.com

    ReplyDelete
  28. JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY SANTANU DI NOMOR 0823/1787/7775 SAYA SUDAH MEMBUKTIKNNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY SANTANU. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY SANTANU DI NOMOR 0823/1787/7775 SAYA SUDAH MEMBUKTIKNNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY SANTANU. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY SANTANU DI NOMOR 0823/1787/7775 SAYA SUDAH MEMBUKTIKNNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY SANTANU. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!

    ReplyDelete
  29. Jika paham akan ayat ini ,, maka kita akan sadar bahwa tak ada yang gagah , kuat , berkuasa Selain Allah ..
    Maka kuatlah jiwa yang benar-benar memahami ayat ini ..

    ReplyDelete
  30. assalaamu'alaikum.

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.