Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Sunday, 7 April 2013

ILMU PENGASIHAN, KEMULIAAN (KEWIBAWAAN) DAN AWET MUDA

Telah di ijazahkan oleh
patih nur alam
patihnuralam@gmail.com
Amaliahnya saya ambil dari sebuah buku/kitab ILMU NABAWI yang sudah diijazahkan kepada saya secara tertulis. Ijazah ini sudah pernah dikeluarkan kepada para khalayak umum pada tahun 80-90an. Karena hidayah dan petunjuk dari yang Maha Kuasa, saya berhasil mendapatkan ijazah ini dengan berbagai perjuangan. Untuk itu saya ingin berbagi kepada para sedulur KWA yang membutuhkan amalan ini. Bagi yang tidak cocok dengan system amalan ini, janganlah dipaksakan, cukup sebagai bahan pengetahuan atau bisa juga sebagai bahan renungan bagi para pembaca sekalian. Saya bukanlah seorang guru yang menjadi master pengijazah amalan-amalan, akan tetapi saya orang biasa dan banyak khilaf dan salah. Niat saya disini hanya ingin menyampaikan ilmu yang saya terima dan menyebarkannya kepada khalayak umum, karena mengingat zaman sekarang sangat banyak sekali tindakan-tindakan menyimpang dari jalur ketaqwaan. Akhirnya mari kita simak dengan seksama.
Sejak dahulu kala orang-orang telah berusaha keras agar tampak lebih muda dari umurnya yang sebenarnya alias agar selalu awet muda. Sekarang sejak diketemukannya bermacam-macam kosmetik untuk perawatan muka khususnya, maka berebut-rebutlah laki-laki dan perempuan tua-muda memakai produk-produk tersebut. Memakai kosmetik memang dapat mempercantik diri dalam waktu yang singkat, namun efek sampingnya harus pula diperhatikan. Ada orang yang karena seringnya memakai alat komestik untuk wajah, akhirnya mukanya hitam seperti terbakar. Sebenarnya sebagai orang mukmin, kita tidak perlu latah dengan cara-cara tersebut, kita memiliki cara paling ampuh untuk memperindah diri dari dalam. Seorang wanita mu’min pernah ditanyakan tentang kosmetiknya, lalu ia menjawab:
“alat kecantikanku ialah: berbicara jujur untuk bibirku, membaca alqur’an untuk suaraku, kasih sayang dan rahmat untuk mataku, berbuat kebaikan untuk tanganku, istiqomah untuk tubuhku, dan iklash karena Allah untuk hatiku”.
Itulah jawaban yang sangat tepat sekali, yang keluar oleh hati yang penuh dengan iman. Jika anda ingin awet muda tidak perlu anda repot-repot pergi kesalon kecantikan atau memakai kosmetik yang mahal-mahal. Asalkan anda mau mengikuti petunjuk yang diberikan disini, andapun akan tampak awet muda, malah lebih menarik dan mempesona dibandingkan dengan memakai bahan kosmetik tersebut.
Caranya adalah sebagai berikut:
Hindari perbuatan maksiat, karena maksiat dapat menggelapkan hati dan muka.
Laksanakan sholat 5 waktu dengan seksama.
Sering-sering melakukan wudlu.
Sering-sering mengaji alqur’an.
Sering-sering shalat tahajud.
Kurangi makan berlebihan.
Apabila kuat puasa senin dan kamis.
Amalkan asma’ “YA KHAMIIDU” setiap selesai sholat subuh sebanyak 99x, lalu ditiupkan pada kedua belah tangannya dan diusapkan kemukanya. Insyaallah barang siapa yang mengamalkannya dalam raut mukanya akan terang berseri-seri. Dan orang yang memandangnyapun akan memuliakannya dan mengasihinya. AMIIIIN..!
Kunci keberhasilan amalan ini ada pada kehendak Allah semata dan diri pribadi yang mengamalkan. Energi yang ditimbulkan dari amalan ini tidak selalu sama dari setiap orang yang mengamalkan. Tergantung kepekaan pribadi dalam mengamalkan.
Demikianlah yang bisa saya sampaikan. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para sesepuh dan para pembaca yang budiman khususnya. Terima kasih, dan wassalamualaikum, Wr. Wb. Salam paseduluran. @@@
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email