Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Sunday, 7 April 2013

CARA MEMBUKA MATA BATIN/INDRA KE 6 TANPA AMALAN



Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam) tanpa amalan- dengan memanfaatkan tingkat kefokusan konsentrasi dan visualisasi
Dari saudara indra jaya
Sebenarnya indera ke enam atau dalam bahasa gaulnya di sebut “The Sixth Sense”, adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi.


Mata Batin
Mata batin
Indera ke 6 sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indra ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indra ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.

Indera ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indra ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.

Terlepas dari itu semua, indera ke 6 sangat bisa sekali untuk di kembangkan dan di miliki oleh siapapun. Karena kini telah begitu banyak metode yang di kembangkan agar seseorang dapat menguasai indra ke 6 itu sendiri. Indra ke 6 dapat muncul / bangkit bila seseorang senantiasa mampu mengolah pikiran,jiwa,raga,rasa dan juga karsanya. Hal ini dapat di tempuh dengan cara meditasi / bertapa / tafakur. Kesemua cara itu bisa di pelajari, yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan tentu saja kesungguhan hati dalam menjalankannya dengan niat Lillahi ta’ala.

Dengan cara-cara tersebut, akan terjadi suatu “loncatan fungsi indera”, yaitu dari panca indera ke indera ke 6. Loncatan indera ini bisa kita ibaratkan seperti orang tidur, karena tak seorangpun yang dengan kesadaran penuh, bahwa dirinya telah tertidur. Batas kesadarannya sangat tipis sekali.



Perbedaan budaya antara Timur dan Barat membuat munculnya perbedaan persepsi tentang indra ke 6 ini. Budaya barat yang lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat rasional berpendapat bahwa indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai suatu kemampuan yang merupakan salah satu percabangan dari kekuatan pikiran bawah sadar manusia yang belum banyak di gali.

Sedangkan budaya timur, budaya yang tidak asing lagi dengan hal-hal yang bersifat Irasional atau ghaib, membuat indra ke 6 ini mendapatkan kedudukan “istimewa” pada diri seseorang. Merupakan suatu karomah yang luar biasa yang hanya di miliki oleh orang-orang tertentu.

Bagi sedulur-sedulur semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indra ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indra ke 6.

Cara membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam)

Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib / Alam metafisik.karena mata mereka tidak terlalu kuat,hal ini dapat di bantu dengan membuat mata batin orang tersebut yang letaknya kira kira 1 cm diatas pertemuan kedua alis.

Cara Membangkitkan Indra ke 6 :
  1. anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal.

    Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.
  2. Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.
Setelah itu insya Alloh anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.INSYA ALLAH 

220 comments:

  1. mhn ijin mengamalkannya,tp nafas prana itu apa ya ki...

    ReplyDelete
  2. Emhaki@ mengenai nafas prana sudah saya babrkan di blog cari saja dgn kata kunci napas prana

    ReplyDelete
  3. Anda siapa kenapa anda bisa tau itu semua?

    ReplyDelete
  4. Ane cuma manusia biasa gan..yg di beri kefahaman sdkt oleh Allah.
    Knp saya bs tau?
    Karena sya sdh mengalaminya dan mempraktekan nya..adapun brhsl tdknya trgantung keyakinan dan kepekaan si pengamal

    ReplyDelete
  5. memvisualisasikan itu maksudnya apa ya?

    ReplyDelete
  6. Memvisualisasikan itu membayangkan seakan2 nyata

    ReplyDelete
  7. untuk melakukan ini apa kita harus menutup mata? atau harus mengusap daerah antara alis kita? boleh diperjelas??

    ReplyDelete
  8. Nak adrean, kanu@ tidak perlu mengusap alis..harus tutup mata,karna jk tdk menutp mata akan sulit untk memvisualisashkan nya

    ReplyDelete
  9. mohon ijin mempraktekan,,tpi andai bisa membuka ntar yang pertama keliatan apa ya?pa mahluk yng katanya model dan rupanya gak karuan

    ReplyDelete
  10. saya ijin menirakatinya ...
    bissmillah...

    ReplyDelete
  11. Perlu proses penyesuain batin gan eh mbah..
    Gk langsun bs ngeliat tapi bertahap, apalagi yg chakranya blm terbuka akan butuh penyesuain yg lama..biasanya tahap pertama batin akan tambah peka

    ReplyDelete
  12. Klo udah ada basic bisa melihat cahaya2 putih kecil spt orbs itu gmn apakah lebih mudah untuk cepat terbuka..tlng penjelasan nya thx





    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonim@ wah bagus tuh..akan lbh cepat tentunya namun sebaiknya gunakan metode meditasi akan lbh cepat lagi jika chakra Antum sudah trbuka lakukan meditasinya fokuskan ke chakra ajna

      Delete
  13. Anonim@ wah bagus tuh..akan lbh cepat tentunya namun sebaiknya gunakan metode meditasi akan lbh cepat lagi jika chakra Antum sudah trbuka

    ReplyDelete
  14. terima kasih, mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  15. admin ... aku mau tnya . aku kan sudah melakukan itu semua tpi kok gk bisa y ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tingkat kepekaan manusia berbeda beda anda termasuk yang kurang peka..jadi latih kepekaan dulu dgn metode melihat dalam gelap
      atau chakra dan energi batin nya di buka dulu

      Delete
  16. Rahayu Ki Alus Ugi Ki Sayyid.
    oga membawa mampaat buat sedulur kita semua.
    serta membawa barokah pahala buat pos tingnya.

    salam rahayu sirat Agustin

    ReplyDelete
  17. Asalamu'alaikum Wr Wb,

    Mohon ijin untuk mengamalkannya,
    Aq mau tanya juga, jika sering melihat mahluk halus dari sisi kiri namun gak begitu jelas, apakan ini pertanda bahwa ini awal bisa melihat alam ghoib.

    Tks

    Wasalamu'alaikum Wr W

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus asah lagi kemampuanya dgn rajin berdzikir dan sholat malam

      Delete
    2. Iya Tks @wong alus banten , sdh kami lakukan ( semoga istoqomah ) ada hal baru dgn berdzikir dan sholat malam yaitu sdh mulai dpt mendengarkan bunyi dzikir yg temponya stabil jadi kita tinggal denger dzikir saja .

      Klo dlm dzikir yg kami lakukan kami selalu hilangkan lintasan makhluk karna itu bukan tujuan .

      Salam

      Delete
  18. Masih butuh banyak proses dan kematangan batin untk melihat alam kasat...Anda hanya di berikan kepekaan yg lebih

    ReplyDelete
  19. untuk menutup mata batin it kmbali gmana caranya?

    ReplyDelete
  20. Jika kemampuan tersebut bawaan lahir maka tdk akan tertutup..namun jika di dapat karena olah batin maka jika tidak di niatkan,jarang di gunakan,dan tdk pernah di asah maka akn tertutup sendiri

    ReplyDelete
  21. udah aku lakiun berulang ulang tp masih gagal juga, tapi kata saudaraku, harus di bantu dengan puasa mutih dan patih geni... Sekalian buka khodam.

    ReplyDelete
  22. jika anda selalu gagl dgn cara ini, berarti anda tidak cocok untuk cara ini , coba gunakan cara amalan atu cara wirid..jka masih gagal brarti chakra anda harus di buka dahulu/diaktifkan

    ReplyDelete
  23. Asalam'mualaikum pak ,,,mhon bimbingan tetang mmbuka mta batin n indera ke enam tp sya mau crita sedikit , dlu sya sering mlihat makluk mhus n bs mrasakan kedatanganya n dri dlu jg setiap mmpi enta 1, 4,bln n 1 th pasti bener" terjadi persis d mmpiku ,,,,, namun yg saya inginkan saya ingin mndalami n bner" nguasai gmn caranya pak? apa hrur spert d atas,,,,?

    ReplyDelete
  24. putri@ wah bagus itu sudah ada dasar dan sudah ada bakat...terus latih terus dgn amalan atau dgn meditasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. amalan itu bacaannya seperti aph ya

      Delete
    2. Coba anda cari di blog cara amalan penerawangan dan membuka mata batin sudah saya paparkan semuanya

      Delete
    3. assalamu'allaikum wr.wb mas sayyid klo mimpi ada bintang 2 bergerak cepat kayak balapan terus bintang itu aku pegang terus badan saya kayak kerasukan itu apa gan itu hanya mimpi belaka atau ada artinya trims sebelumnya wassallam wr.wb

      Delete
  25. saya ingin membuka mata batin saya tapi bukan untuk bisa melihat mahluk halus karna sya tidak nyaman dengan itu, yg sya ingin adalah bisa melihat kejadian kedepan atau ke belakang, apa itu bisa truz gimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada mnusia bisa melihat masa depan. Besok aja blum tau mati ka hidup ka.

      Delete
  26. apakah bisa di jadikan wasilah untuk ma'rifat.?

    ReplyDelete
  27. ijin memparaktekkn nya gan...

    ReplyDelete
  28. Saya melihat siksa kubur yg amat pedih dan tak bisa saya bayangkan. By Bisri Almustop

    ReplyDelete
  29. Indera ke enam itu apa bisa keturunan ya? Gini pak, papaku kan bisa ngelihat hal yang gaib", trus kakakku cewek tu kalau mimpi pasti ada maksudnya dan terjadi. Kalo aku tu dulu sering liat makhluk'', juga bisa ngerasain kehadiran sosok apaa gitu. Cuman aku gak bisa liat mereka. Dan juga banyak yang bilang......... banyak makhluk (penjaga) yang ngikutin aku atau bisa dibilang kaya temen aku lah.
    Tapi aku pengen gitu bisa peka ngelihat, Apa gitu tu harus ngikutin metode diatas juga? Mohon Petunjuknya :) makasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmu bisa jadi perawat yg disegani..

      Delete
  30. ijin praktek, salam seduluran ki,,

    ReplyDelete
  31. apa yg terjadi apa bila kita memulai praktek ini,...?

    ReplyDelete
  32. apa bila pertama kali melakukan praktek ini apa yg terjadi pada diri kita...??

    ReplyDelete
  33. Natanel@ hanya anda yang tahu akan apa yg trjadi karena anda sndiri yang dapat merasakan nya ktka menjlnkan nya

    ReplyDelete
  34. sya sdah bsa mlihat & mrasakan mkhluk hlus yg ad d skitar sya sjak klz 2 SMP tpi sya mlihatny msih smar2,,bagaimana y crany spaya nmpak jlaz?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba anda puasa sunah di mulai hari kelahiran anda selama 3 hari

      Delete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. sya sdah bsa mlihat & mrasakan mkhluk hlus yg ad d skitar sya sjak klz 2 SMP tpi sya mlihatny msih smar2,,bagaimana y crany spaya nmpak jlaz?

    ReplyDelete
  37. ki kok sya dah di coba2 beberapakali tetep aja gk bisa sya cba smpe 5X lebih

    ReplyDelete
  38. klo bljarnya siang gimana ki/

    ReplyDelete
  39. SEMUANYA ..
    Jangan ada yang mau di buka mata batin nya ...
    knapa ?
    Karena, orang yang sudah di buka mata batin nya itu secara rohani tubuhnya muncul lubang ...
    dan lubang itu gampang di masuki setan kalau iman anda dan dzikir anda tidak kuat ...
    dan jangan sampai kalau anda sudah terbuka mata batin nya tidak pernah shalat atau dzikir, maka lubang itu akan menyebar ke seluruh lubang di tubuh anda ...

    Maka dari itu knapa orang yang sudah mempunyai indera ke 6 ingin menjadi orang yang normal seperti orang yang tidak punya indera ke 6 ...
    Itu lah alasan nya seperti apa yang saya jabarkan di atas ...

    Terima Kasih ....
    cmn share info aja gan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonym@..matur nuhun info nya
      hanya menambahkan koreksi jika salah...karena pengetahuan saya trbatas maklum dapat minjem sama gusti Allah
      ...dengan atau tanpa trbukanya indra ke enam syetan dan iblis sudah ada di dalam hati kita dia brjalan lewat aliran darah kita..jika yang kita masukan haram maka semakin mulus jaln iblis dalam tbh kita...jika yang kita makan halal dgn nama Allah insya Allah banyak rintangan syetan dlm tbh kita.
      Syetan adalah jin dan jin itu halus dia bisa masuk lwt mana saja yang dia suka selma kita rajin mengingat Allah insya Allah titik tempat masuk syetan akan di jaga malaikat pendamping kita.
      Bagai mana membuat syetan tdk betah dalam hati kita...degan rajin dzikir di titik lathoif di bawah maaf susu (3 jari) tempelkan tlpk tangan anda di samping kiri rsakn detakan jantung kita seirama dgn lafad Allah..maka setiap detakan hanya berbunyi Allah..Alah..dan Allah
      Indra keenam biasanya di dapat dari olah batin jadi dalam proses tsb batin akan semakin dkt dgn Allah jika Allah sudah ada dlm diri kita maka semakin tbl keimanan kita. Indra keenam bukan hanya melihat mahluk halus itu pemikiran yang sempit...adalah suatu anugerah yang di berikan oleh Allah untuk mengetahui sesuatu yang orang lain tdk ketahui
      dan pasti nya Allah memberikan penjagaan pula bagi yang di pilih Nya.

      Delete
    2. Y benar itu semua kalau kita punya indera ke 6 dari lahir syetan n iblis g akan bisa masuk karena kita sendiri bisa mrmbuka n menutup jalan mereka.saya memsng tinggal 1 langkah lagi untk sempurna.kalau dari lahir sekuat apapun kita menutupnya kalau sudah tiba waktunya terbuka tidak akan bisa kita melawannya.karena saya sudah 17 tahun lari dari indera ke 6 saya.makasih

      Delete
    3. Bgus juga penjelasan nya.coba renungkn yg mana bagus buka mata keenam. Atau di segani makhluk ghoib??apa kalian berpuas hati seandainya bisa buka mata keenam tapi gak bisa berbuat apa2.mohon maaf andai bicara ku kasar.

      Delete
    4. Mohon ijin mengamalkannya, membuka indra ke 6 Gan

      Delete
  40. ,,mkasih ats smua info.A salam kenal n ijin mempelajarinya + kpn2 ijin copas boleh ea,,,?

    di tunggu juga kunbal.A
    http://wahyudany.heck.in

    ReplyDelete
  41. Mohon ijin untuk mengamalkan, trs bagaimana cara untuk membuka cakra,?? nuwun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan..maaf untuk pengaktifan chakra harus dilakukan transfer energi

      Delete
  42. Assallamualaikum wr. Wb.
    alhamdulillah, awalnya saya tidak percaya tapi saya sudah membuktikan, terimakasih ya atas informasi nya
    Wassallamualaikum wr. wb.

    ReplyDelete
  43. mohon ijin mengamalkannya'

    ReplyDelete
  44. gan saya sih udah bisa merasakan dan bisa melihat bayangan mereka gan..
    tapi saya masih melum bisa melihat jelas wujud aslinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plk7@amallkn ini ya Allah ya latif ya khabir rutin sebanyak2 nya stlah ba da sholat isya

      Delete
    2. Wiridkan ya Allah ya latif ya khabir500x
      setiap bada sholat malam...Insya Allah mata batin akan lbh peka

      Delete
    3. nmpak benda ini x tkot ker

      Delete
  45. mohon izin mengamalkanya..

    ReplyDelete
  46. mbah wong alus,, aku mohon izin untuk mengamalkan nya dan menggunakan nya semoga bermanfaat buat saya hendak nya amieen..!! do'a kan saya ya mbah,, semoga berhasil. saya awali dengan bissmillah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan amalkan dengan mengharap keridoan Allah SWT

      Delete
  47. Ki saya mau ngamalin ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI
    tapi katanya Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum.
    apa yang di maksud Sega Pulen dan Ganda Arum itu ki mhon penjelasannya.....???

    dan bisa ngk ngamalinnya dalam kamar kosan ki mhon penjelasannya.....???

    ReplyDelete
  48. asalamualaikum wr'wb mohon ijin mengamalakanya? mohon bimbinganya mksh?.

    ReplyDelete
  49. asalamualaikum wr'wb,boleh kalo saya mengamalakanya,dan mohon bimbinganya?bagaimana saya bisa menghubungi anda atau jg bisa ketemu dgn anda.karna saya dri dlu ada kemauan utk belajar.smg dpt silaturahmi dgn anda,terimakasih wasalamualaikum wr'wb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah jika ada kemauan pasti ada jalan...
      Anda bisa hub 089652792664
      Wasalam

      Delete
  50. Ki saya mau ngamalin ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI
    tapi katanya Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum.
    apa yang di maksud Sega Pulen dan Ganda Arum itu ki mhon penjelasannya.....???

    dan bisa ngk ngamalinnya dalam kamar kosan ki mhon penjelasannya.....???

    ReplyDelete
  51. Izinkan sy amalkan nya. Insyallah. makasih

    ReplyDelete
  52. Apa itu sudah terbukti berhasil ?
    Kalo ngga malah jadi pusing dong . hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi yang cocok dgn cara tsb mungkin berhasil namun ada jg yg tdk...karena masing masing orang mempunyai tingkat konsentrasi dan kefokusan yg brbeda

      Delete
  53. ass.wr.wb mohon ijin untuk sekedar mempraktekannya kalo tidak keberatan

    ReplyDelete
  54. ass.wr.wb
    cakra sya sudah kebuka ki...
    tapi sudah lama saya lakukan yg kayak ki bilang di atas.. tapi sekarang masih sekedar bayang2an hitam baru keliatan ki...
    klw misal dah kebuka beneran cara menutup'a gimana ya ki?

    miditasi'a harus sendiri di tempat gelap atau bagai manaya ki?
    terkadang di tengah alis saya kerasa ada yg bergerak sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan sedulur amalkan
      @afdizal..kika chakra sudah trbuka akn lbh memudahkan anda. Namun apakah chakra mahkota anda audah aktif, ciri" chakra mahkota tlh aktif akan trjadi denyutan pada ubun" dan kpla serasa memakai mahkota jika kita meditasi
      selama kita menginginkan nya maka chakra tdk akan trtutup

      Delete
  55. Mohon izin dan terimakasih

    ReplyDelete
  56. mohon ijin belajar mugi manfaat gus

    ReplyDelete
  57. mohon restunya untuk mengamalkannya dan atas ijin Allah semoga semoga kita selalu di lindungannya kita semua...amin,..

    ReplyDelete
  58. ASSALAMUALAIKUM MBAH ADMIN WONG ALUS/SAYYID ALUS ALBANTANI...SAYA MOHON IZIN UNTUK MENDAPATKAN IJAZAH ILMUNYA DAN AKAN SAYA PERGUNAKAN UNTUK DIRI SAYA TERIMA KASIH BANYAK...

    ReplyDelete
  59. Ki saya masih belum jelas ki.. Tolong hubungi saya ki.. 089681939198
    Mohon bantuannya y ki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arka@ Anda hub saja saya di no 089652792664

      Delete
  60. assalamu'alaikum.
    saya mohon izin untuk mempraktikannya, agar bermanfaat demi kebaikan, amin.

    ReplyDelete
  61. assalamu'allaikum bang sayyid mau tanya aku pernah mimpi ada bintang dua dari langit turun kebawah terus bintang itu langsung masuk ketubuhku itu firasat atau hanya mimpi biasa mohon penjelasan bang...sayyid trims sebelumnya

    wassallam wr.wb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andik@ ini hanya menurut saya jika sedlur lbh tahu monggo di babar
      Bintang pertama akn memberikan kemudahan hidup bagi anda namun bintang yg kedua adalah kembaran dari nafsu anda..perbanyak perbuatan yg menyenangkan orang tua Insya Allah jalan anda akan mulus

      Delete
  62. Saya sdh kebeberapa ustad dan kiayi u/ menutup mata bathin, krn sy Sgt terganggu dgn klbhn2 yg sy punya. Bkn Cuma makhluk halus yg bs sy liat, tp kejadian2 yg akan terjadi 1 menit s/d berikutnya sy bs liat. Bkn Cuma itu tp bnyk lg, salah satunya lg, ucapan2 yg sy katakan slalu terjadi,apa pun itu. Misal org jd kecelakaan dan bnyk lg. Sy cm butuh org yg bs membimbing,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perbanyakkn membaca al quran..karna anda sudah di minati mkhluk tidak diundang

      Delete
  63. Assalamualaikum ki,, mohon izin nya ki untuk saya amalkan

    ReplyDelete
  64. QOBILTU Ijin ngamalkan

    BOLEH TAU BUAT YANG UDAH NYOBA N BERHASIL

    Mohon berbagi pengalamannya disini biar makin seru

    ReplyDelete
  65. Assalamualaikum, izin ngamalkan ki sanak

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  66. NUWUN SEWU jika asal2 mendingan jangan, itu akan membuat repot diri saudara2 sekalian,dan bagi yang sudah niat tolong mantapkan dalam hati rasa yakin.tanpa keyakinan semua akan siasia,kurangnya ilmu dan faham akan tersesat.bila saudara2 benar2 ingin mempelajari tolong perhatikan ini ,,,,,1.syariat 2. tarekat 3.hakikat 4.makhrifat.agar jalan anda lurus dan dapat menguasai ke 4 makom tersebut.dan tolong di cari arti dari ke empat makom tersebut agar saudara2 tau dan mengerti.semoga bermanfaat ada kurang n lebihnya saya mohon maaf.matur sembah nuwun assalamualaikum.

    ReplyDelete
  67. Minta izin untuk mengamalkannya_

    ReplyDelete
  68. Assalamualaikum, saya terkadang mendapat bayangan seperti melihat massa depan dan itu sering terjadi, namun saya tidak dapat mengontrolnya terkadang bisa dan terkadang pula tidak bisa, mohon penjelasan agar bisa terkontrol dengan baik..?????
    Wassalamualaikum

    ReplyDelete
  69. izin admin.
    Dan mohom bimbingan'y.

    ReplyDelete
  70. Monggo sedulur silahkan.
    Saran saya jika mash ragu dan belm siap mental baiknya mantapkan dahulu dan kuatkan mental ...karena jik Allah sudah mengijabah hajat kita maka tidakada mahluk yg bisa menghalanginy...
    Pengalaman, akan ada suara" bisikan dari alam ghaib yg trdengar karena kepekaan kita akn bertambah seiring trbukanya mata bathin
    salam rahayu...

    ReplyDelete
  71. assalamu'alaikum warokhmatulloh .. .
    maaf,,,saya bsa numpang tanya .. .
    knpa dri SMP sya bisa m'rasakan makhluk halus entah itu yg positif/negatif tapi saya sendiri gx bsa u/ melihatnya .. .
    lalu terkadang saya bisa membaca hati dan jalan pikiran orang lain .. .
    lalu terkadang saya pun jga bisa mrasakan bhwa saya sdg d.tempat lain .. . mkssudnya (misal saya skrang di pondok tpi saya terkadang bsa menggambarkan tempat lain),,,,bahkan saya terkadang dapat membaca ciri2 orang lain yg padahal saya sendiri belum melihat/bertemu .. .
    dan katanya lgi setiap kali saya pergi entah kemana (kecuali kamar mandi) itu ada yg mengikuti saya sebangsa khodam/pengayom namun saya sendiri blum bsa melihat .. .
    dan yang katanya lgi sinar saya adl hijau .. .
    dan katanya menurut sodara2 saya,,,saya adl cucu yg beda sendiri,,,itu maksudnya apa .??
    dg kejadian ini semua saya merasa bingung sbenernya saya ini punya apa kenapa saya bisa merasakan demikian .??

    tolong penjelasan dan jawabanya .. .
    sebelumnya saya haturkan trimakasih .. .
    mngkin ada ksalahan2 kta yg kurang berkenan saya mohon maaf yg sebesar-besarnya .. .

    wassalamu'alaikum warokhmatullohi wabarokatuh .. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu adalah makhluk yg tidak mmpunyai tuan kebiasaan ny.sesiapa yg mmpunyai makhluk ini biasa ny klau kemana mana org ramai memandang anda seperti mngenali anda.waktu solat ny d jaga dong.maaf ya..aqu gak pandai berbica halus

      Delete
  72. kalo mau buka pintunya cukup dibayangin, apa sambil jalan, apa cukup dibayangin sambil tangannya gerak2, gan please answer

    ReplyDelete
  73. Visualisasikan/bayangkan. Cukup jari tangan tempelkan di titik ajna. Rasa dari tangan kita yg bergerak bukan tangan fisik

    ReplyDelete
  74. kang kalo orang seperti saya yg nggak nerti dan nggak pernah belajar ilmu tentang ini kalo belajar apa bisa mohon penjelasanya....dan kalo saya ingin belajar ilmu ghoib apa yg harus saya lakukan? maaf pertanyaanya kurang berkenan trimakasih.mohon di ajarkan.

    ReplyDelete
  75. belum bisa itu ki..padahal sudah di coba ber ulang2,.gmana ki apakah ada cara yang lebih mudah.?

    ReplyDelete
  76. Dijon fajar@ jika ada yg perlu di tanyakn silahkan hub. 089652792664

    ReplyDelete
  77. Nuwon sewu.
    Saya mau tanya gmn caranya mmbuka mta batin saya.sedangkan dikening saya disegel sejak kecil.
    Dan gmn cara mmbuka segel tsb.?
    Nyuwon saran nipun panjenengan.

    ReplyDelete
  78. Nuwon sewu.
    Saya mau tanya gmn caranya mmbuka mta batin saya.sedangkan dikening saya disegel sejak kecil.
    Dan gmn cara mmbuka segel tsb.?
    Nyuwon saran nipun panjenengan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara ananta@ bagaimana seseorang bisa menyegel anda sedangkan anda sendiri tidak tahudimana letak titik" chakra ditubuh anda
      anda ikuti saja program pembukaan chakra silahkan kirimkan data diri dan alamat anda ke transferilmubatin@gmail.com
      syarat dan ketentuan berlaku

      Delete
  79. AslmAlkm saya mohon ijin mempraktekannya dan mohon doa'nya smoga berhasil Aami!n..

    ReplyDelete
  80. mohon izin untuk mengamalkan nya
    Paisal Akbar

    PaisalAkbar@mail.com

    ReplyDelete
  81. assalamualaikum.....
    saya mohon izin mengamalkannya ....makasih

    ReplyDelete
  82. Assalaualaikum
    mohon izin mengamalkannya terima kasih..........

    ReplyDelete
  83. mohong izin ya...matur nuwun

    ReplyDelete
  84. Monggo sedulur silahkan diamalkan semoga bwrmanfaat
    chakra ajna trletak di titik 1cm diatas pertemuan kedua alis mata kita.
    Sekedar informasi bagi anda ygslalu gagal silahkan ikuti pembukaan chakra

    ReplyDelete
  85. Assalamualaikum, mas mau tanya nih, terkadang saat saya wirid dalam keadaan khusu' saya merasakan hawa sejuk di beberapa titik yaitu di antara dada dan ulu hati, dan di kening, kemudian saya dapat merasakan daya magnet tolak menolak antara dua tangan.. pada tingkatan manakah yang saya capai, bagaimana untuk menajamkannya, terimakasih.

    ReplyDelete
  86. Salam..
    Saudara mifta sebelumnya saya ingin bertanya apakah dari telapqk tangan anda keluar hawa hangat, jika iya berarti chakra tangan anda sudah trbuka adapun hawa sejuk yg anda rasakan adalah energi yg ditimbulkan dari pemusatan konsentrasi .
    Energi prana akan trjadi jika kita sudah bisa memusatkan dangan kata lain khusu. Untuk pengembangan lambat laun chakra" anda akan trbuka jika anda rajin melakukan olh batin.
    Tidak ada tingkatan dalam mengamalkan dgn ihlas yg ada hanya tolak ukur akan sesuatu yg akn kita capai. Untuk menajamkan nya bisa dilakukan meditasi hening arau pebyerahan diri pda sang khalik caranya duduklah dengan kaki kanan diatas paha kiri tangan letakan diatas dengkul dengan tlpk tangan menghadap atas. Diam dan pasrah serahkan semua kpd Allah raaakan saja reaksi yg trjadi tanpa ada maksud dan niat untuk apapun.

    ReplyDelete
  87. Iya saya dapat merasakan hangat dari kedua telapak tangan saya, lalu apakah ada hubungannya antara chakra dengan tenaga dalam,.

    Terimakasih atas saranya

    ReplyDelete
  88. Chakra adalahsumber nya sedang tenaga dalam adalah applikasinya.bisa dikatakan salah sati pengeluaran energi chakra

    ReplyDelete
  89. assalamu'alaikum... ane mau tnya nih... ini caranya kira kira berhasil berapa persen ya klo kita emang udah benar benar niat. soalya ane udah lama pengen punya mata batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada ukuran dalam hal ini larena masing masing orang mempunyai tingkat kefokusan dan kepekaan yang berbeda

      Delete
  90. hmm.. tahapannya seperti tahapan pertama dalam membuka tenaga dalam. yg dimana ada pembukaan titik cakra , kalau sudah bisa terbuka maka visualisasikan energy yg mengalir dari tulang ekor menyebar ke seluruh tubuh.
    dalam tahapan membuka cakra biasanya suka "ketindihan" pada saat tidur.

    ReplyDelete
  91. hmm.. tahapannya seperti tahapan pertama dalam membuka tenaga dalam. yg dimana ada pembukaan titik cakra , kalau sudah bisa terbuka maka visualisasikan energy yg mengalir dari tulang ekor menyebar ke seluruh tubuh.
    dalam tahapan membuka cakra biasanya suka "ketindihan" pada saat tidur.

    ReplyDelete
  92. ki saya minta izinya untuk mencoba

    ReplyDelete
  93. ass,pak saya mau bertanya, sudah beberapa bulan ini mata sebelah kanan saya selalu terlintas cahaya, terkadang cahaya itu terang sekali, terkadang cahayanya bagai sinar bolam.itu bagaimana ya pak...mohon dibantu penjelasan. terimakasih

    ReplyDelete
  94. ki ni biasanya di lakukan sampe berhasil sampe berapa bulan...

    ReplyDelete


  95. NAMA SAYA IBU kartika di bangkabelitung
    SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH
    DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL,
    AWALNYA ITU SAYA HANYA
    PENJUAL JAMU ANAK SAYA 4,SUAMI SAYA HANYA
    TUKANG OJEK, EKONOMI KAMI
    SANGAT PAS-PASAN,
    HUTAN TAMBAH MENUMPUK,
    ANAK SAYA JUGA MAU BIAYA SEKOLAH
    ANAK SAYA. TAPI AKHIRNYA ADA
    TEMAN LANSUNG KASIH NOMOR
    HP AKI AGENGJOYO KATANYA DIA
    BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI
    SAYA LANSUNG HBU AKI AGENGJOYO
    DAN SAYA MENCERITAKAN SEMUANYA,
    TENTENG KELUARGA KAMI
    AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GHAIB [4D,]
    SUDAH 7x PUTARAN TEMBUS,
    DENGAN ADANYA AKI AGENGJOYO
    SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA
    UTANG SAYA LUNAS BAHKAN
    SEKARANG SAYA SUDAH BUKA
    USAHA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN.
    SENDIRI, INSYA ALLAH
    ANDA TIDAK AKAN KECEWA DARI ANGKA
    GHAIB KI AGENGJOYO BAGI YANG
    BERMINAT HUB AKI AGENGJOYO
    DI NOMOR INI ;(_0823-4444-5588_)
    SAYA SUDAH BUKTIKAN
    SENDIRI ANGKA GHOIBNYA
    INI KISAH NYATA
    DARI SAYA,terima kasih

    ReplyDelete
  96. tenaga dAlam warna biru itu mksdny ap y sayyid?trus apa manfaatnya bg orng yg puny aura tsb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aura biru: Hawa sejuk, penuh kedamaian orng Yg meempunyai nya dapat memberikan pengobatan/penyembuhan

      Delete
  97. eyang, sy udh praktekkan,saat ini yg terlihat warna2 yg terus berganti, seterusnya saya hrs gmn eyang? nuwun..

    ReplyDelete
  98. setelah ada warna warni cahaya teruskan meditasi dan fokuskan ke ubun ubun

    ReplyDelete
  99. mohon ijin untuk mengamalkannya ki..

    ReplyDelete
  100. Mohon ijin mencobanya. Saya orang yg dlm kondisi mengambang dlm berketuhanan, saya ingin bisa yaqin tentang Alloh serta makhluknya yg tidak nampak. Apakah dengan cara ini bisa membantu?

    ReplyDelete
  101. Keyakinan timbul dari hati kang...tidak masalah apakah itu terlihat atau pun tdk terlihat. Ktka keimanan seseorang dibteguhkan maka tidak ada batasan dirinya dgn sang khalik. Dan tdkada bantahaan dan pengecualian...Karena Allah adalah goib...percayalah dgn gaib meski kita tdk bs melihat nya dgn mata namun kita merasakan nya dgn hati/batin...kita hanya diberi sdikit kefahaaman tentang gaib.

    ReplyDelete
  102. Ijin nyoba gan

    ReplyDelete
  103. aku..sering..dejavu.apakah..itu..bisa..dikatakan..punya..indera..keenam??

    ReplyDelete
  104. Dezavu biasanya bawaan lahir...bisa dikatakan indra keenam juga karena tdk semua orang mengalami dejavu

    ReplyDelete
  105. ki ilmu batin itu bisa digunakan untuk memvisualisasikan MG di sekitar atau tempat jauh gk ki?
    Ane daftar juga ki pembukan cakra dan ilmu batin, e-mail sdh disend

    ReplyDelete
  106. bingung ?????????

    ReplyDelete
  107. Terimakasih ilmunya....

    ReplyDelete
  108. maaf banget ya sebelum nya, ini musyrik apa nggak ya ?

    ReplyDelete
  109. gan kalo udah bisa apakah akan selalu terbuka.?
    atau kita bisa gunakan seperti layaknya pintu yang bisa di buka dan di tutup.?
    mohon jawabanya dan minta izin untuk mengamalkanya

    ReplyDelete
  110. perkenankan saya mengamalkannya ustad, saya mohon ijin mengamalkannya. saya ingin lebih dekat dengan ustad, saya mau minta nomor hp ustadz

    ReplyDelete
  111. transfer energi artinya apa ya ki

    ReplyDelete
  112. Salam...
    untuk sedulur semuanya. Silahkan amalkan namun saya berpesan jangan untuk coba coba, harus dengan kemantapan hati dan iman, luruskan niat dan kuatkan mental. Karena gaib bukan perkara gampang.
    Sekali mata batin Anda terbuka maka akan sulit untuk menutup nya kembali. Ini sama sekali tidak musrik karena kita tidak meminta kepada jin atau menyekutukan Allah...malah akan lbh mendekatkan kita dengan Allah.
    Transfer energi ialah proses pengiriman energi jarak jauh ketubuh sedulur yang akan membuka chakra dan energi murni untuk penyembuhan

    ReplyDelete
  113. cara transfer gimana ki

    ReplyDelete
  114. Jika memang Anda serius Anda bisa email saja ke wongalus.banten@gmai.com
    atau sms ke 089652792664

    ReplyDelete
  115. bener nggak klo buka matabatin itu bisa gila

    ReplyDelete
  116. assalamu'alaikum
    mohon bantuannya dan penjelasannya
    wktu saya meditasi di kepala saya terasa berdenyut" apakah itu yg namanya cakra mahkota? dan wktu bngun dri meditasi bdan terasa agak berat namun kelamaan mnjdi normal sprti biasa...
    dan wktu meditasi saya liht sebuah sinat putih...
    apakah usaha saya memiliki hasil???
    mohon penjelasannya...
    matur nuwun...

    ReplyDelete
  117. agan yang pos ting dimana rumah nya

    ReplyDelete
  118. agan yang pos ting dimana rumah nya

    ReplyDelete
  119. agan yang pos ting dimana rumah nya

    ReplyDelete
  120. agan yang pos ting dimana rumah nya

    ReplyDelete
  121. slam kenal ya..
    Gni sebelum saya benar2 memantapkan indra ke enam saya agar lebih sensitif.. Saya jg kurang tau ini bwaan atau aktif secra tidak sangaja. apa udh dri kecil mungkin, krna blum paham jdi krng sadar.
    Dari beberapa orang yg saya dengar dan termasuk slah satu teman saya... Mereka yg membawa indra 6(aktif) dri kecil mengatakan ga nyaman dengan mereka miliki bahkan ada pengen menutp.
    Teman saya ini satu jurusan dngan sya di kampus.
    Serng bnget katanya tiba muncul disebelahnya mahluk halus ngagetin dia dan yg bkin trauma foto'an , pas dia lagi foto katanya tiba2 ada yg ikut foto disebelahnya , sampe skrng temen sya ini susah kalo dajak foto apalagi malam.. oya dia juga bisa komunikasi malahan sama mahluknya langsng.
    Nah ini yg bkin saya ragu.. sebernya saya bsa merasakan dengan jelas tpi hanya posisi dan kebradaan energi2 astral dimana posisinya namun sya ga bisa lihat jelas(hanya merasakan) tapi kadang terlihat jelas namun gak jelas2 bnget rupa(jarang) , ga kyk temen sya yg di atas tadi critain. Nah sebernya saya cukup nyaman selama ini krna ga lihat rupanya langsung jelas.. , pernah terlintas ingin supaya tambah kepekaan indra saya agar bsa jelas melihatnya
    Krna beberapa kali denger cerita2 dri temen tersebut yg bsa lihat jelas.. Saya Jadi berfikir lagi..
    Gmana sebaiknya apa keinginan saya, batalkan saja ?? Minta saran ya tolong di reply. krni ini penting sebelum sya memutskan. Thanks!
    Atau kalo bsa ke email saya juga, krna saya sering lupa cekback ke blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kayak kakak gue tuh

      Delete
  122. Ilahi Anta Maqsudi Waridhoka Matlubi

    ReplyDelete
  123. Assalamualaikum wr. wb.
    maaf sebelum nya, saya ingin bertanya sesuatu, nama saya rafi . 2bulan lalu saya selalu di erep-erep ketika tidur, bahkan bisa melihat tubuh saya bangun dari raga walaupun baru setengah badan dan itu saya gagalkan dengan istigfar. Saya akhir2 ini sering mengalami hal yg aneh, seperti mimpi suatu pertanda yg ahirnya akan terjadi setelah itu, bahkan seperti gambaran yg akan trjadi walaupun berbeda kejadian di mimpi tp gambaran dikehidupan hampir sama, dan saya sering merasakan hal2 tidak enak jika berada disuatu tempat yg menurut saya sih ada hawa gaib disekitar situ, kata keluarga ibu dan nenek saya, saya itu keturunan mereka, iga jarang ( atau orang dulu sering menyebutnya "kenyi" ) ibu saya sendiri skarang bisa melihat gaib bahkan bisa menyembuhkan orang, itu dimulai sekitar 7tahun lalu sampai skarang, Yg saya ingin tanyakan apakah saya bisa membuka mata batin saya ? sewaktu teman saya dikerjain orang dengan dikirim gaib, saya hanya menangis melihat teman saya sedang sekarat, lalu saya solat malam dikejadian itu, tiba2 saya lihat saya keluar dari raga saya dan menuju rumah teman saya lalu saya melihat disamping dia ada jin gede hitam tinggi, dan setelah itu saya bisa merasa kan disekitar saya bahkan dirumah sendiri pun tiap sendirian dimalam hari, ada aja bayangan atau gangguan, mungkin kah ada gaib yg ingin berinteraksi dengan saya ? Mohon diberikan masukan atau penjelasan dari yg sudah berpengalaman :) terima kasih..

    ReplyDelete
  124. mo tanya dong... buat non muslim bisa gg ???

    ReplyDelete
  125. Komputer# jika anda muslim dzikir kan lh ya batin 1000x setelah dzikir mintalqh dengan ihlas dan kesungguhan serta pasrah agar di beri kefahaman tentang yg anda rasakan dan di berikan kemampuan untuk melihat nya...sebelum nya pikirkan lah dengan matang luruskan niat dan mantapkan iman. Karena ini bukan main main sekali melqngkah harus siap menanggung resiko apapun yg akan di hadapi...kuatkan mental
    anymous# silahkqn amalkan agama apapapun selama dia percaya akqn kebesaran tuhan maka boleh saja...

    ReplyDelete
  126. Mohon izin dan restu mengamalkannya ki..

    ReplyDelete
  127. Mohon izin untuk mengamalkanny tks

    ReplyDelete
  128. MOHON MAAF..
    APA ITU MAKSUD DARI MEMASANG PASAK ?
    MOHON PENJELASANNYA ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasak ialah suatu penahan yang akan membuat sesuatu Yg terbuka tidak akan tertutup lagi bisa berupa apa saja tergantung Anda membayangkan nya

      Delete
  129. itu sambil pejamkan mata atau tidak?

    ReplyDelete
  130. Replies
    1. Putri# tergantung kepekaan dan kecocokan masing masing orang, jika cocok maka insya Allah...namun saya berpesan mantapkan iman luruskan niat dan kuatkan mental...
      harus dengan tutup mata.
      pikirkan dengan keyakinan jangan asal coba coba

      Delete
  131. Asalamualaikum.

    Saya ingin bertanya..cahaya apakah yang berwarna putih memancar di dada saya?Mohon penjelasan dari Ki.Terima kasih.

    Wasallam.

    ReplyDelete
  132. Mksh gan mohon izin tuk mengamalkannya...

    ReplyDelete
  133. Mksh gan mohon izin tuk mengamalkannya...

    ReplyDelete
  134. Mksh gan mohon izin tuk mengamalkannya...

    ReplyDelete
  135. Mksh gan mohon izin tuk mengamalkannya...

    ReplyDelete
  136. Mksh gan mohon izin tuk mengamalkannya...

    ReplyDelete
  137. Mksh gan mohon izin tuk mengamalkannya...

    ReplyDelete
  138. Assalammualaikum,maaf numpang lewat? Hanya ingin berbagi maaf sedulur-sedulur.bagi sedulur2 semua klau memang sedulur ingin mengamalkan? Niatkan. Karna allah bukan niat karena nafsu? Niat karna nafsu akan membawa anda pada kesesatan karna sudah banyak org yg mengamalkan dgn nafsu semuanya pd setres bahkan banyak yg gila? Innalillahi wa innailahi roziun (datangnya dari allah dan kembali kepada allah ) niatkan karna allah, allah maha pengasih dan maha penyayang semoga sedulur semua diridhoi dan dirahmati allah swt AMIN

    ReplyDelete
  139. Assalamua'laikum Wr.Wb.
    mohon izin ijazah dan ridhonya untuk mengamalkan Ya Allah Ya Lathif Ya Khobir

    ReplyDelete
  140. Mata batin atau istilah yg di sebut mata ketiga dewa shiwa merupakan penglihatan akan gaib yg tidak bisa sembarang orang akan memilikinya. Ada yang dari lahir memang di berikan hidayah oleh Allah memilikinya maupun keturunan akan jalur silsilah keluarganya. Pembukaan mata batin pada seseorang yg tidak terlahir sbagai pemilik indra keenam tentu tidaklah mudah seperti orang yg sudah terlahir memilikinya. Syarat pertama adalah bersih jasmani maupun rohani, snantiasa slalu mendekatkan diri kepada Allah. Kita berguru bukan ke sesama manusia namun kepada Allah. Manusia hanyalah perantara Allah jika memang Allah menghendakinya. Adapun pembukaan 7 cakra yg terlebih dahulu di buka sebelum mencapai tahap pembukaan indra keenam.
    Ibarat kalian ingin berbicara maka harus memikirkannya terlebih dahulu. Pembukaan ke 7 cakra tidaklah mudah, berpuasalah dan lakukan pembukaan cakra niat ikhlas karena Allah.saya beberkan sedikit kata pembuka untuk wirid pembuka cakra "lawange Nabi Muhammad , gedhunge Gusti Allah" yg artinya ( pintunya Nabi Muhammad adalah Rumah Allah ). Selanjutnya minta doa keselamatan bagi anda , terakhir bacalah kun fayakun.

    Hanya itulah yg bisa saya tambahkan.
    Terima kasih semoga bisa membantu atau memotivasi anda semua.
    Salam prayoga.

    ReplyDelete
  141. nama sy sutomo yang pemenang dari aceh
    angka ki hakim sultan yg jp hari ini itu langsung 4D yg
    di berikan oleh ki sultan yaitu 7081 dulu sy tidak punya apa"
    biar pembeli beras tidak ada juga tapi skarang sukur alhamdulillah kami bisa membuka usaha" kecil di pasar ini berkat bantuan ki hakim sultan sy pak sutomo sudah membuktikan sendiri ini bukan rekayasa ini betul" bisa mengubah nasib karna waktu sy
    menangkan angkanya lalu sy hub ki sultan sy mau kasi uang sebagai ucapan trimah kasih tapi ki sultan tidak mau
    menerimah uang itu ki sultan mengatakan
    sumbangkan aja kpda yg memrlukannya bagi bapak" ibu" yg mau liat buktinya silahkan hub di nmor 0852-3373-9257
    anda tinggal mendaftarkan diri caranya silahkan kirim
    nama lengkap
    alamat lengkap
    dan uang pendaftarnnya
    200.ribu dikirim lewat pulsa
    trimah kasih
    thenkz kpd yg punya room




    nama sy sutomo yang pemenang dari aceh
    angka ki hakim sultan yg jp hari ini itu langsung 4D yg
    di berikan oleh ki sultan yaitu 7081 dulu sy tidak punya apa"
    biar pembeli beras tidak ada juga tapi skarang sukur alhamdulillah kami bisa membuka usaha" kecil di pasar ini berkat bantuan ki hakim sultan sy pak sutomo sudah membuktikan sendiri ini bukan rekayasa ini betul" bisa mengubah nasib karna waktu sy
    menangkan angkanya lalu sy hub ki sultan sy mau kasi uang sebagai ucapan trimah kasih tapi ki sultan tidak mau
    menerimah uang itu ki sultan mengatakan
    sumbangkan aja kpda yg memrlukannya bagi bapak" ibu" yg mau liat buktinya silahkan hub di nmor 0852-3373-9257
    anda tinggal mendaftarkan diri caranya silahkan kirim
    nama lengkap
    alamat lengkap
    dan uang pendaftarnnya
    200.ribu dikirim lewat pulsa
    trimah kasih
    thenkz kpd yg punya room

    ReplyDelete
  142. Assalamualaikum wr. wb.
    Ki sya bisa liat msa depan entah brpa hari, berpa bulan bahkan tahun. Dan mimpi trsebut bnar-bnar trjadi. Namun sya blm bisa mengontrolnya, mohon solusinya ya Ki.. apakah ini termasuk indra ke-6 atau tidak..sya memng tidak bisa melihat meraka, tapi kalau merasakan khadirannya bisa. dan saya sdang mengetikpun rasanya mereka hdir di blakang sya,, kbetulan sya bisa yg beginian ktika klas 6 SD. dn sekarang klas 2 SMP. MOHON SOLUSINYA

    Walaikumsallam wr. wb.

    ReplyDelete

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini harap mencantumkan sumber alamat blog ini.

Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

wassalam

Follow by Email