Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Tuesday, 5 February 2013

ASMA RAJEH IBLIS NERAKA DAN LANGIT BUMI

Sagung budi notonegoro
<halilintar280579@yahoo.com>

Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma sulthon yang telah di postingkan sebelumnya. Untuk menjaga kemurnian dan keasliannya baik dari Pemberian nama, isi Asma, maka saya coba melanjutkan suhuf lembaran awal pembuka saefi pamungkas dari saefi asma Sulthon yang terkenal menakutkan, kengeriannya dan kerahasiannya dari jaman Tists, Malaikat Harut dahulu. Baik dalam tatacara maupun khasiatnya. Asma-asma inipun dulu kerap kali digunakan oleh bangsa malaikat, manusia, jin. Seperti penyihir jaman fir’aun, dan digunakan pula oleh para nabi seperti Khidir, Musa, Sulaiman dan Ashif bin Bakhroya dalam menghancurkan Musuh di medan pertempuran.

Karena perkamen suhuf ini di nukhilkan pula dari mushaf-mushaf Adam As., Tists As., Khidir As., Musa As., dan ajaran kedua malaikat Suci anak buah malaikat Rufyail AS (Red:Bahasa Ibroni Mesir :Raphael). Seperti riwayat Rosulullah SAW:”Karena ketidak puasannya terhadap manusia di dunia berlumur dosa, penuh kesombongan/congkak karena merasa kaya, hebat, kuat,dan merasa mempunyai ilmu dan kekuatan yang menyamai bahkan melebihi para malaikat allah sehingga bisa menghancurkan orang, negara dan lain sebagainya, mempunyai kepintaran, ketampanan,kecantikan, dan sebagainya, namun pada dasarnya mereka tidak punya kemampuan seperti itu namun kesombongan menutupi hati dan pikirannya dan merasa diri suci, namun Allah tetap mengampuni dosa-dosa para manusia, tapi mengapa para manusia di bumi tidak tahu terimakasih, sehingga para malaikat diseluruh alam protes kepada Allah dan diwakilkanlah malaikat Harut dan marut tersebut untuk turun kedunia dengan Ijin-NYa…..”(Diriwayatkan oleh Ath Thabranim Abu Na’im, Annas, Abu Dzar)

Berdasarkan nukhilan kitabnya Masais, Harut Marut dan suhuf para Nabi dengan berbagai bahasa (suryani mesir-yaman, suryani-arabic), maka asma inipun tampil sehingga menggegerkan alam semesta,sehingga untuk menjaga kerahasiaannya Nabi Sulaiman Membredel Kitab-kitab sampai lembaran terkecilnya. Namun setelah wafatnya Sulaiman AS. Kitab ini mulai berkembang kembali sampai dinasti kekhalifahan Ali dan diturunkan secara rahasia ke setiap keturunan Rosulullah SAW guna menjaga kaidah ilmu yang luar biasa ini. Dan kerap kali lembaran lain yang berceceran di observasi oleh para ahli.

Berkat penelitian para ahli dan keturunan Rosul maka ilmu inipun tidak punah dimakan waktu. Karena itu Asma dan barisan Do’a Baik dari sisi bahasanya pun tidak ada yang berubah/digubah sama sekali baik. Berdasarkan penelitian Perkamen yang telah berumur ribuan tahun, tersebut berisi barisan do’a/mantra dan asma-asma kuno tersembunyi pada jamannya baik Asma & Barisan Mantranya seperti;Jabarut, Sunge Raja, Rajeh Laut-Api-Angin-Tanah-Kayu-Awan-Cahaya, Rajeh Tunggal, Raja Rajeh, Rajeh Neraka-Surga-Bintang-Langit(Lapis1 s.d 9)-Hijab (Cahaya,Angin, Api, Air, Tanah, Intan, Pasir,dsb)- Manusia-Rosul&Nabi (Adam, Tists, Nuh, Ibrahim,Khidir,Sulaiman,dll) adam-Malaikat-Iblis-Jin-, dsb. Bahkan saefi Asma Penghancur sebagai tingkat terakhir, yang hanya bisa di aktifkan oleh orang orang suci sekelas Rosul, Ali, Imam 12 dan Syekh Abdul Qodir Jaelani dan Abu Yajid Al Busthami. Berikut saya tampilkan asma & barisan Do’a tingkat 1 dengan dua izazah sebagai dasar lanjutan ke tingkat 2 Karena ijazahnya berlapis (ada:12 sesuai tahapan, teknik, do’a kunci) (maaf untuk tahap selanjutnya Habib Ali belum menampilkan karena sangat berbahaya, baik dalam khasiat maupun tata cara). Berikut Barisan Do’a asmanya yang masih berbahasa campuran Mesir Suryani kuno:

ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI

Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma sulthon

ISMU SULTONIN SAMAWATI WAL ARD (ASMA RAJEH LANGIT&BUMI)

AANNEIL QOVATELN OZMON ELOHIM BERITHA-AH BARUC PATACEL, IAH VOTOAH

ISMU NAAR (ASMA RAJEH NERAKA)

AANNEIL QOVATELN OZMON EHEIEH ARBATON CHEVON LOEL , IAH ZABONEL VOTOAH

ASMA SULTHONIN YUBLISHU (AZAZEL) (ASMA RAJEH IBLIS)

AANNEIL QOVATELN CHA-DAMOEL A-IM, AKHMEN RAAH BERITHAAH HAURES AMDUSIAS AL’AYZAEL ES SE’ES BAHOCHA-EL SHODEKH ALCHEEGHEL

Fadilah:

1. Menarik Raja Jin jadi pasukan, menarik khodam jin, menarik pemilik ilmu Jin

2. Melihat hakikat wujud jin yang sebenarnya

3. Menarik ilmu ASR apapun diluar ASR yang tertulis

4. Melemahkan hijib apapun yang pemiliknya belum sempurna (lahir batinnya kotor/levelnya masih dibawah Aulya Allah)

5. Tahu bangsa/riwayatnya dengan bahasa aslinya

6. Dapat masuk ke dimensi iblis (bukan jin)

7. Menarik kemampuan jin

8. Menghancurkan jasad lembut dari Raga sukma.

Ket: Untuk No.4-6 dst perlu dilanjutkan pada tahap berikutnya, tidak ditampilkan dikhawatirkan terkuasai oleh Raja jin yang hanya bisa ditaklukan oleh Nabi-nabi, Nabi sulaiman dan Rosulullah SAW…Karena tahapan manusia umumnya sulit untuk mencapai tahapan Rosul….Jadi maaf saya tidak diperkenankan untuk mensharenya

Tata cara:

1. Baca ASR langit bumi level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)

2. Baca ASR Api Neraka level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)

3. Baca ASR Iblis level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)

4. Dalam puasa harus membaca asma terus membaca asma tersebut (Dalam puasa dan setelah buka, hati dan jiwa tetap puasa dan harus selalu wudhu)

5. Setelah jam 00.00 baru laksanakan hajat dan bakar buhur sulaiman bacalah 3333x sebaiknya tanpa hitungan sampai subuh tiba…

6. Untuk Asma Iblis Asma dikerjakan pada tengah malam sendiri, Setelah 21 hari carilah di dan memulai puasa 9 hari tempat hawa negatifnya besar, karena semakin hawa negatifnya (lokasi penbunuhan karena banyak arwah yang gentayangan dan hawa negatifnya besar),

7. Tahap selanjutnya ilmu tersebut akan menghisap energi dan racun mayat dan secara sadar tidak sadar akan diserap ke tubuh kita melalui nadi-nadi darah dan dijadikan energi/kekuatan dasar.

Ket: Sebelumnya perlu diketahui, perlu pengijazahan dan pantauan khusus/langsung, bila dilakukan sendiri umumnya untuk yang belum genap 21 tahun (khususnya Asma Iblis) tidak akan tahan dengan cobaan ini, khususnya racun mayat dan umumnya bila tidak tahan anda bisa keracunan, kerasukan bahkan gila bahkan berujung kematian. @@@
  PERHATIAN; INI ADALAH ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI JADI YANG BELUM MENCAPAI TINGKAT SPIRITUAL YANG MEMADAI SAYA HARAPKAN BERTANYA DAHULU KPD GURU YANG BERSANGKUTAN (GURU ANDA)

No comments:

Post a Comment

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini harap mencantumkan sumber alamat blog ini.

Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

wassalam

Follow by Email