Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Friday 31 May 2013

PENGIJAZAHAN BERAGAM ILMU GAIB

Oleh kibagus pamungkas
abah.raffi@yahoo.com

**AMALAN SEGERA MENDAPAT KEKAYAAN**
amalan ini tanpa puasa dilakukan selama 27 hari tdk boleh terputus bilamana terputus ngamalinya harus diulang dari awal,amalan dimulai hari kelahiran sendiri,setiap habis sholat isya baca surat alam nasyroh 217xdan setiap pagi hari sebelum sholat subuh yaitu sholat 2 rokaat ( sholat sunah qobliyah subuh )
rokaat ke1 al-fatihah 1x- al-ikhlash 7x-surat alam nasyroh 7x – surat al fill 7x
rokaat ke2 al-fatihah 1x -al-ikhlash 7x- ayat kursi 7x-surat an nashr 7x
setelah salam berdoa kepada ALLAH
ya allah ya robbi saya memohon milik rejeki langsung uang nyata sekarang kontan untuk keperluan hidup dan bekal ibadah saya.
biasanya klo anda ikhlas mengamalkan amalan ini insya allah.pada hari terakhir didepan sajadah akan langsung jatuh bungkusan yg berupa uang nyata.jangan pegang dulu tutup dengan sajadah.lalu bersujud syukur kepada ALLAH,atas apa yg diberikan,pakailah uang trsebut dijalan ALLAH,membayar hutang atau lainya.dan bisa terjadi juga khoodam akan datang pada malam hari.
untuk mengamalkan semua jenis ilmu saya atau lebih jelasnya tata cara nya,hubungi saya sms/tlpon 081220711822 mungkin anda akan saya ijazahkan ilmu hibah dana ghaib yang lainnya.yang menurut kemampuan anda mengamalkannya.

**AMALAN PENGASIHAN MUJARAB SURAT AL-IKHLASH**
caranya: puasa sehari semalam tidak makan minum tidak tidur dan tidak bicara/mbisu.pada hari kamis baca amalan pada jam 12 malam jumat.sebelum sholat hajat 4 rokaat 2x salam pakai surat al-ikhlash 100x.berdiri menghadap kiblat baca; BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM YA RAJA NAMLI SIRA MIREYA ENGGON NIRA AREP TAK ENGGONI NING ISUN. lalu sholat hajat,selesai salam baca amalanya
BASMALAH 7x tahan nafas
ISTIGHFAR 7x tahan nafas
SYAHADAT 7x tahan nafas
SHOLAWAT NABI 7x tahan nafas
HAWQOLAH 7x tahan nafas
TAKBIR 7x tahan nafas
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
KUSUSON ILA RUHI WAJASADI ……(NAMA ORANG YANG DIMAKSUD BIN/BINTI NAMA IBU KANDUNGNYA) AL-FATIHAH 11x
KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT……(NAMA ANDA BIN/BINTI NAMA IBU KANDUNGNYA) AL-FATIHAH 11x
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
BIHA TARIN TOSIN RUHIN NUKHIN WABIL HAQQI ( QULHUWAALLAHU AHAD sampai selesai surat ) ALLAHUMMA TAQOBBAL ATIE…..( NAMA ORANG YANG DIMAKSUD BESERTA IBU KANDUNGNYA ) DADI WELAS ASIH TUNDUK MARING BADAN ISUN. 1115x
amalan dibaca diluar rumah ditempat terbuka tidak ada naungan apapun.sewaktu membaca nya tidak boleh gerak.dalam keadaan diam.
perhatian amalan ini jangan sampai digunakan dengan sembarangan karna pengasihan ini bisa membikin lawan jenis kita gila.gunakan dengan benar kalo kita mau serius menikahi orang yang kita maksud.

AMALAN UNTUK SEGALA HAJAT YANG MENDADAK
baca kalimat thoyibah LAA ILAAHA ILLALLAH 200 ribu kali.pembacaan boleh dilakukan duduk,berdiri,sambil tiduran atau lebih utama sahabis sholat fardhu,tahajud sholat hajat dan sholat sunah lainya.sebelum selesai hitungan jgan berdoa dulu.nnti klo sudah selesai hitungan baru berdoa kepada ALLAH apa yang menjadi tujuannya.mulai ritual hari kelahiran sendiri dan sambil puasa mutih sampai pembacaan selesai.insya ALLAH,amalan ini juga bisa digunakan untuk meminta uang nyata.biasanya nanti ada orang bertamu kerumah dan memberikan uang kepada kita.

**ILMU KUSUS HIBAH DANA GHAIB**
ilmu ini kusus saya ijazahkan kepda yang sudah kepepet skali hal uang diantaranya banyak hutang.pemanggilan khodam jin selama 3 hari. cukup amalkan 1 jam saja.tapi biasanya insya ALLAH khodam tersebut akan datang sehari saja tidak sampai 1 jam.untuk mengambil ilmu ini hubungi langsung ke 081220711822. karna ilmu ini sangat ampuh dan rahasia sekali dan kusus untuk rekan2 wong alus yang sedang terbelit hutang.

semoga ALLAH memberikan pertolongannya kepada kita semua.saya hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan.saya hanya ingin membagi sedikit ilmu yang kiranya dapat bermanfaat untuk rekan2 saudara yg ada diwongalus.

SAMPAIKAN WALAUPUN HANYA SATU AYAT.Akhirul kalam>wassalamualaikum wr.wb @@@

1 comment:

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.