Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Friday, 31 May 2013

FUNGSI DAN PENGERTIAN 7 CHAKRA BESAR DAN PENGAKTIFAN KUNDALINI REIKI

ASSALAMUALIKUM..... 
SEDIKIT PENJELASAN TENTANG CHAKRA DARI WONG FAKIR INI
1.chakra Sahasrara (chakra Mahkota atau pintu gerbang energy spiritual)
 
Chakra Sahasrara terletak pada ubun-ubun kepala. Chakra ini dapat terus berkembang jika dialiri energi Metafisika Spiritual,dan Meditasi energi Metafisika 5 Unsur Alam Semesta (Unsur Api,Air,tanah,kayu,logam), dan energi Shaktiphat dari chakra Kundalini (Mooladhara). Kita dapat mengalirkan energi ini melalui jalannya chakra Kundalini melalui jalur Sushumna, nadi Ida dan nadi Pingala.
Sifat chakra Sahasrara ini adalah memiliki energi Spiritual yang lebih tinggi dibandingkan dengan lima chakra utama lainnya (selain chakra Ajna) dan memiliki energi 5 unsur yang sedikit rendah. Oleh karena itu, energi dari chakra Sahasrara ini bersifat dingin dan kaya dengan energi Spiritual. Chakra Sahasrara berguna sebagai pintu gerbang masuknya energi Spiritual yang telah diperoleh dari chakra Shing Chi Outer Body. Dalam proses keseimbangan chakra, energi chakra ini dapat diseimbangkan dengan chakra Kundalini
 
2.chakra Ajna (chakra mata ketiga atau indra keenam dan chakra spiritual pada tubuh manusia )
 
Chakra Ajna terletak di tengah-tengah antara alis mata kanan dan kiri. Chakra Ajna dapat terus dibangkitkan dan berkembang jika terus dialiri energi Metafisika Spiritual, dan Meditasi energi Metafisika 5 Unsur Alam Semesta (Unsur Api,Ai,tanah,kayu,logam) dan energi Shaktiphat dari chakra Kundalini (Mooladhara).
Chakra Ajna ini memiliki energi Spiritual yang lebih tinggi dibandingkan enam chakra utama lainnya, dan juga lebih tinggi dibandingkan dengan chakra Sahasrara. Chakra Ajna merupakan chakra Spiritual pada tubuh manusia dan memiliki energi 5 Unsur Alam Semesta yang sedikit rendah sehingga energi chakra Ajna ini lebih dominan dalam pembangkitan spiritual. Dalam proses keseimbangan chakra, chakra ini dapat diseimbangkan dengan chakra Ajna baik depan dan belakang (otak depan & belakang bagian kiri & kanan).
 
3.chakra visudhi (chakra tenggorokan)
 
Chakra Visudhi terletak pada tenggorokan. Chakra ini dapat terus dibangkitkan dan berkembang jika chakra ini terus dialiri energi Metafisika Spiritual dan Meditasi energi Metafisika 5 Unsur Alam Semesta dan energi Shaktiphat dari chakra Kundalini (Mooladhara).
Sifat chakra Visudhi adalah memiliki energi Spiritual yang cukup seimbang. Chakra ini juga sedikit lebih seimbang dibandingkan chakra Sahasrara dan chakra Ajna karena chakra Visudhi merupakan chakra penyeimbang dari segala hawa nafsu yang terdapat pada chakra Svadhistana pada tubuh manusia. Chakra Visudhi memiliki energi 5 Unsur Alam Semesta yang cukup seimbang sehingga energi chakra Visudhi merupakan regulator (pengatur) keseimbangan segala hawa nafsu tubuh manusia. Dalam proses keseimbangan energi, energi chakra Visudhi dapat diseimbangkan dengan chakra Svadhistana.
 
4.chakra Anahata (chakra jantung)
 
Chakra Anahata terdapat pada jantung manusia. Chakra ini merupakan penggerak dan penyeimbang detak jantung manusia, dan menggerakkan darah yang masuk dan keluar baik melalui bilik kanan dan bilik kiri maupun melalui serambi kanan dan kiri. Chakra Anahata juga mengendalikan pembuluh-pembuluh darah pada jantung dan pada seluruh tubuh.
Chakra Anahata dapat terus bangkit dan berkembang jika chakra ini dialiri energi Spiritual dan energi 5 Unsur Alam Semesta dan energi Shaktiphat dari Chakra Kundalini (Mooladhara).
Chakra Anahata memiliki keseimbangan dalam energi, terutama energi Spiritual dan energi 5 Unsur Alam Semesta. Chakra ini bersifat sebagai pembangkit dan penyeimbang sehingga dalam proses keseimbangan energi pada chakra, chakra Anahata dapat menyeimbangkan kekuatan daya tahan tubuh yang terbesar yang berasal dari chakra Manipura (Chakra Pusar).
  
5.chakra Manipura (chakra pusar)
 
Chakra Manipura terletak pada pusar manusia. Chakra ini merupakan inti kekuatan daya tahan tubuh manusia yang terbesar.
Chakra Manipura dapat mengoordinasi seluruh kegiatan dari sistem saluran pencernaan manusia . Oleh karena itu, chakra Manipura merupakan inti penggerak dari organ-organ pencernaan, seperti usus besar, usus kecil, usus halus, usus 12 jari, usus buntu, ginjal, dan lambung. Chakra ini merupakan penyeimbang energi murni yang telah diperoleh dari saluran pencernaan.
Chakra Manipura dapat terus berkembang dan aktif jika dialiri energi Spiritual dan energi 5 Unsur Alam Semesta dan energi Shaktiphat dari Chakra Kundalini (Mooladhara). Chakra ini memiliki keseimbangan yang baik antara energi Spiritual dan energi 4 Unsur Alam Semesta sehingga chakra ini bersifat sebagai penyeimbang energi pada saluran pencernaan. Dalam proses keseimbangan energi chakra, chakra Manipura dapat diseimbangkan dengan chakra Anahata.
 
6.chakra Svadhistana (chakra Sex atau Chakra alat kelamin)
 
Chakra Svadhistana terletak pada alat vital manusia. Chakra ini memiliki keseimbangan energi Spiritual dan energi 5 Unsur Alam Semesta yang cukup seimbang dan selaras. Namun, ketidakseimbangan dapat terjadi jika chakra Svadhis-tana yang bangkit maksimal tidak diseimbangkan oleh chakra Visudhi sehingga hawa nafsu manusia tidak dapat terkendali.
Chakra Svadhistana berfungsi sebagai pengendali urin yang diedarkan dari ginjal dan menyeimbangkan kadar urin terhadap racun-racun seperti kreatinin dan urium. Selain itu, chakra ini juga menyeimbangkan hormon ovum dan sperma serta hormon insulin dan hormon adrenalin —yang jika tidak seimbang dapat menyebabkan kadar gula yang menurun dan kadar gula yang menaik atau mengendap (gula darah).
Chakra ini dapat terus berkembang dan aktif jika chakra ini dialiri energi Spiritual dan energi 5 Unsur Alam Semesta dan energi Shaktiphat dari Chakra Kundalini (Mooladhara).
7.chakra Mooladhara (chakra kundalini atau chakra dasar)
 
Chakra Mooladhara (Kundalini) terdapat pada dasar tu-lang ekor. Chakra ini merupakan inti dari inti awal pem-bangkitan chakra lainnya. Kebangkitan chakra Mooladhara (Kundalini) merupakan kebangkitan yang sangat dahsyat karena dapat membangkitkan chakra-chakra lainnya pada seluruh chakra tubuh manusia, ketujuh chakra lainnya, jalur Sushumna, nadi Ida, dan nadi Pingala. Karena mempunyai energi cadangan (spare energy) yang lebih tinggi dari chakra-chakra lainnya, chakra Mooladhara mempunyai keistimewaan, yaitu hanya chakra ini yang dapat menuju ke seluruh cakra yang berada pada chakra Jasad.
Energi Spiritual, energi 5 Unsur Alam Semesta, energi Shaktiphat, dan energi cadangan pada chakra ini sangat mak-simal dan sangat seimbang sehingga dapat berfungsi sebagai penyeimbang dan penyelaras seluruh energi pada tubuh manusia.
Chakra ini memiliki sifat penyeimbang dan pengatur segala yang ada pada tubuh manusia, seperti:
  • Sebagai penyeimbang dan pengatur organ-organ utama pada tubuh, seperti lima organ Yin (jantung, paru-paru, limpa, ginjal, dan hati) dan lima organ Yang (usus besar, usus halus, usus 12 jari, usus buntu, dan lambung)
  • Sebagai pengatur energi pada tubuh
  • Sebagai pengatur hormon pada tubuh
  • Sebagai pengatur sirkulasi darah, air, serat makanan, dan gizi pada tubuh.


KUNDALINI REIKI

Kundalini Reiki, dikembangkan oleh Olle Gabrielson melalui proses selama bertahun-tahun. Didasarkan pada hasil meditasi chanelling dari Master Kundalini. Aliran ini terdiri atas 9 level. Aliran ini mengklaim bisa membangkitkan kundalini dengan aman, pembangkitan kundalini diberikan pada level 2.

Kundalini Reiki merupakan sebuah teknik pendayagunaan energy tubuh (kundalini) dan energy luar tubuh (reiki) yang ditujukan untuk keperluan tertentu seperti penyembuhan, meningkatkan kualitas dan kuantitas aura, kecantikan, perlindungan, perwujudan keinginan, dll

Kundalini adalah sebuah energy yang tidak akan pernah habis yang ada disetiap manusia, sedangkan reiki adalah sebuah energy cerdas yang berasal dari dimensi tinggi, perpaduan 2 energy luar biasa ini membuat metode ini banyak diminati masyarakat khususnya mereka yang sedang membutuhkan penyembuhan alternatif atau para praktisi metafisik.

Kundalini Reiki merupakan metode pendayagunaan energy yang sangat simple tetapi powerfull, tidak membutuhkan konsentrasi tinggi, latihan pernafasan, latihan jurus yg melelahkan, mantra-mantra dan hal mistik lainnya. Kundalini Reiki sangat simple penggunaannya karena tidak menggunakan simbol-simbol.
Kundalini Reiki ditemukan oleh Master Ole Gabrielsen dari Denmark dan telah tersebar diseluruh dunia. Untuk mempelajari Kundalini Reiki, anda cukup menerima attunement (penyelarasan energy) dari seorang Master sekitar 30 menit dan seketika itu juga anda dapat menggunakan Kundalini Reiki untuk berbagai keperluan.

Dalam aplikasinya, anda cukup meniatkan saja akan mengakses energy KR untuk keperluan tertentu.. misal: “saya akses dan salurkan energy KR untuk menyembuhkan sakit kepala saya sekarang”.
Anda juga dapat menggunakan energy KR anda untuk menyembuhkan orang yang berada jauh dari tempat anda tinggal, cukup niatkan saja, contoh: “terkirimlah energy KR kepada Ibunda Muslimah di Bumi Panyileukan, Bandung.. semoga disembuhkan dari penyakit flu nya secara cepat dan sempurna”
Dengan mempelajari Kundalini Reiki, anda dapat menyembuhkan diri sendiri dan orang lain secara alami, tanpa obat-obatan. Penyembuhan yang dapat anda lakukan meliputi penyembuhan fisik (segala macam penyakit fisik), mental (trauma, dll) , emosional (dendam, marah dll) , maupun spiritual.
Anda juga akan diajarkan bagaimana membersihkan rumah anda dari energy negatif, sehingga anda sekeluarga akan merasa lebih nyaman, dan sehat.

Selain itu, Anda juga akan diajarkan cara mengajarkan Kundalini Reiki kepada orang lain. Sehingga anda dapat menyebarkan Kundalini Reiki ini kepada keluarga, sahabat, orang terdekat agar mereka dapat menyembuhkan diri mereka sendiri..

Dan sebagaimana tradisi reiki kundalini pada umumnya, selain mendapat attunment energi reiki praktisi juga mendapat SHAKTIPAT kundalini pada attunment Kundalini Reiki tingkat ke 2.
Sangat disarankan bagi yang mengalami kundalini sindrom untuk mengikuti attunment kundalini reiki.
Attunement tambahan yang dipaketkan dalam attunement tingkat ke 3

DIAMOND REIKI (REIKI BERLIAN) – Apabila menggunakan teknik ini, maka sebuah kristal (berlian) eterik akan berada di chakra mahkota praktisi, dan memperkuatkan kualitas penyaluran Reiki praktisi.

CRYSTALLINE REIKI (REIKI KRISTAL) – Dikeseluruhan tubuh kita terdapat jumlah kecil kristal yang tertentu,ini adalah jalan keluar bagi trauma yang telah kita alami sepanjang hidup. Setiap kali kita gagal untuk menyelesaikan sesuatu trauma,sebutir kristal akan terbentuk. Trauma ini contohnya adalah seperti tulang tangan yang patah, keseleo, kesedihan dan sebagainya. Misalnya jika seseorang itu patah tulang ditangan maka sebutir kristal terbentuk untuk menjadi memori dari kesakitan dan perasaan dari trauma itu. Melalui Metode pengaliran reiki kristal ini akan mencair dan disembuhkan.

DNA REIKI (REIKI DNA) – Menguatkan kemampuan untuk menyembuhkan / memperbaiki kualitas DNA. Contohnya penyakit keturunan seperti Asma & dll.

BIRTH TRAUMA REIKI (REIKI TRAUMA KELAHIRAN) – Salah satu bentuk trauma adalah trauma akibat proses kelahiran. Ini mungkin terjadi akibat proses kelahiran yang sulit seperti bayi sungsang, premature, tali pusat terbelit dan sebagainya. Kesan daripada kejadian tersebut mungkin mengakibatkan seseorang tersebut mengalami trauma seperti takut dalam kegelapan atau sesuatu dan sebagainya. Trauma ini dapat dihilangkan secara perlahan dengan teknik ini

LOCATION REIKI (REIKI LOKASI) – Teknik ini digunakan untuk menyelaraskan “Carmic Band” antara manusia dengan suatu tempat yang penuh energi negatif yang menggangu kesehatan manusia. Oleh itu teknik location reiki digunakan untuk menetralkan energi negatif tersebut.
BALANCE REIKI (PENYEIMBANGAN REIKI) – Teknik ini digunakan untuk menyeimbang seluruh sistem energi tubuh .

Tingkatan Kundalini Reiki:

1. Kundalini Reiki 1 : Attunement pertama ini membuka jalur-jalur penyembuhan untuk menyalurkan energy reiki. Di tahap ini, anda dipersiapkan untuk terbangkitkannya kundalini di kundalini reiki 2. Chakra mahkota, chakra jantung dan chakra telapak tangan dibuka atau diperkuat. Anda mempelajari untuk melakukan penyembuhan secara menyeluruh dan sempurna, serta melakukan penyembuhan jarak jauh. Kundalini reiki 1 sepadan dengan attunement usui reiki 1-2-3.

2. Kundalini reiki 2 : Jalur reiki diperkuat. Kundalini terbangkitkan dimana jalur energy utama terbuka perlahan dan pasti, nyala ”api” Kundalini mencapai minimal Chakra Solar Plexus, persiapan untuk kenaikan kundalini secara penuh pada Kundalini Reiki 3. Anda juga mempelajari meditasi khusus. Ketika anda melakukan meditasi ini, anda meningkatkan dalam waktu singkat kekuatan nyala api pada api kundalini atau energi kundalini. Pada tahap ini, semua chakra atau system energy menjadi bersih dan aktif. (Minimum 2 hari setelah Kundalini reiki 1).

3. Kundalini Reiki 3 (Kundalini Reiki Master) : Seperti attunement sebelumnya. Menguatkan dan membuka Chakra Tenggorokan, Solar Plexus, Hara dan Chakra Dasar. ”Api” kundalini menjadi lebih kuat dan mencapai keatas dan keluar melalui chakra mahkota-kundalini naik secara penuh. Anda juga mempelajari memberikan attunement pada crystal dan obyek yang lain, sehingga mereka terprogram sebagai saluran reiki. Termasuk attunement extra : 1. balance. 2. diamond reiki. 3. crystalline reiki. 4. DNA reiki. 5. birth trauma reiki. 6. location reiki. 7. past life reiki. Anda juga mempelajari untuk memberikan attunement kundalini reiki 1-2-3. (minimum 10 hari setelah kundalini reiki 2).

4. Kundalini reiki booster 1-2-3 (kundalini reiki 4-5-6) memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini reiki booster 3, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 100%, anda juga telah bisa memberikan attunement kundalini reiki booster 1-2-3 kepada orang lain.

5. Kundalini reiki booster 4-5-6 (kundalini reiki 7-8-9) memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini reiki booster 3, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 300%, anda juga telah bisa memberikan attunement kundalini reiki booster 1-2-3 kepada orang lain.
(masing-masing dilakukan sekitar 25 menit MEDITASI).

Dari Berbagai Sumber

program pembukaan chakra, Aura, khusus nya kundalini Reiki dan pengisian energi hikmah telah saya buka bagi yang berminat dan berniat membuka chakra , Atunement Kundalini Reiki serta pengisian energi hikmah silahkan hub no.089652792664 atau email ke transferilmubatin@gmail.com
untuk mahar dan tata caranya silahkan hub no diatas untuk Informasi lebih lanjut

SALAM RAHAYU.....
sayyid wongalus banten
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email