Tuesday 8 October 2013

ILMU KADIGJAYAAN TINGKAT TINGGI : ILMU KUNCI DARI SEGALA ILMU




Assalamualaikum wr.wb.

Salam salim sedulur pembaca yg budiman.
Ajian ini adalah ilmu tingkat tinggi setara dengan gelap nampar, lembu sekilan, dan bala sewu. Bahkan mungkin lebih powerfull jika sudah menguasai nya dengan sempurna karena kelebihan dari ajian ini dapat mengangkat beban puluhan kali lipat dari beban tubuh kita, mempunyai bobot pukulan yg dahsyat jika memang Dalam keadaan terjepit dan memang benar - benar kita perlu mengeluarkan ajian ini.

Bukan itu saja jika seseorang yang telah sempurna menguasai ajian ini jika dalam situasi genting, maka akan bisa berlari dengan sangat cepat, ayunan langkah kaki akan lebih ringan, lebih lebar dari orang biasa pada umum nya. Atau yg kita kenal sebagai ajian saefi angin.
 
Jadi jangan sekali kali mengeluarkan ajian ini jika tidak Dalam keadaan benar-benar terpaksa dengan kata lain tidak ada cara lain selain mengeluarkan ajian ini. Kenapa saya wanti - wanti kepada sedulur semua....karena efek nya dapat merenggut nyawa lawan kita. Karena dengan sekali pukul saja dengan ajian ini seperti kekuatan puluhan kali lipat. Bayangkan orang yang menerima pukulan kita akan rontok semua organ tubuh dalam nya.

Negara kita negara hukum jadi ingat akan tindakan Anda, ada aksi pasti ada reaksi....Resiko dan konsekwensi bukan Anda saja Yg akan menanggung, keluarga Anda akan ikut susah karena ulah Anda nanti. Jadi pikirkan dengan bijak sebelum bertindak.

Sebenar nya masih banyak lagi kelebihan ajian ini, namun saya yg fakir ini hanya bisa menjelaskan sedikit saja, khilaf dan kesalahan adalah kepunyaan saya.
Laku dari amalan ini memang bisa di bilang cukup berat bagi pemula, sedikit saya jelaskan tata lakunya :

Puasa sunah 7 hari dan pati geni/ngeblang 1hari, selama puasa baca amalan nya 7x setelah sholat Fardu. Dan malam nya setelah sholat tahajud/hajat wiridkan sebanyak 100x amalan berikut :
"INNAMA AMRUUHU IDZA AROODA SAY'AN AYYAQULALAHU KUN FAYAKUN"

Disini saya tidak memberikan amalan ilmu nya dengan komplit karena dengan mempertimbangkan berbagai asfek di antaranya umur, niat dan kesungguhan. Jadi saya hanya akan memberikan amalan pembukanya dan pati geni nya saja di bawah ini

Niat pati geni
SUNTINGALI KANG SEJAGAT PADA SEPI SEKABEH SEMURUP SUKMA SAKTI KANG JASMANI

Amalan pembukanya
JASMANI MANJING ROH MARING KESUCIAN IRA.

Jadi bagi sedulur yg mempunyai kesungguhan dan niat Dalam mengamalkan ajian ini, yang ingin ijazah khusus dan sempurna saya akan memberikan nya dengan syarat dan ketentuan di bawah ini :

1. Umur minimal 20 th
2. Sanggup bersodakoh senilai umur Anda misalkan jika umur Anda 30th maka sodakoh sebesar Rp.300rb
3. Menggunakan ilmu di jalan yang di ridhoi Allah, tidak sombong dan memamerkan kemampuan kpd orang lain dengan niat ujub.
Bagi yg ingin ijazah khusus dan sempurna beserta penyelarasan dan transfer energi Silahkan layangkan email dengan isi biodata anda, umur dan alamat lengkap ke transferilmubatin@gmail.com atau silahkan hub : 089652792664.

Namun perlu di ingat apapun bentuk kadigjayaan adalah hanya perantara, Allah Yg menjadi sumber kekuatan. Atas ijin NYA dan atas ridho NYA, semoga kita di beri syafaat nya Malaikat, Waliyullah, Nabi dan Para Rijalul ghaib lainya...Aamiin.

No comments:

Post a Comment

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini