Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Saturday 9 March 2013

ASMAK ‘RAJA HARIMAU’

wongalus
INI ADALAH PENGALAMAN NYATA DARI "WONGALUS" SENDIRI

harimau jawaSeekor raja harimau Jawa berwarna loreng mampir ke rumah malam ini. Ia tidak lengkap. Raganya sudah tidak ada, hanya ruh nya yang terlihat seperti asap kemebul jelas dan nyata. Dia memperlihatkan dirinya kepadaku saat sedang sibuk mengamati sebuah benda di mikroskop yang ada di meja kerjaku. Reaksiku jelas: Kaget bukan main!!!  seumur hidup tidak pernah disapa sang raja hutan, binatang buas yang paling ditakuti, mbahnya para penghuni hutan tersebut.

Ruh raja harimau:  rrrrgghhh … (mengaum memberi salam)

Wongalus:… (saat melihat ke arah sumber suara, spontan kagetnya minta ampunnn ….aku meloncat dari kursi, dan refleks menjauh dari pintu rumah yang terbuka. Sejurus kemudian sadarlah diriku bahwa yang ada di hadapanku dan menyapaku adalah sosok astral ruh berwujud harimau. Untung bukan harimau lengkap dengan raganya. Kalau harimau lengkap bisa jadi aku langsung jadi patung es, membeku dulurr!… Kutata hati dan kusiapkan diri untuk berdialog dengannya.

Ruh raja harimau: jangan takut, saya tidak menakuti anda. Saya raja harimau ingin kemari

Wongalus: Baiklah. (sambil menata hati dan degub jantung agar kembali normal) Baru kali ini rumahku ini kedatangan makhluk berwujud seperti engkau, apakah kamu siluman atau jin yang menyamar?

Ruh raja harimau: aku ruh raja harimau Gunung Semeru. Kedatanganku ada hubungannya dengan panggilanmu tadi malam

Wongalus: (aku garuk-garuk kepala.. berpikir keras… aku tidak ingat telah memanggil harimau… tapi akhirnya kutemukan jawabannya) Oalahhh…. maafkan aku, sejak tadi malam (setiap Kamis malam pukul 21.00 WIB di forum wirid KWA di Mushola Balai Diklat Kab Sidoarjo) aku bersama para sedulur menarik salah satu elemen kekuatan alam, yaitu kekuatan raja harimau menggunakan salah satu doa asmak. Ternyata engkau yang datang…

Ruh raja harimau: Ada apakah gerangan saya dipanggil-panggil berulangkali?

Wongalus: Benar, aku berdoa untuk memohon bantuan kekuatan Allah SWT yang terlimpahkan ke alam semesta, khususnya kekuatan Allah SWT yang diturunkan kepada harimau. Kuyakin kekuatan harimau sejatinya pasti merupakan kekuatan Allah SWT juga. Maka aku berdoa bersama-sama teman-teman dengan sarana doa Asmak Raja Raja harimau agar Tuhan berkenan untuk menambah daya dan kekuatan kepada kami semua untuk menjalani hidup sebagai muslim, menjalankan amar makruf nahi munkar.

Ruh raja harimau: Alhamdulillah, karena panggilan anda itu maka saya datang

Wongalus: Baiklah, berikan aku daya dan kekuatan goibmu untuk kusalurkan setiap hari kepada saudara-saudaraku yang yang membutuhkan bantuan.

Ruh raja harimau: Kupenuhi permintaanmu

Wongalus: Terima kasih bila memang demikian adanya. Semua ini terjadi atas karunia Allah SWT yang Maha Besar yang kemudian DIA mengutusmu untuk hadir karena doa asmak raja harimau yang kami dawamkan mendapat ijin dari Allah SWT melalui cara begitu

Ruh raja harimau: Panggilah aku maka aku akan datang dan akan kuberikan yang ada pada saya buat anda

Wongalus: LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH, tiada daya dan kekuatan apapun kecuali satu-satunya hanya satu: kekuatan sejati itu adalah kekuatan Allah! Kekuatanku, kekuatanmu, kekuatan alam, kekuatan bumi, matahari dan seluruh bintang yang bertabur di langit itu adalah kekuatan Allah. Kita perlu yakini jangan hanya seratus persen, sejuta persen bahkan harus YAKIN sebanyak bilangan angka yang ada… Allahu Akbar

Ruh raja harimau: Saya akan membantu manusia, saya punya cara hidup sendiri, yang berbeda

Wongalus: Benarlah, memang kamu hadir untuk membantu umat manusia yang membutuhkan bantuanmu. Kalau manusia tidak membutuhkanmu, silahkan saja. Semua orang toh berhak untuk yakin atau tidak yakin. Berhak untuk mengacuhkan atau memperhatikan. Berhak untuk berguru dan mengambil pelajaran, bahkan menyerap kekuatan setiap elemen di alam ini dan dimanfaatkan buat kehidupannya masing-masing. Toh manusia punya kesadaran dan kesadaran itu adalah pilihan hidup setiap orang yang pasti tidak akan pernah sama satu sama lain. Kepala sama hitam, tapi isi pikiran tidak akan pernah segaris dan sebangun. Karena engkau ada dalam lintasan pikiran dan kesadaranku, maka kuanggap dirimu patut kugurui dan patut untuk kuambil hikmah-hikmah mu.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini.. apapun pasti bisa diambil pelajarannya… termasuk dirimu

Ruh raja harimau: saya ikut apa kata manusia, anda memang pantas beroleh kemuliaan dibandingkan jenis-jenis kami dan yang lain

Wongalus: ya, Tuhan memang telah membuat satu peta bahwa manusia itu makhluk yang paling mulia karena memiliki kesadaran diri yang lebih utuh dibandingkan yang lain. Letak kemuliaan manusia sebagai khalifah Allah adalah ketika dia diberi mandat untuk menjadi wakil Allah SWT untuk melestarikan penciptaan-penciptaan, menyempurnakan apa yang belum selesai dan melanjutkan aktus potensi yang sudah di Kun kan Allah SWT… Malaikat adalah melulu makhluk suci dan putih, sementara di pihak lain Iblis dan anak turunnya melulu makhluk kotor dan hitam. Dua sifat mereka itu ada pada diri manusia. Manusia memang yang paling lengkap, namun kelengkapan manusia itu potensial untuk membawa egonya menyamai Tuhan… Inilah hijab ruhani terbesar sebagaimana yang digambarkan kepada sosok firaun. Firaun memang telah mati, tapi keyakinan firaunisme ada pada setiap orang! Kami adalah pembohong… Astaghfirullahaladzim… Setiap hari kami mengucapkan kalimat syahadat LA ILAHA ILALLAH, padahal yang kami lakukan dan kami yakini berhala-berhala: berhala anak dan isteri, berhala pangkat kedudukan jabatan uang, berhala tanah, berhala berita, kendaraan, hiburan, seks, politik, RT/RW, bisnis, teman pacar selingkuh, dan tetek bengek hiburan-hiburan kelas rendah… Astaga…….betapa hancurnya kami… betapa lemah dan rapuhnya kami… tenaga kami terkuras untuk hal-hal yang tak perlu.. hidup kami jauh dari Allah, setiap hari semakin menjauh menjauh dan menjauh.. berbeda dengan dirimu, ya raja harimau…

Ruh raja harimau: hrrgghhhhh……………. (mengaummmm…. kemudian diam……) saya lahir, besar, makan minum, punya anak, aku pun mati. Hidup dan mati saya ya ini

Wongalus: Justeru dalam hidupmu yang tidak terbuka kemungkinan itulah sejatinya hidup. Hidup dengan semesta yang terbuka hanyalah untuk makhluk yang memiliki KESADARAN. Namun sebenarnya kesadaran yang kami klaim sebagai kesadaran itu sesungguhnya ‘palsu’ dan hanya pinjaman, kesadaran sejati yaitu ketika kita sudah mengakui dengan haq dan sempurna bahwa KESADARAN INI MILIK ALLAH TAALA, PEMILIK SEGALANYA. Inna lillahi wainna ilaihi rojiun.

Ruh raja harimau: saya dengarkan meskipun saya tidak sepenuhnya tahu

Wongalus: Baiklah saudaraku, raja harimau.. kekuatanmu sudah aku serap, aku pahami dan aku cerna kehadiranmu dan biidznillah semoga ada manfaatnya untuk kehidupan kami manusia. Silahkan untuk datang dan pergi sesukamu di rumahku. Terima kasih kusampaikan untukmu. Apa kira-kira pesanmu untuk kusampaikan kepada saudara-saudaraku yang membaca tulisanku nanti?

Ruh Raja harimau: ingatlah pesan saya. —(TIBA-TIBA WUJUDNYA MENGHILANG LALU TAMPAK LAGI LALU MENGHILANG LAGI LALU TAMPAK LAGI BEGITU SETERUSNYA SEAKAN AGAR SAYA MENGINGAT PESAN-PESANNYA )—– Saya dan semua (harimau red.) tidak pernah berniat mengganggu anda (manusia red.). Saya tidak pernah punya salah (karena salah dan benar itu hanya filsafat ‘nilai’ milik manusia yang punya daya pertimbangan red.). Wajiblah kiranya anda melestarikan alam semesta seperti saya. Jaga rumah kami (hutan red) dari kerusakan dan penebangan (liar red). Rumah kami adalah rumah anda juga.

Wongalus: Terima kasih. WASSALAMUALAIKUM WR WB.
Sedulur-sedulur pembaca KWA, Inilah doa yang kami ijazahkan di mushola untuk pemanggilan Raja Harimau. Sekalian bila anda ingin mengamalkannya monggo … atas ijin Allah SWT, saya ijazahkan Asmak ‘Raja Harimau’ ini untuk anda yang memerlukannya:

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

SELESAI. BILA INGIN MELANJUTKANNYA DENGAN ASMAK LANJUTANNYA JUGA MONGGO…INI ASMAKNYA….

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA USAMA QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

Catatan:  (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.  (2) Lebih bagus didahului dengan tawassul kirim al fatihah  (Rasulullah dll seperti biasanya)
Setelah selesai wirid anda akan bisa dipraktekkan untuk banyak hajat: pengobatan, pemagaran, kekuatan, kemandirian, kewibawaan, keperkasaan, penaklukan musuh dan lain sebagainya. Penggunaannya bisa anda gunakan dengan banyak media, misalnya air, telur, akik dll.

KHODAM ASMAK RAJA HARIMAU INI INSYA ALLAH AKAN DATANG KE ANDA sebagaimana yang telah saya alami. MOHON DIAMALKAN UNTUK MENEBARKAN KEBAIKAN DAN MENCEGAH KEMUNKARAN DENGAN BIJAKSANA DAN TIDAK MELANGGAR HUKUM.
Terima kasih dan salam paseduluran.

@wongalus,2013...RE hambaMu,2013

1 comment:

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.