Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Thursday 27 March 2014

AYAT KURSI

ASSALAMUALIKUM WARAHMATULLAH…

Salam salim saudaraku semua bolo samudera doa semoga dalam rahmat Allah selalu…
Ayat kursi adalah ayat yang serbaguna dan ayat yang dahsyat manfaat nya bagi siapapun yang benar benar meyakini nya… ayat yang agung dan di mulyakan.




Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
(QS : Al-Baqarah : 255)
Ayat kursi dapat kita temukan di dalam Al Quran surat Al Baqarah ayat 255.
Setan sendiri membenarkan bahwa ayat kursi adalah ayat yang paling di takuti dan dapat membakar nya…


Di kisahkan….

Menurut riwayat, Ayat kursi disampaikan ke Nabi Muhammad secara khusus, diantarkan oleh ribuan malaikat kerana kebesaran dan kemuliaannya. Dan turut serta turun ketika itu 40.000 malaikat, setengah riwayat mengatakan 80.000 malaikat karena memuliakan dan mengagungkan ayat kursi untuk kepentingan umat Manusia.
Maka dari itu Rasulallah s.a.w segera memerintah kepada penulis Al Quran yaitu Zaid bin Tsabit agar segera menulisnya dan menyebarkannya,  Lalu Zaid bin Tsabit menulis ayat kursi ini.  Di riwayat kan pula sebenar nya penulis nya ada 27 orang antara lain :

  1. Abu bakar
  2. Umar ibnu khotthob
  3. Utsman ibnu affan 
  4. Ali ibnu abu tholib
  5. ‘amir bin fuhairoh
  6. Kholid
  7. Sa’id bin ‘as
  8. Abdullah bin ruwahah
  9. Muhammad bin musalmah
  10. Abdullah bin arqam
  11. Hanzholah bin robi’
  12. Tsabit bin rais
  13. Surahbil-bin hasanah
  14. Mughirah bin sya’bah
  15. Ka’ab bin tasbit
  16. Abdullah bin zaid
  17. Wajham bin shallit
  18. Khalid bin walid
  19. Al-ula’ bin alhadrami
  20. Amr bin ash’
  21. Ubay bin ka’ab
  22. Buraidah bin hashib
  23. Abdullah bin Abdullah bin ubay
  24. Mu’aiqib bin abu fahtimah
  25. Mu’awiyah bin abu shufyan
  26. Iban bin sa’d
  27. Zubai


WALLAHU ALAM BISSAWAB

Syaitan dan Iblis menjadi gempar kerana adanya suatu alamat yang menjadi perintang dalam perjuangan nya.
Setiap huruf Ayat Kursi mengandung ribuan berkah dan ribuan rahmat rahmat.

Ada terdapat sembilan puluh lima buah hadis yang menjelaskan fazilat ayat kursi. Sebabnya ayat ini disebut ayat KURSI kerana di dalam nya terdapat perkataan KURSI, artinya tempat duduk yang megah lagi yang mempunyai martabat.

Perlu di ingat, bukan yang di maksudkan dengan KURSI ini tempat duduk Tuhan, tetapi adalah KURSI itu syiar/lambang  atas kebesaran Tuhan.


keistimewaan dari ayat Kursi:

Mengikut keterangan dari kitab "Asraarul Mufidah" sesiapa mengamalkan membacanya setiap hari sebanyak 18 kali maka akan dibukakan dadanya dengan berbagai hikmah, dimurahkan rezekinya, dinaikkan derajatnya dan diberikannya pengaruh sehingga semua orang akan menghormatinya serta terpelihara ia dari segala bencana dengan izin Allah.

Syeikh Abu Abbas ada menerangkan, siapa yang membacanya sebanyak 50 kali lalu ditiupkannya pada air hujan kemudian diminumnya, Insya-Allah, Allah akan mencerdaskan akal fikirannya serta memudahkannya menerima ilmu pengetahuan.

Rasullullah s.a.w. bersabda bermaksud: "Sesiapa pulang ke rumahnya serta membaca ayat Kursi, Allah hilangkan segala kefakiran (kemiskinan) di depan matanya."

Orang yang selalu membaca ayat Kursi dicintai dan dipelihara Allah sebagaimana DIA memelihara Nabi Muhammad.

Mereka yang beramal dengan bacaan ayat Kursi akan mendapat pertolongan serta perlindungan Allah daripada gangguan serta hasutan syaitan.

Pengamal ayat Kursi juga, dengan izin Allah, akan terhindar daripada pencerobohan pencuri. Ayat Kursi menjadi benteng yang kuat menyekat pencuri daripada memasuki rumah.

Mengamalkan bacaan ayat Kursi juga akan memberikan keselamatan ketika dalam perjalanannya.

Ayat Kursi yang dibaca dengan penuh khusyuk, insya-Allah akan menyebabkan syaitan dan jin terbakar.
fungsi lainya...

Jika anda pindah ke rumah baru maka pada malam pertama anda menduduki rumah itu sebaiknya anda membaca ayat kursi 100x maka akan di selamatkan dari gangguan kasar dan halus

Sebagai pagar gaib yang tidak mampu di tembus oleh raja jin sekalipun caranya :
siapkan air secukup nya dan garam nya dan lakukan sholat hajat 2 rakaat. Rakaat pertama setelah fateha baca kulhu 30x, rakaat kedua baca 40x. selesai sholat lanjutkan tawasul.
setelah bertawasul dzikirkkan dengan khusu ayat kursi 100x dan letakan air yang anda siapkan tadi di depan anda. lakukan selama 3 malam berturut turut, setelah tiga malam percikan air ke setiap ruangan/lokasi dan taburi garam kesekeliling lokasi. Insya Allah itu adalah benteng gaib yang power nya sangat kokoh.

semoga bermanfaat....
wassalamualikum...

No comments:

Post a Comment

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.