Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Thursday 27 March 2014

TATA CARA MANDI PENGASIH/PENYELARASAN PENGASIHAN

Salam sejahtera saudaraku semuanya...
malam ini saya ingin berbagi bagaimana melakukan mandi pengasihan sebelum mengamalkan pengasihan dalam bentuk amalan pengasihan apapaun.

Sebaik nya lakukan penyelarasan/mandi pengasih di jam 10 keatas atau lebih afdol di jam 12 keatas.

Tata cara :
sebelum memulai harap sediakan lah dahulu
> minyak jafarron 3 gram
> garam kasar/halus secukup nya
> air dalam bak besar



Mandi Pengasih

Masukan jaffaron seperempat botol dan garam kasar satu genggam/satu sendok makan untuk garam halus kedalam bak berisi air aduklah sampai benar benar larut.
 
Bacalah  niat sambil pandangi air yang ada dalam bak dengan bahasa anda sendiri yang intinya anda berniat melakukan mandi pengasih guna membersihkan kotoran jiwa dan raga , membersihkan energi dan aura negatif dan pancarkan lah aura positif dari dalam jasmani dan rohani anda...terjadilah dengan ijin Mu

Sebelum menyiramkan air baca :
basmallah ...1x
YAA ALLAH (siramkan air ke kepala 3x)
YAA RAHMAN (siramkan air ke pundak kanan 3x)
YAA RAHIM (siramkan air ke pndak kiri 3x)  lanjutkan baca
laillaha illullah muhammdarasulullah.
setelah mandi, berpakain bersih dan sholat taubat 2 rakaat dan hajat 2 rakaat

Kemudian sediakan air di dalam gelas dan letakan di depan anda. Kemudian duduk bersila dan Tawasul / kirim fateha :
  1. Illa hadarotin nabi muhammad saw...alfateha 1x 
  2. Illa hadhroti 4 sahabat nabi....alfateha...1x
  3. Illa hadhroti malaikat jibril, mikail ,isrofil, izroil ,..alfateha 1x
  4. Illa hadhroti nabi khidir Alaihisalam...alfateha 1x
  5. Illa hadroti nabi yusuf AlaihissaLam...alfateha 1x 
  6. Illa hadhroti nabi Sulaiman Alaihissalam...alfateha 1x
  7. Illa hadhroti syekh Abdil Qodir Jaelni...alfateha 1x
  8. Illa hadhroti para leluhur para ahli ilmu pelet pengasihan yg ada di muka bumi ini...alfateha 1 x
  9. Illa hadaroti para leluhur yang telah berpulang ke rahmatullah...alfateha 1x
  10. Illa hadhroti ibu...(nama ibu anda), Bapk.. (nama bpk anda)
  11. Illah hadhroti sohibul ijazah (.......................)...alfteha 1x

Kemudian Baca
  • Dua kalimah Sahadat 3x
  • Sholawat nabi 3x
  • Lahaula...adziim 3x
  • Basmallah 3x
  • Baca asma yang ingin di amalkan 33x
  • Tiupkan ke air dan minum sekali tenggak habis.
  • Ya Allah hamba mohon syafaat para aulia, orang2 soleh, wali-walimu yang masih hidup dan masih mengagungkan namamu, ya Allah yang maha penyayang, tumbuhkan lah rasa sayang dari orang2 sekitar hamba, ya Allah yang maha pemurah mudahkan lah bagi hamba dalam segala urusan dan hajat ku..aamiin
Stlh di minum duduk bersila (tlpk kaki kanan di atas paha kaki kiri) punggung di tegakan, kedua tlpk tangan di atas dengkul dgn tlpk tangan menghadap ke atas, diam dan atur napas, rilex, pasrah, pejamkan mata. Sambil beristighfar sebanyak banyak nya dengan penuh kerendahan dan dosa di hadapan Allah.
rasakan energi yg masuk selama 15 menit.

Setelah langkah ini anda bisa lanjutkan dengan mengamalkan amalan yang akan anda amalkan....
 ========================================================================
Sekian semoga bermanfaat....
Wassalam @@@

No comments:

Post a Comment

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.