Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Sunday, 9 December 2012

ilmu hikmah yang lain versi amalan dan doa

ILMU HIKMAH

MUSTIKA SEGALA HAJAT

MUSTIKA ROSULULLAH, MAHKOTA NABI SULAIMAN DAN

KAROMAH PARA WALI ALLAH

 

MANFAAT / KHASIAT, INSYA ALLAH :

    Untuk mengisi ilmu keselamatan mutlak lahir bathin, benteng dari segala kejahatan kasar maupun halus, anti segala jenis senjata tajam, pentalkan musuh, kharisma agung dan lancar rizki, baik untuk mengisi diri sendiri, keluarga maupun orang lain.
    Untuk membuat ramuan rajjah pengobatan segala macam penyakit Fisik dan Non-Fisik, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.
    Untuk pengisian benda (membuat benda bertuah).
    Untuk membuat ramuan rajah “KUAT SEKS”, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.
    Untuk membuat rajjah “RUWATAN” (untuk buang sial / sengkolo / karma hitam, cuci rohani, bersihkan aura, dll), baik untuk diri sendiri maupun orang lain.
    Untuk membuat rajah “KETURUNAN” yaitu untuk bisa segera mempunyai anak atau keturunan.
    Untuk membuat uang asma’ (uang berkah untuk kelancaran usaha / penglarisan).
    Untuk pemagaran ghoib (Di asmakan ke benda lalu ditanam di tempat yang akan dipagari).
    Dan lain-lain.




BACAAN NIAT MENGISI

(Sesuai hajatnya)





    1.      BACAAN NIAT MENGISI KESAKTIAN :

“Ya Allah ya Tuhanku, aku mohon ridho, berkah, rahmat, izin dan maunah-Mu untuk mengisi air ini dengan kasiat ayat, shalawat dan do’a serta energi tenaga dalam  yang hamba baca dan hamba asmakan, untuk keselamatan mutlak lahir batin, perlindungan yang haq dari-Mu ya Allah, benteng dari segala kejahatan kasar maupun halus / benteng dari segala marabahaya yang datangnya dari manapun juga, anti segala jenis senjata tajam, anti santet, tenung, sihir, guna-guna, musuh menyerang terpental, pukulan sakti dan pembangkitan indera ke-6 kepada …. bin / binti …”



    2.      BACAAN NIAT MENGOBATI :

“Ya Allah ya Tuhanku, aku mohon ridho, berkah, rahmat, izin dan maunah-Mu untuk mengisi air ini dengan kasiat Ayat, sholawat dan do’a serta energi tenaga dalam berkahi yang hamba baca dan hamba asmakan untuk mengobati penyakit … (sebutkan jenis penyakitnya) yang diderita oleh ….. . bin / binti ……, hamba mohon Engkau berkenan menyembuhkannya ya Allaaah……”



3.   BACAAN NIAT MENGISI BENDA SUPAYA MENJADI BERTUAH

      “Ya Allah ya Tuhanku, aku mohon ridho, berkah, rahmat, izin dan maunah-Mu untuk mengisi benda ini dengan kasiat ayat, sholawat dan do’a serta tenaga dalam berkahi yang hamba baca dan hamba asmakan, untuk keselamatan mutlak lahir bathin, perlindungan yang haq dari-Mu ya Allah, benteng dari dari segala kejahatan kasar maupun halus / benteng dari segala marabahayanya yang datangnya dari manapun juga, anti segala jenis senjata tajam, anti santet, tenung, sihir, guna-guna, musuh menyerang terpental, pukulan sakti dan karisma agung kepada siapa saja yang membawa benda ini ya Allaaah…….”



4.   BACAAN NIAT MEMBUAT UANG ASMA’ :

      Sediakan dulu uang kertas Rp. 50.000 atau Rp. 100.000 “Ya Allah ya Tuhanku, aku mohon ridho, berkah, rahmat, izin dan Maunah-Mu untuk meng-asma’ uang ini dengan kasiat ayat, sholawat dan do’a serta energi tenaga dalam berilahi yang hamba baca dan hamba asma’kan, untuk kelancaran usaha / penglarisan / menarik rizki dari segala arah yang halal dan berkah dari-Mu ya Allah kepada siapa saja yang menggunakan uang ini”.



5.   BACAAN NIAT PEMAGARAN GHOIB

-     Sediakan dulu 5 kerikil / batu kecil

      “Ya Allah ya Tuhanku, aku mohon ridho, berkah, rahmat, izin dan Maunah-Mu untuk mengisi 5 kerikil ini dengan kasiat ayat, sholawat dan do’a serta energi tenaga dalam berilahi yang hamba baca dan hamba asma’kan, untuk memagari secara ghaib terhadap rumah / pekarangan / toko / pasar / pabrik / kantor, dll, hamba mohon Engkau berikan keselamatan dan perlindungan apa saja yang didalamnya dari segala kejahatan dan marabahaya yang datangnya dari manapun juga”.



6.   BACAAN NIAT MENGISI UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN /        ANAK :

      “Ya Allah ya Tuhanku, aku mohon ridho, berkah, rahmat, izin dan Maunah-Mu untuk mengisi air ini dengan kasiat ayat, sholawat dan doa serta tenaga dalam …… yang hamba baca dan hamba asma’kan, dengan sarana air asma’ ini aku mohon Engkau berkenan menganugerahkan keturunan / anak kepada pasangan suami istri ……… Bin ………………. (sebut nama suami dan ibu kandung suami) dengan ….. Binti ………. (sebut nama istri dan nama ayah kandung istri), dan yang hamba mohon anugerahkan keturunan / anak yang sholeh maupun yang sholihah ya Allaaaah. …..”



CARANYA :

    Membaca “Bismillaahirrahmaanirrohiim”.
    Membaca “NIAT / DOA (SESUAI HAJATNYA) “Ya Allah ya Tuhanku aku mohon Ridho, berkah, rahmat, izin dan maunah-Mu untuk mengisi air ini dengan ……. (sebutkan hajatnya).
    Membaca Al Fatihah 11 x dihadiahkan kepada Syekh Abdul Qodir Al – Jailani.

“Khusushon ila hadhroti ruuhi Sulthonul Auliyaa’I Sayyidina Syeikhi Abdul Qodir Al-Jailani Bi Karomatihil Fatihah 11 x”.

    Membaca Al Fatihah 7x dihadiahkan kepada Syekh Ahmad Al-Badawi.

“Khusushon ila hadhroti ruuhi Syeikhi Ahmad Al-Badawi Bikaromatihil Fatihah 7x”.



BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIN

ALLAHUMMA SHOW ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUNRINA BIHAA MIN JAMII’IL WAL AAFAATI WATAQDHII LANAA BIHAA JAMIIYIL HAAMATI, WATUTHOHHIRUNAA BIHAA MIN JAMIPIS SAYYIAATI WATARFUNAA BIHAA INDAKA A’ LAD DAROJAATI, WATUBALLIGHUNA BIHAA AQSHOL GHOOYAATI MIN FAMIIYIL KHOIROOTI FIL HAYAATI WA BA’DAL MAMAATI WA SHOLLALLAAHU ‘ALAA KHOIRI KHOLQIHI SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHI WA SHOHBIHI WASALLAM. 41 X

Kemudian tiupkan / sebulkan ke air AQUA / zam-zam (waktu meniup konsentrasikan dan visualisasikan bahwa kita sedang mengisi air dengan “ENERGINYA” ALLAH SWT).



Lalu membaca lagi amalan-amalan di bawah ini

    Bismillahirrahmaanirrahiim
    LINABIYYI SULAIM AANA AL FAATIHAH 11 X
    Membaca Surat Al – Ikhlas                                  11 X
    Membaca Sholawat Nabi                                      11 X  

5. Membaca “ALLAAHUMMA AMIIN”                 100 X

Kemudian tiupkan / sebutkan ke air AQUA ZAM-ZAM (Waktu meniup konsentrasikan dan visualisasikan bahwa kita sedang mengisi air dengan “ENERGI” ALLAH SWT).



Lalu melakukan Do’a Tawasul

“Yaa Allah Yaa Rosulullah Ya Nabi Sulaiman, yaa Allah …. Hamba mohon mujizatnya serta rahasia-rahasianya Nabi Sulaiman, lalu Engkau masukkan ke dalam “AIR” ini, semoga orang yang meminum air ini / memakai benda ini Engkau berikan keselamatan lahir bathin dari segala marabahaya dan penyakit yang datangnya dari manapun juga, dan Engkau kabulkan apa yang menjadi hajatnya”.

ALLAAHUMMA AWN 3X, lalu tiupkan ke air / benda dengan penuh konsentrasi dan visualisasi.



Lalu Tawasul lagi

1.   Asyekh Abdul Qodir Al-Jailani, AI-Fatihah……….7x

2.   AuHyaa-i Lillaahi Ta’ala, AI-Fatihah………………7x

3.   Membaca surat AI-IkhIas ………………………….7x

4.   Sholawat Nabi ……………………………………..7x

5.   ALLAHUMMA AAMIIN………………………..40 x

Lalu tiupkan ke dalam air / benda yang dimaksud



Kemudian melakukan do’s Tawasul

“Yaa Allah yaa Rasulullah yaa Syekh Abdul Qodir AI.Jailani yaa Para Waliyullah, Yaa Allah …. Hamba mohon karomahnya dan rahasianya Syekh Abdul Qodir A[-Jailani dan para Waliyullah, lalu Engkau masukkan ke dalam air / bends ini, semoga orang yang meminum air ini / memakai . benda ini Engkau berikan keselamatan lahir bathin dari segala marabahaya dan penyakit yang datangnya dari manapun juga, dan Engkau kabulkan apa yang menjadi hajatnya”.



Allaahumma Amiin 3x, Wu ditiupkan ke air / benda yang dimaksud dengan penuh konsentrasi dan visualisasi.



Kemudian, bacakan sholawat Nuridzat sebanyak 15x – 41 x dan tiupkan ke dalam air / benda.



Diakhiri membaca Q.S. Yaasiin ayat 82 :

“1NNAMAA AMRUHUU 1DZAA AROODA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAKUUN” 1X, lalu ditiupkan ke dalam air / benda




KETERANGAN

    Untuk membuat rajjah “Kesaktian” untuk mengisi diri sendiri/ orang lain/murid gunakan air aqua 1 gelas.
    Sebelum minum air rajjah kesaktian, maka lakukan penyelarasan sebagai berikut :

1)      Berwudlu dan sholat sunnat minimal 2 rekaat

2)      Lalu membaca :


   

Bismillaahirrahmaanirrahiim
   

7X     


   

Syahadat
   

7 X    


   

Sholawat Nabi
   

7 X    


   

Istighfar
   

7 X    



3)      Menghadiahkan Al Faatihah 1 X kepada Rosululloh SAW. “ILLA HADHROTI NABIYYIL MUSTHOFA MUHAMMAD SAW AL FATIHAH  1X

4)      Membaca :

AL-GHOIBI MINAL HAAJATI “Ya Allah ya Tuhanku, berilah aku ilmu keselamatan mutlak lahir bathin, pagar badan/benteng, dari segala kejahatan kasar maupun halus, kekebalan dari segala jenis senjata tajam, lancar dan barokah rizki, mahabbah, serta bukalah kasyaf/ indera ke-6 dan ma’rifat hatiku Ya Allaaah ………………….AI-Faatihah … 1x

5).  Menghadiahkan Al – Fatihah 1 X kepada Syekh Abdul Qodir Al – Jailani. “Ila hadhroti Syekh . Abdul Qodir Al Jailani Al – Faatihah 1 X”.

Kemudian air rajah diminum dengan penuh Tawadhu, khusyu dan Tadzarru.





TRANSFER ILMU KANURAGAN AL-HIKMAH

“MUSTIKA PAYUNG ALLAH”



Sebelum anda meminum Air Rajjah “MUSTIKA PAYUNG ALLAH”, maka berwudhulah dahulu dan melakukan sholat sunnat hajat minimal 2 rekaat. Kemudian bacalah wirid/do’a penyelarasan rajjah dibawah ini :

    Membaca “BISMILAAHIRRAHMAANIRRAHIIM” 7X
    Membaca “ASYHADU ANLA ILAAHA ILLALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAH” 7X
    Membaca “ALLAAHUMMA SHOW ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA’ALA ALI SYYIDINA MUHAMMAD” 7X
    Membaca “ASTAGHFIRULLAAHAL ADZIIM” 7X
    Membaca TAWASUL dengan Al-Fatihah

-     Ila hadhrotin nabWI musthofa Muhammadin SAW, Al-Faatihah …. lx

-     AL-GHOIBI MINAL HAAJATI: “Yaa Allah yaa Tuhan hamba, berikanlah kepada hamba ilmu keselamatan mutlak lahir bathin, perlindungan yang haq dari-Mu yaa Allah, benteng dari segala kejahatan kasar maupun halus (benteng dari segala mara bahaya yang datangnya dari manapun juga, kesaktian/kekebalan badan, anti santet, tenung, sihir, guna­-guna, pukulan Sakti, lancar dan barokah rizki, mahabbah, serta bukalah kasyaf( indera ke 6 dan ma’rifat hati hamba ya Allaaah” Al Fatihah … 1x

-     Ila hadhroti ruuhi sulthoonul auliyaa’i sayyidina Syeikhi Abdul Qodir AI-Jaelani bi karomatihil Faatihah …. 1 x

Setelah selesai membaca wirid di atas, maka minumlah air rajjah “MUSTIKA PAYUNG ALLAH” dengan penuh TAWADLU’ (rendah hati), KHUSYU’ (konsenttrasi) dan TADZARRU’ (penuh pengharapan kepada Allah SWT).

INGAT ! pada waktu minum, sebelum airnya habis maka gelas jangan dilepas dulu dari mulut anda, jadi harus habis dalam satu kali minum saja.




TRANSFER

ILMU KANURAGAN AL-HIKMAH

MUSTIKA KAROMATUL GHOIB DAN MUSTIKA NUR ALLAH



Sebelum anda meminum Air Rajjah “MUSTIKA KAROMATUL GHOIB dan MUSTIKA NUR ALLAH” maka berwudhulah dahulu dan melakukan sholat hajat minimal 2 rekaat. Kemudian bacalah wirid / doa penyelarasan rajjah di bawah ini :

    Membaca “ASTAGHFIRULLAAHAL’ADZIIM” 100 x
    Membaca “ASYHADU ANLA ILAAHA ILLALLAAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAAH” 3x
    Membaca Sholawat Nuridzat di bawah ini 3 x

Allaahumma sholli `alas sayyidinaa muhammadinin nuuridz-dzaati was-sirris-saarii fii saa-iril asmaa-i was­shifaati wa’alaa aalihii wa shohbihii wasallim.

(Yaa Allah, limpahkanlah rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang merupakan cahaya Dzat (Allah) dan merupakan rahasia Dzat yang Samar di dalam semua nama dan sifat-sifat (Nya) dan kepada para shahabat dan keluarga beliau).

4.   Membaca AI-Faatihah 7 x Kemudian minumlah air rajjah dengan penuh TAWADLU’, KHUSU’, dan TADZARRU.

Setelah selesai minum air rajjah, lakukan “MEDITASI DZIKIR MEMATIKAN RASA” Manfaatnya : mengaktifkan ENERGI GHOIB, menajamkan kepekaan Indera ke-6 dan membuka ma’rifat hati.

CARANYA :

Tetap dalam posisi duduk bersila menghadap kiblat, kedua mata terpejam dan telapak tangan saling berhadapan di depan dada (seperti semadhi), lalu konsentrasikan, endapkan pikiran dan tutup seluruh panca indera. Lalu ambil energi lewat hidung (di hati sambil mengucapkan “Allaaaaah….”), simpan di cakra pusat, berdo’a dalam hati, lalu niatkan untuk melakukan “MEDITASI DZIKIR MEMATIKAN RASA”, kemudian nafas linier/biasa.

Pada saat nafas biasa, dalam hati mengucapkan “ALLAAHU AKBAR, ALLAAHU AKBAR     . perlahan-lahan sebanyak mungkin secara khusu’ (konsentrasi maksimal) sampai “Mati Rasa” atau sampai seolah-olah tidak merasakan suara apapun dan merasa kita seperti tidak ada, kecuali yang ada hanya “ALLAHUAKBAR….. ALLAAHU AKBAR (ALLAH MAHA BESAR)

Setelah bisa “MATI RASA”, maka Insya Allah tangan kita akan bergetar hebat atau tubuh kita akan berputar-putar karena teraliri hawa tenaga dalam atau ENERGI GHOIB, maka kalau ada gerakan jangan dilawan, tapi harus diikuti.

Lakukan meditasi ini minimal 15 menit – 60 menit, dan lebih afdhol setiap ba’da Sholat isya’ meditasi ini dilatih atau dilakukan dengan rutin. 



PENGASAHAN 3 ILMU KANURAGAN AL-HIKMAH

MUSTIKA PAYUNG ALLAH, MUSTIKA KAROMATUL GHOIB DAN

MUSTIKA NUR ALLAH





Setelah amalan wirid di bawah ini setiap setelah sholat fardhu dan sholat hajat :

Membaca Tawasul dengan Al-Fatihah :

    Ila Hadhroti Nabiyil Musthofa Muhammadin SAW, Al-Fatihah ……..1x
    Tsumma ila Ruuhi Nabi Khoidhir A.S, Al-Fatihah …….1x
    Tsumma ila Ruuhi Syekh Abdul Qodir Jailani, Al-Fatihah……1x
    Tsumma ila Abaina wa ummahatina, wa ajwazina, wa jaddina, wa jaddatina, wa ustadzina, wa mu’allimina, walijami’il muslimmina wal muslimat. wal mu’miniina wal mu’minat, al-ahyani minhum wal amwat, Al-Faatihah ……. 1x

Membaca wirid untuk keselamatan Mutlaq lahir batin, perlindungan / benteng segala marahabaya/kesaktian.kekebalan.



Membaca Dzikir dan Wirid untuk “Segala Hajat”

-          Bismillahirrahmaanirrohiim, Asyahadu anla ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammadar-Rosulullah, Astaqfirullah’adziim (1x).

-          “ALLAH ……..” à   Dibaca dalam hati sebanyak mungkin

                                          (dengan cara lidah ditekuk ke atas)

-          “ALLAH……..” à (Diwiridkan dengan kesan sehari semalam 1000 x – 5000 x



MANFAAT AGUNG 3 ILMU KANURAGAN AL-HIKMAH MUSTIKA PAYUNG ALLAH, MUSTIKA KAROMATUL GHOIB DAN MUSTIKA NUR ALLAH, Insya Allah :

    Untuk pembangkitan Tenaga Dalam, membuka seluruh cakra, kasyaf / indera ke-6 dan ma’difat hati.
    Untuk keselamatan mutlaq lahir batin, perlindungan yang haq dari Allah, Benteng dari segala kejahatan kasar maupun halus / benteng dari segala marabahaya yang datangnya dari manapun juga / kesaktian, anti santet, tenung, sihir, guna-guna, ditakuti ruh jahat / syetan dan orang dholim.
    Untuk pukulan sakti / kekuatan tangan.
    Untuk kelancaran usaha / rizki, penglarisan / menarik rizki dari segala arah yang halal dan berkah dari Allah SWT.
    Untuk mahabbah / karisma agung / wibawa tinggi sehingga anda akan disegani disenangi dan dimulyakan siapapun, serta menambah kepercayaan diri dan terlihat awet muda.
    Untuk power rohani dan Taqorrub Ilallaah / lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
    Berkhodamkan “ALLAH” dan “Syafa’at Rosululloh”.
    “HUSNUL KHOTIMAH”
    Dan banyak manfaat lainnya, Insya Allah kelak akan dapat merasakan sendiri dari pengisian 3 ilmu ini, tentunya atas izin dan ridho dari Allah SWT.




BAB II

ILMU BOLO SEWU (DIKAWAL 1000 MALAIKAT)



CARANYA :

-          Lakukan sholat hajat 4 rakaat 2 salam, setiap rakaat membaca Al-Fatihah 40x, lalu membaca “Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Muhammad Yaa Muhammad Yaa Muhammad 100 x.

-          Sholat hajat tersebut dilakukan setiap malam jumat sampai 7 jumat berturut-turut.

-          Kalau digunakan cukup membaca “Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allaah Yaa Muhammad Yaa Muhammad Yaa Muhammad” 3 x

 

BAB III

ILMU MUSTIKA AGUNG “AL-ARSY”



Manfaat : untuk mengisi kesaktian / kekebalan badan dan mengecash diri sendiri.

CARANYA :

-          Lakukan mandi keramas malam hari ± pukul 22.00 WIB

-          Kemudian lakukan sholat taubat 2 rakaat dan sholat hajat 2 rakaat

-          Kemudian sediakan 1 gelas air putih, lalu air putih tersebut bacakan AYAT KURSY 313 X setiap membaca AYAT KURSY 1 x terus ditiupkan pada air putih tersebut, dan setiap membaca ayat kursy sampai pada lafadz / kalimat “WALAA YAUUDUHU HIFDHUHUMAA WA HUWAL “ALIYUL “ADZIIM”, hatinya memohon kekuatan / kesaktian / power Energi Tingkat tinggi kepada Allah A’zza wajalla.

-          Setelah selesai terus diminum, sebelum meminum baca do’a-do’a penyelarasan sebagaimana akan meminum air rajah ”MUSTIKA PAYUNG ALLAH”.


Serap Sukma (menyerap energi / kesaktian orang lain)

    Pakailah pernapasan khas Hakikat Inti Tubuh. Berdoalah mohon perlindungan, bimbingan dan kesuksesan dari Tuhan.
    Niatkan : saya sedang menyerap energy… (sebutkan nama energy atau jenis keilmuan, jika tidak mengetahui namanya dapat hanya dengan menyebutkan “energy sakti” atau “energy Ilahi”) dari …… (Sebutkan nama orang Anda tuju). Terjadilah atas ijin dan kuasa dari Allah SWT (Tuhan YME). Terima kasih.”
    Santai – Senyum – Pasrah.
    Saat menarik, menahan dan menghembuskan napas sembari mengucapkan “YA TUHAN”.
    Proses ini ± 30 menit. Setelah selesai, buka mata perlahan-lahan, ucapkan syukur.

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email