Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Tuesday, 19 November 2013

TEHNIK MELIHAT AURA SERTA MAKNANYA DAN MELIHAT DIRI SEJATI KITA YANG LAIN

 


Salam sejahtera.... Para pembaca Yg dirahmati Allah dimanapun berada.

Setiap mahluk Allah mempunyai Energi Hidup yang disebut AURA. AURA ini mempunyai medan energi Yg terpancar keluar yang disesuaikan dengan keadaan dan kondisi mahluk hidup tersebut.

Umumnya medan energi manusia itu berkisar antara 15 cm - 2 m (ada beberapa orang tertentu yang mempunyai medan energi tak terhingga), diantara nya mereka yg mempunyai tatanan batin yg tinggi mungkin anda sekalian lbh tahu dari saya mengenai hal tersebut. Aura seseorang itu mempunyai warna, warna aura inilah yang akan menentukan karakter dari orang tersebut. Warna aura ini mempunyai arti yg mewakili benda ataupun mahuk tersebut. Umumnya orang-orang yang RELIGIUS cenderung mempunyai warna aura PUTIH, KUNING KEEMASAN atau KEUNGU-UNGUAN. Oang yang suka bicara/menasehati orang (Guru, Pengacara) umumnya berwarna BIRU dan HIJAU. Orang yang kurang baik perangainya cenderung berwarna MERAH KEHITAMAN atau bahkan HITAM.

CARA MELIHAT AURA :

1. Carilah tempat yang tenang bisa di dalam kamar yang teduh dan tenang, bisa juga di tempat yg menurut anda tenang di tanpa gangguan. Usahakan atau atur cahaya lampu agak redup jika ukuran lampu kurang lebih 5 watt, atau kalau di pagi hari adalah cahaya pada jam 7 - 8 pagi.

2. Duduklah dengan tenang dan rilex posisi paling nyaman menurut anda, 50 cm - 1 m di depan cermin, mantapkan hati dan luruskan niat dan jangan berpikiran macam-macam, jangan lah takut serahkan kpd Allah apa yang akan terjadi...karena mungkin jika ada penampakan lainya berarti Anda sendiri yg membuatnya atau memikirkan nya, dan disini saya tdk membahas hal tsb.

3. Latar belakang kita (kurang lebih1 m) usahakan berwarna putih.

4. Konsentrasi dengan menatap daerah sekitar bahu dan kepala (menatapnya seperti orang melamun/tanpa berkedip) karena jika anda berkedip maka aura yg sudah akan terlihat akan hilang kembali.

5. Dengan izin Allah maka mula - mula akan tampak Aura berwarna putih (kurang lebih 7 cm tebal nya) berada di sekitar bahu dan kepala.

6. Tarik nafas dalam-dalam, tekan di perut, kemudian menghitung 1-10 kali (atau 10 detik).

7. Goyangkanlah badan kita ke kanan dan ke kiri, maka akan tampak aura tersebut berpendar buyar seperti mengikuti gerakan tubuh anda.

8. Ulangi terus berkali-kali, untuk pemula atau pertama mencoba kemungkinan mata kita agak perih dan mengeluarkan air mata, jika sudah terbiasa insya Allah berkurang pedih nya.

9. Jika sudah terbiasa, mintalah izin Allah untuk mengetahui apa warna aura yang kita lihat di depan cermin tsb tersebut.

10. Insya Allah warna aura tersebut dapat kita lihat, jika memang kita belum dapat melihatnya ikuti intuisi kita, dan tanyakan pada Allah apa warna aura kita tersebut, Insya kita akan mendapat Isyaroh/jawaban apa warna aura kita tersebut.


ARTI SERTA MAKNA WARNA AURA


MERAH
Jika seseorang pancaran auranya berwarna merah berarti ia dipenuhi sifat kuasa dan ego untuk mencapai kesuksesan.Warna merah ini sering tertahan dimasa kecil, dimana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cita-cita keluarga, sehingga tampak keruh dan berantakan.Setelah beranjak dewasa dan mampu hidup mandiri, auranya akan meluas dan ia akan mampu melakukan apa yang seharusnya ia lakukan.Orang yang mempunyai warna latar aura merah, sifatnya suka memrintah, bertanggung jawab dan mempunyai sifat pemimpin. Mempunyai sifat kasih sayang dan sikap hangat kepada sesame. Merah juga menAndakan sifat berani.Sifat negative dari warna merah adalah penggugup.

JINGGA (Pink)_

Seseorang yang pancaran auranya berwarna jingga, maka ia mempunyai sifat kepedulian.Mempunyai sifat alami kemampuan intuitif, bijaksana dan mudah bergaul. Warna jingga mempunyai sifat sebagai juru damai, timbang rasa, praktis. Sifat negatif warna jingga adalah, malas, tidak mampu dan tidak peduli.

KUNING
Seseorang yang pancaranya auranya berwarna kuning, mempunyai sifat yang antusias dan mengasyikan. Berpikir dengan cepat dan menghibur orang lain. Senang berkumpul, menikmati percakapan yang panjang. Senang belajar tapi sifatnya hanya coba-coba sehingga pengetahuanya hanya sebatas kulitnya saja. Warna kuning juga suka dengan gagasan dan berekspresi. Sifat negative dari warna kuning adalah malu-malu dan suka berdusta.

HIJAU
Jika seseorang pancaran auranya berwarna hijau, maka ia mempunyai sifat sejuk dan damai dan ia juga berbakat untuk menjadi seorang penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, dapat dipercaya, dan murah hati. Sifat hijau menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah, mudah dimintai tolong. Sifat negatifnya bersifat kaku dalam memAndang setiap persoalan.

BIRU
Seseorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang tersebut secara alami mempunyai sifat positf dan antusias. Warna biru biasanya berhati muda, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya. Mempunyai kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang. Menyukai perjalanan, menyaksikan tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru, bisa menutupi perasaan dan bisa menyimpan rahasia. Sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas.

NILA
Sifatnya hangat, menyembuhkan dan mengasuh. Senang memecahkan maslah, senang menolong. Sifat negatifnya ketidakmampuan mengatakan “tidak” sehingga sering dimanfaatkan orang lain.

UNGU
Seseorang yang pancaran auranya berwarna ungu, maka ia menyukai kegiatan-kegiatan spiritual dan metafisika. Sifat negatifnya merasa unggul dari yang lain.

PERAK
Mempunyai gagasan-gagasan besar, namun sebagian diantaranya tidak praktis. Sering tidak mempunyai motivasi.

EMAS
Mempunyai kemampuan menangani proyek-proyek dan mampu bertanggung jawab dalam skala besar. Mempunyai sifat kharismatik, pekerja keras, sabar. Mencapai kesuksesan pada usia lanjut.

MERAH JAMBU
Mempunyai sifat yang tegas, keras kepala, cita-citanya tinggi dan mempunyai perencanaan. Secara alami mereka mereka adalah orang-orang sederhana, tidak berlagak, senang menjalankan hidup dengan tenang.

PUTIH
Sifatnya tidak menonjolkan diri, sederhana, sangat manusiawi laksana orang-orang suci. Tidak mempunyai sifat ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain.Intuitif, bijaksana, idealis dan cinta damai.

HITAM
Bila seseorang pancaran auranya berwarna hitam, bisa diartikan orang tersebut diselubungi oleh kemisterian, karena orang ini sifatnya kadang terbuka dan kadang tertutup. Warna hitam bisa diartikan mempunyaisifat yang tidak baik, culas artinya mempunyai maksud jelek terhadap oaring lain yang ditemuinya. Jika warna hitam berkombinasi dengan warna merah, orang tersebut mempunyai sifat yang tidak baik dan jahat.


CARA MELIHAT SIAPA DIRI KITA ATAU ORANG LAIN SAAT INI.

( gambaran batin/diri kita yg lain). Biasanya apabila sisi negatif nya lbh besar maka Yg terlihat adalah sisi negatif kita namun jika sisi positif Yg dominan maka Yg terlihat sisi positif kita.

1. Lakukan hal yang sama dengan di atas.

2. Konsentrasi dengan menatap bagian sekitar kening dan tengah-tengah alis mata.

3. Tataplah seperti orang sedang melamun atau tanpa berkedip.

4. Mintalah izin Allah untuk memperlihatkan siap diri kita pada saat ini.

5. Ingat kefokusan kita dan usahakan jangan berkedip meski mata kita terasa perih. Jangan kaget dan takut, berangsur-angsur kita akan melihat perubahan bentuk wajah kita.
Akan terlihat di cermin wajah berbentuk ANJING, BABI, KERA, WUJUD MAHLUK BERTANDUK, WUJUD LAKI-LAKI, KYAI, BERBAJU PUTIH, ATAU PUN WUJUD KITA SENDIRI NAMUN DENGAN PAKAIAN BERBEDA dll. Semuanya ini menunjukan kelakuan kita pada saat ini.

6. Jika kita sudah tahu, Istighfar atau mohon ampunlah kepada Allah.

7. JIka kita melihat orang lain, biarlah menjadi rahasia diri kita tentang siapa orang yang ada di depan kita tersebut. Ambil tindakan yang menurut anda benar untuk menghadapi orang tersebut LEBIH DEKATKAN LAGI DIRI DENGAN SANG KHALIK DAN PERBANYAK IBADAH.

Semoga CARA diatas berguna untuk semua. Yang benar datangnya dari Allah, yang salah semata-mata karena keslahan diri saya yg masih fakir akan ilmu.....


Akhir tulisan/kata wasaalamualaikum warohmatullohi wabarokatuhu
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email