Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Friday, 2 May 2014

AYAT TUJUH : DISEGANI DAN MENUNDUKAN KHODAM DAN MAHLUK HALUS



Assalamualaikum...
Salam kepada seluruh pembaca yang budiman.
Ayat tujuh jika di amalkan dengan rutin dan istiqomah maka dapat di fungsikan atau multifungsi untuk berbagai macam hajat dan keperluan, dengan ijin Allah.

Syaratnya kita harus menyakini kebenaran makna ayat-ayat tsb, dan yakin akan kekuatan Allah di Dalam ayat ini.

Ayat 7 terdiri dari :

1. Qs At Taubah ayat 51
2. Qs Yunus ayat 107
3. Qs Hud ayat 6
4. Qs Hud ayat 56
5. Qs Al 'Ankabut ayat 60
6. Qs. Fatir ayat 2
7. Qs Az Zumur ayat 38

Berikut bacaan beserta arti ayat -ayat nya :

1. Qul lay yusibana illa ma kataballahu lana huwa maulana wa 'alallahi fal yatawakkalil mu'minun.

Artinya :
Katakanlah : Sekali kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan oleh Allah bagi kami. Dialah pelindung kami, dan hanya kepada Allah orang-orang yg beriman harus bertawakkal.


2. Wa iy yamsaskallahu bidurrin fa la kasyifa lahu illa hu, wa iy yuridka bikhairin fa la radda lifadlih, yusibu bihi may yasya'u min ibadih, wa huwal gafurur rahim.

Artinya :
Jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepdmu, mka atiada yg dpt menghilangkan nya kecuali Dia. Dan jika Allah menghendaki kebaikan bagi kami, maka tidak ada yang dapat menolak karuniaNya. Dia memberikan kebaikan itu kepada Siapa yang dikehendakiNya di antara hamba-hambaNya. Dialah Yg Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


3. Wa ma min dabbatin fil ardhi illa 'alallahi rizquha wa ya'lamu mustaqarraha wa mustauda 'aha, kullun fi kitabim mubin

Artinya :
Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi, melainkan Allahlah yg memberi rizkinya dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dlm kitab yg nyata


4. Inni tawakkaltu 'alallahi rabbi wa rabbikum, ma min dabbatin illa huwa akhizum bi natiha, inna rabbi 'ala siratim mustaqim.

Artinya :
Sesungguhnya aku bertawakkal kepd Tuhanku dan Tuhanmu. Tiada suatu binatang melata pun melainkan Dialah yg memegang ubun2nya. Sesungguhnya Tuhanku di atas jalan yg lurus.


5. Wa ka'ayyim min dabbatil la tahmilu rizqaha, Allahu yarzuquha wa iyyakum wa huwas sami'ul 'alim

Artinya :
Dan berapa banyak binatang yg tdk dpt membawa/ mengurusi rizkinya sendiri. Allahlah yg memberi rizki kepdnya dan kepdmu dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


6. Ma yaftahillahu lin nasi mir rahmatin fa la mumsika laha, wa ma yumsik fa la mursila lahu mim ba'dih, wa huwal 'azizul hakim

Artinya :
Apa saja yg Allah anugrahkan kepd manusia berupa rahmat, maka tiada seorgpun yg dpt menahannya dan apa saja yg ditahan oleh Allah, maka tidak seorgpun yg sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dialah Yg Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


7. Wa la'in sa'altahum man khalaqas samawati wal ardha layaqulunnallah, qul afara'aitum ma tad'una min dunillahi au aradani bi rahmatin hal hunna mumsikatu rahmatih, qul hasbiyallahu 'alaihi yatawakkalul mutawakkilun.

Artinya :
Dan sungguh jika kamu bertanya kepd mereka : "Niscaya yg menciptakan langit dan bumi?? Niscaya mereka menjawab "Allah". Katakanlah : "Maka terangkanlah kepdku ttg apa yg kamu seru sekalian Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepdku, apakah berhala2mu itu dpt menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepdku, apakah mereka dpt menahan rahmat-Nya ? Katakanlah : Cukuplah Allah bagiku". KepdaNya lah bertawakkal orang-orang yg berserah diri.

Dari Pengalaman saya, ayat tujuh dapat di fungsikan untuk membuat khodam/perewangan berwujud nyata (qosam). Intinya bs menyelaraskan gelombang yg di terima anda dapat di mengerti oleh Anda, sebalik nya gelombang yang dikirimkan oleh Anda dapat di mengerti oleh khodam. Apabila anda merasa mempunyai khodam atau perewangan namun tidak tahu apa itu, dan bagai mana komunikasi dengan nya. Dan anda tidak tahu bagai mana menundukan khodam tsb agar dengan ijin Allah membantu kita dengan sukarela tanpa syarat. Maka bacalah ayat tujuh(harus hapal) secara rutin 33x setiap bada sholat Fardu dan 100x bada sholat malam. Lakukan selama 7 hari. Insya Allah khodam/perewangan yg di tuju akan mewujud atau nyata terlihat (bs dalam mimpi, batin atau nyata). Bisa jg si khodam akan berbicara (berbisik) ketelinga kita langsung (komunikasi dua arah)

Fungsi lainya di samping sebagai perisai/pagaran dipakai juga tuk melunturkan ilmu gaib org lain. Syarat nya Harus hapal ayat tujuh dan artinya dan yakin akan kekuatan nya.

Caranya : Saat berhdpan dgn yg punya ilmu gaib. Baca ayat tujuh lalu berdoa : "Ya Allah dengan kebenaran dan kesucian Ayat- ayatMu yang sempurna yg telah hamba baca, lunturkan kekuatan dan ilmu si...." Dan khasiat lainnya: Antara khasiatnya jika diamalkan secara istiqomah

Fungsi lainya :

1. jika di baca dengan ihlas dan rutin maka akan mendapat pahala berlipat ganda.

2. Wajah lbh berseri dan meningkat kan aura positif/membuka aura(otomatis)

3. Dijauhkan dari hasad dengki dan fitnah.

4. Dijauhkan dari gangguan iblis dan jin kafir (Otomatis)

5. Di takuti dan disegani mahluk halus(otomatis)

6. Ditunaikan segala hajat

7. Mendapatkan isarah, ilham, peringatan akan sesuatu.

8. Terpelihara dari tipu daya musuh

Menurut Ka'abul akhbar: Barangsiapa membaca akan dia, tiada kuasa seseorang memberi mudharat dan jikalau tertutup langit atas bumi, lepas ia dengan izin Allah.

Ali r.a. berkata : Barangsiapa mengamalkan/ membaca ayat 7 pagi dan petang, maka ia akan merasa aman sentosa dari segala kebinasaan dan terpeliharalah daripada tipu daya musuh dan bala/musibah dengan izin Allah. Apabila ayat 7 ini diamalkan sekali siang dan sekali malam (sesudah solat Maghrib dan Subuh), insyaallah akan memudahkan rezekinya, dipanjangkan umur nya

Dan masih banyak fungsi lainya yang tidak saya sebutkan di sini... Ingat kerendahan hati dan dan keihlasan membuat ilmu akan bermanfaat dan lbh mustajabah.

Bagi sudulur yang ingin mengamalkan... silahkan diamalkan dengan mengharap ridho Allah...

Wassalam
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email