Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Saturday, 2 March 2013

AMALAN UNTUK MENDETEKSI TINGKAT KEMAMPUAN SPIRITUAL DAN KEKUATAN TERPENDAM/BAWAAN LAHIR

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATU
BISMILAHIRROHMANIRROHIM

Salam salim sedulur kabeh dalam kesempatan ini ijinkan saya yg fakir
ini untk sekedar berbagi sekaligus meng ijazahkan amalan pendeteksian sejauh mana tingkat
kemampuan spiritual kita,khususnya bagi yang masih pemula atau awam yg
ingin mengamalkan suatu ajian atau amalan hikmah,cara ini sangat cocok
sekali untk mendeteksi bakat terpendam anda atau mendeteksi level
kekuatan spiritual anda.
Tetapi sebelum nya kita harus mengerti dahulu apa itu level atau
tingkat kekuatan yg ada dalam diri kita dan juga kekuatan terpendam yang bersemayam dalam diri/bawaan yang kita tidak menyadarinya.

Perlu sedulur ketahui dalam mempelajari suatu amaln atau ajian ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan suatu amalan masuk kedalam batin kita , diantaranya pertama faktor keturunan/kemampuan terpendam , keturunan sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan jika anda menemukan orang yang sangat mudah sekali mempelajari suatu amalan dan ajian tanpa puasa sekalipun padahal ia biasa biasa saja atau awam dan mungkin puasa sunah pun jarang , bukan tidak munkin ia merupakan keturunan dari kakek buyutnya yg merupakan bangsawan atau priyayi atau golongan wali dan sejenisnya.
orang semacam ini dilihat dari luar memang biasa saja tapi di dalam ia menyimpan potensi yang luar biasa, ia akn mudah dalam mempelajari ilmu karena kemampuan trsebut bawaan sejak ia lahir.
di ibaratkan lahan yang subur dan lahan yang tandus sama sama lahan namun lahan yang subur di tabur benih apapun ia akan menumbuhkan tanaman yang subur dan baik.Lain halnya dengan lahan yang tandus kita harus mengolahnya dahulu, memupuknya, baru akan menghasilkan.

Faktor ke dua adalah level tingkat kekuatan kita, anda harus mengetahui sejauh mana kemampuan anda, kekuatan anda, level spiritual dan wadah spiritual anda.
jangan anda memaksakan untuk mengamalkan suatu ajian atau amalan yang kapasitasnya melampaui kemampuan anda,melampaui wadah spiritual anda. dalam arti mustahil satu ember air dapat tertampung  kedalam satu gelas dan jika kita memaksa untuk menuangkan maka air tersebut akan tertumpah kemana.
jadikan anda sebuah ember dahulu ..bagaimana?, ya dengan mengasah diri kita dengan puasa ,dzikir dan lain sebagainya,,yang kemudian kita akan metamorfosis menjadi bentuk sejati kita yang baru dengan level yang lebih tinggi pula.
untuk yang masih awam yang belum mempunyai wadah spiritual atau anda tidak mengetahui sejauh mana tingkat anda...di ibaratkan air satu gelas di tuangkan kedalam satu gelas lainya, memang kadarnya sama tapi apakah anda tahu gelas yang satunya itu kosong atau sudah penuh dengan air..kalau gelas anda kosong ilmu akan cepat masuk kedalam diri anda, maksud kosong disini adalah bersihkan diri dari nafsu yang buruk,niat yang jelek,dan kakhusuan anda dalam mempelajari suatu ilmu, niatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
itulah sedikit penjelasan dari saya yang fakir ini dan mungkin sedulur yang membaca blog ini lebih tahu dari pada saya.lansung saja berikut amalanya:

1.BISMILLAHIROHMANIRROHIM... 1000x
2.YA BATHIN...1000x
lakukan pada malam hari bada isya atau bangun tengah malam ,lakukan sholat hajat dahulu baru anda mewiridkanya. Selesai wiridan angkat kedua tangan anda lurus kedepan telapak tangan menghadap ke atas jarak antara kedua tangan kira-kira dua jegkal.
kemudian sebutkan atau niatkan apa yang menjadi hajat anda, misalkan jika anda ingin mengetahui kemampuan terpendam anda maka niatkan " YA ALLAH SUMBER DARI SEGALA SUMBER ILMU DAN MAHA TAHU APA YANG MAHLUKNYA TIDAK KETAHUI BERIKANLAH HAMBA PETUNJUK DAN JAWABAN ATAS DIRI HAMBA..AMIN"
tunggulah beberapa saat sambil terus mengulang niat anda,maka jika kedua tangan anda bergerak dengan sendirinya biarkan jangan di lawan.jika kedua tangan anda merapat atau saling mendekat atau saling menarik maka anda tidak mempunyai bakat bawaan, tapi jka kedua tangan anda melebar atau terbuka atau saling menjauh maka anda mempunyai kekuatan terpendam bawaan lahir.

jika anda mempunyai hajat lain lagi tinggal anda mengganti...ATAS DIRI HAMBA..menjadi apa yg anda niatkan misal anda ingin mengetahui cocok atau tidak nya suatu amalan dan mampu atau tidak mampu nya anda mengamalkan suatu ilmu , maka anda baca amalan yang akan anda niat amalkan 3x, dan ganti "ATAS DIRI HAMBA" menjadi nama amalan yang anda niatkan langkah selanjutnya sama.
semoga amaln ini bermanfaat bagi sedulur sekalian yang ingin mengamalkan.

Hambamu,2013@
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email