Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Saturday, 9 March 2013

AZIMAH AIR DAN QOSAM KHODAM NYA

Mohamad Ali
alijenggot.spv19@yahoo.co.id

Silahkan di ‘Amalkan Artikel Azimah Air yang telah di terjemahkan dari Kitab ” As Sirru Al Madzruf ” yang di susun oleh ” Syeikh Muhammad Asy-Syafi’i Al-Kholwati Rah.A“, Azimah air merupakan Azimah yang keluar dari Huruf HA kalimah ALLAH, Di dalam Bab Basmalah diriwayatkan bahwa setelah Qolam menulis Huruf BA, Sin dan Mim dari lafadz Basmalah,Kemudian Qolam menulis Lafadz Jaljalah ALLOHU dari Huruf Alif keluar Cahaya merah sehingga dari cahaya tsb terciptalah Api, Kemudian dari Huruf Lam pertama keluar Cahaya Hitam yaitu Tanah, Dari huruf Lam kedua keluar cahaya Kuning yaitu Angin dan dari Huruf Ha keluar Cahaya Putih yaitu Air, Masing- masing Elemen mempunyai Khodam, Huruf, Wifiq , Azimah serta Qosamnya, Dalam kesempatan ini akan terbitkanAzimah Air , Inilah Azimah Air dan khasiat serta
tatacaranya:

BASYAALISYIN SYALSYAALIN SYALAASYIN SYULUUSYIN SYALWAASYIN SYAYIISYIN TOYSYIN HAYAASYIN HALYUUSYINHALASYIN HALSYAAYISIN HALUUSYIN HAALISYIN HALSYALSYIN TASYALSYALIN TARSYADASYIN ARSYALASYIN HAKSYUUSYIN AJIIBUU BI HAQQI HADZIHIL ASMA-I WAF ‘ALUU …………. ( Titik di isi apa yang ingin anda perintahkan kepada Khodam dari Elemen Air yaitu Sayyid Qoytomusyi )

kemudian di tutup dengan membaca surat Al-Waqi’ah ayat 76 – 79
Khasiat & Tatacaranya :
1. Berpuasa 7 Hari yang dimulai hari Selasa
2. Berbuka tidak memakan makanan yang bernyawa, sebelum berbuka dgn yg lain, Azimah Air di tulis di           kertas putih lalu di makan ketika berbuka puasa ( Ta’jil )
3. Membaca Azimah Air di atas 11 x setiap selesai Sholat Fardu
4. Membaca Azimah Air 21 x setiap pagi, Sore & Tengah malam selama berpuasa
5. Sebelum berpuasa menyediakan Air ” Alladzi la tarohu Asy syamsu” yaitu Air yang  
    tidak terlihat/Terkena sinar matahari, biasa nya mata Air yg ada di goa-goa atau sumur dalam rumah, Air
    tersebut di letakkan di depan anda ketika tiap kali anda membaca Azimah Air
6. Setelah selesai puasa 7 hari, air tsb di minum dan dipakai mandi
Khasiat :
   1. Untuk Mengobati segala
       macam penyakit lahir & Batin, caranya Azimah Air di bacakan41 x pada segelas air, kemudian air tsb 
      di usapkan pada seluruh anggota tubuh si sakit dan sebagian airnya di minumkan
   2. Menutup Luka seperti sediakala, menyambung tulang yg patah Caranya Azimah air di bacakan ke Air
      11 x, dan airnya diusapkan pada luka, ketika mengusap luka bacakan do’a dibawah ini 3 x

      DAAMUKA WA DAAMII WALAHMUKA WA LAHMII WAADZMUKA WA ADZMII  
      WAJILDUKA WAJILDII 

tamat @@@
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email