Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Friday, 22 March 2013

ILMU KHODAM PAYUNG RASUL

Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)
Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Cara: Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:

“ILLAHADRATI NABI MUSTAFA MUHAMMADIN SALLA’LLAHU ‘ALAIHI WASALLAMA AL-FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X
“KHUSHUUSHON ILAA RUUHI SAYYIDINAA WA MAULAANAA SULTHOONIL AULIYAA-I ASY SYAIKHI ‘ABDIL QOODIR AL JAILAANII, SYAI-UN LILAAHI LAHUL FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X
“ILLAHADRATI WALI SONGO, RADEN RAHMAT SUNAN AMPEL, MAULANA MALIK IBRAHIM SUNAN GRESIK, RADEN AINUL YAQIN SUNAN GIRI, SYARIFUDDIN SUNAN DRAJAD, RADEN MAQDUM IBROHIM SUNAN BONANG, RADEN UMAR SAID SUNAN MURIS, RADEN JA’AR SHODIQ SUNAN KUDUS, RADEN SYAHID SUNAN KALI JOGO, SYARIF HIDAYATULLAH SUNAN GUNUNG JATI ALAIHISSALAM AL-FATEHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X
“LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X.

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.
NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur. @@@
Wassalam.

AMALAN SEMAR MESEM

wongalus

Ini amalan untuk meluluhkan hati seseorang yang membenci kita, misalnya bos/atasan/kekasih pujaan hati.

Amalannya:  Sholat sunnah 5 rokaat sekaligus. Lanjutkan dengan melihat foto orang yang akan dituju dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.

“Duh Gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan …….. (nama orang yang akan dituju) ingkang manfaat kagem sukses kulo dunia akhirat”

Selesai berdoa, lanjutkan dengan menemui orang tersebut. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun. Insya Allah, hatinya akan luluh dan penuh belas kasih pada Anda atas ijin Allah SWT.@@@

AJIAN KULHU GENI

jika anda merasa bahwa anda telah di guna-guna seseorang dan mendrita penyakit yang tidak wajar maka saya anjurkan untuk mengamalkan amalan ini,ajian ini akan menghancurkan seluruh mahluk halus yg berniat jahat kepada kita dan keluarga kita, BAIK ITU ILMU HITAM,SANTET DAN LAINYA YG DI SEBABKAN OLEH JIN JAHAT KIRIMAN

Ajian untuk membinasakan makhluk halus yang dirasa mengganggu kita. Saat kita mengamalkan ajian ini, mereka akan lari ketakutan. Bila ada yang masih bertahan dekat dengan kita, maka tangan, leher dan tubuh mereka akan hancur dan musnah.
Cara mengamalkannya: Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Mantranya sebagai berikut:

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU GENI, BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU WALLAAHU AHAD, KUNFAYAKUN, MASA ALLAH QODIRU ABADA ABADA
@@@

BIMBINGAN GRATIS DATANGKAN BANTUAN JIN ISLAM

Oleh Dwi Saryanto

Untuk saudaraku semua yg membutukan bantuan.,saya bantu dengan ijasah amalan datangkan bantuan jin islam (jin maimun), saya bantu sampai berhasil. Untuk menghidari kritikan dan cemoohan orang2 yg tdk sependapat saya dgn amalan ini saya hanya berniat membantu bukan ada pamrihnya saya iklas membantu sedulur semua. Sekali lagi, saya akan mengijazakan amalan panggil jin maimun dan akan dibimbing sampe bisa dan gratis silahkan hbgi sy lewat mail 
dwi_saryanto36@yahoo.co.id

Mohon maaf bagi yg tdk sependapat trimakasih buat ki alus, dan semua sesepuh wassalam
(dwi saryanto)

AMALAN JURU SEMBUH SANGKAL PATUNG

Ini amalan untuk mereka yang berprofesi sebagai juru sembuh, khususnya juru sembuh yang ahli mengobati tulang yang putus. Di Jawa, kita mengenal profesi ini sebagai sangkal putung. Tulang putus biasanya diakibatkan kecelakaan-kecelakaan akibat benturan yang keras, terjatuh dari kendaraan maupun sebab-sebab yang lain.

Di dunia medis, patah tulang ini ditangani dengan tindakan berupa operasi penyambungan tulang. Dimasukkan sebuah pen—alat penyambung—yang terbuat dari logam anti karat. Bila patah tulang tersebut parah, maka operasi penyambungan tidak hanya dilakukan sekali saja, namun bisa berkali-kali. Biaya yang dikeluarkan untuk operasi tentu saja cukup banyak, terkadang hingga mencapai puluhan juga rupiah.
Bagi masyarakat yang kurang mampu, tentu biaya sebesar itu tidak mudah didapatkan. Sehingga pengobatan alternatif sangkal putung menjadi pilihan. Untuk menjadi seorang juru sembuh sangkal putung, maka kita perlu ilmu khusus yang didapatkan dari banyak sumber. Bisa melalui ilmu warisan keturunan dari nenek-kakek, ayah-ibu, dan juga bisa berasal dari orang lain yang terlebih dulu menguasai ilmu tersebut. Ada juga yang berasal dari para leluhur kita yang sudah tiada dan sekarang sudah tinggal di alam kubur. Para leluhur ini biasanya menyampaikan pesan melalui banyak media.
Salah satu media yang sangat umum adalah melalui mimpi. Mimpi itu semacam teknologi email dimana antara leluhur di satu tempat yaitu alam gaib dan kita di alam dunia nyata ini bisa saling berinteraksi dan berkomunikasi. Dalam mimpi, pesan-pesan dari leluhur atau orang lain tergambar jelas di dalam batin. Khusus untuk mimpi yang dikirim oleh orang lain apakah masih hidup maupun sudah meninggal ini, ada kalanya sangat mudah diterjemahkan ada kalanya perlu interpretasi/penakwilan yang membutuhkan konsentrasi dan kecerdasan batin.

Saya menyukai pesan dari orang lain melalui mimpi yang sederhana dan mudah dicerna. Ini sekedar ilustrasi, pada suatu hari saya bermimpi terjadi bencana gempa bumi. Dalam mimpi itu, saya bersama keluarga sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba gempa yang cukup dahsyat terjadi dan saya mampu melarikan diri. Kecuali ayah saya yang masih berada di dalam rumah. Begitu selesai gempa, saya masuk rumah dan mendapati ayah saya tewas terkena reruntuhan bangunan. Cukup menyedihkan… hingga di dalam mimpi itu saya meneteskan air mata.

Selesai bermimpi, saya terbangun dan ternyata hari sudah memasuki waktu subuh. Tiba-tiba telepon berdring dari ayah saya. Dia bilang kalau sudah seminggu ini mengalami kesakitan di bagian paha hingga telapak kaki yang mengakibatkan dia susah berjalan. Tanpa pikir panjang, saya pun pulang ke rumah orang tua di desa karena mimpi saya sudah jelas. Kenapa jelas? Jelas sebab mimpi tersebut pasti dialamatkan ke saya. Dan saya percaya, pasti petunjuk itu sudah cukup lengkap. Termasuk tata cara pengobatan penyakitnya.
Saya berkendara seorang diri naik sepeda motor ke desa tempat tinggal orang tua yang jauhnya sekitar 300 kilometer. Ini desa terakhir yang sunyi di lereng Gunung Lawu, perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Perjalanan saya tempuh sekitar lima jam. Melewati hujan lebat, angin dan petir menyambar-nyambar. Bagi saya, perjalanan pulang ini adalah sebuah PERINTAH, sehingga tidak ada alasan untuk ragu-ragu, khawatir atau malas. Karena sudah perintah, mau tidak mau harus dilaksanakan dengan hati yang sabar dan ikhlas. Tiba di sebuah kota kecil sebelum sampai di desa, saya mampir ke sebuah toko jamu. Saya beli jamu dan dua botol air mineral. Jamu apa yang saya beli?

Saya mengandalkan instink saja. Ah, mungkin ayah saya ini kelebihan kolesterol dan asam urat. Sehingga saya memutuskan untuk membeli jamu anti kolesterol dan asam urat. Tiba di rumah jam sudah menunjukkan pukul 20.00 WIB, saya minta ayah untuk meminum jamu seharga Rp 6 ribu rupiah itu dan sekaligus meminum satu botol air mineral untuk mengatasi rasa pahitnya. Sedangkan satu botol lagi diminum sesudah bangun tidur di pagi hari.

Biasanya ayah yang sudah berumur hampir 70 tahun ini mengerang kesakitan saat bangun pagi hari. Ternyata kali ini lain. Ayah saya sudah tidak sakit lagi. Apa yang mengakibatkan ayah saya sembuh seketika itu? Jamu? Atau air mineral atau yang lain?

Bagi saya pribadi, tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semuanya sudah ada yang mengatur dan tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya kecuali penyakit karena sudah berusia tua. Sehingga bila ditanya apa yang menyebabkan ayah sehat, maka jawabnya adalah TUHAN MEMANG SUDAH BERKEHENDAK. Lantas apa sarana kesehatannya? Sarana kesehatannya bisa berupa jamu, air, obat, mungkin juga doa dan wirid yang saya lantunkan di jamu tersebut dan bahkan bisa juga kehadiran saya juga bisa menjadi sarana kesehatan ayah.

Melihat ayah seketika itu sembuh, saya bahagia dan harus banyak memuji-NYA sekaligus bersyukur kepada-NYA. Ternyata doa saya masih didengar-NYA, doa seorang yang kotor dan ingin menjadi orang yang baik ini. Sebelum pulang, saya berpesan kepada ayah agar bila suatu ketika dia terkena penyakit maka bacakan
AL FATIHAH 3X TIUPKAN DI TELAPAK TANGAN KANAN DAN LETAKKAN TELAPAK TANGAN DI BAGIAN TUBUH YANG SAKIT TERSEBUT. Insya Allah, sakit itu akan berkurang dan berangsur sembuh atas ijin-NYA. (Anjuran ini juga berlaku untuk pembaca semua blog ini).
Terakhir, karena saya tadi sudah membahas bagaimana amalan yang perlu dimiliki oleh juru sembuh sangkal putung maka amalan yang harus dimilikinya adalah sebagai berikut:

1. PUASA BIASA 15 HARI DIMULAI PADA HARI KAMIS KLIWON
2. MEMBACA MANTRA DI BAWAH SETIAP USAI SHOLAT FARDHU
3. USAI PUASA, BERI MAKAN 15 ANAK YATIM PIATU DISEKITAR RUMAH.


Doa mantranya sebagai berikut:
FAIN TAWALLAU FAQUL KHASBIYALLAHU LAA ILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WA HUWA RABBUL ARSYIL ADHZIIM.    (QS AT TAUBAH 129)


Untuk melakukan praktek pengobatan sangkal putung, caranya sebagai berikut: Letakkan tangan pada tempat yang tulangnya patah dan luruskan tulang perlahan sambil membaca ayat tersebut dengan kesungguhan memohon pada-NYA agar si sakit segera diberi kesembuhan. Selanjutnya beri penahan tulang dan ikat bagian-bagian tulang yang perlu disambung.
Untuk menjadi penyembuh sangkal putung yang profesional, lengkapi juga pengetahuan Anda dengan banyak bertanya kepada mereka yang lebih ahli, mencari informasi dan referensi dari banyak sumber yang lain.
Semoga Allah SWT selalu memberikan kita kemudahan dalam segala urusan dan untuk menutup artikel ini mari kita melantunkan dalam hati, sebuah doa Nabi Ibrahim saat diceburkan ke dalam api: Doa ini berbunyi: “HASBUNALLAH WA NI’MAL WAKIL” … Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baiknya pelindung.\

@wongalus,hambaMu, 2013

AMALAN MENYEMBUHKAN ORANG KERASUKAN MAKHLUK HALUS

wonalus
 
Sediakan air putih satu gelas atau satu botol air mineral

Baca surat Al Fatihah 1 X


Ayat Kursi 1 X


Surat Al Jin ayat 1 s/d ayat 6 sebanyak 1 X


Tiupkan bacaan itu pada air yang telah Anda sediakan dan minumkan air itu ke orang yang kerasukan tersebut. Bila ingin mengusir makhluk halus dari suatu tempat, cipratkan atau siramkan air pada tempat yang dimaksud. Dengan ijin Allah SWT, maka jin akan pergi dan tidak akan kembali lagi.@@@

MERAGA SUKMA KE SURGA

Wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, pertama saya ingin bertanya khusus bagi para sedulur laki-laki: Apa yang anda rasakan tiba-tiba ada seseorang artis perempuan yang cintanya abadi kesetiaannya tidak akan luntur dimakan usia, cantik sejagad nggak ada bandingannya, seksinya minta ampuuuun, perhatian penuh pada anda, super kaya raya, semua yang anda inginkan darinya akan dituruti, tiba-tiba dia minta anda untuk menjadi pendamping hidupnya?
Pertanyaan saya ini khusus bagi para sedulur perempuan: Apa yang anda rasakan tiba-tiba ada seseorang pria keturunan bangsawan yang cintanya abadi kesetiaannya tidak akan luntur dimakan usia, ganteng sejagad nggak ada bandingannya, perkasa minta ampuuuun, perhatian penuh pada anda, super kaya raya, semua yang anda inginkan darinya akan dituruti, tiba-tiba dia minta anda untuk menjadi pendamping hidupnya?
Apa yang anda rasakan ketika tiba-tiba anda mendapatkan amanah berupa pangkat kekuasaan jabatan yang tidak terbatas, menjadi raja, menjadi presiden atau perdana menteri, menjadi kepala ini dan itu dari satu komunitas yang luas, dimana apa yang anda sampaikan dituruti oleh mereka?  Mereka semua tunduk patuh dan tidak ada satupun yang melakukan protes dan pembangkangan secuil pun sehingga mereka ikhlas untuk melakukan apa yang anda perintahkan
Apa yang anda rasakan ketika memiliki sebuah barang-barang baru, tiba-tiba anda mendapatkan hadiah yang tidak disangka-sangka sebelumnya misalnya mobil mewah senilai 17 Milyard, rumah mewah seharga 117 M, sawah ladang hutan luas yang harganya 17 Triliun? Tiba-tiba datang paket berupa batu permata berlian yang berkilau indah yang taksiran harganya senilai 117 Milyard bisa untuk memperkaya diri sendiri tujuh turunan?
Apa yang anda rasakan seandainya itu semua bukan mimpi, bukan khayalan, bukan angan-angan, bukan hanya kata-kata, bukan kalimat-kalimat bohong, bukan dunia maya.. namun benar-benar terjadi di KUN FAYAKUN dalam  kehidupan anda yang sekarang, saat ini, disini, detik ini juga tanpa harus melalui proses yang ribet dan berbelit tanpa harus menunggu besok, lusa, atau kapan-kapan?
Pasti anda akan merasakan bahagia yang tiada terkira. Anda meluapkannya dan mengekspresikan rasa senang dengan beragam banyak cara sesuai dengan bakat, minat, dan kepribadian masing-masing. Ketika merasakan senang dan bahagia, sesungguhnya kita sedang berada di satu sisi hati manusia. Sisi terang hati yang menyala terang dan menyinari hidup anda. Sisi sebaliknya tidak perlu kita bahas karena sedih duka susah lebih banyak mendominasi hidup kita. Jadi buat apa kita bahas lebih jauh?
Pada kesempatan kali ini, saya akan menuliskan kejadian setelah saya meraga sukma, semacam reportase dari laku batiniah yang baru saja terjadi ketika saya mencoba menengok sesaat ‘jendela’ surga. Sebuah tempat yang sebenarnya tidak bisa digambarkan seperti apa, sebab bayangan kita terhadap surga mengandaikan kita pernah masuk surga. Padahal kita belum pernah ke surga sebelumnya bukan?
Namun saya percaya, bahwa bila Tuhan Yang Maha Kuasa mengijinkan maka tidak ada yang tidak mungkin. Semua akan menjadi serba mungkin bila DIA berkehendak. Bila DIA berkehendak, maka bumi yang sebelumnya tidak ada dinorsaurus tiba tiba  ada dinosaurusnya. Bila DIA berkehendak, maka anda —yang anda nilai sendiri banyak dosa dan kesalahan— tiba tiba bisa menembus tirai gaibnya surga.
surga kwaDan …. Dalam sekejap mata, sampailah saya di pinggir sebuah danau yang sangat indah. Seperti apa keindahannya? Saya tidak pernah melihat keindahan danau seperti ini sebelumnya. Airnya hijau namun tidak hijau, tenang sekali airnya namun tidak benar-benar tenang, ikannya banyak dari beragam jenis ikan. Ikan itu ke sana kemari sambil menyapa saya dengan bahasa ikan… di surga, bahasa ikan bisa anda mengerti dan anda pahami. Disini anda serba paham dan tidak ada pertanyaan lagi. Di surga anda akan menjadi sangat pintar dan cerdas yang tidak pernah anda duga sebelumnya.
Semua kehendak anda akan tercukupi. Semua keinginan anda akan terpuaskan. Tidak ada pertanyaan dan keraguan lagi disini. Kemanusiaan anda tidak lagi sebagaimana kemanusiaan anda di dunia. Disini sisi kemanusiaan yang ada adalah kesempurnaan sejati dimana rasa bahagia akan bersemai tanpa rasa duka, rasa senang bersemai tanpa harus mengalami tidak senang, rasa cinta akan tumbuh tanpa rasa benci. Disini tidak ada lagi dua sisi ‘hitam’ dan ‘putih’, ‘susah’ dan ‘senang’ …..  paradoksal dua sisi itu tidak ada. Di sini tidak ada tesa dan antitesa: SURGA adalah SINTESA. Berpadunya dua hal menjadi satu dalam kesempurnaan wujud.
Ikan surga itu sejenis ikan berwarna emas kemerahan, mendatangiku dan menyapaku. Kusapa balik sapaannya dan dia akhirnya pergi. Dan saya didatangi seorang “bidadari” yang sangat cantik molek rupawan, ia tersenyum dan duduk di sebelah saya yang saat itu sedang duduk di atas sebuah kursi berlapis emas putih yang sangat nyaman dan empuk. Berikut petikan wawancara saya dengannya:
Wongalus: Asalamualaikum
Bidadari: Waalaikumsalam
Wongalus: Allahu Akbar, …. belum pernah ada seseorang yang secantik ini sebelumnya…
Bidadari: Kita semua adalah hamba Allah yang diutus menjadi penghuni surga yang kekal abadi kecantikan kita, ketampanan anda adalah milik Allah
Wongalus:  di dunia dulu, kami menyebut sosok cantik penghuni surga sepertimu dengan ‘bidadari’ ..
(ingatan saya di surga saat itu menjadi sangat tajam dan tidak ada satupun yang terlupakan, kata guru ngaji saya dulu di surga ada banyak bidadari yang melayani sehingga untuk memudahkan kita memahaminya, saya gunakan istilah bidadari untuk menyebutnya)
Bidadari:  Disini semua bahasa untuk menyebut apapun itu benar, tidak ada identifikasi terhadap apapun itu salah. Disini semua bahasa bisa dipahami oleh setiap orang, orang Amerika bisa paham bahasa Indonesia, orang Indonesia bisa paham bahasa Rusia, orang jepang bisa paham bahasa Yunani dan seterusnya.
Disini identifikasi diri tidak seperti di dunia yang mengandaikan masih adanya ‘aku’. Di surga, tidak ada ‘aku’ lagi.. ‘aku’ ‘engkau’ ‘kita’ dan ‘mereka’ itu tidak ada… sebab adanya identifikasi diri itulah asal mula adanya dunia. Ingatlah ketika Adam menuju dunia dari surga maka dia diberi kemampuan mengidentifikasi diri.
Wongalus: Maha Suci Allah Tuhan, surga yang seperti ini memang sungguh diluar dugaan dan diluar akal pikiran manusia di dunia… sungguh cerdas, sungguh brilian, dan inilah yang sejati dari manusia
Bidadari: Indahnya Tuhan melampaui batas angan, kita sekarang sudah bisa menyaksikan dengan kesaksian yang sesungguhnya bahwa surga tidak seperti anggapan hidup di dunia yang penuh nafsu birahi kenikmatan duniawi.
Wongalus: Betul, saya berpendapat bahwa di surga ini tidak ada lagi angan angan dan berganti menjadi kenyataan, bila ada angan –angan maka yang terjadi masih ada harapan dan itu berarti ada pencapaian lebih lanjut yang lebih baik dari pada keadaan di sini…
Bidadari: Ya, surga adalah tempat yang final, pengadilan yang terakhir, akhir dari yang akhir dan tidak ada permulaan lagi setelah ini. Atas kehendak NYA lah kita semua bisa menikmati keabadian yang diberikan NYA dalam kurun waktu sesuai yang diperkenankan NYA.
Wongalus: Subhanallah, ya Rabbi… kebahagian disini tidak pernah terasa membosankan, tidak ada batasnya, tidak ada akhirnya.. apakah rasa seperti ini hanya saya yang merasakannya?
Bidadari: Semua penghuni surga merasakannya, disini tempatnya kenikmatan kebahagiaan kesuksesan tiada batas karenanya yang disebut hawa nafsu disini sudah tidak ada lagi, hanya ada kenikmatan kebahagiaan kesuksesan yang surgawi yang melampaui apapun yang ada sebelumnya
Wongalus: Ajak saya untuk merasakan kenikmatan-kenikmatan surga
Bidadari: baiklah
Wongalus: ya.
(Sambil menggamit tangan saya, sekejap kemudian saya merasakan tubuh saya melayang ringan seperti tanpa bobot, saya terbang dari pinggir telaga bersama sang bidadari untuk menuju sebuah tempat semacam istana. Disana saya disambut dengan dengan banyak bidadari lain. Luar biasa indahnya dan megah tempat ini, istana yang temboknya berwarna biru amethyst dan bentuk arsitekturnya sangat megah menawan)
Bidadari: Kemegahan ini semua untuk mu, hamba Allah… silahkan kamu berbuat sesukamu untuk menghadap Allah dengan caramu disini .. masing-masing manusia memiliki cara untuk mensyukuri apa yang dirasakannya, kepemilikanmu mutlak tanpa dibatasi kepemilikan manusia yang lain
Wongalus: Allahu Akbar.. terima kasih Ya Allah kau berikan semuanya ini bagi semua hambamu yang mau untuk kembali kepadamu
Bidadari: Inna lillahi wa innna ilaihi rojiun
Wongalus: Saya ingin menemui isteri dan anak
(Seketika itu, tiba-tiba hadir di hadapan saya, dua orang yang sangat saya rindukan: anak dan isteri saya dalam keadaan bugar dan muda belia. Di surga ini tidak ada usia tua, semua kembali muda sebagaimana bunga yang mekar.. usia rata-rata kita semua menjadi 25 tahun)
Bidadari:  Alhamdulillah, ya Hamba Allah, anda sudah dipertemukan dengan orang-orang yang anda sayangi.. disini tempatnya berkasih mesra dan cinta mu kepada mereka dan cinta mereka kepadamu akan abadi selamanya…
Wongalus: Terima kasih, sekarang saya sudah berkumpul lagi dengan keluargaku, saya mau pamit darimu wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Bidadari: Baiklah, Ya Hamba Allah… kalau membutuhkan sesuatu anda tinggal menggerakkan hati agar saya bisa datang lebih cepat sebelumnnya, waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh.
(Seketika itu pula Bidadari menghilang dari pandangan, kini saya berkumpul dengan anak dan isteri saya yang sudah sejak lama tidak bertemu dan harus terpisah dengan mereka saat saya meninggalkan dunia dan dimakamkan di lereng gunung lawu di Ngawi Jawa Timur pada tanggal 17 bulan 7 tahu 20… 7) 

SELESAI.
Demikianlah apa yang saya alami, kalau ada benarnya itu semata-mata dari Allah ta’ala.. terima kasih. Wassalamualaikum wr wb. Salam paseduluran. @@@

WISATA KE ALAM GOIB: CARA MERAGA SUKMA KE MANA MANA….

wongalus

SIAPA YANG MENYURUHMU UNTUK TIDAK PERCAYA BAHWA ALLAH SWT ITU MAHA KUASA?
SIAPA YANG MENYURUHMU UNTUK TIDAK PERCAYA BAHWA ALLAH SWT ITU MEMPERMUDAH SIAPAPUN UNTUK BELAJAR LADUNA ILMANYA?
SIAPA YANG MENYURUHMU BERPENDAPAT BAHWA TUHAN ITU MEMPERSULITMU UNTUK MENGABULKAN PERMINTAANMU?
SIAPA YANG MENYURUHMU UNTUK MENGINGKARI BAHWA SESUNGGUHNYA KEMANAPUN KAU MENGHADAP DISANA ‘WAJAH’ ALLAH DAN DI SANA PULA ADA KEKUASAAN DAN KEPERKASAAN-NYA?
SIAPA YANG MENYURUHMU UNTUK TIDAK PERCAYA BAHWA SUKMAMU BISA KEMANA MANA DAN ADA DI MANA MANA?
SIAPA SESUNGGUHNYA YANG MEMPERSULIT HIDUPMU? ALLAH …….ATAU DIRIMU SENDIRI?
SALAHNYA SENDIRI TIDAK PERCAYA ….

Berulangkali pada berbagai kesempatan saya sampaikan bahwa kita semua dengan Allah itu tidak ada jarak. Jadi tidak perlu kita perdebatkan apakah kita ini jauh atau dekat dengan Allah. Diskusi seperti itu tidak akan membuahkan satu kesimpulan yang memuaskanmu. Kecuali malah akan membuatmu pusing dan kecewa karena dalam dirimu tersimpan keraguan syak wasangka, prasangka-prasangka negatif  yang sesungguhnya mencerminkan siapa dirimu sendiri.
Janganlah begitu kawan, sebab kau tidak tahu maqom pencapaian spiritualitas siapapun, orang lain maupun dirimu sendiri. Hanya Allah yang tahu sampai seberapa jauh pendakian pendakian ruhanimu, pendakian ruhani pak ali, Pak Dirman, pak Joko. Apakah sampai di langit kegaiban yang pertama, kedua, ketiga, ketujuh, kesembilan. Hanya Allah yang tahu sampai berapa luas jangkauan rasamu merasakan getaran suara batin bumi, bulan, bintang dan galaksi-galaksi. Hanya Allah pula yang bisa menilai dirimu sekarang apakah dirimu menjadi hamba setan, hamba khodam, hamba malaikat, hamba dirimu sendiri atau… hamba Allah? Jangan pula gara-gara karena aku tidak menggunakan jubah gamis dan jenggot lantas kamu mengklaim diriku pendusta. Jangan pula gara-gara diriku tidak terlihat Islami lantas dirimu menganggap bahwa aku tidak Islam. Tidak.. anda tidak berhak meskipun mungkin saya seorang preman jalanan, namun engkau tidak berhak menghakimiku…..itu namanya MAIN HAKIM SENDIRI……Siapa di muka bumi ini yang berhak memberi penilaian dan pengadilan yang sesungguhnya? Dirimu bukanlah hakim. Diriku, dirimu, diri kita semua ini hanya ‘menyaksikan’ saja KUASA-KUASA aktif dari Allah SWT. Jadi kita hanya saksi. Hanya Allahlah Al Hakim yang sesungguhnya. Selebihnya kita tidak perlu menilai orang lain lebih baik atau lebih buruk. Nilailah dirimu sendiri karena itu akan memancarkan kebaikan nilaimu di mata orang lain. Siapa lagi selain Allah yang Maha Tahu segalanya? Barangkali, mungkin, kamu sendiri sudah mendapat sedikit bocoran informasi tentang hak-hakmu karena sudah dibisiki oleh malaikat-malaikat yang mendapat petunjuk langsung dari Allah?
Ah seandainya kamu memahami bahwa Tiada Tuhan selain Allah, Laa Ilaha Ilallah… Laa Wujuda Ilallah, Tiada wujud apapun (di dunia ini) selain wujud Allah dan hanya Allah lah yang ada, maka kamu detik ini juga harus mengoreksi pemahamanmu, menghapus kesalahan pemahamanmu. Bahwa dirimu itu sesungguhnya tidak ada! Bulan bintang, khodam, jin, malaikat, isteri dan anakmu, itu sesungguhnya tidak ada. Jadi Allah lah satu satunya yang ada… Maka ijinkah kubertanya ketika kamu kebingungan: apakah yang ada itu ada atau tidak ada? Yang ada itu ada dan yang tidak ada itu tidak ada. Bagaimana kau beranggapan yang tidak ada itu ada lha wong ada saja tidak kok?
Maka Allah ini berbuat sesuai dengan kehendak Allah. Kau tidak mampu menghalangi apapun yang menjadi keinginan atau iradat-NYA. Tidak ada yang sulit dilakukannya. Lha wong menciptakan dirimu, menciptakan kesadaranmu, menciptakan sesuatu dari yang tidak ada menjadi ada saja bisa koq, apalagi hanya menciptakan yang sudah ada menjadi bentuk ada yang lain?

WISATA ALAM GOIB…
Misalnya begini, sedulur suatu saat berwisata ke Vancouver Canada, maka sedulur akan bisa menceriterakan secara detail bagaimana situasi kondisi di sana. Apa yang terekam dalam pikiranmu bisa kau ceriterakan secara detail. Kau tinggal mengenang apa kau lihat, apa yang kau dengar, apa yang kau rasakan ketika itu. Bagaimana caramu untuk sampai kesana? Apakah kau menggunakan pesawat terbang, apakah kau menggunakan kapal laut, apakah kau kesana bersepeda motor, berjalan kaki, atau memakai sajadah terbang.. yang tahu ya dirimu sendiri… tentunya kau butuh bekal perjalanan dan dana yang cukup yang kau kumpulkan sedikit demi sedikit. Dan banyak rahasia lagi yang hanya Allah dan dirimu yang tahu… Itu bekal pertama orang meraga sukma yaitu TAHU CARA MERAGA SUKMA. Maka bila kau pernah tahu ada orang yang bisa meraga sukma, melayangkan sukmanya ke mana-mana janganlah engkau heran, gumun atau kagum. Janganlah gara-gara dirimu belum tahu bagaimana meraga sukma kemudian menganggap meraga sukma itu hal yang tidak mungkin. Padahal yang demikian ini bisa dilakukan oleh siapapun juga. Sama seperti pengendara onta. Siapa yang bisa naik onta? Apakah hanya orang Arab yang bisa naik onta? Tentu saja tidak sebab orang Indonesia, orang Mesir, orang Inggris, orang Brazil dan Argentina pasti juga bisa melakukannya asal tahu cara naik onta, dia punya NIAT, BERLATIH, ada onta dan syarat paling utama adalah DIKEHENDAKI ALLAH atau DIIJINKAN OLEH ALLAH. Begitu juga dengan meraga sukma. Kemampuan ini sudah ada pada diri setiap manusia. Maka inilah yang bisa saya jelaskan soal meraga sukma, dan silahkan untuk mempraktekkannya secara mudah, murah dan sederhana.
Ki Ageng Selo, sesepuh tanah Jawa, mengajari cara meraga sukma yaitu dengan metode dzikir. Seorang ahli meraga sukma maka dia mampu menguasai tubuh sepenuhnya, mampu untuk menguasai perjalanan nafas dan darah, sehingga orang tidak lekas naik darah dan tidak mudah dipermainkan oleh urat syarafnya yang besar faedahnya bagi kesehatan badan. Menguasai perasaan, yaitu dapat menahan rasa marah, jengkel, sedih, takut dan sebagainya, sehingga dalam keadaan bagaimanapun juga selalu tenang dan sabar, oleh karena itu lebih mudah untuk dapat mengambil tindakan-tindakan yang setepat-tepatnya. Menguasai pikiran, sehingga pikiran itu dalam waktu-waktu yang terluang tidak bergerak semaunya sendiri dengan tidak terarah dan bertujuan, akan tetapi dapat diarahkan untuk memperoleh pengertian dan kesadaran tentang soal-soal hidup yang penting.
Orang yang bisa meraga sukma, maka sukmanya tegar dan tidak akan gentar oleh apapun seperti Nabi Muhammad yang tidak kenal rasa takut dan tidak gentar dalam keadaan bagaimanapun. Beliau sabar, tenang dan selalu diliputi oleh rasa kasih sayang kepada sesama hidup dan karena itu beliau dicintai oleh semua ummat manusia, beliau mencintai segala ciptaan Allah. Sikap sukma sempurna seperti itu pernah dicontohkan Rasulullah, tatkala tiba-tiba Da’tsur menodongkan pedangnya kearah leher nabi, seraya berkata lantang: “Siapa yang akan menolong engkau dalam keadaan seperti ini, ya Muhammad?”. “Allah yang menolongku”, jawab nabi dengan tenang.
Jawaban sederhana yang tidak disangka-sangka oleh Da’tsur, merontokkan karang sukma yang pongah, tubuhnya bergetar seakan tidak lagi disanggah oleh tulang-tulangnya yang besar. Daya apa gerangan yang mengalir dari mulut Muhammad, membuat jiwanya sesaat seperti mati tak berdaya. Pedangnya terpental jatuh ketanah, kemudian Rasulullah berganti membalas menodongkan pedang kearah leher Da’tsur, dan beliau berkata : “Siapa yang akan menolong engkau ,ya Da’tsur?” Ia jatuh bersimpuh pada kaki Rasulullah sambil mengiba untuk diampuni atas sikapnya yang congkak dan berkata hanya enGkau ya Muhammad yang bisa menolongku. Seketika itu Rasulullah menasehati agar ia kembali ke jalan Islam.
Peristiwa di atas merupakan sikap sempurna dari ketegaran sukma untuk mengendalikan raga yang dimiliki Rasulullah. Sebab kuatnya sukma yang pasrah dan kepercayaan akan kekuasaan Allah, perlindungan, kedekatan Allah diatas segala-galanya. Dzikir kepada Allah bukan hanya sekedar menyebut nama Allah di dalam lisan atau didalam pikiran dan sukma. Akan tetapi dzikir kepada Allah ialah ingat kepada Asma, Dzat, Sifat, dan Af”al-Nya. Kemudian memasrahkan kepada-Nya hidup dan mati kita, sehingga tidak akan ada lagi rasa khawatir dan takut maupun gentar dalam menghadapi segala macam mara bahaya dan cobaan. Sebab kematian baginya merupakan pertemuan dan kembalinya ruh kepada raja diraja Yang Maha Kuasa. Mustahil orang dikatakan berdzikir kepada Allah yang sangat dekat, ternyata sukmanya masih resah dan takut, berbohong, tidak patuh terhadap perintah-Nya dll. KONKRITNYA SUKMA YANG BERDZIKIR KEPADA ALLAH ADALAH MERASAKAN KEBERADAAN ALLAH ITU SANGAT DEKAT, SEHINGGA MUSTAHIL KITA BERLAKU TIDAK SENONOH DIHADAPAN-NYA, BERBUAT CURANG, DAN TIDAK MENGINDAHKAN PERINTAH-NYA.
Ada sebagian ahli dzikir yang tidak mau melaksanakan ibadah shalat, dengan dalil sudah sampai kepada tingkat ma’rifat atau fana. Dengan alasan wa aqimish shalata lidzikri, karena tujuan shalat adalah ingat. Namun ia tidak sadar, bahwa ingat disini … tidak hanya kepada nama-Nya atau kepada dzat-Nya, akan tetapi konsekwensinya harus MENERIMA APA KEMAUAN YANG DIINGAT, YAITU KEMAUAN ALLAH SWT SEPERTI APA YANG TELAH DIPERINTAHKAN DIDALAM SYARIAT-NYA .

INI KUNCINYA….
Dzikir secara lisan seperti menyebut nama Allah berulang-ulang. Dan satu tingkat diatas dzikir lisan adalah hadirnya pemikiran tentang Allah dalam kalbu, kemudian upaya menegakkan hukum syariat Allah dimuka bumi dan membumikan Al Qur’an dalam kehidupan. Juga termasuk dzikir adalah memperbagus kualitas amal sehari-hari dan menjadikan dzikir ini sebagai pemacu kreatifitas baru dengan mengarahkan niat kepada Allah lillahita’ala …..
Dzikir biasanya dibagi menjadi dua yaitu dzikir dengan lisan, dan dzikir qalbu di dalam sukma. Dzikir lisan merupakan jalan yang akan menghantar pikiran dan perasaan yang kacau menuju kepada ketetapan dzikir qalbu kemudian dengan dzikir inilah semua kedalaman ruhani akan kelihatan lebih luas, sebab DALAM WILAYAH SUKMA INI ALLAH AKAN MENGIRIMKAN PENGETAHUAN BERUPA ILHAM. Dzikir kepada Allah bermakna, bahwa manusia sadar akan dirinya yang berasal dari Sang Khalik, yang senantiasa mengawasi segala perbuatannya. Dengan demikian manusia mustahil akan berani berbuat curang dan maksiat dihadapan-Nya. Dzikir berarti kehidupan, karena manusia ini adalah makhluq yang akan binasa sementara Allah senantiasa hidup, melihat, berkuasa, dekat, dan mendengar, sedangkan menghubungkan (dzikir) dengan Allah, berarti menghubungkan dengan sumber kehidupan ….
Sabda Rasulullah ====Perumpamaan orang yang berdzikir dengan orang yang tidak berdzikir seperti orang yang hidup dengan orang yang mati==== Itulah gambaran dzikir yang dituturkan Rasulullah Saw. Bahwa dzikir kepada Allah itu bukan sekedar doa yang berisi ungkapan sastra puisi prosa lagu, juga bukan hanya hitungan-hitungan lafadz, melainkan suatu HAKIKAT YANG DIYAKINI DIDALAM JIWA DAN MERASAKAN KEHADIRAN ALLAH DISEGENAP KEADAAN, SERTA BERPEGANG TEGUH DAN MENYANDARKAN  HIDUP DAN MATINYA HANYA UNTUK ALLAH SEMATA.
=====Dan sebutlah Tuhanmu dalam sukmamu, jiwamu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai.====== Aku hadapkan wajahku kepada wajah yang menciptakan langit dan bumi, dengan lurus. Aku bukanlah orang yang berbuat syirik, sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku, dan matiku kepada Tuhan sekalian Alam ….
Adapun hitungan-hitungan lafadz, seperti membaca Asmaul Husna, membaca Alqur’an, shalat, haji, zakat, …. merupakan bagian dari sarana dzikrullah, bukan dzikir itu sendiri, yaitu dalam rangka menuju penyerahan diri lahir dan batin kepada Allah. Tidak ada kemuliaan yang lebih tinggi dari pada dzikir dan tidak ada nilai yang lebih berharga dari USAHA MENGHADIRKAN ALLAH DALAM SUKMA, BERSUJUD KARENA KEAGUNGAN-NYA, DAN TUNDUK KEPADA SEMUA PERINTAH-NYA SERTA MENERIMA SETIAP KEPUTUSAN-NYA YANG MAHA BIJAKSANA.
Dzikir merupakan kunci membuka hijab dari kegelapan menuju cahya Ilahi. Alqur’an menempatkan dzikrullah sebagai pintu pengetahuan makrifatullah.
Monggo dibuka surat Ali Imran 190-191 …………
======Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tsedulur-tsedulur bagi orang yang berakal, yaitu orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri, atau sambil duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata) Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia maha suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka=======
Kalimat ===YADZKURUNALLAH=== orang-orang yang mengingat Allah, didalam `tata bahasa arab’ berkedudukan sebagai ma’thuf (tempat bersandar) bagi kalimat-kalimat sesudahnya, sehingga dzikrullah merupakan dasar atau azas dari semua perbuatan peribadatan baik berdiri, duduk dan berbaring serta merenung dan kontemplasi. Dengan demikian praktek dzikir termasuk ibadah yang bebas tidak ada batasannya. Bisa sambil berdiri, duduk, berbaring, atau bahkan mencari nafkah untuk keluarga sekalipun bisa dikatakan berdzikir, jika dilandasi karena ingat kepada Allah. Juga termasuk kaum intelektual yang sedang meriset fenomena alam, sehingga menemukan sesuatu yang bermanfaat bagi seluruh manusia.
Dzikrullah merupakan sarana pembangkitan kesadaran diri yang tenggelam, oleh sebab itu dzikir lebih komprehensif dan umum dari berpikir. Karena dzikir melahirkan pikir serta kecerdasan jiwa yang luas, maka dzikrullah tidak bisa hanya diartikan dengan menyebut nama Allah, akan tetapi dzikrullah merupakan sikap mental spiritual mematuhkan dan memasrahkan kepada Allah SWT. Dzikrul memang ditempatkan pada posisi yang sangat tinggi, karena merupakan jiwa atau rohnya seluruh peribadatan, baik shalat, haji, zakat, jihad dan amalan-amalan lainnya. Dari sisi lain, Allah sangat keras mengancam orang yang tidak ingat kepada Allah didalam ibadahnya. Bahkan seluruh peribadatan bertujuan untuk memasrahkan diri dan rela kepada Allah, sebagaimana pasrahnya alam semesta…
Untuk mencapai kepada tingkatan yang ikhlas kepada Allah serta menerima Allah sebagai junjungan dan pujaan, jalan atau sarana yang paling mudah telah diberikan Allah, yaitu dzikrullah. Keikhlasan kepada Allah mustahil bisa dicapai, tanpa melatih dengan menyebut nama Allah serta melakukan amalan-amalan yang telah ditetapkan-Nya.
Seorang lelaki berkata…. wahai Rasulullah, sesungguhnya syariat iman itu sungguh amat banyak bagiku, maka kabarkanlah kepadaku dengan sesuatu yang aku akan menetapinya. Beliau bersabda : =====SENANTIASA LISANMU BASAH DARI DZIKIR (INGAT) KEPADA ALLAH TA’ALA.==== Keluhan laki-laki yang datang kepada Rasulullah menjadi pelajaran dan renungan bagi kita, yang ternyata syariat iman itu amat banyak jumlahnya dan tidaklah mungkin kita mampu melaksanakan amalan syariat yang begitu banyak tersebut, kecuali mendapatkan karunia bimbingan dan tuntunan dari Allah SWT. Rasulullah telah memberikan solusinya dengan memerintahkan selalu membasahi lisan kita dengan menyebut nama Allah. Dengan cara melatih berdzikir kepada Allah kita akan mendapatkan ketenangan, kekhusyukan dan kesabaran yang berasal dari Nur Ilahi.
KENALI SIAPA ‘AKU’ ………..
Dulur dulur yang mulia dan bijaksana, monggo kita bersama-sama mengkaji tentang diri. Menyelami kesadaran diri yang sebenarnya, dan mengenali hakikat ruh yang biasa menyebut dirinya ‘aku’. Manusia merupakan makhluq yang sempurna … sehingga diangkat sebagai wakil Tuhan di muka bumi ini. Biarpun sebagian besar orang tidak mengerti banyak tentang sifat sebenarnya dari diri sendiri. Dalam susunan fisik, mental dan kerohaniannya terdapat sifat yang tertinggi maupun terendah. Didalam tulang-tulang terdapat kehidupan bersifat mineral, badan dan darahnya benar-benar mengandung bahan mineral. Kehidupan fisik badan manusia mirip dengan kehidupan tanaman. Banyak keinginan nafsu fisik serta emosi mirip dengan yang dimiliki oleh binatang. kemudian manusia mempunyai seperangkat sifat mental yang menjadi miliknya, dan tidak dimiliki oleh binatang yang bersifat rendah. Selain itu masih ada sifat lebih tinggi yang dimiliki oleh sebagian orang yang lebih maju kerohaniannya, meskipun masih terdapat daya kemauan yaitu daya sang ‘aku’, yang merupakan energi yang diterima dari Yang Maha Mutlak.
Benda-benda fisik dan mental tersebut adalah milik manusia, dan bukannya manusia itu sendiri. Sebelum ‘aku’ dapat menguasai atau mengalahkan, dan mengarahkan benda yang menjadi miliknya yaitu alat dan instrumennya terlebih dahulu ia harus menyadari dirinya secara benar. Ia harus dapat membedakan mana yang merupakan Aku dan mana yang merupakan alat atau milik Aku, dapat membedakan mana yang Aku dan mana yang bukan Aku. Inilah tahapan pertama yang harus disadari.
Katakan bahwa Ruh itu adalah dari amar-amar-Ku: Aku adalah ruh yang ditiupkan kedalam tubuh yang terbuat dengan komposisi kosmos yang sempurna setelah diberi bentuk. Sang aku bersifat abadi – tidak bisa mati -tidak bisa rusak. Ia memiliki kekuasaan, kebijaksanaan dan kenyataan. Tetapi seperti halnya seorang bayi yang kemudian menjadi dewasa, batin manusia tidak menyadari sifat potensial yang tertidur dalam dirinya, dan tidak mengenal dirinya sendiri yang sebenarnya. Bila diri sendiri yang sebenarnya sudah bangun, ia mengenal mana yang disebut Aku dan mana yang bukan Aku sebagai dirinya sendiri atau Aku. Aku inilah yang akan kembali kehadirat asalnya yaitu INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UUN. Sesungguhnya Aku adalah berasal dari Allah dan kepada-Nya-lah Aku kembali….
Orang primitif dan orang beradab jarang menyadari “Aku” nya, rasa keakuan mereka hanya merupakan kesadaran mengenai nafsu badani pemenuhan keinginan, pemuasan kesenangan, memperoleh kenyamanan bagi dirinya. Bagian bawah dari batin naluri merupakan tempat rasa keakuan orang-orang primitif. Bila seorang primitif mengatakan “Aku”, maka yang dimaksud adalah badannya. Badan ini mempunyai perasaan, keinginan dan nafsu. Tetapi pikiran semacam itu terdapat pula pada banyak orang yang mengaku beradab. Mereka menggunakan daya pikirnya guna memenuhi nafsu dan keinginan fisiknya, padahal mereka sebenarnya hidup dalam tingkat batin naluri. Tentu, setelah orang menjadi lebih beradab maka perasaannya menjadi lebih halus, sedangkan orang primitif mempunyai perasaan kasar. Yang perlu dicatat adalah, pikiran orang beradabpun masih diperbudak oleh keinginan dan nafsu badannya.
Setelah manusia semakin tinggi tingkatannya, mulailah ia mempunyai konsep tentang Aku nya yang lebih tinggi. Ia mulai menggunakan pikirannya dan akalnya, maka ia pindah dari tingkat batin naluri ke tingkat batin mental mulai menggunakan kecerdasannya, merasakan bahwa batinnya adalah lebih nyata bagi dirinya dari pada badannya, bahkan kadang ia melupakan badannya bila sedang terbenam dalam pemikiran secara serius.
Setelah kesadaran orang meningkat yaitu kesadarannya berpindah dari tingkat mental ke tingkat kerohanian maka ia menyadari bahwa ‘aku’ yang sebenarnya adalah sesuatu yang lebih tinggi dari pada pikiran, perasaan dan badan fisiknya, bahwa semuanya ini dapat digunakan sebagai alat atau instrumennya. Pengetahuan ini bukan merupakan pengertian saja, tetapi merupakan kesadaran yang khas, artinya orang benar-benar merasakan sebagai Aku yang sejati. Maka Sedulur dan saya tidak akan mampu MERAGA SUKMA bila kita tidak mampu untuk memidah bergeser dan membangkitkan kesadaran Aku yang suci dan bersih (atau kembali ke fitrat). Kesadaran `’Aku’ ini merupakan langkah untuk merealisasikan hubungan dengan Yang Maha Gaib.

LATIHANNYA….
Carilah tempat atau ruangan, yang terbebas dari gangguan, agar batin sedulur merasa aman dan tenang. Duduklah yang enak agar sedulur dapat mengendorkan otot-otot dan membebaskan ketegangan syaraf. Lepaskan ketegangan dan biarkan otot-otot menjadi lemas, sampai terasa tenang dan damai meresapi seluruh tubuh. Istirahatkan badan dan pasrahkan seluruh jiwa raga. Atau lakukanlah dengan posisi berdiri, hal ini dilakukan untuk menghindari mudah terlena dan tertidur …
Kondisi tersebut sangat baik bagi tahap permulaan praktek latihan, tetapi setelah pengalaman hendaknya mampu melakukan pengendoran badan dan menenangkan pikiran dimana pun dan kapanpun sedulur memerlukannya. Ingat bahwa keadaan dzikir harus berada di bawah penguasaan kemauan yang keras. Didalam melakukan praktek dzikir harus diterapkan pada waktu yang tepat dan atas kemauan sendiri. Sadari bahwa Aku adalah hakikinya manusia yang tidak pernah tidur – tidak mati – abadi, …selalu sadar tidak pernah mengalami sedih dan takut … Aku sang ruh suci yang mampu menembus alam mimpi, alam malakut dan alam uluhiyah…
Sekarang sedulur memasuki tahapan yang menyebabkan Aku merasa sebagai makhluk mental. Kalau sedulur memejamkan mata sedulur akan merasakan dan bisa membedakan mana Aku yang sebenarnya … disitu ada aku yang memperhatikan sensasi badan, seperti misalnya : lapar, haus, sakit, sensasi yang menyenangkan, kesedihan. Sedulur akan merasakan ternyata bukan aku sebenarnya yang lapar, sakit dan sedih, akan tetapi itu adalah sensasi peralatan atau instrumen yang dimiliki oleh sang Aku. Sedulur sebenarnya diluar atau diatas semua alat-alat tadi….. Maka dari itu sedulur harus melepaskan diri dari yang bukan hakiki, agar tidak diombang-ambingkan oleh peralatan sendiri. Sadari Aku adalah yang menguasai perasaan dan pikiran, jadilah tuan di atas diri sedulur sendiri… keluarlah…..seperti melepaskan baju, lalu tinggalkan dan jangan sedulur memikirkan semuanya itu. Karena peralatan mempunyai batin naluri yang akan bergerak menurut fungsinya. Perhatikan saat tidur … aku meninggalkan tubuh tanpa harus memikirkan bagaimana nantinya badanku, kenyataanya tubuh bekerja menurut yang dikehendaki oleh nalurinya sendiri.
Sadarkan sang Aku. Hubungkan dengan dzat yang Maha Mutlak …hadirlah dihadapan-Nya sebagaimana kesaksian Aku dialam Azali…Panggillah …penuh santun YA ALLAH … YA ALLAH … tundukkan jiwa sedulur dengan hormat … dan datanglah kehadirat-Nya dengan terus memanggil ya ALLAH …YA ALLAH … timbulkan rasa cinta yang dalam …hadirlah terus dalam dzikir … biarkan sensasi pikiran dan perasaan melayang-layang …Sadarkan dan kembalikan bahwa Aku bukan itu semua … AKU ADALAH YANG MENYAKSIKAN SEMUANYA … BERSAKSILAH DENGAN MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT … SAMPAIKAN DO’A SALAWAT UNTUK RASULULLAH .DAN KELUARGANYA. TERUSKAN AKU MELAYANG MENEMBUS SEMUA ALAM-ALAM YANG MENGHALANGI, BIARKAN AKU BERJALAN MENUJU YANG MAHA TAK TERHINGGA … jangan perdulikan kebisingan diluar diri kita .. teruskan jangan berhenti sampai ada sambutan … hingga dzikir sedulur akan berubah dengan sendirinya bukan dari rekayasa pikiran … menjadi Laa Ilaaha Illallah… Kalau sudah mencapai keadaan seperti ini …dzikir akan terbawa saat sedulur bekerja … menyetir mobil dan mengangkat takbir, saat shalat ataupun wudhu….…
Suasana dzikir terus membekas dan menyebabkan sukma menjadi tenang luar biasa, dzikir bukan lagi sebuah lafadz akan tetapi merupakan suasana ingat dan ihsan. Apabila keadaan dzikir udah terasa menyelimuti sukma, pikiran dan badan, frekwensi getaran makin lama makin terasa dan semakin kuat rasa sambung kepada Allah. Sukma sedulur semakin sensitif mudah menangis dan kadang tidak bisa ditahan saat sedulur membaca Alqu’an dan shalat. Ketika sedulur menghadirkan atau menghubungkan diri dengan Allah, tiba-tiba muncul rasa haru … merinding …. Badan terasa agak berat dan bergoncang …. seperti ada muatan getaran yang menyelimuti badan …semakin kuat hubungan sedulur dengan Allah, maka akan semakin kuat getaran yang ditimbulkannya … biarkan getaran itu mengalir …dengan getaran itulah sedulur tidak lagi terganggu oleh pikiran dan khayalan yang melayang-layang … Adanya getaran merupakan sambungan dengan Allah … biasanya sedulur tidak akan kuat menahan tangis yang tiba-tiba muncul ….Kadang sedulur akan dituntun shalat ..dituntun berdzikir … dituntun bersujud. Biarkan jangan ditolak atau dilawan … pasrahkan saja dengan ikhlas. Sedulur tidak akan mengalami rasa penat, capek dan jenuh walaupun itu terjadi berjam-jam lamanya. Sekalipun hal itu dilakukan pada waktu malam hingga pagi .. tubuh rasanya menjadi segar dan tidak lemas … bahkan terasa lebih rileks dan nyaman.
Semakin sedulur tekun berkomunikasi kepada Allah semakin halus getaran yang muncul. Sedulur mungkin menjadi heran tatkala agak sulit marah, sukma lebih terkendali tanpa ada penahanan atau pemaksaan. Sukma menjadi lunak dan menimbulkan perangai yang sangat lembut. Sukma terus menerus berdzikir bukan dari keinginan nafsu… dzikir itu muncul dari rasa Aku yang dalam… tiada bisa dibendung ….rasanya seperti ditarik oleh rasa yang sangat kuat. kondisi seperti itu pikiran menjadi lemah tidak lagi liar seperti semula Nafsu menjadi teredam dan istirahat …yang ada tinggal rasa atau getaran iman yang dalam dan muncul tiada bisa dicegah…
Hubungkan rasa Ingat kepada Allah … Timbulkan rasa rindu dan cinta kepada Allah … Hadirkan sukma sedulur dan pasrahkan jiwa raga … Mohonlah bimbingan kepada-Nya … Ya Allah Ampuni kami …. Ya Allah Ajarkan kami dan bimbinglah kami didalam menuju makrifat kepada Engkau, Ya Allah lindungilah kami dari godaan nafsu setan yang terkutuk

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM…… ASYHADU ANLAA ILAHA ILALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH ….ALLAHUMMA SHALLI `ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA `ALA AALI SAYYIDINA MUHAMMAD
YA … ALLAH … YA ALLAH …YA ALLAH …YA ALLAH …..YA ALLAH … YA ALLAH …YA ALLAH …
INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI’AN AYYAQULA LAHU KUN ======YA ALLAH HANTARLAH SUKMAKU UNTUK MENUJU KE  SURGA DLL ====== FAYAKUN
ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

Hantarlah sukma dengan nama Allah sampai sedulur mendapatkan sambutan oleh Allah SWT….. gerakkan sukma kemanapun sedulur inginkan, ke surga, ke neraka, atau ke dalam rengkuh rasa NYA yang Maha Kudus….
Apabila serius biasanya lebih cepat bisa …. Lakukanlah hal ini setiap hari … walaupun hanya sepuluh menit…Atau bisa dilakukan sambil berjalan, diatas kendaraan, menjelang tidur sambil berbaring … Tutuplah dengan bersujud dengan rasa syukur…. Mudah-mudahan sedulur mendapatkan bimbingan dari Allah Taala…. Mohon maaf atas segala kekurangan … wassalamualaikum wr wb

@wongalus,2013

NGRAGA SUKMA BERTEMU PARA WALI

wongalus
 
Orang yang sudah meninggal, sebenarnya jasad fisiknya saja mati. Ruh/Arwahnya masih tetap hidup di kelanggengan. Kita masih bisa bertemu dengan mereka.
Begitu juga dengan para leluhur penyebar agama Islam. Arwah mereka hingga kini masih bisa kita temui untuk ngangsu kawruh dan kita bisa meminta nasehat pada mereka. Ini amalan untuk bertemu dan terhubung dengan para wali waskita dari tersebut.
Sholat tahajud, 2 rokaat. Selesai sholat dan dalam posisi duduk maka baca Al Fatihah 41 X (empat puluh satu kali) yang ditujukan pada wali yang akan ditemui. Setelah itu baca ayat ini 1000 X:
Alaa ya’lamu man khalaqa wahuwallathiiful khabiir
(QSAl Mulk, 14).
Ucapkan dalam hati doa sebagai berikut: Ya Allah, temukan aku dengan yang terkasih wali……….
Pejamkan mata dan meditasi sehening heningnya. Tunggu sampai wali …. muncul di depan Anda dan sampaikan maksud Anda untuk menemuinya.

@RE hambaMu 2013

AMALAN MENUNDUKAN BINATANG BUAS

Alhamdulillah, di siang menjelang sore ini saya dapat memposting satu artikel di blog sederhana ini. kali ini yang akan saya posting adalah amalan untuk menundukkan binatang buas. bagi yang suka berburu, menjelajah hutan, atau pecinta alam, masuk keluar hutan pasti sesuatu yang tidak dapat ditinggalkan. dan tentu saja banyak resiko yang menghadang, diantaranya bahaya dari binatang buas yang kadang sangat membahayakan. untuk itu perlu persiapan dan ikhtiar serta doa yang memadai. Sebagai bagian dari ikhtiar, perlu untuk mengamalkan amalan berikut agar terhindar dari marabahaya, tentu biidznillah. berikut amalannya:


  • tulislah salah satu ayat al-fatihah "Ar-rahiim" (ditulis menggunakan tulisan arab di atas kertas putih)
  • setiap ingin keluar rumah jangan lupa terlebih dahulu membaca al-fatihah 1 x, al-ikhlas 1 x, mu'awidzatain 1x, ayat kursi 1x
  • bawa tulisan tersebut sebagai wasilah untuk mendapatkan barokah, sebab terdapat keterangan bahwasanya membawa potongan ayat al-Quran walaupun satu huruf, akan mendapatkan berkah darinya, insa Allah.
  • Untuk Memperkuat manfaat ini dapat dilakukan dengan memperbanyak diri puasa sunnah, dan setiap malam membaca surah Yasin minimal 3 x, dan pada ayat ke 72 dibaca berulang2 (minimal 41)  sambil memohon dalam hati agar dapat menundukkan hewan berbahaya...@@@

Wednesday, 20 March 2013

TRANSFER DOA KWA SEGALA HAJAT

SEHUBUNGAN DENGAN BANYAKNYA PROBLEM MASALAH HIDUP YANG DIHADAPI SEDULUR-SEDULUR  YANG  MENGIKUTI PROGRAM SUPERKWA, DENGAN MENGIRIM DOA VIA SMS KE 081-230655617 MAKA DENGAN INI KAMI MENGGELAR TRANSFER DOA JARAK JAUH AGAR HAJAT ANDA SEGERA TERLAKSANA ATAS IJIN ALLAH SWT. SIAPAPUN BOLEH MENGIKUTI TRANSFER DOA BERSAMA INI.
TRANSFER DOA AKAN DILAKSANAKAN PADA:
HARI KAMIS, 21 -MARET- 2013
PUKUL 21.OO WIB s/d 21.15 WIB
LAMA: 15 MENIT.
SEDULUR YANG MEMBUTUHKAN HAJAT TERTENTU, KAMI PERSILAHKAN PADA HARI KAMIS MULAI JAM 00.00 WIB UNTUK SMS KE 081-230655617 SEBUTKAN NAMA, ALAMAT, USIA DAN HAJAT ANDA. 

Contoh SMS:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(Saya nama X, alamat, usia, saya ingin agar isteri saya nama Y kembali ke rumah )…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN.

Contoh SMS 2:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(Saya nama X, alamat, usia, saya ingin agar hutang saya kepada …. terbayar lunas)…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

Contoh SMS 3:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(Saya nama X, alamat, usia, saya ingin agar amalan ASmak Sunge Rajeh diijabah Allah SWT)…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN
dan lain-lain sesuaikan dengan hajat anda….

SETELAH SMS, DIHIMBAU UNTUK SHOLAT ISYA’ TERLEBIH DULU DAN PADA JAM ITU SILAHKAN BERADA DI ATAS SAJADAH UNTUK WIRID ‘BERISTIGHFAR’ MEMOHON AMPUNAN KEPADA ALLAH SWT SELAMA 15 MENIT.
DEMIKIAN SEMOGA LANGKAH UPAYA RIYADHOH KITA BERSAMA INI DIIJABAH OLEH ALLAH SWT. AMIN.

Wongalus
di Sidoarjo

PENGUATAN DAYA ASMAK RAJA HARIMAU

Assalamualaikum wr wb.
Sehubungan dengan adanya pengijazahan Asmak Raja Harimau yang telah dilaksanakan via onlie maupun tatap muka di mushola Balai Diklat, maka dengan ini kami akan melakukan Penguatan Daya Asmak Raja Harimau pada:
Hari Kamis
Tanggal: 21 Maret 2013,
Tempat: Balai Diklat Kab Sidoarjo Jl Majapahit 5 Sidoarjo
Pukul 22.00 Wib s/d selesai
Ilmu Asmak Raja Harimau ini adalah ilmu yang ampuh untuk membuka kepekaan indera keenam, memperkuat dan mempertajam insting, hidup penuh semangat bergairah dan tidak kenal lelah pantang mundur memegang teguh prinsip, serta kekuatan diri biidznillah. Untuk keperluan penyelarasan tersebut sarana (srono) yang dibutuhkan adalah bulu yang ada di leher atas harimau jantan. Kami mohon sedulur yang berminat mengikuti acara ini masing-masing Anda membawa satu helai bulu saja.
Namun bila sedulur tidak memiliki, kami menyediakan bulu harimau dengan biaya pengganti Rp 50 ribu.  Sedulur bebas memilih membawa sendiri (gratis) atau mengganti biaya dari kami. Demikian pengumuman ini terima kasih.
Wassalamualaikum wr wb.
ttd
wongalus

Saturday, 9 March 2013

AMALAN MERUKUNKAN DUA ISTERI

Sejak dulu, para nenek moyang kita dulu, para mbah-mbah, para buyut. Para canggah kita, sepertinya “wajib” memiliki isteri lebih dari satu. Kondisi sosiologis dan psikologis saat itu memungkinkan agar pria berpoligami. Di dalam agama pun, poligami itu diperbolehkan dengan syarat suami bisa adil.
Dan ukuran adil itu sangat subyektif tergantung sudut pandang masing-masing orang. Adil menurut saya belum tentu adil menurut Mbah Wakijan, Lik Paidi, maupun Mbah Marmo. Setiap orang berhak menakar keadilan sesuai dengan hati nuraninya.

Konsep keadilan yang terlalu abstrak di dalam filsafat hukum juga terlalu ribet untuk menjawab soal apa dan bagaimana keadilan tersebut. Konsep filosofis semata biasanya tidak bisa dijadikan pegangan melangkah karena biasanya benar hanya pada tataran akal budi. Tidak sampai merasuk ke pemahaman dan kesadaran jiwa. Apalagi kesadaran ruh.

Contohnya: lembaga penegak hukum di negeri kita (KPK< Kepolisian, Kejaksaan) cekcok karena memahami hukum sesuai dengan perspektif dan kehendaknya sendiri-sendiri dan sifatnya yang subyektif.
Apabila dirasakan bahwa berpoligami adalah sesuatu yang wajib dan merupakan panggilan jiwa, maka laksanakan poligami dengan syarat Anda mampu untuk adil lahir dan batin. Kondisi jiwa masing-masing individu, dalam hal ini isteri pertama haruslah dimenej dengan baik sehingga suasana rumah tetap damai dan sejahtera.

Percekcokan hendaknya dijauni sebab bisa menurup rahmat dan hidayah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Berikan hak kepada isteri pertama untuk menyuarakan hati nuraninya. Jangan tindas dan kuasai hak isteri pertama karena sesungguhnya pilar rumah tangga Anda ada di dalam kuasa ruhaninya. Yang perlu dilakukan adalah bagaimana agar isteri pertama bisa ikhlas meneriman kehadiran isteri kedua dan bisa hidup rukun berdampingan di dalam satu biduk rumah tangga.

Untuk merukunkan isteri pertama dan isteri kedua, amalannya sebagai berikut:
Sediakan air putih secukupnya. Dengan menghadap air itu bacalah wirid:
SHADAQALLAHU SHADAQALLAHUL ALIYYUL AZHIIM seribu kali (1000 x). Sesudah membaca wirid tersebut, tiupkan air yang sudah disediakan dan usahakan agar bisa diminum oleh semua isteri Anda. Dengan ijin Allah SWT, amalan ini semoga mampu merukunkan isteri pertama dan isteri kedua.

AMALAN BERSIHKAN SANTET DARI TUBUH:MELENYAPKAN BARANG SIHIR DAN TAHU PELAKUNNYA

Hj.Ahmad
mad@hotmail.com
Fungsi: Menghilangkan barang sihir dari tubuh dan tahu pelakunya
Caranya:

• Malam hari sebelum menolong penderita. Bacalah ayat ini
1000 kali. ” INNAHU’ALAA RAJ’IHII LAQAADIR “.
• Selesai itu, anda keluar rumah untuk mencari bintang beralih
yang membentuk huruf alif. Usahakan untuk menemukannya
3 kali. Tetapi hal ini bukannya syarat mutlak.
• Esok harinya, tolonglah penderita dengan ritual ini:
• Sediakan telur ayam kampung 2 biji
• Usapkan menggelinding ke dua telur tersebut ke sekujur
tubuh penderita korban sihir sambil membaca mantra ini 7
kali: 
“JAHIL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO,
JAHILAN NYAWANE GENDRUWO GUMETER NYAWANE JIN,
DUMILAN NYAWANE DANGEN,
SIRO SUMINGGAHO NYAWANIRA WUS KOK GEGEM DENING
INGSUN”,

• Setelah itu, letakkan kedua telur pada piring porselen putih
(satu telur satu piring).
Pecahkan telur pertama, maka akan tampak barang-barang sihir tersebut. Itu pertanda barangbarang tersebut telah lenyap. Pecahkan telur kedua, maka akan tampak tukang sihir yang keji itu. Saya redokan untuk sesiapa yang ingin kan keilmuan ini.
Wasalam. @@@



AMALAN MEMBERSIHKAN BENDA SIHIR DAN SANTET

Bila Anda dimintai tolong untuk menghilangkan pengaruh sihir atau santet yang dimasukkan ke dalam tubuh seseorang, maka Anda dapat melakukan ritual pembersihan dengan cara sebagai berikut ini:
Sediakan 2 butir telur. Gelindingkan 2 butir telur itu ke tubuh penderita dengan tetap dipegang sambil membaca mantra ini 7 kali. Bunyi mantranya sebagai berikut:

JAHOL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO, JAHILAN NYAWANE GENDRUWO, GUMETER NYAWANE JIN, DUMILAN NYAWANE DANGEN. SIRO SUMINGGAHO, NYAWANIRO WUS KOK GENGGEM DENING INGSUN.

Selesai menggelindingkan 2 telur dan bacaan tadi, letakkan telur pada piring. Pecahkan piring pertama, Insya Allah akan tampak benda-benda santet yang dimasukkan ke tubuh penderita. Misalnya paku, jarum, kaca, rambut dan lain-lain. Itu berarti di tubuh penderita sudah bersih dari benda santet.
Selanjutnya, pecahkan telur yang kedua, Insya Allah pada permukaan piring akan tampak secara keji orang yang mengirimkan santet tadi.
Bila Anda ingin lebih manjur untuk mengobati santet, maka Anda bisa menambah dengan amalan sebagai berikut: Malam hari sebelum mengobati penderita, bacalah ayat ini 1000 x: INNAHU ALAA RAJ’IHII LAQAADIR.

Selanjutnya keluar rumah dan lihatlah ke angkasa. Cari bintang/komet yang berpindah tempat “lintang ngalih” yang membentuk huruf alif. Tunggu sampai dapat 3 atau 7 lingtang ngalih.
Pagi harinya baru ke rumah penderita untuk memberi pertolongan dengan cara yang telah disampaikan tadi. Jangan sombong dan tetap rendah hati bila sudah bisa menolong penderita santet. Ilmu yang Anda miliki itu semata-mata pemberian dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

AJIAN MACAN SILIWANGI

Artikel ini kiriman dari pembaca Saudara Rudi Gumbus via SMS kepada saya. Manfaat ajian ini adalah untuk kewibawaan, kekuatan, disegani, ditakuti, pengisian berat atau beban.


Laku yang harus dijalani untuk memperoleh ajian MACAN SILIWANGI ini adalah: Puasa 7 hari dan hari terakhir diakhiri dengan pati geni. Sebelum memulai amalan, maka kita disyaratkan untuk melakukan Sholat hajat 4 rokaat. Selanjutnya adalah melakukan puasa sebanyak hari. Selama menjalani puasa itu, kita membaca mantra sebanyak 121 kali usai sholat wajib.

Mantranya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ANA SAWO MATENG ING DADAKU SUARANE PRABU SILIWANGI SEPERTI MACAM KESURUPAN LAHAULAWALA QUWATA ILLAHBILLAHIL ALIYIL ADHIM, BISMILAHI PRABU SILIWANGI INGSUN PAMIT AKAN MENGGUNAKAN SILIWANGI ATAS KEESAAN ALLAH.

Ajian ini dalam penyatuannya melalui 4 tahap, menurut pandangan batin: 1. Perubahan tangan dan kaki 2. Perubahan badan 3. Perubahan wajah dan kepala 4. Seperti wujud macan namun hanya menurut mata batin musuh/lawan saja.

@wongalus,2010,,re hambaMu

Ilmu Mengetahui No Togel

Sholat sunah 6 rekaat,setiap 2 rekaat salam,lalu menulis asma ”BARHAYUULA” 7 kali diatas telapak tangan kanan lalu membaca

 ”TAWAKKALUU YAA KHUDDAAMA HADZAL ISMISY SYARIIFI WA ARUUNII MAA URIIDU MIN KADZAA WA KADZA…..{INGIN MENGETAHUI NO TOGEL SINGAPUR YANG PASTI KELUAR BESOK}

lakukan ritual tersebut sampai berhasil.
*Maaf sy mnghimbau kpd saudara smua amalan diatas hanya sbagai pngetahuan saja. Jika cari harta lewat jalan togel dosa tanggung sendiri.

UNTUK MEMUDAHKAN BAYI LAHIR DAN IBUNYA TIDAK MERASA SAKIT (bagus untuk perempuan yang belum pernah melahirkan)

BIN ALWI
binalwi0508@gmail.com
 
Caranya :
Puasa pada hari kamis dan setelah magrib jangan berbuka dulu, tapi menunggu jam 12 malam barulah berbuka puasa. Setelah itu bayi yang ada di perut ibunya dibacakan SHOLAWAT sebanyak 313x lalu ditiupkan pada perut ibunya 3x tiupan. Kemudian berdoa pada Allah SWT. dengan bahasa jawa. Berikut doanya.
 
YA ALLAH YA ROBBI KULO NYUWON MUGI-MUGI ANAK KULO LAHIR DIPUN PARINGI SELAMET LAN IBUNE
BOTEN KERAOS SAKIT “
 
amalan dilakukan selama 3 (tiga)x hari kamis, dan demikian tersebut dapat diamalkan bila kandungan tersebut
berumur 1-4 bulan (belum nafkhu ruh)
 silahkan diamalkan. bagi yang membutuhkan semoga bermanfaat….
 
JARRIB TA’RIF (cobalah kamu akan tahu khasiatnya)
Ijaazah berasal dari Ust. Hamdani dari Syekh Mahrus Ali Lirboyo Kediri.
@@@

AMALAN NAIK PANGKAT DAN JABATAN

AMALAN NAIK PANGKAT DAN JABATAN,
AMALAN INGIN MUTASI KE TEMPAT KERJA YANG LEBIH BAIK,
AMALAN AGAR ATASAN DAN BOS BERUBAH PENILAIAN MENJADI POSITIF

Ini amalan yang bagus untuk memohon naik derajat dan pangkat. Cocok untuk diamalkan kita semua yang ingin agar hidup di masa mendatang lebih bermanfaat bagi orang banyak. Bagi pegawai kantoran yang ingin pangkatnya naik dan bahkan ingin mutasi ke tempat yang lebih mendatangkan berkah dan rezeki, amalan ini sangat cocok dilakukan.

Laku tirakatnya sebagai berikut: Puasa mutih 7 hari 7 malam. Setelah selesai dilanjutkan dengan puasa senin dan kamis semampunya, dan berbuka hanya sekali pada jam 12 malam. Mulai puasa mutih pada hari Rabu pon dan tidak boleh mengucapkan kata-kata jorok dan kasar kepada siapapun. Menghindari bergunjing, lebih banyak diam dan diharapkan mampu menahan emosi serta tidak terpancing untuk bertengkar. Menunjukkan kerja yang sebaik-baiknya serta tidak perlu terlihat ambisius
Mantra ini dibaca setiap tengah malam dan ketika bangun pagi sebagai berikut:

“NUGRAHANING DERAJAT KANG KINUNCI JRO PETHI PUROSANI, SOROGE ROSO JATI SANG HYANG SEMAR WUS NURUNAKE TONDHO MUBYAR KUKUNCUNGE, CAHYO MANCUR KUMANJING ONO JIWO ROGOKU, KANIGORO SABUK BENANG BORO BORO TUMURUNE PAYUNG AGUNG, WUS TINAMPAN ROH ROBBANI ALLAHUMMA DARAJATI TURUNSIH”

AMALAN BERTEMU RUH ORANG YANG DIRINDUKAN

Ingin bertemu dengan orang yang dirindukan namun sudah lama tidak bertemu baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal, maka ada amalan untuk bertemu dengan ruhnya di alam astral. Caranya tentu saja tidak dalam keadaan sadar, melainkan saat kita dalam keadaan tertidur yaitu saat kesadaran ruh kita terbangun.
Caranya (1). tulis rajah di telapak tangan kanan di bawah ini menggunakan jari kiri tanpa tinta:

(2). Tidur pada posisi miring menghadap ke barat. Kepala di sebelah utara dan letakkan telapak tangan kanan pada pipi. Pada saat menempelkan pipi pada telapak tangan, baca doa ini tujuh kali sambil membayangkan orang yang dimaksud:
INNI WAJJAHTU WAJHIYA LILLADZI FATHARASSAMAAWATATI WAL ARDHA. HANIIFAN MUSLIMAN WAMAA ANA MINAL MISYRIKIN. INNA SHALAATI WANUSUKII WAMAHYAAYA WAMAMAATII. LILLAAHI RABBIL ALAMIN. LA SYARIIKA LAHU WABIDZAALIKA UMIRTU WA ANA MINAL MUSLIMIN.
Selanjutnya hingga tertidur tidak boleh bercakap-cakap dengan siapapun. Insya Allah, ruh Anda akan bertemu dengan ruhnya.

AMALAN BERTEMU DAN BERTEMAN DENGAN JIN UNTUK BERBAGAI HAJAT

KI DWI SARYANTO
dwi_saryanto36@yahoo.com



 
Sehubungan banyak email bimbingan jin yg masuk sampe saya kualahan membalasnya maka ini saya ijasahkan amalan jin yg bisa langsung dipraktekkan dan saya pilihkan amalan yg paling pendek dan tidak pake puasa.


Mantranya

YAA ADADA YAA MALIKA


TAWASULNYA:


NABI MUHAMMAD 1X ALFATEHA

SAHABAT NABI 1 X AL FATEHA

MALAIKAT 4(JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL) 1 X ALFATEHA

SYEH ABDUL QODIR AL JAELANI 1X ALFATEHA

MAHMUD JAELANI 1X ALFATEHA

OSAD ASID 1 X ALFATEHA

BACA JAM 12 MLM SAMBIL BAKAR DUPA,KEMENYAN

Nanti kalo berhasil anda akan didatangi 2 bangsa jin.

1. Mahmud jaelani khusus hajat yg baik
2. Osad asid khusus hajat yg jelek


Pakaian mereka serba putih mahmud jaelani . Serba hitam osad asid.
datangnya mahmud jaelani berserta angin dari atas dan osad asid dengan diringi getaran dari bumi.
Bagi para sodara yg berhasil dalam pengamalan nya mohon gunakan untuk jalan yg lurus aja.
wassalam. @@@

ASMAK ‘RAJA HARIMAU’

wongalus
INI ADALAH PENGALAMAN NYATA DARI "WONGALUS" SENDIRI

harimau jawaSeekor raja harimau Jawa berwarna loreng mampir ke rumah malam ini. Ia tidak lengkap. Raganya sudah tidak ada, hanya ruh nya yang terlihat seperti asap kemebul jelas dan nyata. Dia memperlihatkan dirinya kepadaku saat sedang sibuk mengamati sebuah benda di mikroskop yang ada di meja kerjaku. Reaksiku jelas: Kaget bukan main!!!  seumur hidup tidak pernah disapa sang raja hutan, binatang buas yang paling ditakuti, mbahnya para penghuni hutan tersebut.

Ruh raja harimau:  rrrrgghhh … (mengaum memberi salam)

Wongalus:… (saat melihat ke arah sumber suara, spontan kagetnya minta ampunnn ….aku meloncat dari kursi, dan refleks menjauh dari pintu rumah yang terbuka. Sejurus kemudian sadarlah diriku bahwa yang ada di hadapanku dan menyapaku adalah sosok astral ruh berwujud harimau. Untung bukan harimau lengkap dengan raganya. Kalau harimau lengkap bisa jadi aku langsung jadi patung es, membeku dulurr!… Kutata hati dan kusiapkan diri untuk berdialog dengannya.

Ruh raja harimau: jangan takut, saya tidak menakuti anda. Saya raja harimau ingin kemari

Wongalus: Baiklah. (sambil menata hati dan degub jantung agar kembali normal) Baru kali ini rumahku ini kedatangan makhluk berwujud seperti engkau, apakah kamu siluman atau jin yang menyamar?

Ruh raja harimau: aku ruh raja harimau Gunung Semeru. Kedatanganku ada hubungannya dengan panggilanmu tadi malam

Wongalus: (aku garuk-garuk kepala.. berpikir keras… aku tidak ingat telah memanggil harimau… tapi akhirnya kutemukan jawabannya) Oalahhh…. maafkan aku, sejak tadi malam (setiap Kamis malam pukul 21.00 WIB di forum wirid KWA di Mushola Balai Diklat Kab Sidoarjo) aku bersama para sedulur menarik salah satu elemen kekuatan alam, yaitu kekuatan raja harimau menggunakan salah satu doa asmak. Ternyata engkau yang datang…

Ruh raja harimau: Ada apakah gerangan saya dipanggil-panggil berulangkali?

Wongalus: Benar, aku berdoa untuk memohon bantuan kekuatan Allah SWT yang terlimpahkan ke alam semesta, khususnya kekuatan Allah SWT yang diturunkan kepada harimau. Kuyakin kekuatan harimau sejatinya pasti merupakan kekuatan Allah SWT juga. Maka aku berdoa bersama-sama teman-teman dengan sarana doa Asmak Raja Raja harimau agar Tuhan berkenan untuk menambah daya dan kekuatan kepada kami semua untuk menjalani hidup sebagai muslim, menjalankan amar makruf nahi munkar.

Ruh raja harimau: Alhamdulillah, karena panggilan anda itu maka saya datang

Wongalus: Baiklah, berikan aku daya dan kekuatan goibmu untuk kusalurkan setiap hari kepada saudara-saudaraku yang yang membutuhkan bantuan.

Ruh raja harimau: Kupenuhi permintaanmu

Wongalus: Terima kasih bila memang demikian adanya. Semua ini terjadi atas karunia Allah SWT yang Maha Besar yang kemudian DIA mengutusmu untuk hadir karena doa asmak raja harimau yang kami dawamkan mendapat ijin dari Allah SWT melalui cara begitu

Ruh raja harimau: Panggilah aku maka aku akan datang dan akan kuberikan yang ada pada saya buat anda

Wongalus: LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH, tiada daya dan kekuatan apapun kecuali satu-satunya hanya satu: kekuatan sejati itu adalah kekuatan Allah! Kekuatanku, kekuatanmu, kekuatan alam, kekuatan bumi, matahari dan seluruh bintang yang bertabur di langit itu adalah kekuatan Allah. Kita perlu yakini jangan hanya seratus persen, sejuta persen bahkan harus YAKIN sebanyak bilangan angka yang ada… Allahu Akbar

Ruh raja harimau: Saya akan membantu manusia, saya punya cara hidup sendiri, yang berbeda

Wongalus: Benarlah, memang kamu hadir untuk membantu umat manusia yang membutuhkan bantuanmu. Kalau manusia tidak membutuhkanmu, silahkan saja. Semua orang toh berhak untuk yakin atau tidak yakin. Berhak untuk mengacuhkan atau memperhatikan. Berhak untuk berguru dan mengambil pelajaran, bahkan menyerap kekuatan setiap elemen di alam ini dan dimanfaatkan buat kehidupannya masing-masing. Toh manusia punya kesadaran dan kesadaran itu adalah pilihan hidup setiap orang yang pasti tidak akan pernah sama satu sama lain. Kepala sama hitam, tapi isi pikiran tidak akan pernah segaris dan sebangun. Karena engkau ada dalam lintasan pikiran dan kesadaranku, maka kuanggap dirimu patut kugurui dan patut untuk kuambil hikmah-hikmah mu.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini.. apapun pasti bisa diambil pelajarannya… termasuk dirimu

Ruh raja harimau: saya ikut apa kata manusia, anda memang pantas beroleh kemuliaan dibandingkan jenis-jenis kami dan yang lain

Wongalus: ya, Tuhan memang telah membuat satu peta bahwa manusia itu makhluk yang paling mulia karena memiliki kesadaran diri yang lebih utuh dibandingkan yang lain. Letak kemuliaan manusia sebagai khalifah Allah adalah ketika dia diberi mandat untuk menjadi wakil Allah SWT untuk melestarikan penciptaan-penciptaan, menyempurnakan apa yang belum selesai dan melanjutkan aktus potensi yang sudah di Kun kan Allah SWT… Malaikat adalah melulu makhluk suci dan putih, sementara di pihak lain Iblis dan anak turunnya melulu makhluk kotor dan hitam. Dua sifat mereka itu ada pada diri manusia. Manusia memang yang paling lengkap, namun kelengkapan manusia itu potensial untuk membawa egonya menyamai Tuhan… Inilah hijab ruhani terbesar sebagaimana yang digambarkan kepada sosok firaun. Firaun memang telah mati, tapi keyakinan firaunisme ada pada setiap orang! Kami adalah pembohong… Astaghfirullahaladzim… Setiap hari kami mengucapkan kalimat syahadat LA ILAHA ILALLAH, padahal yang kami lakukan dan kami yakini berhala-berhala: berhala anak dan isteri, berhala pangkat kedudukan jabatan uang, berhala tanah, berhala berita, kendaraan, hiburan, seks, politik, RT/RW, bisnis, teman pacar selingkuh, dan tetek bengek hiburan-hiburan kelas rendah… Astaga…….betapa hancurnya kami… betapa lemah dan rapuhnya kami… tenaga kami terkuras untuk hal-hal yang tak perlu.. hidup kami jauh dari Allah, setiap hari semakin menjauh menjauh dan menjauh.. berbeda dengan dirimu, ya raja harimau…

Ruh raja harimau: hrrgghhhhh……………. (mengaummmm…. kemudian diam……) saya lahir, besar, makan minum, punya anak, aku pun mati. Hidup dan mati saya ya ini

Wongalus: Justeru dalam hidupmu yang tidak terbuka kemungkinan itulah sejatinya hidup. Hidup dengan semesta yang terbuka hanyalah untuk makhluk yang memiliki KESADARAN. Namun sebenarnya kesadaran yang kami klaim sebagai kesadaran itu sesungguhnya ‘palsu’ dan hanya pinjaman, kesadaran sejati yaitu ketika kita sudah mengakui dengan haq dan sempurna bahwa KESADARAN INI MILIK ALLAH TAALA, PEMILIK SEGALANYA. Inna lillahi wainna ilaihi rojiun.

Ruh raja harimau: saya dengarkan meskipun saya tidak sepenuhnya tahu

Wongalus: Baiklah saudaraku, raja harimau.. kekuatanmu sudah aku serap, aku pahami dan aku cerna kehadiranmu dan biidznillah semoga ada manfaatnya untuk kehidupan kami manusia. Silahkan untuk datang dan pergi sesukamu di rumahku. Terima kasih kusampaikan untukmu. Apa kira-kira pesanmu untuk kusampaikan kepada saudara-saudaraku yang membaca tulisanku nanti?

Ruh Raja harimau: ingatlah pesan saya. —(TIBA-TIBA WUJUDNYA MENGHILANG LALU TAMPAK LAGI LALU MENGHILANG LAGI LALU TAMPAK LAGI BEGITU SETERUSNYA SEAKAN AGAR SAYA MENGINGAT PESAN-PESANNYA )—– Saya dan semua (harimau red.) tidak pernah berniat mengganggu anda (manusia red.). Saya tidak pernah punya salah (karena salah dan benar itu hanya filsafat ‘nilai’ milik manusia yang punya daya pertimbangan red.). Wajiblah kiranya anda melestarikan alam semesta seperti saya. Jaga rumah kami (hutan red) dari kerusakan dan penebangan (liar red). Rumah kami adalah rumah anda juga.

Wongalus: Terima kasih. WASSALAMUALAIKUM WR WB.
Sedulur-sedulur pembaca KWA, Inilah doa yang kami ijazahkan di mushola untuk pemanggilan Raja Harimau. Sekalian bila anda ingin mengamalkannya monggo … atas ijin Allah SWT, saya ijazahkan Asmak ‘Raja Harimau’ ini untuk anda yang memerlukannya:

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

SELESAI. BILA INGIN MELANJUTKANNYA DENGAN ASMAK LANJUTANNYA JUGA MONGGO…INI ASMAKNYA….

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA USAMA QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

Catatan:  (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.  (2) Lebih bagus didahului dengan tawassul kirim al fatihah  (Rasulullah dll seperti biasanya)
Setelah selesai wirid anda akan bisa dipraktekkan untuk banyak hajat: pengobatan, pemagaran, kekuatan, kemandirian, kewibawaan, keperkasaan, penaklukan musuh dan lain sebagainya. Penggunaannya bisa anda gunakan dengan banyak media, misalnya air, telur, akik dll.

KHODAM ASMAK RAJA HARIMAU INI INSYA ALLAH AKAN DATANG KE ANDA sebagaimana yang telah saya alami. MOHON DIAMALKAN UNTUK MENEBARKAN KEBAIKAN DAN MENCEGAH KEMUNKARAN DENGAN BIJAKSANA DAN TIDAK MELANGGAR HUKUM.
Terima kasih dan salam paseduluran.

@wongalus,2013...RE hambaMu,2013

AZIMAH AIR DAN QOSAM KHODAM NYA

Mohamad Ali
alijenggot.spv19@yahoo.co.id

Silahkan di ‘Amalkan Artikel Azimah Air yang telah di terjemahkan dari Kitab ” As Sirru Al Madzruf ” yang di susun oleh ” Syeikh Muhammad Asy-Syafi’i Al-Kholwati Rah.A“, Azimah air merupakan Azimah yang keluar dari Huruf HA kalimah ALLAH, Di dalam Bab Basmalah diriwayatkan bahwa setelah Qolam menulis Huruf BA, Sin dan Mim dari lafadz Basmalah,Kemudian Qolam menulis Lafadz Jaljalah ALLOHU dari Huruf Alif keluar Cahaya merah sehingga dari cahaya tsb terciptalah Api, Kemudian dari Huruf Lam pertama keluar Cahaya Hitam yaitu Tanah, Dari huruf Lam kedua keluar cahaya Kuning yaitu Angin dan dari Huruf Ha keluar Cahaya Putih yaitu Air, Masing- masing Elemen mempunyai Khodam, Huruf, Wifiq , Azimah serta Qosamnya, Dalam kesempatan ini akan terbitkanAzimah Air , Inilah Azimah Air dan khasiat serta
tatacaranya:

BASYAALISYIN SYALSYAALIN SYALAASYIN SYULUUSYIN SYALWAASYIN SYAYIISYIN TOYSYIN HAYAASYIN HALYUUSYINHALASYIN HALSYAAYISIN HALUUSYIN HAALISYIN HALSYALSYIN TASYALSYALIN TARSYADASYIN ARSYALASYIN HAKSYUUSYIN AJIIBUU BI HAQQI HADZIHIL ASMA-I WAF ‘ALUU …………. ( Titik di isi apa yang ingin anda perintahkan kepada Khodam dari Elemen Air yaitu Sayyid Qoytomusyi )

kemudian di tutup dengan membaca surat Al-Waqi’ah ayat 76 – 79
Khasiat & Tatacaranya :
1. Berpuasa 7 Hari yang dimulai hari Selasa
2. Berbuka tidak memakan makanan yang bernyawa, sebelum berbuka dgn yg lain, Azimah Air di tulis di           kertas putih lalu di makan ketika berbuka puasa ( Ta’jil )
3. Membaca Azimah Air di atas 11 x setiap selesai Sholat Fardu
4. Membaca Azimah Air 21 x setiap pagi, Sore & Tengah malam selama berpuasa
5. Sebelum berpuasa menyediakan Air ” Alladzi la tarohu Asy syamsu” yaitu Air yang  
    tidak terlihat/Terkena sinar matahari, biasa nya mata Air yg ada di goa-goa atau sumur dalam rumah, Air
    tersebut di letakkan di depan anda ketika tiap kali anda membaca Azimah Air
6. Setelah selesai puasa 7 hari, air tsb di minum dan dipakai mandi
Khasiat :
   1. Untuk Mengobati segala
       macam penyakit lahir & Batin, caranya Azimah Air di bacakan41 x pada segelas air, kemudian air tsb 
      di usapkan pada seluruh anggota tubuh si sakit dan sebagian airnya di minumkan
   2. Menutup Luka seperti sediakala, menyambung tulang yg patah Caranya Azimah air di bacakan ke Air
      11 x, dan airnya diusapkan pada luka, ketika mengusap luka bacakan do’a dibawah ini 3 x

      DAAMUKA WA DAAMII WALAHMUKA WA LAHMII WAADZMUKA WA ADZMII  
      WAJILDUKA WAJILDII 

tamat @@@

Saturday, 2 March 2013

AMALAN TINTA GHOIB NOMOR TOGEL



ajaen.online@gmail.com
 
ASSALAMUALAIKUM WR.WB
salam salim sedulur kabeh pada kesempatan ini ijinkan saya untuk berbagi (tidak untk di ijazahkan) suatu amalan tinta ghoib nomor togel,saya dapat amalan ini kira kira 5 tahun silam.
Saya sudah mempraktekan nya sendiri coba coba nanya nomor togel yang keluar dan memang benar yang keluar nomor tsb. tapi saya hanya sekedar nanya tidak ikut masang
bagi yang penasaran dan ingin tahu,berikut amalan nya

1.ALHAMDULILAHIROBBILALAMIN... 999x

2.YA JIN GHOIB,YA JIN PENJAGA,YA RAJA JIN GHOIB KULA NDEH NOMOR TOGEL
KANGGO ESUK KANGGO BEKAL....33x



Tata laku
sebaiknya lakukan di tengah malam di kamar yang tertutup atau di tempat sepi

sebelum nya siapkan dahulu kemenyan atau shio yang bagus dan kertas putih beserta pulpen dan buku tebal untuk alas anda menulis
setelah anda mewiridkan Alhamdulillahirobbilalamin
kemudian bakar kemenyan atau shio yang anda siapkan tadi dan kemudian bakarlah dan di lanjutkan dengan amalan yang kedua.
setelah itu ambil pulpen dan ambil sikap seperti anda akan menulis tapi jangan sampai telapak tangan anda menyentuh kertas,hanya ujung pulpen yang menyentuh kertas. tangan jangan bertumpu pada apapun kemudian niatkan hajat anda misal"WAHAI JIN PENUNGGU NOMOR TOGEL(nama togel, misal singapura/malaysia) SAYA MINTA NOMOR TOGEL YANG AKAN KELUAR BESOK,TUNTUN TANGAN SAYA UNTUK MENULISKAN ANGKA JITUNYA" niatan anda boleh berbeda yang terpenting tujuanya sama yaitu minta nomor togel yan jitu.
ulangi niatan anda sampai ada tanda-tanda gerakan tangan anda yang bergerak dengan sendirinya tanpa anda komandokan.
bagi yang ingin ijazah nya secara langsung silahkan hub email saya di atas gratis gk pake mahar....
semoga pengetahuan perbendaharaan ilmu kita bertambah.
@@@.................................................................................

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini harap mencantumkan sumber alamat blog ini.

Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

wassalam

Follow by Email