Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Wednesday, 12 February 2014

BULU PERINDU CAHAYA AURA



Bulu perindu....
Bulu Perindu terkenal sebagai media pengasihan. Bulu perindu di tangan tepat bisa menjadi alat/media atau sarana untuk pengasihan, mahabah yang sangat dahsyat. Dan mempunyai DAYA kekuatan PEMIKAT YANG HEBAT.

Tapi entah bagaimana, beberapa orang yang memanfaatkan Bulu Perindu mengaku mengalami Kegagalan. Padahal bulu perindu yang di gunakan berasal dari sumber yang sama. Dari sinilah, saya mulai melakukan riset. Di dukung kefahaman dan pengalaman metafisika yang saya miliki. Riset tersebut membuahkan kesimpulan. Bulu perindu akan bermanfaat maksimal manakala energi dari bulu perindu telah selaras/seirama dengan energi Penggunanya. Masalahnya, banyak penjual Bulu perindu yang tidak menyertakan proses penyelarasan. Sehingga harapan pemilik Bulu Perindu agar mampu memikat seseorang yang dicintainya musnah di tengah jalan.

Dari sanalah kemudian saya mulai memproses energi Bulu Perindu agar memiliki fungsi lebih sebagaimana semestinya. Bulu Perindu yang ada di sini berbeda dari yang lain. Bulu Perindu ini telah melalui beberapa Tahap Proses Metafisika dan energi. Bulu Perindu yang telah melewati proses tersebut Saya sebut sebagai BULU PERINDU CAHAYA AURA.

Apa Itu Bulu Perindu?
Bulu Perindu merupakan benda bertuah yang bentuknya seperti bulu. Panjangnya sekitar 7 cm dengan ketebalan kurang dari 1 mm. Bulu Perindu memiliki manfaat alamiah untuk meningkatkan pesona pemiliknya. Energi yang terpancar dari Bulu Perindu, sanggup meningkatkan pancaran Cahaya Aura Cinta dan Kasih Sayang.

Ketika Bulu Perindu melewati "Proses Metafisika". Maka, energi yang terpancar dari Bulu perindu meningkat drastis. Dan saya menyebutnya sebagai "Bulu Perindu Cahaya Aura". Itulah sebabnya para pengguna Bulu Perindu Cahaya Aura banyak yang memberikan pengaduan positif bahwa kehidupan percintaan/asmaranya menuai kemajuan yang berarti.

Dari Mana Bulu Perindu Berasal?
Jika Anda mencari di internet tentang asal-usul Bulu Perindu. Maka Anda akan mendapati tulisan yang menerangkan bahwa Bulu Perindu berasal dari rambut mahluk gaib contohnya genderuwo, kuntilanak atau mahluk gaib yang lain. Beberapa tulisan yang lain menceritakan bahwa Bulu Perindu berasal dari tumbuhan yang kemudian di ambil oleh elang untuk dijadikan sarang bagi anak-anaknya kelak.

"Lantas mana yang benar?"
Saya Pribadi meyakini Bulu Perindu bukanlah benda gaib. Melainkan benda organik yang berasal dari tanaman yang hanya hidup di iklim tropis seperti Indonesia. Jadi adalah hal yang masuk akal apabila ada yang mengatakan Bulu Perindu berasal dari sarang burung elang. Meskipun faktanya, tidak setiap sarang burung elang didalamnya terdapat Bulu Perindu.

Beberapa sumber menyatakan Bulu Perindu berasal dari tanaman yang cukup langka. Tapi rupanya keberadaannya di internet tidak begitu langka. Jika Anda mengetikkan kata “Bulu Perindu” di internet maka Anda akan mendapati puluhan situs yang menawarkan Bulu Perindu dengan mahar yang berbeda-beda.

Coba fokuskan mata Anda pada foto-foto buluh perindu di internet. Sekilas, setiap Bulu Perindu tampak sama, padahal sebenarnya mereka berbeda. Terutama di level energinya.
Semua Bulu Perindu memancarkan energi metafisik, dengan intensitas yang beragam. Ada yang energinya lemah, kuat dan bahkan tidak berenergi sama sekali. Setiap level energi menunjukkan kekuatan yang dihasilkan apakah efektif untuk sarana pengasihan atau tidak. Oleh sebab itulah sebelum Anda memutuskan untuk memiliki Bulu Perindu, pastikan Anda mendapatkan Bulu Perindu dari orang yang kompeten di bidangnya. Karena jika Anda memiliki buluh perindu dengan tingkatan level energi yang tidak sesuai dengan peruntukannya. Maka besar kemungkinan Bulu Perindu tersebut tidak memberikan hasil yang memuaskan dan jauh dari harapan Anda.

Bulu Perindu yang berasal dari Kami Merupakan Bulu Perindu pilihan yang secara khusus, di proses dari energi yang memenuhi keseimbangan 5 elemen. Ke lima elemen itu adalah tanah, api (panas), air, logam dan kayu. Terlalu rumit dan kompleks bila di jelaskan secara rinci disini. Intinya, ke lima unsur tersebut harus imbang satu sama lain. Banyak kriteria yang harus di tentukan. Salah satunya Posisi dimana tanaman Bulu Perindu tumbuh. Tanaman buluh perindu tidak boleh tumbuh di tempat yang banyak air dan juga tidak boleh tumbuh di tempat yang terlalu panas. Semua usaha tersebut dimaksudkan agar energi dari Bulu Perindu seimbang dan cukup stabil. Sehingga manusia bisa mengambil manfaatnya secara maksimal.

Hal tersebut perlu Kami lakukan. Karena tidak sedikit Bulu Perindu yang beredar di pasaran adalah Bulu Perindu yang di ambil dari tanaman Bulu Perindu yang Asal tumbuh di sembarang tempat. Sehingga pancaran energinya, kurang baik bila di gunakan untuk pengasihan dan meningkatkan pesona.

Sementara Bulu Perindu dari Kami berasal dari tanaman yang memang sedari awal sudah diawasi dan dikontrol. Sehingga energi alami yang terpancar dari padanya lebih besar dibandingkan dengan Bulu Perindu biasa. Sehingga Bulu Perindu yang Saya olah ini, sering di juluki oleh para penggunanya sebagai Bulu Perindu Cahaya Aura.

Apa Yang Menjadikan Bulu Perindu dari Kami BERBEDA?

Kami selalu menseleksi Bulu Perindu yang didapatnya. Dan hanya mengambil Bulu Perindu dengan kualitas terbaik. Bulu Perindu yang dipilih haruslah memiliki pancaran Energi yang kuat dan juga luas. Agar efek pengasihannya mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah mendapatkan Bulu Perindu yang sesuai dengan kriteria. Bulu Perindu tersebut melewati prose metafisika yang disebut sebagai “5 tahap proses metafisika yang meliputi :

1. PEMBERSIHAN ENERGI NEGATIF –Dark energi cleansing.
Bulu Perindu yang baru di ambil dari alam, ibarat Bulu Perindu yang energinya masih liar sehingga perlu di jinakkan. Meskipun Energinya kuat tapi energinya masih kotor dan kurang bersih. Itulah sebabnya energi dari Bulu Perindu perlu dibersihkan secara metafisik. Pembersihan ini juga berfungsi untuk membersihkan kontaminasi energi negatif yang melekat pada Bulu Perindu akibat proses pengolahan.

2. BOOSTER ENERGI – Secara alamiah Bulu Perindu memiliki energi pengasihan yang cukup besar dan luas. Proses energy booster menjadikan Bulu Perindu memiliki energi pengasihan hingga berkali-kali lipat lebih kuat dari sebelumnya. Sehingga manfaatnya bisa langsung di rasakan pemakainya.

3. PENYELARASAN ENERGI –Proses ke tiga, menstabilkan energi Bulu Perindu. Hal ini perlu kami lakukan. Karena energy dari Bulu Perindu cenderung memiliki kestabilan yang naik turun tergantung zona waktu dimana Bulu Perindu berada. Energy Stabilizer/penyelarasan akan menjadikan Bulu Perindu memancarkan energi pengasihan secara Stabil sehingga Anda bisa merasakan manfaat Bulu Perindu sepanjang waktu.

4. PENGUNCIAN METAFISIKA –Proses terakhir, energi dari Bulu Perindu di kunci dengan “Penguncian Metafisika”. Tujuannya Agar energi pengasihan yang sudah ada dalam Bulu Perindu tidak luntur.

5. Personal Installation –Penyelarasan pada diri anda. Tahap ini dilakukan oleh Anda Secara pribadi. Proses ini adalah semacam instalasi atau penyelarasan. Tujuannya, agar energi Bulu Perindu bisa selaras dan seirama dengan energi tubuh Anda. Personal Installation sangat mudah hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk melakukannya. Dan proses ini cukup di lakukan sekali saja. Segera setelah Anda melakukan Personal Installation maka energi dari Bulu Perindu akan langsung bekerja sesuai dengan harapan Anda. Tata cara melakukan proses Personal Installation akan Saya jelaskan secara praktis di panduan penggunaan Bulu Perindu yang Anda pesan.

Itulah 5 tahap proses pembentukan Bulu Perindu Biasa Menjadi Bulu Perindu Cahaya Aura. Untuk bisa melakukan beberapa tahap proses metafisika di butuhkan keahlian dan juga pengalaman. Hal tersebut perlu Kami lakukan agar Bulu Perindu Cahaya Aura yang telah sampai di tangan Anda memiliki fungsi maksimal dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Cara Kerja Bulu Perindu Cahaya Aura
Bulu Perindu merupakan benda organic yang secara alamiah di beri oleh Tuhan kemampuan untuk memancarkan energi Pengasihan. Khasiat yang dimiliki Bulu Perindu sama halnya dengan khasiat yang dimiliki tanaman herbal seperti pasak bumi atau kunir. Bedanya, jika tanaman herbal berpengaruh pada tubuh fisik manusia. Maka Bulu Perindu mempengaruhi manusia dalam level energi. Bentuknya, berupa energi yang bisa menstimulasi Aura Cinta Kasih. Akibatnya seseorang yang memiliki dan menggunakan Bulu Perindu Aura khususnya dari kami akan memiliki pancaran Aura yang penuh cinta dan penuh kasih Sayang. Pancaran Aura Cinta kasih ini kemudian menciptakan sebuah Reaksi Internal (kedalam diri) dan Reaksi Eksternal (keluar) yang akan mengubah kehidupan Asmara menjadi sesuai dengan yang di harapkan.

Reaksi Internal.
Energi Cinta Kasih Akan bereaksi secara internal di dalam diri Anda. Energi ini akan membangkitkan keberanian Anda, sehingga Anda menjadi orang yang sangat percaya diri. Reaksi ini juga akan Menghancurkan energi negatif yang menjadikan Anda tampak muram dan mengubahnya menjadi kecemerlangan. Itulah sebabnya, para pengguna buluh perindu mengaku. Setelah beberapa hari menggunakan Bulu Perindu dari kami, saat bercermin wajah mereka terlihat lebih bersinar dan sangat berbeda dengan biasanya, istilahnya “Good Looking”/enak dilihat.

Reaksi internal yang terjadi secara praktis mempengaruhi emosi, karakter dan jiwa Anda secara keseluruhan. Dari dalam diri Anda. Akan memancar Inner Beauty yang menjadikan orang lain lebih respect/hormat kepada Anda. Anda tampil lebih mempesona, dan siapapun yang berdekatan dengan diri Anda akan menyayangi Anda tanpa syarat. Secara fisik Anda terlihat lebih cantik/tampan dan tampak lebih muda dari usia yang seharusnya. Hal itu terjadi, karena secara aktif energi dari Bulu Perindu Aura meningkatkan daya tarik alami yang ada dalam diri Anda.

Reaksi Eksternal.
Energi dari Bulu Perindu Aura akan memancarkan gelombang energi positif ke alam semesta (keluar). Gelombang yang di pancarkan terdiri dari frekuensi-frekuensi yang berisi cita-cita dan harapan Anda. Ketika Alam semesta menerima Gelombang yang Anda pancarkan. Alam semesta akan mengkondisikan sebuah situasi yang memberikan peluang bagi diri Anda untuk mewujudkan cita-cita dan harapan Anda. Istilahnya “Mestakung” Alam Semesta Mendukung. Misalnya ketika Anda menginginkan memiliki kekasih dengan kriteria A,B,C. Maka alam semesta akan menyiapkan situasi yang menjadikan Anda bertemu secara langsung dengan seorang calon kekasih Anda yang memiliki kriteria A,B,C. Sehingga tugas Anda cukup mengambil kesempatan dari peluang tersebut. Jika di ibaratkan dengan warung makan, maka Alam semesta seperti pelayan yang menghidangkan makanan dihadapan Anda. Dan Ketika Makanan sudah siap, maka Anda perlu memakannya dan mengunyahnya. Itulah yang Saya maksud dengan mengambil kesempatan dari peluang yang Anda.

Siapa Saja Yang Bisa Menggunakan Bulu Perindu?
Bulu Perindu Cahaya Aura dari Kami merupakan Bulu Perindu yang di dapat dari alam. Yang Maha Kuasa telah memberinya sebuah keistimewaan dimana Bulu Perindu Cahaya Aura mampu memancarkan energi cinta kasih (pengasihan). Bulu Perindu Cahaya Aura bisa di gunakan semua orang, tidak terbatas pada suatu agama tertentu. Hal ini dikarenakan sumber energinya yang berasal dari alam yang bersifat universal. Tidak ada syarat khusus dalam menggunakan Bulu Perindu Cahaya Aura ini. Anda tidak perlu melakukan ritual, tidak perlu puasa, tidak perlu baca mantra untuk dapat merasakan manfaat dari Bulu Perindu Cahaya Aura ini. Anda cukup melakukan penyelarasan terhadap energi dari Bulu Perindu agar sesuai dengan gelombang energi Anda. Dan tentunya yakin akan kekuatan yang maha kuasa.

Hukum Agama Islam Menggunakan Bulu Perindu?
Pernah ada yang bertanya kepada Saya tentang hukum Agama Islam menggunakan Bulu Perindu. Apakah Dosa ataukah syirik ?

Bagi Saya pribadi, dosa adalah ketika seseorang mencuri, korupsi, menipu atau merugikan orang lain. Dan syirik adalah pola pikir dimana seseorang menduakan Tuhan. Dan berkeyakinan dengan sepenuh hati bahwa batu/pohon bisa memenuhi permintaannya.

Memanfaatkan Bulu Perindu Cahaya Aura adalah sama seperti Anda meminum obat dari dokter. Ketika Anda sembuh dari sakit karena meminum obat dari dokter, apakah itu artinya Obat adalah yang menyembuhkan Anda? Tentu tidak. Obat adalah sarana, dan dokter adalah perantara kesembuhan Anda. Perantara tersebut didapat pengetahuan medis yang dimilikinya. Dan Tuhan, adalah yang menyembuhkan Anda.

Demikian pula dengan Bulu Perindu, secara metafisika dia bisa menjadi sarana untuk membangkitkan percaya diri, pesona dan daya tarik alami diri Anda. Bulu Perindu Cahaya Aura adalah sarana dan Saya adalah perantaranya. Yang memberikan energi pada buluh perindu sehingga bisa bermanfaat bagi manusia Adalah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Berapa Mahar Untuk Mendapatkan Bulu Perindu? Mahar untuk Bulu Perindu Cahaya Aura adalah Rp. 650.000,- sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia melalui POS Exspress/Kilat Khusus.
Jika Anda menginginkan agar Bulu Perindu dikirim Via Tiki/JNE Maka Anda diwajibkan membayar ongkos kirim sebesar Rp.30.000,- untuk semua kota di pulau Jawa dan Rp.50.000,- untuk Di luar pulau Jawa. Sementara pengiriman keluar negeri menggunakan EMS dan dikenakan biaya Rp.200.000,-.

Mahar ini tidaklah berarti apa-apa bila dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan Bulu Perindu. Meskipun demikian, perlu Saya garis bawahi disini bahwa mahar tersebut bukanlah untuk membeli manfaat dari Bulu Perindu. Manfaat Bulu Perindu Cahaya Aura bersumber dari kekuatan supranatural (energi alam) yang ghaib atau tidak terlihat yang hanya Tuhan lah yang bisa memberikan nya melalui perantara Saya. Mahar ditujukan bukan untuk membeli Energi tuah buluh perindu. Tetapi sebagai biaya atas usaha Saya menghadirkan Bulu Perindu Cahaya Aura ke hadapan Anda.

Jika pun Anda masih juga punya pikiran ragu dan bingung untuk membeli, maka saya hanya bisa katakan yang Anda beli adalah wujud fisik dari Bulu Perindu. Sedangkan manfaat metafisika atau supranatural dari Bulu Perindu Cahaya Aura anggaplah itu sebagai bonus rasa terima kasih kami.

Bulu Perindu Cahaya Aura bukanlah penentu segalanya dalam kehidupan asmara Anda. Bulu Perindu Cahaya Aura hanyalah sarana Metafisika/spiritual untuk membantu Anda meraih kesuksesan asmara. Pendekatan fisik tetap di perlukan, Bulu Perindu Cahaya Aura berfungsi untuk mengoptimalkan usaha fisik Anda untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Bagaimana Cara Pemesanannya bulu perindu ?
Anda Bisa pesan langsung call/sms/whatsap di no 089652792664 atau Anda bisa pesan melalui email transferilmubatin@gmail.com


Semoga Sarana Bulu Perindu Cahaya Aura dari kami dapat membantu anda mewujudkan cita-cita Anda, dengan ijin Allah...aamiin

Wassalam...
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email