Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA
Ijazah Ilmu Hikmah - Pengisian Khodam (Konjurasi) - Media Spiritual - Konsultasi - Ilmu Gaib - Indra Ke enam - Astral Wapon - Jasa pengobatan Alternatif dan pembersihan gaib.
Kontak 089690497604
wongalus.banten@gmail.com
BannerFans.com

Friday 21 February 2014

ILMU - ILMU MOHON KEKAYAAN


ki bagus pamungkas


Assalamualaikum wr wb. kepada rekan rekan, dengan ikhlas ridho saya mengijazahkan smua amalan saya smoga bermanfaat dunia dan akherat... aamiin ya robbal alamin.
ILMU MENDATANGKAN RAJA/RATU JIN MUSLIM


caranya :
puasa 1 hari 1 malam.(tidak boleh makan,minum,tdk boleh tidur dan tdk boleh bicara/mbisu) mulai hari kamis dan wirid mulai habis sholat isya malam jumat diluar rumah ditempat lapang yang tdk boleh dinaungi apapun.

baca :
ALLAHUMMA YA TAHUJIN YA TAROHUJIN ALIF YUSUF YAI... 7777x.

Selama ritual badan, pakaian dan tempat harus bersih dan memakai wewangian yang tidak mengandung alkhohol, syaratnya bakar hio gunung kawi dan siapkan minyak za’faron, minyak misik putih, minyak misik hitam, minyak cendana, minyak melati, minyak hajar aswad, minyak mawar smuanya 3 gram dibuka saat ritual. Bila jin sudah datang ucapkan salam dan komunikasi dengan dia, ucapkan dengan izin dan ridho ALLAH saya minta anda menjadi pelantara dan membantu saya untuk……(hajat anda) contohnya membawakan uang nyata kontan sekarang. atau boleh yg lainya asal tdk melanggar syariat islam.

Semoga bermanfaat


MENDATANGKAN UANG NYATA SECARA MAKHLUK

Ki Bagus Pamungkas

Tata cara :
**puasa mutih 3 hari, di mulai hari selasa. Pada hari terakhir tidak tidur, makan dan minum sehari semalam.

**Setiap jam 12 malam mandi taubat dan melakukan sholat taubat 2 rokaat, sehabis salam baca ISTIGHFAR 1000x serta minta ampunan kpda ALLAH, lalu sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam dengan memakai surat al-ikhlas 100x.

**Setelah salam baca BASMALAH 7x tahan nafas ISTIGHFAR 7x tahan nafas SYAHADAT 7x tahan nafas SHOLAWAT NABI 7x tahan nafas HAWQOLAH 7x tahan nafas TAKBIR 7x tahan nafas

BISMILLAHIRROHMANIRROHII MBOK BATIN BAPA BATIN REWANG-REWANGANA TEKANANG MILIK REJEKI LANGSUNG DUWIT NYATA NING KULA SANIKI KONTAN.

**( ALLAHU YA KARIIM ALLAHU KUN FAYAKUN 100x tahan nafas ). Dibaca menghadap kearah barat,utara, timur, selatan, atas, bawah 100x an, baca boleh 25x an jika nafas tdk kuat dan tahan nafas lagi sampai genap 100x. Kalau sdh selesai 100x kmudian pindah arah dan sterusnya.

**Sewaktu ritual badan, pakaian dan tempat harus bersih serta memakai wewangian.


selesai mengamalkan ini Insya ALLAH, anda akan memperoleh rejeki yg tdk disangka-sangka,bisa terjadi menemukan sejumlah uang dijalan atau ditempat apa saja, khodam biasa datang lewat mimpi dan akan memberitahukan dimana anda akan mengambil uang tersebut.


AMALAN SEGERA MENDAPAT KEKAYAAN

Ki bagus pamungkas

Amalan ini tanpa puasa dilakukan selama 27 hari tidak boleh terputus bilamana terputus mengamalkan nya harus diulang dari awal.

Amalan dimulai hari kelahiran sendiri, setiap habis sholat isya baca surat Alam nasyroh 217x dan setiap fajar sebelum sholat subuh yaitu sholat 2 rokaat ( sholat sunah qobliyah subuh ).
Rokaat Pertama :
- Al-fatihah 1x
- Al-Ikhlash 7x
- Surat Alam nasyroh 7x
- Surat Al Fill 7x

Rokaat ke Dua :
- Al-Fatihah 1x
- Al-Ikhlash 7x
- Ayat Kursi 7x
- Surat an Nashr 7x

Setelah salam berdoa kepada ALLAH "ya Allah ya robbi saya memohon milik rejeki langsung uang nyata sekarang kontan untuk keperluan hidup dan bekal ibadah saya".

biasanya kalau anda ikhlas mengamalkan amalan ini insya allah pada hari terakhir di depan sajadah akan langsung jatuh bungkusan yg berupa uang nyata, jangan pegang dulu tutup dengan sajadah, lalu bersujud syukur kepada ALLAH atas apa yg diberikan. Pakailah uang tersebut di jalan ALLAH untuk membayar hutang atau lainya.dan bisa terjadi juga khodam akan datang pada malam hari.


AMALAN UNTUK SEGALA HAJAT YANG MENDADAK

Assalamualaikum, amalan ini cukup singkat namun di perlukan kesabaran dalm mengamalkan karena butuh dzikir yg relatif banyak.

Silahkan baca kalimat thoyibah LAA ILAAHA ILLALLAH 200 ribu kali. Pembacaan boleh dilakukan duduk, berdiri, sambil tiduran atau lebih utama sahabis sholat fardhu, tahajud sholat hajat dan sholat sunah lainya sebelum selesai hitungan jangan berdoa dulu. nanti kalau sudah selesai hitungan baru berdoa kepada ALLAH apa yang menjadi tujuan anda.

Mulai ritual hari kelahiran sendiri dan sambil puasa mutih sampai pembacaan selesai, Insya ALLAH, amalan ini juga bisa digunakan untuk meminta uang nyata, biasanya nanti ada orang bertamu kerumah dan memberikan uang kepada kita. Untuk mengamalkan semua.

Untk lebih jelas dalam prngamalan, atau jika kurang jelas tata cara nya, hubungi saya sms/tlpon 081220711822 mungkin anda akan saya ijazahkan ilmu hibah dana ghaib yang lainnya, yang sesuai dengan kemampuan anda dalam mengamalkannya.

Wassalam

2 comments:

silahkan komen,share ilmu dan pengalaman nya di sini

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.