Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Friday, 28 March 2014

SEBERAPA BESAR KERAJAAN ALLAH ; TUJUH LAPIS LANGIT, KURSI DAN ARSYI ALLAH


TUJUH LAPIS LANGIT, KURSI DAN ARSYI ALLAH


Assalamualaikum warahmatullah…

Saudaraku sekalian, kita hidup di dunia yang kita anggap begitu besar dan terpesona dengan dunia yang telah di ciptakan Allah swt. Sebuah tempat yang indah yang di huni oleh milyaran manusia yang hidup pada masa sekarang.



Lebih dari 6 milyar manusia menghuni dunia ini, bumi kita, bumi yang di ciptakan Allah swt. Dunia ini begitu besar saudaraku untuk ukuran kita yang begitu kecil, dan masih banyak ruang yang tersisa di dunia ini untuk milyaran dan milyaran manusia lagi….



7 LAPIS LANGIT



Tapi saudaraku, dunia yang begitu besar ini tidak sebanding dengan yang Allah ciptakan di luar sana, Dunia ini bumi ini tidak berarti  dan tidak berharga sama sekali bagi Allah. Renungkan dengan bijak , cobalah kita lihat matahari bandingkan dunia kita ini dengan matahari, subhanallah begitu kecil sekali.

Matahari adalah salah satu bintang dan satu bintang, mungkin anda lebih tahu dari saya mengenai IPTEK dan ilmu Alam, mungkin anda lebih dapat menjelaskan nya dari pada saya. Bumi ini yang kita tempati ini, bayangkan jika kita tempatkan bumi ini ke dalam matahari, bukan hanya satu bumi  namun anda bisa mengisi matahari dengan 1,3 juta bumi. Allah maha besar saudaraku…1,3 juta bumi setara dengan besar nya matahari, dan matahari hanya satu bintang dari sekian banyak bintang yang bertaburan di luar sana.



Masih banyak bintang-bintang di luar sana yang besar nya jutaan kali lipat dari matahari… renungkan dan bayang kan bumi yang kita tempati tidak berarti,tidak berharga dan sangat kecil sakali di bandingkan ciptaan Allah di luar sana… Apa yang bisa anda banggakan di dunia yang begitu kecil ini ?.

Saudaraku para warga samudera, perlu kita ketahui Matahari, Bumi adalah dua dari banyak nya bintang, dan akan ada berjuta juta bintang dalam satu galaksi, dan asal anda tahu saja ada trilyunan galaksi di atas bumi, di luar sana dan aka nada trilyunan galaksi lagi diatas nya dan diatas nya lagi, apapun yang anda lihat di atas nya, yang anda lihat ketika menengadah keatas, trilyunan dan trilyunan galaksi. Yang anda lihat ini semuanya baru langit pertama, ya benar…barulah langit pertama…Sedangkan Allah adalah pencipta dari 7 lapis langit.



Perlu anda ketahui jarak antara langit pertama dan langit kedua adalah 500 tahun, anda tahu berapa jarak yang dapat di tempuh dalam 500 tahun?, dan dalam kecepatan seperti apa?, hanya Allah yang tahu. Tapi yang pasti butuh 500 tahun untuk sampai langit pertama kelangit kedua, begitupun seterus nya. Lima ratus tahun dari langit kedua ke ketiga, ketiga ke keempat, keempat ke kelima, kelima ke keenam, keenam ke ketujuh…masing masing butuh 500 tahun.




KURSI ALLAH



Setelah 7 langit maka akan ada KURSI NYA ALLAH “WASIA KURSYIYYUHUSSAMAAWAATI WAL  ARD”.


Anda semua pasti tahu tentang ayat kursi, setelah 7 lapis langit kita akan sampai pada KURSI NYA ALLAH, saudaraku, 7 langit yang kita bicarakan tadi jika di bandingkan dengan kursi Nya Allah maka semuanya tidak berarti dan tidak ada harga nya.

Rasulallah SAW memberikan gambaran nya dalam sebuah hadist, agar kita mengerti perbandingan antara 7 langit dengan kursinya Allah.

“LEPASKAN CINCIN DARI JARIMU DAN TEMPATKAN CINCIN KECIL ITU DI SEBUAH GURUN PASIR”


Kita ambil contoh gurun pasir Sahara, jadi lepaskan cincin dari jarimu dan letakan di gurun pasir Sahara, seberapa besar perbandingan antara cincin tersebut dengan gurun pasir sahara?, tidak ada artinya. Tujuh langit adalah cincin tersebut, dan kursi Allah adalah gurun pasir Sahara. Anda bisa bayangkan betapa kecil nya 7 langit jika di bandingkan dengan kursi nya Allah.




ARSY ALLAH


Sekarang kita umpamakan lagi cincin yang anda lepas dari jari anda tadi adalah kursinya Allah dan gurun pasir nya adalah ARSYI ALLAH, SEBERAPA BESAR KURSI DENGAN ARSYI NYA ALLAH ?. Tidak berarti apa-apa, kecil sekali.



Dan kemudian masih ada para Malaikat yang membawa ARSY ALLAH, Kepala mereka ada di langit ketujuh dan kaki mereka berada pada bumi yang paling rendah.

Saudaraku semuanya saya harapkan kita bisa mengerti dan tahu siapa Tuhan penguasa ARSYI DAN KURSI.

DIALAH yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya


“DIA DI ATAS SEGALANYA, SEBERAPA BESAR ALLAH? SIAPA ALLAH? APAKAH ALLAH? KEBESARAN ALLAH BERADA DI LUAR PEMAHAMAN AKALKU YANG KECIL”

SUBHANALLAH.....
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email