Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Saturday, 5 April 2014

MEMBUKA 7 CAKRA UTAMA KUNDALINI



Assalamualaikum Warahmatullah...

Salam sejahtera para pembaca sekalian, semoga selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani.

Mungkin ada yang bertanya atau belum mengerti apa itu
7 cakra utama kundalini?,  mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota
Untuk itu saya minta ijin untuk menjelaskannya sebatas kemampuan saya , jikalau ada yang kurang monggo di tambahkan….
 
 

Apa itu tujuh chakra utama kundalini?

Kata "Chakra" berasal dari bahas Sansekerta (चक्र) yang berarti “roda” atau "lingkaran", ada juga yang menyebut nya "roda kehidupan". Beberapa sumber meyakini bahwa ada 7 chakra besar dan 365 titik chakra kecil

Chakra inilah yang mengatur perputran hidup manusia, jika chakra ini berhenti berputar maka bisa di pastikan anda telah meninggal dunia.

Salah satu fungsi chakra adalah untuk menyerap energi hidup atau prana alam yang ada di jagad raya. Tanpa prana alam, semua makhluk hidup akan mati. Energi prana alam inilah yang membuat manusia, hewan, dan tumbuhan bisa hidup dan menikmati dunia.

Chakra adalah sumber energi  pada tubuh manusia, jika chakra pada tubuh kita sudah terbuka atau kuat maka energi  yang di salurkan dalam tubuh kita akan semakin kuat…dan berjalan memberikan fungsinya menurut fungsi dari masing - masing cakra.

Siapa saja bisa mendayagunakan energ chakra , yang terpenting ketekunan dalam belajar yang paling utama mengerti dan faham apa yang akan di pelajari. Ada banyak metode manusia dalam menemukan cara untuk mendaya gunakan cakra atau membuka cakra mereka agar berfungsi dengan maximal, seperti mempelajari  Kundalini reiki, reiki, gtumo, dengan mendapatkan penyelarasan/attune dari master di bidang nya.

Kuat dan lemah nya,  kecil besar nya, dan lancar dan terhambat nya chakra mempengaruhi dalam aktifitas dan karakter atau segi psikis/sikap dan sifat manusia, ke 7 cakra mewakili kesehatan anda, pergaulan anda, kemampuan bersosialisasi anda, kewibawaan anda, menarik lawan jenis, simpati orang lain, gaya bicara, kepekaan, kemampuan spiritual (supranatural), mata bathin, intuisi, indra ke enam, kebijaksanaan, dll.

Seseorang yang ke tujuh (7) chakra nya kuat dan lancar memiliki banyak keistimewaan khusus nya indra ke enam, lebih bijaksana, berwibawa, mempunyai sifat penolong, dalam pergaulan akan mudah di sukai lawan bicara, karena aura yang di pancarkan akan membuat nyaman orang yang berada di sekitar/di dekat nya.

Orang yang telah mencapai tataran kundalini yang sempurna akan MENJADI BIJAKSANA, DAPAT MELIHAT DAN MENYADARI KENYATAAN HIDUP YANG SEJATI, dimana semuanya telah terbuka, sehingga TIDAK ADA LAGI RAHASIA dalam hidup ini.

 

Sebenarnya setiap orang atau setiap manusia memiliki Energi ini yang tersembunyi dalam tubuh kita karena setiap manusia lahir Tuhan menyertainya. Energi Kundalini merupakan energi yang sangat besar seperti energi Nuklir yang berada dalam tubuh. Dapat dibayangkan betapa besarnya energi yang ada dalam tubuh kita, bila energi ini mampu kita bangkitkan.

Untuk membangkitkan energi Kundalini perlu pengetahuan yang cukup terutama mengenai 7 Chakra Utama. Selain pengetahuan tersebut sangat dibutuhkan pula seorang penuntun/pembimbing yang benar-benar mengetahui tentang kebangkitan Kundalini atau seorang Guru spiritual.

Pembangkitan 7 chakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke chakra mahkota bisa menghasilkan  frekuensi-frekuensi tertentu yang akan menghasilkan suatu daya tertentu,
Misalnya :

Melalui tangan untuk diteruskan jadi energi pemukulan atau pengobatan terhadap sasaran.
Di bagian tertentu tubuh untuk ketahanan menerima pukulan/kekebalan.
Di bagian tubuh yang sakit sebagai pengobatan diri sendiri.
Ke mulut sebagai getaran kekuatan suara.
Ke jiwa sebagai kekuatan mental.
Ke otak sebagai kekuatan berpikir.
Untuk penarikan benda bertuah yang tidak tampak oleh penglihatan mata biasa.
Dan sebagainya … sesuai kebutuhan dan kehendak kita.


Akan ada banyak perubahan yang akan ditimbulkan seiring terbangkit kanya ke tujuh chakra utama kundalini.

Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam upaya membuka/membangkitkan 7 chakra utama kundalini, memperbesar chakra, dan membersihkan semua hambatan/kotoran pada jalur energi chakra adalah tahu dan mengerti metode apa yang harus di terapkan. Khusus nya lewat jalur aman dan metode yang sudah terbukti dapat di pertanggung jawab kan.
Di harapkan adanya pembimbing di sisi anda ketika anda yakin untuk membuka chakra anda khusus nya pada kebangkitan pertama/kundalini.

Di sini saya memberikan solusi bagi saudara sekalian, kami menawarkan paket keilmuan/metode pembangkitan Kundalini/pembukaan 7 chakra utama kundalini dengan jalur aman yang sudah kami buktikan sendiri.

Paket keilmuan/metode  meliputi :


  1. Tahap pemahaman,
  2. Persiapan sebelum pembukaan ke tujuh chakra,
  3. Metode pembukaan ketujuh chakra,
  4. Metode memperbesar energi dari chakra
  5. Metode meditasi
  6. Metode pengasahan
  7. Metode pembersihan jalur chakra
  8. Metode pembangkitan kundalini dan tehnik grounding

Bimbingan/konsultasi jika ada pertanyaan dan yang belum di mengerti.

Saya ihlaskan semua metode dalam paket tersebut dengan mahar 170 rb + ongkos kirim
 SILAHKAN BAGI YANG BERMINAT BISA  HUB : 089652792664 ATAU EMAIL transferilmubatin@gmail.com

 

Jaminan mahar kembali kembali 100%,  jika anda tidak merasakan apapun ketika semua metode yang ada dalam paket anda diterapkan…. Mahar kami kembalikan tanpa syarat. Tapi Ingat kejujuran dan kepercayaan kami kami junjung tinggi…jika anda berbohong dengan mengharap mahar kembali, kami akan kembalikan mahar anda 100% namun kami tidak bertanggung jawab jika sesuatu yg buruk terjadi pada anda, Tuhan maha tahu apa yang anda lakukan dan perbuat.


Sedikit penjelasan tentang  7 chakra Utama Kundalini

Ada 365 titik cakra dalam tubuh manusia, tetapi jumlah titik cakra yang utama (mayor) hanya ada tujuh. Yang tujuh ini sudah dianggap mewakili cakra lain yang jumlahnya ratusan itu. Masing-masing orang berbeda pendapat tentang apa saja tujuh titik chakra manusia. Tetapi saya sendiri meyakini, tujuh titik chakra (menurut versi keilmuan saya), tujuh titik chakra itu adalah :

- Chakra Mahkota
- Chakra Ajna (mata ketiga)
- Chakra Tenggorokan
- Chakra Jantung
- Chakra Solar Plexux (pusar)
- Chakra seks
- Chakra dasar



TUJUH CHAKRA UTAMA


1. Chakra Mahkota (Sahasrara)

 
Warna : Violet
Posisi : di sisi bagian atas kepala, daerah otak dan system syaraf (ubun-ubun).
Elemen : pemikiran
Tanda astro : Capricorn, Pisces
Kelenjar : Pineal (aktif selaras dengan pituitary)
Organ : Cerebral cortex, central nervous system
Fungsi : Integrasi dan Pemahaman
Disfungsi : depresi, mengasingkan diri, ketidakmampuan untuk belajar dan mengerti

Chakra ini adalah pusat masuknya energi Illahi ke seluruh lapisan tubuh & kesadaran. Seseorang yang chakra mahkotanya berkembang secara sempurna akan banyak mengetahui rahasia alam. Menjaga agar chakra ini selalu bersih amatlah penting agar energi spiritual dapat diterima secara terus menerus oleh seluruh tubuh. Apabila chakra mahkota yang terbuka dengan lebar maka seseorang dapat melakukan perjalanan astral dengan lebih mudah.


2. Chakra Mata Ketiga (Ajna)
Warna : Biru indigo (nila)
Posisi : di antara kedua mata (dahi/kening)
Elemen : cahaya
Tanda astro : Sagitarius, Aquarius, Pisces
Kelenjar : Pituary (aktif selaras dengan pineal)
Organ : mata
Fungsi : Penglihatan, intuisi, penyatuan
Disfungsi : sakit kepala, mimpi buruk, gangguan penglihatan

Chakra ini memberikan energi ke kedua mata, hidung & kelenjar pituitary. Disebut chakra mata ketiga karena chakra yang berkembang aktif & bersih dapat memberikan pewaskitaan (clairvoyance) atau kekuatan psikis lainnya. Selain pewaskitaan, chakra ini merupakan titik pemusatan & pengatur dari chakra-chakra di bawahnya. Chakra ini sering disebut pula berkaitan erat dengan pengetahuan duniawi & pengetahuan surgawi (spiritual). Seringkali manusia yang telah mencapai taraf kewaskitaan terpesona oleh sensasi tersebut & lupa akan tujuan utamanya & lama terhambat pada kesadaran di tahap ini.


3. Chakra Tenggorokan (Vishudda)

 
Warna : Biru muda
Posisi : tenggorokan
Elemen : Ether
Tanda astro : Gemini, Taurus, Aquarius
Kelenjar : Thyroid dan Parathyroid
Organ : leher, bahu, lengan, tangan, telinga
Fungsi : komunikasi, energi ekspresif, kemauan untuk menyatukan symbol-simbol ke bentuk yang ideal (kuasa dan tenaga untuk memilih)
Disfungsi : problem thyroid (gondok), masalah pendengaran, leher, dan kerongkongan

Chakra ini memiliki 16 lembar daun. Secara fisik chakra ini memberikan energi pada kelenjar thyroid & parathyroid. Chakra ini merupakan pusat penciptaan yang lebih tinggi (kreativitas) & hubungan antar manusia. Seseorang dengan chakra tenggorokan yang berkembang akan memiliki pengertian yang mendalam mengenai hubungan antar sesama sehingga mempunyai hubungan yang baik dengan sesamanya. Kemampuan untuk berekspresi secara lisan juga dipengaruhi oleh chakra ini. Chakra jantung yang yang bersih & terhubung dengan chakra tenggorokan yang bersih pula akan mengakibatkan seseorang akan dapat mengekspresikan seluruh isi hati dengan baik. Sifat-sifat yang berkenaan dengan chakra tenggorokan yang berkembang dengan baik antara lain adalah kepasrahan, keberhasilan, kelimpahan & kesejahteraan serta pengembangan pengetahuan duniawi.


4. Chakra Jantung (Anahata)

 
 Warna : Hijau
Posisi : tengah dada
Elemen : Udara
Tanda astro : Leo, Libra
Kelenjar : Thymus
Organ : jantung, paru-paru, lengan, tangan
Fungsi : mencintai diri, mencintai orang lain, pemenuhan hajat hidup, energi mental, kesadaran dan penyembuhan
Disfungsi : gangguan jantung, asma, dan paru-paru

Chakra ini memiliki 12 lembar daun. Chakra jantung adalah chakra yang amat penting dalam spiritual karena dihubungkan sebagai lambang cinta kasih & penyembuhan. Secara fisik chakra jantung mengatur jantung & kelenjar thymus. Chakra jantung merupakan pusat dari seluruh perasaan halus seperti kasih sayang & cinta kasih. Seseorang dengan chakra jantung yang kecil, kotor atau terhambat akan memiliki kecenderungan egois, sombong, fanatik, tamak/rakus, munafik, & gelisah. Sedangkan chakra jantung yang berkembang dengan baik menyebabkan seseorang penuh dengan rasa cinta kasih & kasih sayang serta dapat berempati terhadap sesama.


5. Chakra Pusar (Manipura)
 
Warna : Kuning
Posisi : pinggang, perut (pusar/plexus solaris)
Elemen : Api
Tanda astro : Leo, Sagitarius, Gemini
Kelenjar : pancreas, adrenals
Organ : perut, hati, kantong empedu
Fungsi : pertumbuhan, penyembuhan, menerima dan mengeluarkan energi, tenaga bagi kemauan, tenaga personal
Disfungsi : gangguan pencernaan, borok, kencing manis, hypoglycemia, gangguan hati, metabolisme yang menyebabkan kegemukan

Chakra ini amat penting dalam mempertahankan vitalitas seseorang. Chakra ini memiliki 10 lembar daun. Chakra pusar berkaitan erat dengan sifat-sifat yang membawa kecenderungan seperti iri hati, rasa malu, tidak puas, murung, benci & takut (kekurangan rasa aman). Seseorang dengan chakra pusar yang berkembang & bersih maka akan dapat mengatasi hal-hal seperti tersebut di atas & mengubahnya menjadi suatu yang positif seperti rasa aman, puas, gembira, nyaman & percaya diri.


6. Chakra Seks (Svadhisthana)

Warna : Jingga
Posisi : di bawah perut, abdomen (pada tulang pelvis)
Elemen : Air
Tanda astro : Cancer, Sagitarius, Scorpio
Kelenjar : ovarium, testicle
Organ : kandungan, alat kelamin, ginjal, kandung kemih, sistem sirkulasi
Fungsi : asimilasi, seksual, kesenangan, keinginan, gaya hidup yang memanjakan emosi
Disfungsi : gangguan kandung kemih dan ginjal, gangguan alat kelamin dan problem seksual, gangguan pinggang

Chakra sex memiliki 6 lembar daun. Chakra seks berhubungan dengan penciptaan atau reproduksi & mempengaruhi aktivitas seksual seseorang. Chakra seks berkaitan erat dengan chakra tenggorokan yang berfungsi dalam penciptaan kreativitas atau ide. Seseorang dengan Chakra seks yang bersih dan aktif akan memiliki pikiran yang lebih positif serta percaya diri. Sebaliknya seseorang akan menjadi tidak perduli, kasar, berpikir negatif (kurang kreatif), termasuk seks menyimpang jika chakra seksnya kotor & terhambat


7. Chakra Dasar (Maludara)
Warna : Merah
Posisi : di antara alat kelamin dan anus (ujung tulang ekor)
Elemen : Tanah
Tanda astro : Aries, Taurus, Scorpio, Capricorn
Kelenjar : adrenals dan suprarenals
Organ : paha, kaki, tulang, usus besar
Fungsi : survival, gaya hidup yang mengutamakan energi fisik
Disfungsi : konstipasi, wasir, kegendutan, penyakit pegal pada pinggang radang sendi, gangguan lutut, anorexia nervosa

Chakra dasar mempunyai 4 lembar daun yang merupakan pusat energi dari tubuh fisik, kehidupan materi & keinginan untuk hidup. Chakra dasar yang aktif maka seseorang akan cenderung untuk hidup dengan penuh semangat dan motivasi, sebaliknya chakra dasar yang kecil, kotor dan terhambat maka akan hidup bermalas-malasan tanpa semangat bahkan memiliki kecenderungan untuk mudah putus asa bahkan bunuh diri.

CHAKRA DALAM KEHIDUPAN

Di awal kehamilan seorang ibu, chakra dalam janin telah aktif dan memulai perkembangan. Pada keadaan tertentu, pikiran spiritual seorang anak telah mewujud. Di tahun pertama seorang anak yang pertama kali aktif adalah chakra pertama (mahkota), tahun ke-2 adalah chakra ke-2 , dan seterusnya hingga tahun ke 7. Tujuh tahun pertama disebut dengan fase “give the breast-feeding”, yaitu fase dimana seorang anak akan selalu melakukan aktivitas “mencoba” dan meniru kondisi-kondisi yang ia terima. Kemudian di fase 7 tahun berikutnya disebut fase “vital energy”, yaitu fase dimana seorang anak telah siap menjumpai dan menerima iklim pelajaran. Setelah itu terjadi “kilas balik” perkembangan Chakra dimana terjadi “pengurangan” yang mengarah pada “tanah”. Artinya, pada tahun ke 8 seorang anak yang aktif adalah chakra ke-7, di tahun ke 9 seorang anak yang aktif adalah chakra ke-6, demikian seterusnya. Setiap 7 tahun sekali (7, 14, 21, dst) adalah fase yang sangat penting dimana akan selalu terjadi perubahan “reverse-forward” ditinjau dari perkembangan aktivitas chakra, yang sangat berpengaruh pada apa yang terjadi pada manusia.

Di sini saya memberikan solusi bagi saudara sekalian, kami menawarkan paket keilmuan/metode pembangkitan Kundalini/pembukaan 7 chakra utama kundalini dengan jalur aman yang sudah kami buktikan sendiri.

Paket keilmuan/metode  meliputi :

  1. Tahap pemahaman,
  2. Persiapan sebelum pembukaan ke tujuh chakra, 
  3. Metode pembukaan ketujuh chakra, 
  4. Metode memperbesar energi dari chakra,
  5. Metode meditasi,
  6. Metode pengasahan,
  7. Metode pembersihan jalur chakra,
  8. Metode pembangkitan kundalini dan tehnik grounding 

Bimbingan/konsultasi jika ada pertanyaan dan yang belum di mengerti.

Saya ihlaskan semua metode dalam paket tersebut dengan mahar 170 rb + ongkos kirim
SILAHKAN BAGI YANG BERMINAT BISA  HUB : 089652792664 ATAU EMAIL transferilmubatin@gmail.com

Jaminan mahar kembali kembali 100%,  jika anda tidak merasakan apapun ketika semua metode yang ada dalam paket anda diterapkan…. Mahar kami kembalikan tanpa syarat. Tapi Ingat kejujuran dan kepercayaan kami kami junjung tinggi…jika anda berbohong dengan mengharap mahar kembali, kami akan kembalikan mahar anda 100% namun kami tidak bertanggung jawab jika sesuatu yg buruk terjadi pada anda, Tuhan maha tahu apa yang anda lakukan dan perbuat.

SALAM RAHAYU,,,,,
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email