Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Sunday, 29 September 2013

CARA MEMBUKA MATA BATIN/INDRA KE ENAM TANPA AMALAN (2)



Assalamualaikum...

Salam sejahtera para pembaca Yg budiman, para calon penghuni surga...Insya Allah
Mungkin sebelum nya Yg telah membaca postingan saya Yg pertama tahu bahwa saya telah menuliskan bagai mana cara membuka mata. Batin tanpa amalan. Dan ini adalah kelanjutan nya, sebenar nya bukan kelanjutan tetapi langkah kedua bagi mereka atau pembaca Yg selalu gagal Dalam menciba cara Yg saya tuliskan Dalam postingan yang pertama.





Langsung saja, penting untuk di perhatikan jika Anda Yg mencoba cara ini namun masih blm bisa, maka Yg Anda perlukan adalah pembukaan chakra dengan transfer energi jarak jauh yang akan membangkitkan kundalini dan chakra mahkota Anda namun tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk dapat membuka mata batin dan indra keenam Anda di prlukan kesabaran dan kegigihan Anda Dalam berlatih. Silahkan bagi Anda Yg merasa cocok dengan cara di bawah ini Insya Allah mata batin Anda akan cepat terbuka dan bukan itu saja segala indra Yg Anda miliki akan lbh peka dari sebelum nya.

Berikut langkah langkah Yg harus Anda lakukan :


PEMBANGKITAN I

Jika Anda ingin melakukan latihan ini, Anda perlu memahami apa yang Anda akan lakukan. Hal ini penting karena sebaik baik nya amalan adalah Yg kita mengerti bahasa dan maksud nya.

THIRD EYE / MATA KETIGA atau jika dalam ilmu hikmah di kenal dgn mata bathin. adalah titik yang berhubungan langsung dengan cakra ke 6 - chakra psikis (chakra ajna), terletak di tengah dahi di atas alis. Hal ini berkaitan erat dengan kelenjar pineal. Kelenjar pineal sering di abaikan pada kebanyakan orang, seperti mata ketiga, mungkin karena kita tdk mengetahuinya.


Filsuf Perancis Rene Descartes percaya kelenjar pineal sebagai jiwa/penghubung. di mana pikiran dan tubuh bergabung menjadi satu.
Dalam rata-rata orang, kelenjar pineal berhenti berkembang, bisa di katakan tidak aktif. Latihan berikut akan mengubah hal tersebut.

Sekedar berbagi pemahaman cara berikut mungkin akan dapat mengaktifkan mata ketiga Anda. Fahamila dgn benar dan menyeluruh, dari pegalaman, dapat menyebabkan masalah jika kita tidak melakukannya dengan benar.


Kelenjar pineal bentuk dan ukuran nya seperti kacang, seperti kismis keriput, pada kebanyakan orang fungsi nya tdk maximal atau aktif.


MEMBUKA MATA KETIGA/CHAKRA AJNA


Hal ini dilakukan dengan nada tertentu dan nyanyian. Anda hanya perlu melakukan latihan ini selama 3 hari, setelah itu Anda tidak usah melakukan nya lagi.
Mantra yang akan digunakan adalah "Thoh" diucapkan "TOE." Mewakili Tuhan Yg maha, asal kata"THE"
harus berada dalam getaran yang benar. Tidak dalam, tidak bernada tinggi, pilihlah nada Yg nyaman bagi anda.

Anda akan merasakannya saat anda menemukan nada yang benar dan cocok untuk anda. Jadi cobalah semua nada, bermain-main dan belajar lah improvisasi diri. Setelah Anda menemukan nya, barulah Anda lakukan langkah ini

1. Duduk dengan punggung lurus. Dan wajah menghadap lurus kedepan

2. Tarik napas melalui hidung dan tahan.

3. Buka rahang Anda sehingga ada ruang kecil antara atas dan gigi bawah, Tempatkan ujung lidah Anda pada langit langit rahang mulut anda.
Pasang tekanan yang sangat ringan ke lidah dengan gigi Anda. 

 
Ini seperti proses yang sama untuk mengatakan "TH" bagian dari kata kuncinya. Setelah lidah Anda berada di posisi, hembuskan nafas perlahan-lahan melalui mulut, mengucapkan THHOHH dalam satu helaan napas panjang. Ucapkan kata satu kali per napas. Lidah Anda akan bergetar di antara gigi Anda. Anda harus merasakan udara bergerak melewati lidah dan gigi Anda.

Jika teknik ini dilakukan dengan benar, Anda akan merasakan tekanan atau sensasi di rahang dan pipi. Sensasi Nada juga akan bergetar di dalam wilayah mata ketiga Anda.
Mungkin memerlukan beberapa detik untuk mengatur langkah diatas sebelum Anda menghembuskan nafas, dan perlu beberapa kali untuk hasil maximal. Jangan khawatir, teruskan dan rilex saja.

4. Lakukan langkah di atas 5 kali berturut-turut. Kemudian lanjutkan ke langkah selanjutnya.

5. Hal ini sangat penting, cobalah praktekan latihan di atas selama 3 hari berturut turut, sehari satu kali.


AKTIF NYA KELENJAR PINEAL

Ini Yg akan Anda rasakan :

1. Salah satu reaksi yg sering terjadi adalah sakit kepala atau tekanan di tengah dahi. Sensasi ini mungkin terasa seperti ada tekanan berasal dari dalam, biasanya satu inci atau lebih di bawah permukaan dahi. Ini merupakan reaksi positif kelenjar pineal yang mualai aktif dan mulai berfungsi dengan cara yg lbh baik.
   * Beberapa orang dapat mengalami reaksi migran, ini berlangsung beberapa jam, jadi saya saran kan lebih aman agar Anda mencoba ini di malam hari ketika Anda tidak memiliki pekerjaan dan kesibukan yang harus dilakukan. Tingkat keparahan atau efek samping akan tergantung bagai mana perkembangan kelenjar pineal tsb menanggapi rangsangan.

2. Setelah terjadinya sakit kepala atau tekanan di bagian dahi, jangan terkejut jika Anda mungkin bangun pagi dengan kepala berdenyut atau kesemutan di dahi Anda, mungkin terasa seperti merinding.
Perasaan seperti ini mungkin terjadi sangat intens, seperti ada sesuatu di dalam sana. Sensasi berdenyut atau denyutan mungkin akan terus terjadi sepanjang hari, dan Anda mungkin "mendengar" suara yang datang dari dalam kepala Anda, seperti cahaya muncul atau sensasi lainya.

Ini adalah peristiwa phisiological akhir Anda mungkin mengalami nya setelah mata batin anda terbuka. Hal ini menunjukkan kelenjar pineal Anda bangkit, berfungsi dan hidup.


EFEK PSYCHIC :

Anda mungkin mengalami salah satu atau semua dari reaksi di bawah ini itu trgantung seberapa jauh kepekaan anda:

dapat menangkap sesuatu lebih cepat, lebih mudah dan retensi Peningkatan ditandai intuisi Peningkatan kreativitas suatu penglihatan atau gaib berkembang dan menjadi seperti nyata, kuat, bersamaan dengan berkembangnya kemampuan untuk melihat atau merasakan aura manusia Clairvoyance (visi psikis), Clairaudience (pendengaran psikis), Clairsentience (perasaan psikis /perasa) semuanya mungkin akan trbuka.

Di perlukan mental dan latihan yg kuat, kemauan yg mantaf, untuk melakukan semua ini anda harus benar benar yakin dan siap, karena tubuh Anda mungkin akan mengalami ketidaknyamanan untuk beradaptasi dengan kabangkitan mata ketiga anda.


PEMBANGKITAN II


Untuk mendapatkan hasil yang baik dan maximal, Anda harus telah sukses di pembangkitan pertama. Jika belum maka maximalkan dahulu praktek pembangkitan I.

ini sangat penting, tunggulah 10-14 hari setelah Kebangkitan pertama, sebelum Anda melakukan kebangkitan II, jika memaksa maka tidak akan efektif. Tubuh Anda membutuhkan waktu untuk beradaptasi untk mendapatkan aliran energi yg keluar dan masuk secara seimbang atau selaras.

Latihan di level dua ini agak mudah dan saya rasa menyenangkan. Tidak seperti kebangkitan pertama, ini harus dilakukan seminggu sekali, dan anda harus melakukan nya dengan ikhlas pasrah tanpa tekanan dan usahakan anda bahagia dan fresh saat melakukan nya. Lakukan dengan benar,sabar dan nikmati saja sensasi yang terjadi.

Ambil Napas dalam-dalam dan tahan selama lima hitungan dan hembuskan lewat mulut dgn lembut. Ulangi ini tiga kali.
Ini akan membantu Anda untuk santai dan fokus. Sekarang pusatkan seluruh perhatian Anda pada mata ketiga Anda.
Anda harus mulai merasakan sensasi mirip dengan efek dari kebangkitan pertama -(ada sedikit tekanan atau dorongan semacam denyutan pada mata ketiga Anda).


Sekarang, ambil napas dalam-dalam seperti yang Anda lakukan pada kebangkitan pertama Tahan dan buatlah nyaman - dan hembuskan nafas, seraya ucapkan kata MAAAAAAAY sambil merasakan getaran reaksi kata tadi.
Semua harus keluar pada satu waktu-Maaaaaaaaa-ay, secara bertahap dan perlahan-lahan. Untuk penyesuaian,Nada harus alto. Nafas lagi, dan ulangi ini sebanyak lima kali.

Lakukan dengan benar, jika anda melakukan nya dengan benar insya Allah reaksi yg di babarkan akan anda rasakan.
Penting untuk di perhatikan :
Ketika mengucap kata "MAAAAAY," Dgn getaran, rasakan energi masuk ke kepala Anda, terus ke daerah mata ketiga Anda, kemudian ke tengah otak Anda, dan kemudian ke bagian atas kepala Anda di mana chakra mahkota Anda berada.

INGAT : Berkonsentrasilah pada dahi Anda (area mata ketiga), kemudian tengah otak Anda dan akhirnya bagian atas kepala Anda.

Kira kira seperti ini jika di sederhanakan.
1. Ambil nafas dalam
2. Sambil merasakan getaran, dan ucapkan maaaaaaay
3. Berkonsentrasi pada mata ketiga Anda.
4. Berkonsentrasi pada bagian tengah otak Anda.
5. konsentrasi pada bagian atas kepala atau ubun ubun Anda dan akhirnya membuang sensasi tsb lewat mulut.
Ulangi sampai empat kali.

Akan seperti melihat cahaya terang biasanya terjadi setelah anda melakukan latihan ini.
Sebagian orang mungkin merasakan energi atau kesemutan/berat di dalam kepala kita, atau benar-benar menutupi kepala kita, sebuah perasaan dimana ada tekanan dan dorongan di daerah mahkota secara continyu.
Efek yg di timbulkan mungkin anda akan merasakan lbh berseri bahagia dan lainya.

Semua proses di atas mudah mudahan dapat bermanfaat dan dapat akan sangat membantu dalam meditasi penyembuhan, pembersihan, dan pengembangan mata batin atau indra ke enam...Insya Allah.

Semoga bermanfaat...salam rahayu
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email