Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Sunday, 29 September 2013

PELET RUNCANG ANGIN




Assalamualaikum.....

Alhamdulillah masih bisa berbagi di gubug reot ini sholawat dan salam semoga tercurah kpada junjungan nabi besar akhir jaman Muhammad SAW.

Ijinkan Yg masih fakir ini untuk sekedar menularkan setetes kefahaman mudah mudahan bermanfaat. Pengasihan/pelet Runcang angin....inilah nama pengasihan Yg saya dapat dari orang tua saya semasa SMA dulu.
Sebenar nya kata bapak saya pelet ini harus di puasai 7 hari baru energinya mantaf. Karena waktu SMA dulu blm sempat saya puasai hanya sekedar membacanya saja rutin sehabis sholat, dengan istikomah tanpa mengharap akan masuk energinya. Ya sekalian menghapal biar jangan lupa di kemudaian hari. Karena memang sesuai kata orang tua harus di puasai, saya hanya enjoy saja rutin membacanya tanpa ada niatan atau pun target.

Selang setahun, memang terjadi perubahan Yg tdk saya sadari. Pengakuan orang dan teman teman Rasanya setiap orang Yg dekat dengan saya, ngobrol ataupun lagi bareng rasanya nya nyaman...dan gk sedikit preman sekolahan Yg jadi teman saya gk tahu kenapa...mereka katanya nyaman dan segan sama saya bawaanya kasihan dan hormat...sering di traktir teman cewe sudah biasa, seperti ada sesuatu Yg menarik perhatian mereka.
Dari pengalaman pribadi...malah Yg lbh aneh lagi sempat di deketin cw keturunan cina/tionghuwa (maaf), wah ada apa nih. Jujur tampang saya pas pasan gk jelek jelek amat sih...Ya menengah lah, la kok mau si cw cantik, kaya, keturunan cina...mimpi apa semalam.
Setelah lama merenung akhirnya saya sadar mungkin pengasihan Yg setiap hari rutin saya baca bada sholat fardu tersebut Yg membuat semua orang welas asih pada saya...Wallahu 'Alam namun syareat nya mungkin dari sana.

Jadi ngelantur, pelet ini seperti pelet tujuh layaran Yg menggunakan media angin jadi di manapun kita berada disitu ada angin maka pelet ini akan bekerja, dgn ijin Allah tentunya.
Inilah amalan nya :
Pelet runcang angin

JLEG TEGA TURUN DI KAYON AKMANIK MELAYANG LAYANG, LILIR PISAN GERARAPAN GEDADAPAN BREH MARING AWAK ISUN, ADOH GANCANG TEKAHA PAREKAH MARING ISUN, SI KUNDANG RUNCANG PIRUNCANGEUN, SI KUNDANG CUCUKE EMAS, CUCUKEN ATINE SI...(target)..WULAK WALIKEN ATINE SI...(target).. WIS TURU TANGI ENA, WIS TANGI DODOK ENA, WIS DODOK TEKAHA MARING ADEPAN ISUN, YEN ISUN RATU ASIHAN, MANGKA WELAS MANGKA ASIH MARING ISUN.

adapun tarekat nya memang harus di puasai 7 hari puasa sunah, namun ijabah tetap di tangan Allah, jika mau mengamalkan rutin7x bada Fardu silahkan sebagai penyemangat diri. Namun pesan saya amalkan dgn ikhlas dan istikomah, insya Allah akan ada manfaat dan syafaat disana.

Semoga bermanfaat saya ijazahkan dgn sempurna.

Salam rahayu
Wongalus BANTEN

SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email