Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Sunday, 29 September 2013

KHODAM MALAIKAT




Assalamualaikaum...
Salallahu 'ala Muhammad
Syafaat malaikat atau lebih di kenal khodam malaikat. Di kenal dalam dunia ilmu hikmah tingkat tinggi.
pada hakekat tidak ada Yg mempunyai khodam malaikat,, Ia ada dan di ciptakan hanya untuk tujuan yg telah di tetapkan oleh Allah SWT, yaitu beribadah kpd Allah dan selalu taat kpd perintah Allah.

Secara logis mahluk Yg diciptakan tdk mempunyai keinginan (malaikat) tidak mungkin bersekutu dgn manusia. Yg ada manusia tsb hanya mendapat syafaat nya malaikat atas perintah Allah. Jadi tdk bisa dikatakan manusia tersebut mempunyai khodam malaikat, karena hubungan nya sebatas memberikan bantuan jika diperintah Allah..bukan ketergantungan slalu siap sedia atas perintah empunya (manusia).


Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda : Jibril datang kepadaku dan berkata;
” Ya Muhammad tiadak seorang yang bershalawat atasmu, kecuali 70.000 Malaikat bershalawat kepadanya, dan siapa di shalawati Malaikat sekian banyak ini adalah tergolong orang ahli sorga”.

Menapaki diri sebagai bagian dari Allah...sebagai mahluk Yg mempunyai dzat Nya...sebagai mahluk Yg mempunyai bagian nur Muhammad...dan sebagai mahluk Yg mempunyai ruh Yg ditiupkan dari Allah langsung...Inilah sejatinya manusia dan fitrah nya manusia. hendak nya kita lbh bijak menyingkapi siap diri kita sebenar nya.
Jadilah hambanya (kaula) Yg bekerja dan menuruti perintah Allah tanpa mengharap imbalan...jangan jadi sebaliknya yaitu pekerja (kuli) yang bekerja dan melakukan perintah Allah demi mengharapkan imbalan.
Adapun manusia di berikan pilihan..sedang malaikat tidak, itulah yg membuat kita berbeda. dan jika kita memilih jalan Yg di ridhoi-Nya maka kita satu tingkat di atas malaikat, dan Allah menambahkan nilai tambah bagi kita atas nya. Yaitu kefahaman Yg orang lain tdk memilikinya dan malaikat akan memberikan syafaat nya pada kita, dgn ijin Allah.

Ngelmu itu ikhlas...ikhlas dlm dzikir dan ikhlas dalm mengamalkan...memang sulit pada proses nya. teori mudah, namun tidak semudah dalm praktek. Coba kita gali dan amalkan lafad ini : "BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM" mengandung sejuta manfaat, Suatu solusi Dalam ngelmu sekaligus mendekatkan kita dgn Allah Mengamalkan amalan hanya dgn maksud menundukan/mendapatkan khodam..Yg ada malah syetan Yg menjadi khodam Anda. Karena niat awal Anda ingin mendapat khodam dari amalan Anda. Karena di situ Ada tuntutan di balik apa Yg kita krjakan...Allah tdk pernah menuntut kita dalm mengamalkan apa Yg kita amalkan tapi kok kenapa kita menuntut Allah akn amalan tsb. Cobalah kita gali kedahsyatan "basmallah" ini dengan dzikir.



Mengingat Allah dengan menyebut kebesaran Nya. insya Allah jutaan manfaat Yg akn kita dapatkan dari keikhlasan kita melafad kan nya....kuncinya pasrah, ada ataupun tdk ada, itu bukan masalah penting Yg utama dalm ingatan kita bahwa " kita mengingat Allah dgn basmallah apa pun dampak nya adalah nilai tambah dari Yg kita kerjakan".
Tidak ada batas dan hitungan Dalam keihlasan/pasrah, jd usahakan dzikirkan tanpa hitungan...seihlas kita, sekuat kita , semampu kita. Pasrahkan semuanya kpd Allah "tanamkan dalam pikiran kita segala apa Yg trjadi pd kita saat ini adalah kehendak Allah".

Jumlah huruf dalam BISMILLAH ada 19 huruf dan malaikat penjaga neraka ada 19 (QS.AL Muddatsir:30).

Ibnu Mas’ud berkata:”Barang siapa yang ingin Allah selamatkan dari 19 malaikat neraka maka bacalah BISMILLAH setiap hari.

Jelaslah sudah bahwa dgn mengawali sesuatu dgn basmallah dan banyak membaca basmallah akn menjauhkan kita dari api neraka. Dalam tiap huruf BISMILLAH ada penjaga/khadam malaikat, ada 19 huruf Dalam BISMILLAH, berarti ada 19 khodam malaikat penjaga huruf, dan 19 khodam malaikat ini membawahi puluhan/bahkan ratusan khodam di bawah nya.
Jika tiap huruf berkata ”Siapa yang membaca BISMILLAH maka kamilah kekuatannya dan kamilah kehebatannya. Bisa kita bayangkan betapa dahsyat nya kekuatan Basmallah.... Benar adanya bahwa khodam terkandung dalam setiap bacaan, dari wirid-wirid yang didawamkan manusia. Namun, apabila dengan wirid-wirid itu kemudian manusia mendapatkan khodam, maka khodam tersebut hanya didatangkan sebagai anugerah atau hadiah Allah SWT, dengan proses yang diatur oleh Nya.

Khodam itu didatangkan dengan izin Nya, sebagai buah ibadah yang ikhlas semata-mata karena pengabdian kita kepada Nya. Apabila khodam-khodam itu sengaja diburu, kemudian orang mendapatkan nya, yang pasti khodam itu bukan datang dari sumber yang di rhidoi Allah, dan kita tidak dapat memastikan apakah itu memang benar khodam malaikat atau syetan yg menyerupai, walaupun memang datang nya dengan izin Nya pula.
Sebab, tanda-tanda sesuatu yang datangnya dari ridho Allah, di samping datang dari arah yang tidak disangka-sangka, bentuk dan kondisi pemberian itu juga tidak seperti yang diperkiraan oleh manusia.


Salam rahayu.....
Sayyid wongalus banten


SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email