Bagi yang ingin mengamalkan silakan izin kepada admin melalui kolom komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
WARGA SAMUDERA DOA

Thursday, 10 October 2013

AMALAN PEMBUKA AURA/KEWIBAWAAN SEKALIGUS MEMBUKA REJEKI SERET

ASSALAMAU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Salam salim sedulur semuanya, Di pagi yang cerah ini semoga pembaca budiman semuanya di berikan kesehatan jasmani dan rohani ...Aamiin
Berikut ini Insya Allah akan saya babarkan amalan bagai mana membuka aura/wibawa sekaligus membuka rejeki seret. Mungkin bagi sebagian orang pernah mengalami rejeki seret, andapun mungkin pernah, dan saya sendiri juga pernah mengalaminya. Bagai mana rasanya? ...sdikit saya mau share pengalaman saya.

Memang Rejeki adalah Allah Yg menentukan namun apa salah nya jika kita meminta kemurahan kepada Allah untuk sedikit kemudahan dan membuka pintu rejeki yang selama ini tertutup atau seret. Karena Allah lah yang mampu melakukan nya bukan yang lain.

Sebagian dari kita mungkin mengeluh, kenapa dan mengapa?. "Saya selalu baik pada sesama, tidak pernah berbuat jahat dan taat Dalam menjalan kan sholat lima waktu, tapi kok nasib saya masih saja kekurangan dan rejeki seret"...mungkin keluhan seperti ini pernah kita rasakan atau pikirkan.
Nasib dan takdir berbeda, siapa Yg pasrah denan nasib saya anggap ia adalah orang bodoh Yg malas berusaha
Nasib meliputi : kepintaran, kaya, miskin, ilmu, baik, jahat.
Nasib bisa dirubah degan kehendak diri dan ijin Allah jadi salah jika Anda berpikir bahwa nasib yg menimpa Anda adalah sepenuh nya Kuasa Allah dan tidak bisa di rubah.
Takdir meliputi : lahir, umur, Tua, jodoh, ajal. Memang kadang kala semuanya bisa di tunda namun semuanya pasti dan tidak bisa diganggu gugat atau di rubah. Anda bisa tunda penuaan namun pasti akan tua, Anda bisa selamat dari suatu musibah namun pasti akan ajal akan menjemput, Anda bisa saja gonta ganti pasangan karena merasa tidak nyaman atau alasan lain, namun jodoh Anda pasti akan datang dan itu lah takdir.

Intinya perkara rejeki kita kehormatan/bisa kita rubah dgn ijin Allah. Dulu saya pun sering melapor ke Allah, di setiap kesempatan sedang sendirian, naik kendaraan, Dalam sholat, usai dzikir, dan kesempatan lainya dimana keadaan memungkinkan untuk saya mengadu, "Ya Allah engkau maha pembuat rencana, Ya Allah engkau maha tahu di Dalam dan di luar dari diri hamba, Engkau maha tahu keadaan hamba, Engkau maha mendengar doa hamba, hamba yakin engkau melihat, mendengar dan tahu niat dan doa hamba ini, maka itu Ya Allah kabulkan lah dengan segera". Kira kira seperti itu doa dan pengaduan saya setiap hari dan setiap waktu kadang-kadang sampai menangis.

Dari seorang teman saya di beri ijazah amalan ini, amalan nya cukup ringan namun di perlukan keihlasan dan rutin dan istikomah Dalam melakukan amalan ini. Rejeki akan datang tidak hanya dari pekerjaan anda namun akan ada jalan lain yang akan dibukakan oleh Allah untuk anda, Biidznillah. Insya Allah dari pengalaman saya pribadi memang terbukti bermanfaat Dalam hal kerejekian dan mahabah/wibawa dengan satu syarat harus rutin di amalkan jgn mengharap hasil instant.

Berikut amalan nya :

1. Lakukan lah rutin sholat Duha 6 rakaat dengan 3x salam
2. Setelah Anda selesai dgn sholat nya, wiridkan YA ARHAMARRAHIMIN 150x, kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.
3. Sodakoh seihlasnya kepada fakir miskin atau yatim piatu setiap jumat pagi.

Namun perlu di ingat syareat tanpa usaha tidak akan sempurna jadi keduanya harus saling melengkapi, seimbangkan keduanya. Semoga sedikit pengalaman dan sharing ini dapat menambah iman kita kepada Allah SWT...aamiin

Wassalmualaikum warahmatullah...
SAMUDERADOA BLOG (samuderadoa.blogspot.com)

Assalamualaikum... Selamat datang sedulur spiritualis.Salam sejahtera dan berkah serta sukses slalu untuk semuanya...aamiin. Blog ini adalah wadah untuk ajang silaturahmi dan saling berbagi untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman. Bagi saudara ku yg mempunyai pengetahuan dan ingin berbagi atau ingin belajar dalam hal supranatural silahkan untuk komentar dan saling tegur sapa di artikel artikel yang telah di posting diblog ini. Dengan syarat memakai nickname dan komentar yg sopan santun. Bagi pendatang baru atau pun yang lama yg ingin menjadi anggota ataupun qobiltu amalan yg sudah dishare silahkan bergabung di postingan/artikel "daftar anggota "warga samuderadoa (WSD)". Terimakasih atas pertisipasinya melestrikan kebudayaan dan perbendaharaan ilmu nusantara...

Salam sejahtera untuk semuanya...

PENGIRIMAN ARTIKEL

Silahkan mengirimkan artikel keilmuan ataupun wawasan serta pengalaman spiritual yang bermanfaat ke alamat email: samuderadoa2013@gmail.com Artikel yg dikirim hendaknya orisinil tulisan sendiri dan bukan copas dari blog lain. Jika copas cantumkan sumbernya. Bagi yang ingin konsultasi tulis judul di email anda "KONSULTASI". Bagi yg ingin kirim artikel keilmua tulis judul di email anda "ARTIKEL KEILMUAN"

Salam...

HARAP DI PERHATIKAN!!!

Bagi para saudaraku yg ingin mengamalkan keilmuan ataupun amalan hikmah yg sdh dishare diblog ini, kami sarankan untuk berkonsultasi/mohon ijin/qobiltu kepada yg mengijazahkan. Sebelum mengamalkan sesuatu lebih baik sholat hajat dan istikhoroh meminta petunjuk kepada yg maha kuasa. Bagi yg tidak mempuanyai guru silahkan mencari orang yang faham, ustadz atau kiayi didaerah masing-masing yg sekiranya bisa membimbing dan mengarahkan saudaraku semua kepada jalan yg lebih baik. Silahkan yang ingin share artikel dari blog ini Kami persilahkan.


Salam rahayu dan sejahtera untk sedulurku semuanya....

Sekedar masukan bagi para pembaca dan bagi para sedulur semuanya jika masih kesulitan dan selalu gagal dalam mempelajari Amalan di blog ini ataupun amalan-amalan ilmu hikmah/kebatinan lainya kemungkinan aliran chakra anda masih terkunci, tertutup belum terbuka sehingga sulit dalam menangkap sinyal-sinyal ghoib dan sulit dalam konsentrasi dan tidak bisa fokus, saya sarankan aliran chakra/aura anda perlu di buka terlebih dahulu oleh orang yang mempunyai kemampuan membuka chakra/aura anda.

Dengan mengharap ridho Allah SWT, jika para sedulur berkenan ijinkan kami untuk menawarkan kepada sedulur sekalian untuk membuka aliran chakra/aura anda.

jika niat anda sudah yakin ingin membuka Chakra/Aura anda, sedulur bisa hubungi no ini 089652792664 atau bisa email ke: transferilmubatin@gmail.com

Sedulur tidak usah khawatir tentang apakah ini suatu penipuan atau kebohongan belaka,kami berikan garansi mahar kembali dalam 1 minggu jika anda tidak merasakan apa-apa.

Ketika proses nanti anda akan merasakan sendiri energi yg masuk ke tangan anda ketika proses berlangsung,
Reaksi biasanya tangan sprti ksetrum kcil, hangat dan dingin, kepala terasa berat dan lain-lain.

Nb: syarat dan mahar berlaku.

Bgi yg serius silhkn jangan sungkan untuk menghubungi kami
kami percaya kepada anda dan andapun seharusnya mempercayai kami..agar terjalin silahturahmi yang erat antar sesama manusia.

Follow by Email